WAGUB MUSLIM KASIM PUJI TUAN RUMAH

Wagub Sumbar dan Wabup Lima Puluh Kota menyaksikan kesiapan GOR Singa Harau---
Wagub Sumbar dan Wabup Lima Puluh Kota menyaksikan kesiapan GOR Singa Harau
Wakil Gubernur Sumbar memuji persiapan Limapuluh Kota. Sembari melihat langsung persiapan pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII di bumi gonjong limo ini, H Muslim Kasim terlihat bersemangat melihat persiapan para penabuh talempong pacik yang jumlahnya lebih seribu orang itu. Ditambah Wakil Gubernur Muslim Kasim juga meninjau dengan teliti SMPN 1 Harau yang dijadikan mess bagi wasit juri Porprov XII.
”Berkat dukungan tuan rumah yang komitmen tinggi dengan multiiven Sumbar ini dapat berjalan dengan baik, hendaknya,” dengan bersemangat Muslim Kasim yang didampingi Kadispora Sumbar yang juga Ketua KONI Sumbar H Syahrial Bakhtiar dan Ketua Panpel Porprov H Asyirwan Yunus, di kunjungannya Kamis (6/12).
Meninjau GOR Singa Harau, Wagub Sumbar Muslim Kasim selain bersama Syahrial Bakhtiar, juga Syaiful SH MHum, Ketua SC Porprov, juga ditemani Kabiro Sosial Jefrinal, Staf Humas Rafilus dan Wartawan Olahraga Sumbar; Dede Amri (Singgalang), Rahmatul Akbar (Haluan) serta lainnya. Rombongan yang diantar langsung oleh H Asyirwan Yunus bersama Ketua Pelaksana Yendri Thomas, Sekretaris Umum Zulhikmi, Ketua KONI Davis, serta lainnya.
GOR Singa Harau yang tengah diramaikan seribu lebih penabuh talempong pacik, terlihat sangat bersemangat. Wagub Muslim Kasim ikut ceria dengan simulasi dan latihan yang dilakukan oleh para siswa itu. Koordinator pelatihan serta acara pembukaan Kapten Inf Hariadi mengatakan bahwa para siswa kini memasuki tahapan gerak rapi.
SMPN 1 Harau yang akan digunakan sebagai homebase bagi juri dan wasit Porprov, terlihat bersih, rapi dan tertata baik. Wagub Muslim Kasim menyempatkan diri melihat langsung sampai ke sudut-sudut sekolah. Ia mengaku puas dengan persiapan pemondokan ini. SMPN 1 Harau juga telah melengkapi dengan kasur-kasur matras untuk alas tidur bagi juri dan wasit nantinya.
Di Sekretariat Panpel, Muslim Kasim melihat kesibukan Panpel di ruang Sekretariat. Di sana sudah menunggu Zulhikmi yang Kepala Dinas Budparpora sekaligus Sekretaris Umum Panpel Porprov XII. Selain disuguhkan bentuk contoh pakaian panitia, Wagub juga menyempatkan diri berfoto bersama Panpel. Mantap! Wagub sembari mengepalkan tangan kanannya tanda semangat olahraga!
DODI SYAHPUTRA

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More