Segala Tautan Hanya Untukmu


Tips Agar Catridge Printer Awet dan Tahan Lama

Admin di SobatPC - 1 minggu yang lalu
Tips Agar Catridge Printer Awet dan Tahan Lama merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Tips Agar Catridge Printer Awet dan Tahan Lama merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Karena banyak sekali pertanyaan tentang “kenapa catrdige cepet banget rusaknya… baik langsung saja ke T…K…P….Sebelum menuju ke Tips Agar Catridge Printer Awet dan Tahan Lama, kita akan belajar dulu tentang cara kerja dari head catridge. Head : berfungsi untuk mengatur keluarnya [...] Posting terkait: 1. Cara agar cartridge lebih awet dan tahan lama 2. Cara agar lemari es awet dan tahan l...lainnya »

Cara Mudah Belajar Pemrograman

Admin di SobatPC - 2 minggu yang lalu
Cara Mudah Belajar Pemrograman merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara Mudah Belajar Pemrograman merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Pemrograman ” adalah suatu kata yang terkadang membawa kita ketingkat imajenasi dan pemikiran yang tinggi. Semua itu karena kejlimetan dan kesulitan didalamnya namun akan terasa puas bila kita bisa mengakhiri peng”coding”an dengan berhasil . Ada metode cepat menguasai bahasa pemrograman, yaitu : Pertama kali dan [...] Posting terkait: 1. Tempat Download Source Code Bahasa Pemrograman 2. Cara mudah belajar Website 3... lainnya »

Cara mengatasi virus Autorun.inf

Admin di SobatPC - 2 minggu yang lalu
Cara mengatasi virus Autorun.inf merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara mengatasi virus Autorun.inf merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Artikel ini ditujukan untuk yang pengen ngerti, bukan yang sudah ngerti jadi untuk yang sudah ngerti mohon untuk maklum,,,^_^ Baru-baru ini telah beredar narkoba,eh salah dink(hehehe), virus maksudna,,ya’ dilanjutkan,yang penyebarannya memanfaatkan saran autorun di sistem komputerkita (hiii takut..), jadi penyabaran virus akan bersamaan dengan jalannya [...] Posting terkait: 1. Cara sederhana membuat CD autorun dengan...lainnya »

Daftar PPC Berbayar Dollar Alternatif Google Adsense

Admin di SobatPC - 2 minggu yang lalu
Daftar PPC Berbayar Dollar Alternatif Google Adsense merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Daftar PPC Berbayar Dollar Alternatif Google Adsense merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Setelah kemarin saya mempost artikel tentang Daftar PPC Lokal kali ini saya akan membagikan daftar PPC internasional berbayar dollar sebagai alternatif dari Google Adsense. PPC ini semua pendaftarannya gratis dan terbukti membayar semua. Jika memang berminat silahkan anda coba dan buktikan bahwa [...] Posting terkait: 1. AdsenseCamp Alternatif Google Adsense 2. Daftar PPC In...lainnya »

Daftar PPC Indonesia

Admin di SobatPC - 2 minggu yang lalu
Daftar PPC Indonesia merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Daftar PPC Indonesia merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Kegiatan online atau berinternet sekarang tidak hanya untuk ajang cari informasi, teman, tugas, dan mencari hiburan belaka. Namun, sekarang cenderung mengarah ke mencari Uang atau pendapat baik berupa Dollar maupun Rupiah. Di artikel saya kali ini, saya akan menginfokan beberapa PPC (pay per click) asal Indonesia [...] Posting terkait: 1. Blog yang cocok untuk bisnis PPC atau Pay Per Click 2. Trafik merupakan kunci utama dari suksesnya bis...lainnya »

Tips Tetap Nyaman Selama Penerbangan

Admin di SobatPC - 2 minggu yang lalu
Tips Tetap Nyaman Selama Penerbangan merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Tips Tetap Nyaman Selama Penerbangan merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Berlibur merupakan hal yang tepat untuk mengurangi stres. Tetapi bila Anda berlibur ke tempat yang jauh, penerbangan panjang menuju ke sana justru bisa menambah kelelahan fisik. Jangan sampai acara jalan-jalan menjadi berantakan akibat kelelahan. Ada beberapa kiat sederhana supaya penerbangan yang panjang menjadi lebih [...] Posting terkait: 1. menjaga ginjal agar tetap sehat 2. Cara dan Tips Memilih Dan Me...lainnya »

Cara mudah Merubah Tema Google Plus

Admin di SobatPC - 2 minggu yang lalu
Cara mudah Merubah Tema Google Plus merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara mudah Merubah Tema Google Plus merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Sebenarnya google telah memberikan dan menyediakan thema yang cukup menarik untuk jejaring sosial yang pernah dibuatnya, yaitu Google+ (Google Plus). Namun sayangnya, seiring dengan perpindahan waktu menyebabkan pengguna Google Plus itu sendiri merasa bosan, walaupun tidak semuanya. Han, bagi anda yang sudah mulai [...] Posting terkait: 1. Cara menampilkan Hystory pada google Chroom, melihat jejak browsing pa... lainnya »

Tips dan Cara aman berbelanja online

Admin di SobatPC - 2 minggu yang lalu
Tips dan Cara aman berbelanja online merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Tips dan Cara aman berbelanja online merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Mungkin kegiatan belanja online sekarang sedang naik daun. Pasalnya kegiatan belanja online merupakan kegiatan yang sangat mengasikan. Cukup dengan mentransfer sejumlah uang, kita sudah bisa mendapatkan berbagai macam barang belanjaan. Dan salah satu kemudahan yang tidak bisa ditinggalkan oleh para pembeli online adalah [...] Posting terkait: 1. Cara aman dalam bermain facebook 2. Membuat logo gratis secara... lainnya »

Cara Menghapus URL Not Found Pada Google Webmaster Tools

Admin di SobatPC - 2 minggu yang lalu
Cara Menghapus URL Not Found Pada Google Webmaster Tools merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara Menghapus URL Not Found Pada Google Webmaster Tools merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Kadang pstingan yang kita buat bisa hilang tanpa kita sadari. Banyak factor yang menyebabkan sebuah artikel lenyap atau hilang. Jika artikel yang hilang tersebut tenyata sudah masuk atau terindex oleh Google, maka kemungkinan besar artikel tersebut akan dikunjungi lewat mesin [...] Posting terkait: 1. Cara menghapus History atau Jejak browsing pada Mozilla Firefox 2. ...lainnya »

Cara menampilkan judul posting saja di homepage pada blogspot

Admin di SobatPC - 2 minggu yang lalu
Cara menampilkan judul posting saja di homepage pada blogspot merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara menampilkan judul posting saja di homepage pada blogspot merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara yang akan sobatpc.com sharing juga sebenarnya bukan cara yang istimewa. Mungkin hanya beberapa blogger dari platform blogspot saja yang suka dengan custom tampilan tertarik untuk membacar artikel dari sobatpc.com kali ini. Yang akan sobatpc.com sharing adalah cara membuat agar [...] Posting terkait: 1. Cara memposting artikel via email pada blog di blogspot... lainnya »

Cara membuat 1 link 2 tujuan halaman

Admin di SobatPC - 2 minggu yang lalu
Cara membuat 1 link 2 tujuan halaman merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara membuat 1 link 2 tujuan halaman merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Mungkin postingan ini terkesan aneh dan jarang ada yang membutuhkan dan menggunakannya. Tetapi yang namanya ilmu pasti suatu saat ada yang membutuhkannya. Kali ini sobatpc.com akan mencoba sharing bagaimana cara membuat 1 link berisi 2 tujuan. Maksudnya ketika kita klik sebuah link [...] Posting terkait: 1. Cara membuat Open new tab link komentar 2. Cara membuat nomor halaman atau page navigator pada blogsp... lainnya »

Daftar domain gratis alternatif blogspot.com

Admin di SobatPC - 2 minggu yang lalu
Daftar domain gratis alternatif blogspot.com merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Daftar domain gratis alternatif blogspot.com merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Mungkin kata blogspot.com sudah tidak asing lagi bagi kita, karena hampir semua para blogger mengenalnya. Jika kita sedikit tidak cocok dengan nama blogspot.com karena masih merupakan sub domain, maka sebenarnya kita bisa menggantinya dengan domain TLD (top lever domain) semacam .com atau yang lainnya. [...] Posting terkait: 1. Daftar mesin pencari alternatif 2. Perbedaan Add-on Domain, Subd... lainnya »

Cara Menghilangkan Blacklist atau Tanda Bajakan Smadav Rev 8.9 Pro 2012

Admin di SobatPC - 2 minggu yang lalu
Cara Menghilangkan Blacklist atau Tanda Bajakan Smadav Rev 8.9 Pro 2012merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara Menghilangkan Blacklist atau Tanda Bajakan Smadav Rev 8.9 Pro 2012 merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Kemarin Smadav melakukan update ke versi 8.9. Banyak perubahan database yang dilakukan. Kalo kita sebelumnya menggunakan versi free maka tidak akan menemukan masalah. Tetapi sebaliknya, jika sebelumnya kita menggunakan smadav versi pro, maka sudah bisa dipastikan akan muncul [...] Posting terkait: 1. Trik menghilangkan tanda bajakan pada smada... lainnya »

Cara Pengisian Tinta Printer Epson L100/L200 dengan mudah

Admin di SobatPC - 3 minggu yang lalu
Cara Pengisian Tinta Printer Epson L100/L200 dengan mudah merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara Pengisian Tinta Printer Epson L100/L200 dengan mudah merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Bukan perkara yang mudah untuk mengisi tinta printer, termasuk printer Epson. Tetapi walaupun mudah, bagi yang belum tau tentunya akan sedikit ragu dan disertai dengan rasa takut. Dan mungkin masih ada di antara sobat L100 yang kesulitan untuk melakukan instalasi sendiri [...] Posting terkait: 1. Cara Mudah Reset Ink Level Epson L100, L200, L800 tanpa SN ID Tinta 2.... lainnya »

Cara Servis Epson C90, T10, T11, T20 Cartridge Tidak Terdeteksi

Admin di SobatPC - 3 minggu yang lalu
Cara Servis Epson C90, T10, T11, T20 Cartridge Tidak Terdeteksi merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara Servis Epson C90, T10, T11, T20 Cartridge Tidak Terdeteksi merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Semakin sering dan lama digunakan printer akan semakin rewel dan ini memang sebuah kewajaran. Letak masalah yang paling sering muncul adalah pada bagian Cartridge. Berikut ini saya akan mencoba berbagi mengenai printer epson Epson C90, T10, T11, T20, dan [...] Posting terkait: 1. Cara mengatasi tinta tidak keluar akibat head buntu pada printer Epson 2. C...lainnya »

Cara mudah Install Windows 7 dari HDD External

Admin di SobatPC - 3 minggu yang lalu
Cara mudah Install Windows 7 dari HDD External merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara mudah Install Windows 7 dari HDD External merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Tutorial instalasi Windows memang kadang sangat dibutuhkan. Terutama untuk tutorial instalasi Windows yang menggunakan media selain CD/DVD ROM. Kerena dengan menggunakan media selain CD/DVD ROM, proses mempersiapkan alat dan bahan akan menjadi lebih sulit. Jika pada kesempatan yang lalu banyak dibahas [...] Posting terkait: 1. Cara cepat install windows 7 2. Cara transfer file installer ... lainnya »

Cara mempercepat instalasi Windows XP dalam 10 Menit

Admin di SobatPC - 3 minggu yang lalu
Cara mempercepat instalasi Windows XP dalam 10 Menit merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara mempercepat instalasi Windows XP dalam 10 Menit merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Proses instalasi Windows XP memang cukup memakan waktu agak lama. Kalau dilakukan secara standart bisa memakan hingga waktu 2 jam. Tentunya bukanlah hal yang menyenangkan menunggu waktu selama itu hanya untuk menunggu proses instalasi selesai. Tetapi kali ini sobatpc.com akan sharing [...] Posting terkait: 1. Shortcut keyboard di Windows 7 untuk mempercepat dalam bekerja 2. M... lainnya »

Cara BackUp & Delete File Dengan Puppy Linux Live USB

Admin di SobatPC - 3 minggu yang lalu
Cara BackUp & Delete File Dengan Puppy Linux Live USB merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara BackUp & Delete File Dengan Puppy Linux Live USB merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Ketika komputer kita rusak sistem operasinya, maka mau tidak mau kita harus memperbaikinya. Tetapi mungkin ketika sistem komputer tersebut rusak, masih ada beberapa file yang sifatnya sangat penting belum sempat kita copy dan kebetulan juga lokasinya ada di C [...] Posting terkait: 1. Cara install linux ubuntu di flash disk Menggunakan Universal USB Installer 2. Cara Me... lainnya »

Cara membuat multboot dalam satu flashdisk

Admin di SobatPC - 3 minggu yang lalu
Cara membuat multboot dalam satu flashdisk merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara membuat multboot dalam satu flashdisk merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Bisa booting lewat flashdisk memang sekarang sudah menjadi kewajiban dan bukan merupakan sesuatu yang aneh lagi. Hal tersebut karena dukungan dari hardware itu sendiri yang kebanyakan sudah mendukung kemampuan booting dari media USB, salah satunya adalah flashdisk. Tetapi bagaimana jika kita ingin membuat [...] Posting terkait: 1. Cara transfer file installer Windows dari CD/DVD ke Flashdisk 2. ... lainnya »

Download Winamp Pro v5.58 Full Version gratis

Admin di SobatPC - 3 minggu yang lalu
Download Winamp Pro v5.58 Full Version gratis merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Download Winamp Pro v5.58 Full Version gratis merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Pecinta alunan musik pastinya sudah mengenal software ini. Winamp merupakan salah satu jajaran software multimedia pemutar musik terbaik yang pernah ada. Winamp dibuat dalam 2 versi, yaitu yang gratis atau free dan yang berbayar yang dibedakan dengan penambahan kata “Pro” dibelakangnya. Tentunya [...] Posting terkait: 1. Download software Winamp Pro 5.622 Full gratis 2. Download Antivirus...lainnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More