(tanto roni) di tantoroni


3 Software Gratis Untuk Membuat Musik Digital

noreply@blogger.com (tanto roni) di tantoroni - 8 jam yang lalu
Seiring dengan perkembangan jaman, proses terciptanya lagu pun tak akan pernah berhenti, di mulai dari tahap recording kelas artis sampai pada recording kelas rumahan. Sudah wajar apabila kemajuan dunia tekhnologi memberi jalan untuk memudahkan itu semua. Artikel hari ini tentu saja akan membahas beberapa software yang bisa membuat musik, mulai dari jenis MIDI sampai recording kelas profesional. Sebagai contoh, LMMS atau linux Multimedia Studio. Aplikasi ini mampu memperkecil jarak antara recording profesional yang menggunakan software berbayar dengan sebuah “indie studio“. *Hydr... lainnya »

Download Software CCTV gratis Untuk Mengamankan Rumah Kita

noreply@blogger.com (tanto roni) di tantoroni - 1 hari yang lalu
Close Circuit Television Camera atau CCTV Camera sangat berguna di zaman yang penuh akan kejahatan seperti sekarang, dengan kamera CCTV kita bisa memantau tempat-tempat yang ingin kita jaga keamannya, mulai dari rumah, kantor, parkiran atau tempat-tempat strategis lainnya yang banyak memicu tindak kriminalitas. Untuk membeli CCTV pun tidaklah murah, tapi sekarang ada sebuah perangkat lunak yang bisa memanfaatkan webcam untuk digunakan sebagai CCTV, *yaitu iSpy.* iSpy merupakan software gratis pemantauan pesan, dan keamanan di rumah dan kantor. Dengan bantuan kamera web dan mi... lainnya »

Berbagi Foto dan Gambar ke Semua Situs Jejaringan Sosial Hanya dengan Drag & Drop

noreply@blogger.com (tanto roni) di tantoroni - 2 hari yang lalu
Aplikasi web yang satu ini untuk berbagi foto di beberapa situs jejaringan sosial, seperti Facebook, My Space, Twitter, Flickr, Picasa, Photobucket, dll dengan sederhana, cukup dengan drag & drop. Fungsi ini bahkan lebih interaktif dan dinamis daripada CoMemories, yang kami terakhir beberapa waktu lalu. Dengan Dropico, Anda tidak hanya dapat berbagi tetapi juga dapat mengedit foto Anda dengan cepat. Untuk memulai, Anda harus terlebih dahulu membuat account (yang gratis dan tidak membutuhkan satu menit). Gambar dapat dikelola dan dibagi di beberapa jaringan sosial dengan menghubung... lainnya »

F-Droid Gudang Aplikasi Gratis dan Open Source untuk Platform Android

noreply@blogger.com (tanto roni) di tantoroni - 4 hari yang lalu
Meskipun Android adalah sistem operasi gratis akan tetapi salah satu aplikasi pada telepon Anda tidak sepenuhnya gratis. Banyak telepon dengan komponen proprietary, driver dan add-ons yang closed source alias berbaya. Beberapa telepon juga memiliki boot loader dikunci yang mencegah Anda dari boot dan menginstal sistem operasi lain, atau menghapus komponen dari sistem operasi. Pasar Google Android (sekarang Google Play), yang merupakan sumber utama aplikasi untuk kebanyakan pengguna, terdiri dari sumber tertutup dan sebagian besar perangkat lunak berpemilik. Bahkan tidak memberitahu... lainnya »

Cara Membuka Kunci Semua Level Pada Angry Birds

noreply@blogger.com (tanto roni) di tantoroni - 1 minggu yang lalu
Angry Birds adalah game yang sangat populer saat ini di dunia mobile devices yang saat ini juga sudah bisa dimainkan secara online pada web browser apapun. Kenikmatan dan kesenangan bermain Angry Birds menjadi dua kali lipat, karena ada cara untuk membuka lock semua level tanpa harus menyelesaikannya. Untuk bermain Angry Birds secara online, kunjungi chrome.angrybirds.com. Terkadang ada saja yang merasa suatu level terlalu sulit dan sangat-sangat berat untuk diselesailakan, sekarang level-level sulit itu dapat dilewati. Sedikit trick menggunakan javascript akan membuka kunci semua ... lainnya »

GetJar Gold: Aplikasi Untuk Download App Android Premium Gratis

noreply@blogger.com (tanto roni) di tantoroni - 1 minggu yang lalu
Aplikasi perium adalah sebuah aplikasi yang di haruskan anda untuk membayar sebelum anda gunakan secara bebas. Tetapi kini anda dapat men-download aplikasi premium (untuk Android) Gratis dan termasuk update untuk mereka. Amazon AppStore adalah toko aplikasi pertama (untuk Android) yang menyediakan aplikasi gratis untuk download premium. yaitu dengan bantuan aplikasi GetJar Gold dengan memberikan daftar aplikasi premium yang dapat anda download secara gratis, sehari-hari, setiap hari. Dalam kasus anda mungkin belum pernah mendengar tentang GetJar, mereka adalah mobile (free) app s... lainnya »

Google Panoramio : Jelajahi Dunia Lewat Foto

noreply@blogger.com (tanto roni) di tantoroni - 1 minggu yang lalu
Google menawarkan layanan yang tak terhitung jumlahnya, tapi salah satu persembahan mereka yang kurang dikenal adalah proyek dijuluki Panoramio yang berfokus pada berbagi foto, dengan tempat dan lokasi. seperti Picasa dan Google Earth digabung, layanan Panoramio digunakan untuk wisatawan, pelancong dan mungkin bahkan arsitek. Nama Panoramio kemungkinan berasal dari kata indah, yang merupakan istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan pandangan semua-sekitar atau wisata dari suatu tempat. Tidak seperti sebagian besar layanan Google, Panoramio memiliki domain khusus sendi... lainnya »

Cara Membuka File Excel Yang Rusak / Corrupt Dengan Excel Recovery

noreply@blogger.com (tanto roni) di tantoroni - 2 bulan yang lalu
File Excel biasanya digunakan untuk membuat file data yang besar. Beberapa perusahaan telah menggunakan spreadsheet yang sama melalui dua dekade versi Excel. Jadi, memiliki sebuah spreadsheet yang berharga tiba-tiba file tsb menjadi korup adalah pengalaman yang menyakitkan. Salah satu alat yang paling komprehensif yang saya temukan untuk memulihkan data file Excel yang korup adalah *Excel Recovery.* * (http://sourceforge.net/projects/corruptexcelrec/)* download dan jalankan software ini. Excel Recovery menawarkan beberapa metode yang dapat memulihkan data Anda. Metode pertama adalah... lainnya »

Ponsel Android Bisa Digunakan Sebagai Barcode Scanner

noreply@blogger.com (tanto roni) di tantoroni - 2 bulan yang lalu
Ponsel Android memang canggih, bisa digunakan untuk berbagai macam aktifitas, mulai dari FB, Twitter, musik dan keperluan lain seperti scanner darurat menggunakan ponsel Android. Satu hal lagi yang bisa dilakukan oleh Android yang mungkin belum bisa dilakukan oleh ponsel yang menggunakan OS yang lain adalah menfungsikan Android sebagai alat untuk scan barcode. Jika belum tahu apa itu barcode, coba lihat pada sebuah produk (Atau mungkin pada kardus produk itu sendiri), bisanya di situ ada garis-garis kecil dengan tebal yang berbeda, berjajar secara beraturan. Untuk membuat ponsel ... lainnya »

Menambahkan Efek Foto di Facebook

noreply@blogger.com (tanto roni) di tantoroni - 2 bulan yang lalu
Tips kali ini adalah menambahkan efek foto difacebook, jadi begini foto2 yang anda upload baik dari ponsel atau media lain ke facebook bisa anda tambahkan efek unik dan lucu dengan layanan gratis online yang disebut * messmyphoto.com* *MessMyPhoto.com* memiliki cara untuk menambahkan efekuntuk foto Facebook tanpa harus men-download, meng-upload, mengedit dan re-upload. Untuk memilih salah satu foto Facebook Anda untuk di edit, klik tombol FB di bagian atas-tengah layar. Bila diminta, klik Izinkan untuk memberikan akses MessMyPhoto.com ke akun Facebook Anda. Semua foto Facebook A... lainnya »

Peluang Bisnis DI Wazzub

noreply@blogger.com (tanto roni) di tantoroni - 2 bulan yang lalu
Apa Wazzub itu? Wazzub dengan slogannya "The Power of We" merupakan sebuah "profit sharing phenomenom" alias fenomena sharing keuntungan, program ini benar benar gratis dan membayar membernya hanya dengan join di Wazzub,sungguh luar biasa.Pogram ini baru pre-launch 2 January 2012, dan akan launching pada 09 April 2012. Jadi apa yang harus anda lakukan ... Segera gabung di Wazzub klik link ini : *http://signup.wazzub.info/?lrRef=7c5ae* TAKE ACTION ... Merebut masa depan Anda ... Mulai mempromosikan WAZZUB SEKARANG Berikut adalah apa yang Anda butuhkan untuk berbagi tentang WAZZUB: GR... lainnya »

Mencari Video Youtube Berdasarkan Tag Lokasi

noreply@blogger.com (tanto roni) di tantoroni - 3 bulan yang lalu
Jika Anda berencana untuk mengunjungi daerah tertentu, video YouTube dapat membantu Anda melihat sekilas tentang daerah tsb, atraksi, festival dan budaya lokal. Namun, string pencarian untuk menemukan jenis video yang terkait ke lokasi tertentu tidak selalu jelas. MapsTube menampilkan video YouTube berdasarkan tag Geolocation tertanam dalam video. Ini berarti Anda hanya dapat mencari lokasi tertentu dan semua video di dalam dan sekitar lokasi akan muncul dalam pencarian Anda. Di bagian atas layar, ketik lokasi yang ingin anda cari, kemudian klik Cari. Video tag di atau dekat lok... lainnya »

5 Aplikasi Terbaik Untuk Maintenance / Memperbaiki Windows

noreply@blogger.com (tanto roni) di tantoroni - 3 bulan yang lalu
Dari Windows kebanyakan dari kita yang sering men-download, menghapus dan memindahkan file dari sini ke sana, dan setelah ini windows Anda begitu banyak file dump dan kinerja tidak begitu baik seperti sebelumnya. Dan sebagian besar pengguna tidak tahu cara untuk Menjaga Windows. Jadi di sini ada 5 tool untuk Pemeliharaan dan Maintenance untuk Windows. 1. nCleaner ( http://www.nkprods.com/ncleaner/ ) nCleaner memungkinkan Anda untuk menghapus trek komputer serta file sampah yang dapat terakumulasi pada sistem anda. Program ini juga mencakup startup manager, manajer cookie dan pilihan... lainnya »

5 Situs Terbaik Untuk Menambahkan Efek Foto

noreply@blogger.com (tanto roni) di tantoroni - 3 bulan yang lalu
Berikut ini ada 5 situs gratis untuk menambahkan efek pada foto. Website inimemungkinkan Anda untuk menambahkan efek ke gambar dan membuat foto anda lebih cantik. Website ini akan membantu Anda membuat efek foto online, foto wajah lucu, foto poster, efek foto vintage, efek foto keren, Makeover virtual. Berikut ini 5 situs gratis untuk menambahkan efek pada foto : 1. Photo Face Fun ( http://www.photofacefun.com/ ) 2. Photo Editor ( http://www.freeonlinephotoeditor.com/ ) 3. Tuxpi Photo Editor ( http://www.tuxpi.com/ ) 4. Picnik ( http://www.picnik.com/ ) 5. TAAZ: Virtual Makeover R... lainnya »

Trik Mengetahui isi Yahoo Messenger Milik Orang Lain

noreply@blogger.com (tanto roni) di tantoroni - 3 bulan yang lalu
Setiap hasil percakapan di Yahoo! Messenger disimpan di dalam hard disk. Setiap id yahoo yang pernah login akan di buat kan folder khususnya tepatnya di C:Program FilesYahoo!MessengerProfilesArchiveMessages. Dan di dalam folder tersebut akan banyak kita jumpai folder yahoo lainnya, yaitu folder id yahoo! yang pernah kita ajak chatting misalnya. Bila kita buka maka di dalamnya akan kita temukan satu file ber-ekstensi dot DAT dengan format nama file tanggal percakapan di lanjutkan Yahoo! ID yang mengajak Chat. Secara kasat mata, file tersebut tidak akan bisa di buka dengan program s... lainnya »

Lowongan kerja Freelance : Kerja Entry data Gratis 2011

noreply@blogger.com (tanto roni) di tantoroni - 3 bulan yang lalu
Sekarang ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan lewat internet memungkinkan untuk dilakukan. Tetapi layaknya orang Indonesia selalu saja mencari sesuatu secara gratisan. *Asal anda tahu saja hampir semua kerja Freelance di internet mengharuskan membernya bayar dulu*. Apakah ada Kerja Freelance (Sambilan) di Internet atau online Secara Gratis?. Disinilah tempatnya untuk mendapatkan kerja freelance (Sambilan) di internet secara gratis. *Disini kita tidak disuruh menjual barang, tanpa membayar uang pendaftaran, juga tidak mencari downline seperti MLM.* Pekerjaan disini adalah sebag... lainnya »

Cara Mengubah Background Twitter

noreply@blogger.com (tanto roni) di tantoroni - 3 bulan yang lalu
Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk mempercantik tampilan dari acoount twitter yang kita punya, salah satunya adalah dengan cara merubah background dari twitter kita. Untuk lebih jelasnya, ikuti panduan berikut ini : Siapkan sebuah gambar yang akan menggantikan background default dari twitter (Usahakan sesuai dengan ukuran resolusi layar monitor kita karena akan berpengaruh pada hasil tampilannya). 1. Login ke account twitter anda 2. Klik menu Setting yang ada di sebelah kanan bagian atas 3. Klik tab Design 4. Klick Change Background Image 5. Klik tombol Browse dan pilih gambar ... lainnya »

Browsing Dengan Firefox Mozilla Dibayar Dollar

noreply@blogger.com (tanto roni) di tantoroni - 3 bulan yang lalu
Ada-ada aja nih orang luar kalau Bikin bisnis Online, kali ini mereka membuat Browser sebagai penghasil Dollar. Mudah kok, kita cukup install Add On pada FireFox. Yang ane salut, nih Add On gak bikin Koneksi jadi lemot, Selain itu FireFox juga gak pernah Crash atau Error. Penasaran...?? Coba saja langsung : 1. Daftar Dulu Jadi member Disini : MyBrowserCash 2. Kalau sudah terdaftar, baru Download Software Add On Klik : Add On Setup FIREFOX MyBrowserCash 3. Setelah itu install programnya, mudah kok tinggal doble klik aja 4. Saat pertama kali jalankan program, muncul kolom login, isi deng... lainnya »

Cara Membuat Cover Album MP3 Sendiri

noreply@blogger.com (tanto roni) di tantoroni - 4 bulan yang lalu
Trik hari ini adalah membuat cover album MP3 sendiri dengan menggunakan Software yang bernama Mp3CoverDownloader. Nantinya aplikasi ini akan membuat Cover ke dalam file Mp3 kita secara otomatis satu demi satu. Harus di ingat juga bahwa sebelum mencoba tutorial ini, komputer anda harus terlebih dahulu tersambung ke Internet. Hal ini ini penting karena proses ini akan mencari Cover di internet dengan judul yang sesuai dengan judul MP3-nya. Anda bisa memperoleh aplikasi ini dengan gratis melalui website resmi yang sudah kami sebutkan sebelumnya. Adapun langkah-langkah yang harus dila... lainnya »

Bermain Game Super Mario Dengan Account Google

noreply@blogger.com (tanto roni) di tantoroni - 4 bulan yang lalu
Lupakan untuk menginstal emulator NES atau perangkat lunak sejenis lainnya untuk memainkan beberapa permainan video favorit Anda, karena Google menawarkan semua jenis barang yang dapat Anda tambahkan ke Akun Google Anda , salah satunya adalah video game populer Super Mario. Permainan ini dapat ditambahkan secara langsung ke Akun Google Anda, sehingga Anda dapat menggunakan web browser, bukan hanya Chrome. Jika Anda adalah penggemar dari seri Mario, Anda dapat menambahkan game super mario yang lainnya. Bagian terbaik tentang bermain video game dalam Google adalah, sangat sederh... lainnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More