Demi Anjing Wanita ini Rela Melawan Beruang

Brooke Collins (22 tahun) pada suatu malam dia mengetahui anjing kesayangannya diterkam beruang hitam. Brooke bereaksi dan berlari untuk melawan dan meninju wajah beruang itu untuk membuatnya menjatuhkan anak anjing.

"Kejadiannya begitu cepat. Saya hanya memikirkan anjing saya akan mati," kata Collins.


"Ini adalah tindakan yang bodoh tapi aku tidak bisa membiarkannya begitu saja," katanya.
"Aku tahu kalian tidak seharusnya melakukan perbuatan nekat ini, tapi aku tidak ingin anjing kesayanganku dibunuh."

Collins mengatakan dia tidak melihat beruang datang, dia membiarkan anjingnya keluar sekitar pukul 7:30 pada hari Minggu. Dia berkata, Fudge (nama anjingnya) hanya keluar sebentar dan menggonggong. Anjing itu menggonggong dengan suara paling mengerikan di dunia.

Collins mengatakan ketika ia melihat ke luar ia melihat beruang itu berjongkok dengan mencakar Fudge dan menggigit bagian belakang leher anjing.

"Beruang itu membawa menggigit anjingnya seperti salmon," kata dia.pukulan ke hidung,katanya.Anjing itu hanya menderita luka ringan.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More