Nikon D7000 review




Nikon D7000 tinjauan
Pesatnya pertumbuhan pasar DSLR menyebabkan apa yang tampak pertumbuhan liar 'menelanjangi' kamera DSLR yang berfungsi sebagai kamera DSLR tingkat pemula, atau 'diperpanjang' dengan beberapa upgrade untuk menjadi menarik. Ada, bagaimanapun, tidak ada inovasi yang benar dari kamera DSLR. Hal sebaliknya terjadi dengan kamera sistem, seperti Micro Four Thirds, Sony Alpha Nex dan Samsung NX-seri. Apakah D7000 Nikon benar-benar suatu inovasi atau itu evolusi?

Review kamera SLR Nikon D7000
kesan pertama kami adalah bahwa D7000 Nikon adalah evolusi: kamera DSLR dengan fitur baru dan lebih banyak. The D7000 Nikon dilengkapi dengan keseluruhan baru dikembangkan DX-format CMOS sensor dengan 16.2 Megapixels efektif. Sensor gambar baru ini jauh lebih sensitif dan memberikan dasar-ISO kisaran 100-6400 ISO dengan kemungkinan 'meningkatkan' sensitivitas hingga ISO 25600.
16,2 megapiksel kamera DSLR Nikon D7000

Dengan Nikon D7000 dan D3100 baru-baru ini diperkenalkan, Nikon menetapkan tren baru dalam keluarga kamera Nikon, yang merupakan peningkatan jelas dalam jumlah piksel efektif. Saat ini, situasi telah muncul di mana seri amatir Nikon DSLR kamera memiliki resolusi 10-16 Megapixels dan kamera DSLR semi-profesional dan profesional hampir semua memiliki 12, dan D3X memiliki 24 Megapixels.Harapannya adalah bahwa pergeseran juga akan berlangsung di kamera Pro. Jika yang akan sebelum akhir tahun masih di udara.
Nikon D7000 dilengkapi dengan prosesor yang cepat EXPEED 2
The 16 Megapixels resolusi diproses oleh yang baru dan cepat EXPEED 2 prosesor. Prosesor kuat membentuk inti dari kamera dan proses perhitungan yang rumit. Seperti sumber daya tidak untuk apa-apa, karena tidak hanya memberikan foto resolusi tinggi, tetapi D7000 Nikon juga mendukung video Full HD (1080p). Ada spesialisasi lebih banyak, dari sektor kru videografer dan kamera, dan kita melihat semua jenis produksi kreatif muncul dari sektor tersebut. Meskipun pada awalnya ada banyak kritik untuk video dan DSLR, kritik ini sekarang dihapus untuk memberikan ruang bagi klip video HD sering mengesankan.

Merekam foto dan video dengan SLR Nikon D7000
The D7000 Nikon diharapkan untuk menantang amatir untuk menembak video dalam Full HD. Terus menerus berfokus, meskipun hal ini tidak cepat seperti selama fotografi, membuat video shooting jauh lebih sederhana. Klip video direkam dalam kompresi H.264 MPEG4 dan dapat ditingkatkan dengan menghubungkan sebuah stereo eksternal. Jika Anda ingin melakukan lebih serius film dengan D7000 Nikon, Anda akan harus mempertimbangkan menggunakan mikrofon eksternal.
Nikon D7000 dengan built-in video software
Para pembuat film yang serius akan mengedit video dengan software video editing khusus. Namun, ada lebih cepat dan mungkin untuk cara, amatir sederhana melakukan hal ini. D7000 Nikon ini memiliki video editing software khusus yang dibangun ke kamera. Anda dapat dengan cepat mengedit materi video di lokasi, sesuai dengan keinginan Anda sendiri. Untuk bekerja lebih serius mungkin tidak memadai, tetapi untuk kelompok sasaran yang besar, ini merupakan solusi yang efektif.
Memotret dengan kamera SLR Nikon D7000
Para D7000 Nikon mungkin tidak disebut sebagai kamera DSLR semi-profesional, namun kamera memiliki spesifikasi mengejutkan dan mengesankan. Kamera ini dilengkapi dengan jendela bidik optik bagus dengan cakupan citra hampir 100% dan 0,94 pembesaran. Yang cukup mewah dan sangat menyenangkan selama fotografi. Kamera finishing biasanya 'Nikon'. Hal ini besar, padat, dan sangat baik selesai, lengkap dengan perlindungan terhadap pasir, debu dan kelembaban. D7000 DSLR Nikon mampu mengambil bekerja keras. rana ini bahkan dirancang untuk 150.000 siklus!

Fokus dengan kamera Nikon refleks D7000
The D7000 Nikon AF telah sepenuhnya diperbaharui. AF-sistem terdiri dari 39 poin fokus, termasuk 9 cross-type sensor di tengah. Hasilnya adalah akurat dan cepat berfokus, dan ini dikombinasikan dengan kemungkinan penembakan di Kecepatan Tinggi modus Lanjutkan dengan 6 frame per detik. Seperti pengaturan Hi-Speed adalah persis cukup untuk menangkap momen yang cepat dalam waktu.

D7000 Nikon memiliki 3 "layar dengan sudut pandang 170 ˚
Layar D7000 Nikon adalah resolusi-tinggi, 3-inch format tampilan dengan sudut pandang 170 ˚ dan cakupan frame 100%. Selain itu, layar mendukung Live View dan kamera menggunakan deteksi kontras AF dalam modus ini. Para D7000 Nikon menawarkan kontras standar-AF, antara lain, dan juga kontras-AF dengan deteksi wajah. Ini AF-mode terakhir telah diperbaiki dan kini mampu mendeteksi hingga 35 wajah dalam waktu 0,08 detik. Yang lebih cepat daripada mata manusia, dan itulah mengapa kita bisa menyebutnya bantuan yang efektif.



Nikon D7000 mendukung kartu memori SDXC
Foto dan klip video disimpan ke kartu memori SD-format. Para D7000 Nikon mendukung SD, SDHC dan juga generasi terbaru dari kartu, SDXC. SDXC memungkinkan untuk kapasitas penyimpanan minimal 48GB, tapi itu akan dua kali lipat di tahun-tahun berulang kali datang ke 2TB mengesankan dalam penyimpanan. Adanya slot kartu ganda di D7000 Nikon juga sangat berguna, sehingga dua kartu memori yang dapat digunakan pada waktu yang sama. Dengan demikian memungkinkan untuk menyimpan foto pada satu kartu dan klip video Full HD pada kartu lain, atau JPEG pada satu kartu dan gambar NEF di sisi lain. Anda juga dapat mengatur kamera sehingga satu fungsi slot sebagai back-up.
D7000 Nikon kamera untuk fotografer amatir demaning
The D7000 Nikon adalah kamera SLR yang sangat menarik untuk fotografer amatir menuntut. Ini adalah kamera yang memiliki banyak kamera-pengaturan untuk menawarkan dan di samping foto resolusi tinggi, juga mendukung video Full HD. Ini adalah kamera yang Anda ingin meng-upgrade ke jika Anda memiliki kamera DSLR tingkat pemula atau bahkan jika Anda seorang fotografer kamera kompak antusias dan ingin mengikuti ambisi fotografi Anda. The D7000 Nikon ditempatkan strategis di berbagai macam DSLR Nikon dan memenuhi harapan dari apa kamera DSLR Nikon yang baru harus tawarkan.

1 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More