Tautan Sahabat Juli 2012


Cara Melihat Daftar Peserta UKG Online 2012

noreply@blogger.com (Don /o2x) di PEMUDA INDONESIA BARU - 2 hari yang lalu
Cara Melihat Daftar Peserta UKG Online 2012 - Bagi anda yang ingin *mengetahui peserta Uji kompetensi GUru 2012 secara online*, maka Blog PIB akan membagi informasi mengenai *cara melihat daftar UKG 2012 online* kepada anda. Inilah langkah-langkah tahap demi tahap untuk mengetahui daftar peserta uji kompetensi Guru 2012 secara online. 1. Lihat daftar peserta Uji Kompetensi Guru 2012 di ugk.kemdikbud.go.id 2. Untuk mengtahui nama peserta UKG, Kunjungi Sergur.kemdiknas.go.id atau link mirrornya di http://118.98.221.43/index.php?4d407b3e3c7297584c2a41b355d30cb7 3. Silahkah mem... lainnya »

Cara Agar Saham Justbeenpaid bertambah

noreply@blogger.com (tanto roni) di tantoroni - 3 hari yang lalu
hallo...semua, sudah bergabung di jss-tripler justbeenpaid belum? jika belum silahkan *daftar disini*, sebuah kendaraan untuk kita menuju passive income sesungguhnya.. sekedar ilustrasi saya sekarang tiap hari menghasilkan $10 dan bisa meningkat, itu berarti selama 30 hari saya menghasilkan $300, lumayan buat nambah tabungan saya, bagaimana saya bisa menghasilkan $10 tiap hari? jawabannya adalah tergantung banyak sedikitnya saham yang anda miliki..sekarang saya sudah memiliki 50 saham..sekarang anda liat diagram ini: 1saham@$10 x 2% = $ 0.2/hari 10saham@$10 x 2% = $ 2/hari 50saha... lainnya »

Download Microsoft Expression Design June 2012 Preview

noreply@blogger.com (tanto roni) di tantoroni - 3 hari yang lalu
*tantoroni* - Microsoft baru saja merilis produk mereka yang bernama Microsoft Expression Design June 2012 , sebuah produk dengan fitur baru, perbaikan bug, dan serangkaian perangkat tambahan stabilitas untuk rilis sebelumnya. Microsoft Expression Design June 2012 Preview dilengkapi dengan dukungan untuk mengimpor file EPS, sementara juga menyediakan kemungkinan untuk membuat beberapa pilihan dalam palet Layers. Rilis baru dari Expression Design mendukung Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP Service Pack 3. *Persyaratan Sistem:* NET Framework 4.0., Silver... lainnya »

Belajar Photography

rendy gm di Segala Tautan Hanya Untukmu - 3 hari yang lalu
Yang sering menjadi kendala utama fotografer pemula adalah kendala teknis. Banyak yang tidak mengetahui dasar dan tidak mengenal kameranya dengan baik. Saya pikir ini penting sekali untuk diatasi sebelum melangkah lebih jauh. Dengan menguasai aspek teknis, kita bisa membuat foto yang kita inginkan. EXPOSURE / PENCAHAYAANInti fotografi adalah pencahayaan, maka itu sangat penting kita memahami hal ini. Ada tiga faktor utama yang menentukan pencahayaan yaitu bukaan (aperture), kecepatan pemantik (shutter speed) dan sensitivitas sensor (ISO). Jenis mode kamera yang bisa dipilihBerkai... lainnya »

Nikon D7000 review

rendy gm di Segala Tautan Hanya Untukmu - 3 hari yang lalu
Nikon D7000 tinjauan Pesatnya pertumbuhan pasar DSLR menyebabkan apa yang tampak pertumbuhan liar 'menelanjangi' kamera DSLR yang berfungsi sebagai kamera DSLR tingkat pemula, atau 'diperpanjang' dengan beberapa upgrade untuk menjadi menarik. Ada, bagaimanapun, tidak ada inovasi yang benar dari kamera DSLR. Hal sebaliknya terjadi dengan kamera sistem, seperti Micro Four Thirds, Sony Alpha Nex dan Samsung NX-seri. Apakah D7000 Nikon benar-benar suatu inovasi atau itu evolusi? Review kamera SLR Nikon D7000 kesan pertama kami adalah bahwa D7000 Nikon adalah evolusi: kamera DSLR deng...lainnya »

10 Mobil Terbesar di Dunia

Setiawan Dimas di Arimuri untuk Indonesia - 3 hari yang lalu
10 Mobil Terbesar di Dunia - Beberapa jenis mobil memang sengaja diciptakan dalam ukuran yang besar demi menunjang fungsi dari mobil itu sendiri. Namun tidak jarang kita menemukan mobil hasil modifikasi manusia dengan ukuran yang tidak wajar. Entah hanya untuk mencari sensasi atau untuk memaksimalkan kemampuan dari mobil tersebut. Seperti mobil - mobil yang masuk ke dalam daftar 10 mobil terbesar di dunia di bawah ini: 1. Green Giant Truck 2. Modified Bigfoot 3. Belaz-75600 Mobil buatan Rusia yang memiliki berat sekitar 8,7 juta ton dengan ukuran lebar mobil 14,5 meter, 9,25 me... lainnya »

Pilih Mana Samsung Galaxy S3 Atau iPhone 4S?

Ario Antoko di Catatan R10 - 3 hari yang lalu
Samsung Galaxy S3 dan iPhone 4S adalah dua ponsel paling keren saat ini. Harga S3 lebih murah dari iPhone 4S namun memiliki spesifikasi lebih tinggi. Harga S3 saat ini Rp 6.699.000 sedang iPhone 4S Rp 7.399.000 dengan bundling dari Telkomsel. Berikut kelebihan Samsung Galaxy S3. Read more »

Lelaki Yang Rela Merubah Wajahnya Mirip Britney Spears

rayhanzhampiet di Share With Irfan - 3 hari yang lalu
*Lelaki Yang Rela Merubah Wajahnya Mirip Britney Spears* - Demi penyanyi idolanya, seorang pemuda berusia 26 tahun dari Ohio rela membelanjakan uang untuk melakukan operasi plastik dan pergantian kelamin. Sang pemuda Kara Hays, rela mengeluarkan uang hingga £60,000 demi memiliki wajah yang sama dengan bintang pujaannya, sang diva pop tahun 90-an Britney Spears. Pemuda yang dulunya bernama Kody ini yang sekarang sudah resmi menjadi seorang transeksual bernama Kara Hays. Memang sudah sedari kecilnya merasa sebagai seorang perempuan yang terperangkap sebagai seorang laki-laki. Pada tah...lainnya »

Cara Kerja Mesin Motor

Setiawan Dimas di Arimuri untuk Indonesia - 3 hari yang lalu
Cara Kerja Mesin Motor - Sepeda motor atau yang biasa disebut dengan motor adalah sebuah alat transportasi yang banyak digunakan oleh masyarakat terutama masyarakat di negara berkembang termasuk Indonesia. Cara kerja mesin motor sebenanya tidak jauh berbeda dengan cara kerja mesin mobil. Mesin motor ini terdiri dari piston, blok silinder, dan bagian kepala yang berisi katup. Piston akan bergerak naik turun pada blok silinder. Ini terjadi karena dorongan dari hasil ledakan campuran bahan bakar dan udara yang telah dinyalakan oleh percikan api. Pada saat motor bekerja, maka katup akan... lainnya »

Kapasitas RAM Tidak Terdeteksi

noreply@blogger.com (eko scholes) di Tautan Informasi - 3 hari yang lalu
*Kapasitas RAM Tidak TerdeteksiSempurna* ** ** Pernahkah sobat mengalami kejadian seperti kapasitas *RAM *tidak terdeteksi sempurna. Misalnya sobat memasang *RAM *dengan kapasitas memory 1 GB, tetapi yang terdeteksi oleh windows sebesar 992 MB. Sambil santai lama tak buka blog ane baca referensi dan dari pengalaman yang pernah ane pelajari coba-coba share buat sobat yang pernah mengalami kejadian seperti itu semoga bisa menjadi solusi sobat . Dan dirangkum beberapa penyebabnya sebagai berikut sob : 1. Penggunaan *VGA *on board akan mengurangi kapasitas dari RAM jadi sebai... lainnya »

Fakta Unik Mengenai Mimpi

Setiawan Dimas di Arimuri untuk Indonesia - 3 hari yang lalu
Fakta Unik Mengenai Mimpi - Tahukah anda kalau mimpi anda adalah komunikasi antara tubuh, pikiran dan jiwa anda? Jadi, sebenarnya sepanjang waktu kita bermimpi, bahkan saat anda sedang tersadar, walaupun kadang anda tidak menyadarinya. Dan saat anda tertidur, anda baru dapat melihat dengan jelas mimpi anda. Ada banyak fakta menarik dari mimpi yang mungkin belum anda ketahui. Apa saja? Yuk cari tahu apa saja fakta-fakta menarik seputar mimpi. ** *Orang buta juga bermimpi* Walaupun seserang terlahir tidak dapat melihat, namun ternyata mereka juga mengalami mimpi saat sedang tidur. Te... lainnya »

Chit Lost Saga Skill No delay terbaru 24 Juli 2012

noreply@blogger.com (Don /o2x) di PEMUDA INDONESIA BARU - 3 hari yang lalu
Cit Lost saga terbaru 24 Juli 2012 - Blog Pib kembali membagi cheat ls terbaru 24 Juli 2012 dengan fitur skill no delay, 1 hit crusade + Fall damage + Move speed dan lain-lain. sebelumnya kami juga telah membagi cheat lost saga new relic dan fast relic + No Delay. Untuk menggunakan chit lost saga terbaru ini, download cheatnya kemudian, baca tutorila penggunaannya dengan baik. Download Chit Inilah cara yang perlu anda setting terlebih dahulu jika anda menggunakan Windows 7. Matikan Antivirus yang anda miliki apabila PerX.exe terdeteksi sebagai Virus Klik Kanan pada Pe... lainnya »

Tetap Semangat Shalat Walau Hujan Di Masjidil Haram

Ario Antoko di Catatan R10 - 3 hari yang lalu
Kebanyakan muslim mungkin tahu bila shalat di Masjidil Haram itu biasanya outdoor (luar ruangan), terlebih di daerah sekitar kabah. Iseng-iseng R10 mencari tahu kira-kira bagaimana shalat di Masjidil Haram ketika hujan? * Subhanallah*... ketika iqomah dikumandangkan, imam dan jamaah tetap memilih shalat di dekat kabah. Sementara jamaah yang lain memilih shalat dengan berteduh di bagian dalam Masjidil Haram. Read more »

Menjinakkan Domba

wee di My Blog My Journal - 3 hari yang lalu
Seorang pelancong mengunjungi pegunungan di Swiss. Suatu hari, ia mendekati tempat penggembalaan domba di suatu perbukitan.Ada seorang gembala dengan kawanan dombanya. Di antara setumpuk kecil rumput, berbaring seekor domba yang kelihatan sedang sakit. Ternyata, salah satu kakinya patah. Pelancong ingin tahu bagaimana hal itu bisa terjadi.Sang gembala menjawab, "Saya sengaja mematahkan kaki domba

Kumpulan Kata Mutiara Ramadhan 2012

noreply@blogger.com (Don /o2x) di PEMUDA INDONESIA BARU - 4 hari yang lalu
Kumpulan Kata Mutiara Ramadhan 2012 - Setelah membagi Sms ucapan Puasa, blog PIB juga mencoba membagi *Kata Mutiara Spesial Ramadhan 2012* bagi anda semua pengunjung setia kami. Kata mutiara ini, selain dapat menyejukkan kalbu, anda juga dapat membaginya melalui sms maupun jejaring sosial seperti facebook dan twitter, karena berbagi hal yang baik merupakan amal dan ibadah. *Berikut Kumpulan kata mutiara spesial Ramadhan 2012* : *Untuk para sahabat, teman, saudara, aku minta maaf atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak. Mohon maafkan. Marhaban ya ramadhan.. Mohon m... lainnya »

Nonton Olimpiade Di YouTube

Ario Antoko di Catatan R10 - 4 hari yang lalu
Olimpiade 2012 sebentar lagi akan dimulai 27 Juli - 12 Agustus, TVRI konon akan menyiarkan pesta olahraga dunia ini, namun mungkin hanya sebagian olahraga saja, terutama yang melibatkan Indonesia seperti angkat besi dan bulu tangkis. Bagi yang ingin melihat tayangan Olimpiade secara langsung, terutama olahraga umum (bukan cabang olahraga Indonesia saja) dapat menontonnya langsung di YouTube. Read more »

Tanpa judul

Setiawan Dimas di Arimuri untuk Indonesia - 4 hari yang lalu
http://setiblogger.blogspot.com/2012/07/cara-mendapatkan-uang-dari-internet.html http://blogger-bljr.blogspot.com/2012/07/cara-merakit-komputer.html http://aldriancepp.blogspot.com/2012/07/cara-menginstal-windows-xp.html http://septiansyah-seo.blogspot.com/2012/07/kata-kata-bijak-mario-teguh.html

Zakat Maal: Harta Mana Saja Yang Wajib Zakat

Ario Antoko di Catatan R10 - 4 hari yang lalu
Zakat Maal adalah zakat harta dari individu atau lembaga yang mana ketentuannya telah ditetapkan oleh hukum. Berikut ini syarat dan jenis harta yang dikenai zakat. *Syarat Harta Yang Dikenai Zakat* *1. Milik Penuh* Harta tersebut merupakan milik penuh individu yang akan mengeluarkan zakat. Berkembang, yakni harta tersebut memiliki potensi untuk berkembang bila diusahakan. Read more »

Contoh Skripsi Akuntansi

Setiawan Dimas di Arimuri untuk Indonesia - 4 hari yang lalu
Contoh Skripsi Akuntansi - Akuntansi adalah sebuah proses mencatat, mengklasifikasi, meringkas, mengolah dan menyajikan data, transaksi serta kejadian yang berhubungan dengan keuangan sehingga dapat digunakan oleh orang yang menggunakannya dengan mudah dimengerti untuk pengambilan suatu keputusan serta tujuan lainnya. Skripsi akuntansi dibuat oleh mahasiswa jurusan akuntansi. Dalam dunia akuntansi ada beberapa program computer akuntansi, jadi jika seorang mahasiswa ingin membuat skrispi ini, salah satunya dapat membuat skripsi tentang program system akuntansi. Berikut ini adalah co...lainnya »

Lirik Lagu Cari Berkah (Cabe) Wali

noreply@blogger.com (Don /o2x) di PEMUDA INDONESIA BARU - 4 hari yang lalu
Lirik Lagu Cari Berkah (Cabe) Wali - Pada bulan ramadhan 2012 ini, Band wali kembali merilis lagu religi islami spesial ramadhan yang diberi judul Cabe alias Cari Berkah. Inilah *lirik lagu Cari Berkah (Cabe) yang dinyanyikan Band Wali*. Lagu Cari Berkah Voc: Wali Bang, beli bawang, beli bawang gak pake kulit Bang, jadi orang, jadi orang jangan pelit-pelit Neng, beli batik, beli batik warnanya terang Neng, tambah cantik, kalo sering bantu orang Itu semua dari Allah, itu semua karena Allah Itu semua milik Allah Barokallah Banyak harta ngapain (ngapain) Kalo gak berkah pikir... lainnya »

1 komentar:

datang keblogku yg baru ya sob..
Dn ksih komennya ttng blog ku ini http://aditia-novit.blogspot.com/

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More