tautanmu 16 february 2012



FEB
16

Power Pulsar 200NS hanya kalah melawan KTM Duke 200

Menarik ketika IWB menemukan sebuah tabel komparasi yang dilakukan oleh salah satu media online negara Hindustan. Informasi termasuk lengkap sebab disana juga dicantumkan kalkulasi PWR, komsumsi bahan bakar hingga braking poin. Perbandingan tidak tanggung-tanggung karena melawan produk-produk tangguh seperti Honda CBR250R, Yamaha R15 V.2, Hero Karizma ZMR, KTM Duke 200 serta saudaranya yakni P220.
FEB
16

Pulsar 200NS tembus 140km/jam

Klaim pabrikan biasanya lebih tinggi dibanding dengan real test. Entah dari segi power, top speed ataupun keiritan. Tapi yang mengagetkan adalah fakta bahwa ternyata Pulsar 200NS mampu memecahkan record yang ditulis pabrikan khususnya top speed….

Jika mzbro intip dalam spesifikasi, disana disebutkan top speed gen anyar Pulsar adalah 136km/jam. Namun dalam pengetesan, pihak jurnalis ternyata bisa dengan gampang meraih angka 140km/jam. Hal ini terungkap dalam review test ride sitriple spark.
FEB
16

Matik TVS Meluncur Akhir 2012

Pasar skubek yang terus berkembang hingga menguasai 50 persen market share penjualan sepeda motor di 2011 membuat PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) tergiur.

Proyek skubek baru dari pabrikan asal India ini dikebut, harapannya segera meluncur tahun ini. "Kita rencanakan hadir akhir 2012," buka Pramod Kulkarni, Head of Engineering PT TVS-MCI.

Menariknya, varian baru TVS ini benar-benar didesain sesuai dengan kebutuhan dan selera konsumen Indonesia.
FEB
16

Oli Resmi, TVS Tru4

Bersamaan dengan launching motor bebek terbaru TVS Neo XR, pabrikan asal India ini juga meluncurkan pelumas mesin TVS Tru4 yang di khususkan untuk sepeda motor TVS.

Pelumas mesin yang memiliki sesifikasi SAE 20W-40 ini telah memenuhi standar API (American Petrolean Institute) SL dan standar JASO  (Japan Auto Mobile Standard Organisation) MA.
FEB
16

Minerva Siap Tantang Byson dan MegaPro

Akhirnya pihak PT Minerva Motor Indonesia (MMI) buka mulut soal motor sport baru 150cc-nya. Diam-diam pengetesan motor bergaya naked ini sudah dimulai.

Pengetesannya dilakukan di sirkuit Internasional Sentul dan tentunya di jalanan Indonesia. "Peluncurannya masih menunggu hasil tes durability. Tapi ditargetkan tahun ini," ujar sang narasumber tanpa mau disebutkan namanya.

Soal desain, silahkan perhatikan penampilannya. Naked dengan desain futuristik.
FEB
16

R1200GS Edisi Khusus Pembalap Moto2

Cara berpromosi tak lazim dilakukan BMW di Swiss. Untuk mendongkrak penjualannya, BMW meluncurkan varian khusus "BMW R1200GS Thomas Luthi Edition".

Nah, ini yang menarik. Thomas Luthi adalah pembalap Moto2 yang bergabung dengan tim Interwetten Racing. Dilihat sejarahnya, ternyata Luthi belum pernah balap bersama BMW. Malah di Moto2 Ia balap menggunakan motor Suter Honda.
FEB
16

Genata RC125, YZF-R125 Asal China

Buat beberapa pabrikan sepeda motor asal China, tampaknya hak paten, hak cipta dan merek dagang tidak terlalu memiliki kekuatan yang berarti. Hasilnya, banyak motor tiruan dari negara tirai bambu tersebut.

Seperti yang dilakukan Genata Vehicle Holdings Limited, lewat model barunya, Genata RC125. Tidak usah kaget kalau bentuknya mirip sekali dengan Yamaha YZF-R125.

Hampir semua detailnya sama. Mulai dari fairing, desain buntut dengan jok berundak hingga bentuk peleknya sama persis.
FEB
16

Kawasaki Ninja 150RR Baru Rp 34 Jutaan

Tinggal menunggu waktu peluncurannya, Kawasaki Ninja 150RR sudah siap untuk dipasarkan. Rencananya, varian ganti baju ini akan resmi dilaunching bulan depan.

"Kita targetkan Maret 2012," buka Reiner Sitorus, Sales Promotion KKD Departmen Head PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Harganya pun tidak berbeda jauh bila dibandingkan dengan versi sebelumnya yang dijual Rp 33 jutaan.

Untuk harga jualnya, motor ini bakal dilepas Rp 34,3 juta on the road Jakarta.
FEB
16

Honda Vario Techno 125 Injeksi Versi Indonesia

Makin dekat dengan tanggal peluncurannya, penampakan Honda Vario 125 Injeksi versi Indonesia bisa dilihat. Fotonya sudah banyak beredar di dunia maya, bahkan lewat group di blackberry messenger.

Meski hanya satu foto tapi bisa dilihat kalau bentuknya tidak jauh beda bila dibandingkan dengan versi Thailand. Perubahan ada pada pilihan warna dan stripingnya saja.
 
FEB
16

Antara Pulsar 200NS & KTM Duke 200

Laporan-laporan mengatakan bahwa motor Bajaj bertujuan untuk memperbaiki harga KTM Duke 200 sekitar 1,17 lakh yang masih di sisi yang lebih tinggi. Hal ini akan dicapai dengan meminjam beberapa suku cadang yang digunakan dalam sepeda seri Pulsar sukses. Diharapkan Bajaj KTM Duke 200 akan memiliki kopling dan tuas rem depan dari Pulsar 200 NS.Meskipun komponen ujung tinggi yang digunakan, harga KTM Duke 200 tidak tampaknya nominal.
 
FEB
16

Antara Pulsar 200 NS & Yamaha YZF-R15

Yamaha YZF-R15 adalah sepeda 1st India didesain dengan citra supersport benar. Yamaha India kini mengambil langkah lebih jauh dengan meluncurkan all-new 2011 model Yamaha YZF-R15, yang telah harga Rs. 1,07 lakh. Harga ini adalah mantan showroom harga di New Delhi. 2011 Yamaha YZF-R15 R15 diharapkan akan diluncurkan pada April 2011, maka ada rumor bahwa akan diluncurkan pada bulan Juli, akhirnya spekulasi telah berakhir, Yamaha YZF-R15 versi 2.0 di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More