Tautan Sahabat


Award Ke Enam & Tujuh

noreply@blogger.com (eko scholes) di Tautan Informasi - 6 hari yang lalu
Baru kemarin dapat award dari sahabat sekarang dapet lagi, bingung lagi mau ngomong apa so pasti terima kasih untuk sahabat Catatan Mahasiswa dan Inovasi IT yang sudah berbagi award yang sudah menjadi tradisi. Semoga sukses selalu dan tetap terus menjaga tali persahabatan. Tak ingin merayakan kebahagiaan ini sendiri award ini juga saya berikan kepada sahabat saya di bawah ini : Inovasi IT Ingin Tahu Soft Fokus Kita Unggul Rizal-Sharing Lensa

Video Dada Farah Quinn Terbuka di Trans TV

noreply@blogger.com (Don /o2x) di PEMUDA INDONESIA BARU - 6 hari yang lalu
Video Dada Terbuka Farah Quinn di Trans TV - Acara Kuliner *Ala Chef Farah Quinn yang tayang di Trans TV *pada 5 februari 2012 mendapat tegurang dari KPI, karena Dada Farah Quinn terbuka dan sangat jelas terlihat, sehingga acara tersebut di nilai KPI Vulgar karena mempertontonkan dada farah quinn selama 30 menit. Dalam surat bernomor 81/K/KPI/02/12 yang dikeluarkan 14 Februari 2012, KPI meminta Farah Quinn tidak lagi mengenakan pakaian terbuka di televisi. "Pada tanggal 5 Februari 2012 pukul 10.00 WIB menayangkan host (Farah Quinn) memakai pakaian yang agak terbuka di bagian dada.... lainnya »

Award untuk Tautan Informasi

noreply@blogger.com (eko scholes) di Tautan Informasi - 1 minggu yang lalu
Pas lagi mau blogwalking liat obrolan di chat box ada pesan dari sahabat Inovasi IT pas diliat eh ternyata ada award. Bingung mau bilang apa hanya sebaris kata terima kasih yang bisa saya ucapkan atas award yang diberikan dari sahabat Inovasi IT. Semoga makin sukses dan terus terjalin persahabatan yang erat. Tak ingin merayakan kebahagiaan ini sendiri award ini juga saya berikan kepada sahabat saya di bawah ini : Kang Farhan Zona Ikan Kita Tembang Kenangan Cahaya Xpiece Inuzuka Grend BASOFI Sobat Smandita Spider Share Hanya Nisya

Bukti Foto Angeline Sondakh Pakai BlackBerry (BB) Sejak 2009

noreply@blogger.com (Don /o2x) di PEMUDA INDONESIA BARU - 1 minggu yang lalu
Bukti Foto Angeline Sondakh Pakai BlackBerry BB sejak 2009 - Angelina sondakh atau ering disapa Angie mengaku bahwa dirinya baru *pakai BlackBerry (BB)* akhir tahun 2010, maka dengan itu Angie membantah melakukan percakapan melalui BlackBerry Messenger (BBM) dengan Mindo Rosalina, terkait kasus suap wisma atlet dengan terdakwa M Nazaruddin, mantan Bendehara Partai Demokrat.Hal ini dikatakan Angie sewaktu bersaksi didepan pengadilan Tipikor. Pengakuan Angie soal kepemilikan BlackBerry ini sedikit diragukan. karena Dalam sebuah foto pada 2009, ketika Angie tengah hamil anaknya, Kean... lainnya »

Info Pendaftaran dan Penghasilan MyPage5

click rtl di CLICK RTL - 1 minggu yang lalu
Pengen aktivitas sosial kamu di friendster atau facebook dibayar??? Apakah kamu mulai bosan dengan friendster?? Bergabung bersama mypage5 dan mulai bertemu teman dan dapatkan penghasilan untuk setiap aktivitas yang kamu lakukan. Berikut beberapa aktivitas yang dibayar oleh mypage: Selamat datang ke MyPage5.com , finansial situs jaringan sosial di dunia. Kami punya sesuatu yang baru dan perbaikan sistem pembayaran yang setiap orang pasti suka. Bagaimana cara membuat uang melalui MyPage5? MyPage5 memiliki sejumlah anggota bonus. Ini ada bonus untuk mengajak orang untuk menggunakan ... lainnya »

Istilah Dalam Database

noreply@blogger.com (eko scholes) di Tautan Informasi - 1 minggu yang lalu
*Istilah Dalam Database* Sebelum membuat suatu aplikasi *database/basisdata* ada baiknya kita mengetahui istilah dalam *database* itu sendiri. Berikut ini beberapa istilah yang terdapat dalam database. *Field* : Tempat data atau informasi dalam kelompok dengan jenis yang sama. *Record *: Kumpulan Field yang tersimpan dalam bentuk baris didalam. *Key* : suatu field yang dijadikan kunci dalam operasi tabel. Dalam konsep database, key memiliki banyak jenis diantaranya Primary Key, Foreign Key, Composite Key, dll. *SQL (Structured Query Language)* : suatu bahasa yang digunakan untuk ... lainnya »

Video Gol Leverkusen Vs Barcelona 1-3 LIga Champion

noreply@blogger.com (Don /o2x) di PEMUDA INDONESIA BARU - 1 minggu yang lalu
Video Gol Leverkusen Vs Barcelona 1-3 LIga Champion - Bertanding di Kandang sainz Arena, *Bayern Leverkusen harus mengakui kemenangan Barcelona dengan Skor 1-3.* Gol Barcelona diciptakan oleh Alexis Sanchez pada menit ke 41' dan 55 dan Gol Lionel Messi pada menit 88' sedangkan gol leverkusen diciptakan oleh Michal Kadlec menit 52'. Berikut Rekaman Siaran ulang Video Gol Leverkusen vs Barcelona 1-3 : *Video Gol Leverkusen Vs Barcelona Liga Champion 15/2/2012* Jalannya pertandingan Leverkusen vs Barcelona : Gol pertama Sanchez tercipta pada menit ke-41. Gol bermula dari umpan Lion... lainnya »

Dapet Dollar Dengan Mudah Dari Awsurveys

click rtl di CLICK RTL - 1 minggu yang lalu
saya pernah berbincang santai dengan teman saya pada saat jam istirahat sekolah, setelah lama berbincang teman saya ini menanyakan tentang situs awsurveys dia menanyakan cara mengirim dollar dari awsurveys ke paypal dia juga mengatakan sudah dapet sekitar 80$ dari awsurveys hanya dalam kurun waktu sekitar 1 bulan. saya sendiri sebenernya sempet bingung ditanyai soal itu soalnya saya baru tau juga ada situs yang bisa di bilang cukup memberi keuntungan. karena dalam kebingungan yang mendera akhirnya saya malah nanya balik apa itu awsurveys dia menjawab sebuah situs buat survey suatu ... lainnya »

Award Berikutnya

noreply@blogger.com (eko scholes) di Tautan Informasi - 1 minggu yang lalu
Terima kasih untuk sahabat saya *Ada Blog* atas award yang diberikan kepada blog saya. Sebelumnya Saya mohon maaf karena baru sempat diposting karena baru sempat lagi sibuk ujian,hehe. Semoga denganena ada suatu hal. ini persahabatan semakin erat dan makin semangat buat berkarya. Semoga *Ada Blog * makin sukses terus dan tetap eksis, terima kasih. :)

Readbud Baca Artikel Dapat Duit Dollar

click rtl di CLICK RTL - 1 minggu yang lalu
*Readbud adalah website dimana Anda dapat duit hanya dengan membaca artikel saja*. Dapat duit dollar loh sekitar 200 sampai 800 rupiah untuk setiap artikel readbud yang Anda baca. Lumayan kan? Sebentar lagi akan saya tunjukkan linknya dimana anda bisa mendaftar untuk mengikuti program dapat duit dari readbud ini. Sebaiknya Anda membaca sedikit ulasan berikut ini agar Anda memahaminya dengan seksama, menikmatinya dan mendapatkan keuntungan maksimal, serta siap juga jika kemudian terjadi apa-apa (misalnya tetipu karena ngga dibayar). Lebih baik faham terlebih dahulu kan? Prinsipnya, ... lainnya »

Cara mendapat Dollar Dari Clixsense

click rtl di CLICK RTL - 1 minggu yang lalu
*untuk semuanya* Ini saya ada sedikit informasi cara mendapatkan Dollar dari clixsense nd Disamping google adsense ada program yang juga sangat munguntungkan. Dengan klik iklan, dan dollar-pun mengalir. Hanya saja tidak sebesar google adsense, namanya ClixSense. Apa dan bagaimana ClixSense? ClixSense adalah sebuah program dimana anda dibayar ketika anda meng-klik dan melihat iklan yang tersedia. Uang dollar anda akan bertambah banyak seiring dengan banyaknya iklan yang anda klik dan lihat. Berapa dollar yang anda peroleh untuk satu klik iklan? Anda akan dibayar oleh ClixSense ... lainnya »

CARA MENDAFTAR DI WAZZUB

click rtl di CLICK RTL - 1 minggu yang lalu
Kita sudah bahas Wazzub itu Scam atau Tidak , bagi anda yang menganggap wazzub itu scam anda bisa leave dan menutup halaman ini , akan tetapi bagi anda yang mencoba untuk membuktikan wazzub itu terbukti membayar dan membuat teman anda yang tidak bergabung menyesal maka bergabung lah. Cara bergabung di wazzub cukup mudah , hanya mengikuti beberapa langkah yang akan saya pandu dalam artikel ini , bersiaplah untuk mencetak dollar yang super dari wazzub (jika terbukti membayar) wazzub akan berjanji untuk pembayaran pertama pada 15 Mei 2012 , jadi masih ada waktu untuk ... lainnya »

Data Module Pada Delphi

noreply@blogger.com (eko scholes) di Tautan Informasi - 1 minggu yang lalu
*Data Module Pada Delphi* *Data Module* adalah Form khusus digunakan untuk meletakkan komponen-komponen non visual *Delphi*, termasuk untuk meletakkan komponen fungsi database. Bila biasanya kita membuat aplikasi database menggunakan satu atau dua form kita meletakkan komponen fungsi database pada tiap form yang bersangkutan. Tetapi dengan *Data Module* akan lebih mudah dengan aplikasi database yang melibatkan banyak form, cukup dengan dihubungkan pada *Data Module*. *Data module* membuat modifikasi pada kode program lebih mudah hanya dengan mengubah kode pada satu tempat daripada... lainnya »

SMS UCAPAN VALENTINE 2012

noreply@blogger.com (Don /o2x) di PEMUDA INDONESIA BARU - 1 minggu yang lalu
*Sms Ucapan Valentine 2012* - Inilah beberapa *Sms ucapan valentine terbaru 2012*, semoga bermanfaat bagi anda yang merayakan bersama orang-orang yang anda kasihi. Ingat hari valentine bukan sebagai ajang seks bebas, melainkan untuk lebih memahami arti dari kasih itu sendiri. - Mungkin Ucapan Valentine romantisku tak seromantis wajahmu yang merah jambu. Tapi percayalah ucapan ini tulus tanpa cela. Selamat hari Valentine. - Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu. Selamat Hari Val... lainnya »

BAJU TERBANG

click rtl di CLICK RTL - 1 minggu yang lalu
Photograph by Corey Rich, Aurora By Cliff Ransom See the next 2009 Adventurer of the Year >> Video: Watch video of Dean Potter's incredible feats >> On a sunny afternoon in mid-August, Dean Potter stepped onto a tongue of rock just below the summit of Switzerland’s Eiger and jumped off. At first he plunged toward a ledge 600 feet below, then air gathered in his wingsuit, his forward trajectory kicked in, and he began to fly. Speeding three feet ahead for every one he dropped, Potter, 37, watched as ice slopes gave way to talus, then to fields, then cabins, then houses, restaur... lainnya »

Self-Driving Car

click rtl di CLICK RTL - 1 minggu yang lalu
Self-Driving Car Illustration courtesy Mike and Maaike Take all the autonomy and privacy of personal vehicles, subtract the human propensity for distraction, and add a virtual chauffeur. What do you have? Autonomous cars that, in theory, can help commuters de-stress and allow freeways to flow more smoothly. That's the idea, anyway, behind driverless cars, which are gaining increasing attention from automakers and high-tech companies alike. Demonstration models that Google, BMW, Volvo, General Motors, Stanford University, and others have built for testing look like modified regula... lainnya »

Shweeb Monorail , transportasi yang akan datang...

click rtl di CLICK RTL - 1 minggu yang lalu
Shweeb Monorail Photograph courtesy Shweeb Monorail Technology In the late 1800s, a short-lived experimental transportation system in southern New Jersey took contraptions that looked like upside-down bicycles and mounted them on 1.8 miles (2.9 kilometers) of rail for a smoother, faster ride than one could expect on bicycles of the day. More recently, the idea of a pedal-powered monorail has been revived and updated at a Rotorua, New Zealand, amusement park by a company named Shweeb. Google invested $1 million in September 2010 to support further development of the system for an ... lainnya »

Personal Jet Pack, JET NYA GTA.. sudah di produksi

click rtl di CLICK RTL - 1 minggu yang lalu
Personal Jet Pack Photograph courtesy Jetpack International Few ideas for getting from A to B have gripped popular imaginations in the modern era as strongly as the personal jet pack. The ultimate gravity- and traffic-defying machine has appeared in comic books, science fiction novels, Hollywood films, and circus side shows for decades. Although people aren't flying around with rocket-propelled backpacks today as Sean Connery's James Bond once did (Thunderball, 1965), inventions of fiction, sketch pad and exhibition have surprising links to real-world transportation systems. The... lainnya »

Tanpa judul

KANDANGAN TV ONLINE di TV ONLINE KANDANGAN TV - 1 minggu yang lalu

Tanpa judul

KANDANGAN TV ONLINE di TV ONLINE KANDANGAN TV - 1 minggu yang lalu
*SELAMAT DATANG DI KANDANGAN TV ONLINE* UNTUK MENONTON KANDANGAN TV ONLINE SILAKAN PILIH BANNER DIATAS ATAU DISINI [image: SEIPARING TV]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More