REASETTER printer canon ip 2770, 258, 287, 237 100% BERHASIL

Dari pengalaman saya sendiri beberapa waktu yang lalu  mengalami kasus yaitu printer canon ip 2770 canon MP 258, MP 287...... tidak bisa di reset. jika di reset hanya loading terus dan tidak ada respon, sempat membuat saya kebingungan mencari solusinya. awalnya saya mengunakan resetter canon Versi.1074 tetapi tidak mau. kemusian saya coba menggunakan versi 2.0 juga tidak mau, saya berpendapat bahwa printernya yang tidak mau di reset albakal harus ganci IC epromnya, dan harganya juga lumayan mahal....



dari tampilan gambar di atas jika suda di klik main program resetternya cuma loading aja dan printer tidak mau mencetak, dan di tunggu ampe beberapa jam juga tetep tidak mau mencetak juga
           waktu itu saya tidak sengaja mengetik kata resetter canon ip 2770 v3 dan ternyata keluar versi 3400... iseng iseng saya download dan saya coba untuk mereset printer canon dan hasil ampuh 100% berhasil, kemudian saya coba pada printer canon MP 258 juga berhasil di reset. di bawah ini adalah tampilan resetter versi 3400


untuk mendownload reseternya klik link ini :



dan semoga anda yang mempunyai kasus seperti saya segara dapat teratasi dengan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More