HTC Zeta Hp Android Spesifikasi Monster Quad Core 2.5 Ghz & Layar 4.5 Inci HD


Ngeri! Kami baru saja mendapat citra image dan spesifikasi dari perangkat HTC yang diberi nama sandi Zeta. Ini adalah handset quad-core, seperti HTC Edge yang bocor pekan lalu, tetapi akan memiliki CPU jauh lebih cepat yaitu APQ8064 dengan kecepatan 2.5GHz bersama dengan 1GB RAM  disertai spesifikasi layar 4.5-inci yang mampu menampilkan resolusi HD 720p.

Menurut sumber engadget, smartphone berbentuk unik ini akan datang dengan OS Android Ice Cream Sandwich pra-instal dengan HTC Sense UI (versi 4.0 kemungkinan ) dan memiliki 32GB ruang penyimpanan internal , baterai  1.830 mAh, lalu ada teknologi Beats Audio, Bluetooth 4.0, kamera 8MP belakang dengan dual LED flash, video capture 1080p dan kamera menghadap ke depan resolusi 1.3MP .
Bicara ukuran?  Zeta dikatakan akan berukuran 109,8 x 60,9 pada x 9.8mm (4,32 x 2,4 x 0,39 inci) dan berat 5,15 ons (146g). Harga dan ketersediaan HTC Zeta belum diketahui, dan kami masih menggali untuk info lebih lanjut.
Hp ini  memiliki tampilan menarik,dengan sudut tajam akan menjadi locatan besar dari pilihan desain HTC baru-baru ini, meskipun tampaknya memiliki signature HTC unibody  di belakang. Semoga saja kita dapat melihat hp ini dalam kenyataan tak lama lagi yah…

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More