Tautan Sahabat Terpilih 24 february 2012


Foto Bugil Kirana Larasati Topless

noreply@blogger.com (Don /o2x) di PEMUDA INDONESIA BARU - 17 jam yang lalu
Foto Bugil Kirana Larasati Topless - Inilah *Foto Bugil Artis Kirana Larasati Topless* yang saat ini menjadi berita yang menghebohkan di internet. Ada dua Foto syur kiran Larasati yang beredar luas. Berikut Foto Kirana Larasati yang dimaksud : Dalam foto tersebut, Kirana terlihat sangat seksi. Ia tampak bertelanjang dada, dan hanya ditutupi oleh rambut panjangnya yang tergerai. Pada foto yang lain Kirana terlihat tengah berbaring di atas tempat tidur. Bagian pundak sampai dadanya pun hampir terlihat jelas dengan tatapan yang menggoda ke arah kamera. *Foto Syur Kirana Larasati* Sa... lainnya »

Makanan Yang Harus Dihindari Menurut Para Ahli Gizi

click rtl di CLICK RTL - 1 hari yang lalu
Bahan makanan yang sehat dapat berarti bahan makanan yang tumbu, dan dijual dengan pengolahan dan bahan kimia yang minimal. Memilih bahan makanan organik lebih baik daripada bahan makanan yang banyak melibatkan bahan kimia berbahaya saat pengolahannya. Selain bersih dari bahan kimia, pengolahan makanan sebaiknya juga terjaga kebersihannya dari kontaminasi berbagai bakteri. Namun dalam beberapa kasus, metode pengolahan bahan makanan oleh produsen saat ini tidak cukup bersih. Hasilnya adalah gangguan bagi kesehatan kita, lingkungan, atau keduanya. Maka perlu kita liat saran dari bebe... lainnya »

Tips Aman Bersepeda Agar Ibu Hamil Sehat

click rtl di CLICK RTL - 1 hari yang lalu
Selama kehamilannya aman-aman saja, asal dilakukan hati-hati dan sesuai petunjuk dokter, ibu hamil boleh kok bersepeda. Berikut 7 Kiat Aman Bersepeda Untuk Ibu Hamil, yaitu : Lakukan di pagi hari pukul 07:00-09:00 karena sinar matahari masih bagus untuk kesehatan dan ibu pun tidak kepanasan. Jika kepanasan ibu hamil akan merasa mudah letih. Pilih area perumahan yang banyak pepohonan, bukan di jalan raya yang penuh polusi. Hindari jalanan yang tidak rata atau berlubang, menanjak, atau bergelombang karena berisiko terhadap kondisi ibu maupun janin. Hendaknya ibu tidak bersepeda... lainnya »

7 Hewan Yang Sedang Menghadapi Kepunahan

click rtl di CLICK RTL - 1 hari yang lalu
Kepunahan setidaknya 500 spesies hewan telah disebabkan oleh manusia, kebanyakan kepunahan hewan2 tersebut terjadi di abad ini. Sekarang masih sekitar 5.000 hewan langka dan paling tidak satu spesies mati setiap tahun. Jumlah tersebut terus berkembang pesat dimana beberapa spesies menjadi terancam tanpa kita ketahui. Nilai hewan2 sangatlah penting, karena mereka bisa digunakan untuk berbagai obat-obatan yang bermanfaat. Berikut 7 Hewan Yang Sedang Menghadapi Kepunahan, yaitu : 1. Kelelawar Tapal Kuda Ada empat belas jenis kelelawar di Britania dan semuanya dalam kondisi terancam.... lainnya »

7 Tempat Terlarang Untuk Tidur

click rtl di CLICK RTL - 1 hari yang lalu
Tidur adalah sebagai istirahat yang terbaik, manusia sebagai mahluk biologis sangat perlu istirahat ada beberapa kegunaan dari tidur di antaranya untuk mengistirahatkan sel-sel saraf, otak serta otot. Pada saat tidur sebenarnya tubuh bekerja aktif yaitu terjadi pembentukan sel-sel darah merah serta sel-sel darah putih sehingga orang yang yang susah tidur akhirnya bisa terkena anemia yaitu penyakit kekurangan Hb (hemoglobin) darah. Orang yang kurang tidur bisa dilihat dari mata yang kurang cerah atau kurang bercahaya Atau pusing-pusing karena tekanan darah tidak normal namun meski ... lainnya »

Misteri Game GTA San Andreas

click rtl di CLICK RTL - 1 hari yang lalu
Berikut 7 Misteri Game GTA San Andreas, yaitu : Ghost Car Ini adalah mobil yang sangat jarang ditemui di GTA SA soalnya mobil ini bisa jalan sendiri tanpa ada pengemudinya! waktu itu aja ada orang yang mau mаkе mobil ini taunya pas buka pintu ga ada orang sama sekali padahal dari tadi mobil ini jalan lhoo.. lokasinya tepatnya saya kurang tau tapi “Ghost Car” ini ada di daerah Shady’s Creek. Jejak Bіg Foot Di Peta Coba deh liat peta GTA SA di PS kamu.. kamu ngerasa ada yang aneh ga? soalnya di peta itu kayak ada gambar jejak kaki kalo ga percaya liat aja nih gambar! Dan katanya t... lainnya »

7 Hal Penting Ketika Belanja di Luar Negeri

click rtl di CLICK RTL - 1 hari yang lalu
Belanja sering menjadi salah satu agenda wajib para wanita ketika melancong ke luar negeri. Baik untuk membeli oleh-oleh maupun kepentingan pribadi hampir tak pernah terlewat sebab pengalamannya berbeda. Meski berniat untuk tidak belanja pada perjalanan tertentu, godaan obral atau barang yang unik bisa saja membobol pertahanan Anda. Nah, agar barang belanjaan tak sia-sia dan bisa mendapat manfaat serta keuntungan yang maksimal perhatikan hal berikut. Berikut 7 Hal Penting Ketika Belanja di Luar Negeri, yaitu Lebih Dan Lebih Karena berbelanja saat bepergian tentunya berhubungan den... lainnya »

Kesalahan MakeUp yang Membuat Anda Terlihat Tua

click rtl di CLICK RTL - 1 hari yang lalu
Make-up bisa jadi pedang bermata dua. Jika digunakan dengan tepat, ia bisa membuat wajah Anda terlihat lebih muda. Namun jika salah, justru wajah Anda akan terlihat jauh lebih tua dari sebenarnya. Kontras antara warna kulit dan make-up bisa pula membuat Anda terlihat seperti boneka yang menakutkan. Wajah pucat dan tampak tua. Carilah make-up yang kiranya sesuai usia Anda, lalu pelajari bagaimana cara menggunakannya. Berikut 7 Kesalahan MakeUp yang Membuat Anda Terlihat Tua, yaitu : Alas Bedak Yang Terlalu Terang Ibu kita dulu mengajarkan agar memilih alas bedak yang lebih terang da... lainnya »

Link Exchange

click rtl di CLICK RTL - 1 hari yang lalu

Biodata Saeful Bahri Polisi Ganteng

noreply@blogger.com (Don /o2x) di PEMUDA INDONESIA BARU - 1 hari yang lalu
Biodata Saeful Bahri Polisi Ganteng - Berawal dari Twitter, *seorang polisi bernama Saeful Bahri mendadak menjadi terkenal*. *Bripda Saeful Bahri *merupakan polisi muda gagah dan ganteng bahkan beberapa artis tertarik denganya. terkenalnya Bripda Saeful Bahri berawal dari seseorang yang mengunggah Foto Bahri pertama kali diunggah oleh pemilik akun @ArdyWu sekitar empat hari lalu yang dilengkapi tulisan 'siapa yang mau ditangkap sama polisi ini? Berikut Biodata Saeful Bahri Polisi yang menghebohkan di twitter : Nama Lengkap : Saeful Bahri Tempat/ Tgl Lahir : Subang 1990 Tinggi/Berat ... lainnya »

Video Kerusuhan LP Kerobokan Bali

noreply@blogger.com (Don /o2x) di PEMUDA INDONESIA BARU - 1 hari yang lalu
Video Kerusuhan LP Kerobokan Bali - Kerusahan LP kembali terjadi, kali ini *kerusahan terjadi di LP Kerobokan Bali* pada tanggal 22 Feb 2012 sekitar jam 02.30 waktu setempat. Sebanyak tiga orang terluka dalam kerusuhan yang terjadi di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kerobokan, Bali. Berikut Vide Kerusahan LO Kerobokan di Bali yang diperoleh Blog PIB dari youtube: *Video Kerusahan LP Kerobokan* Keributan di LP Kerobokan,diawali oleh perkelahian antarnarapidana sehingga menimbulkan salah satu napi tertusuk. Pihak napi yang menjadi korban merasa tidak puas karena tidak menemukan barang b... lainnya »

Award Top 5 Blog

noreply@blogger.com (eko scholes) di Tautan Informasi - 2 hari yang lalu
Terima kasih untuk sahabat Inovasi IT yang kembali memberikan sebuah award untuk Tautan Informasi. Semoga sukses selalu dan tetap terjalin tali persahabatan yang erat. Sebagai bentuk terima kasih saya berikan award ini juga untuk beberapa sahabat saya di bawah ini : *Catatan Mahasiswa* *Lensa* *Ranti* *Artikel Menarik* *Tutor26*

Fungsi Dasar SQL

noreply@blogger.com (eko scholes) di Tautan Informasi - 2 hari yang lalu
*Fungsi Dasar SQL* *SQL* sebagai bahasa yang dirancang khusus untuk berkomunikasi dengan basis data sehingga dalam membuat dan memanipulasi basis data sebaiknya kita mengetahui fungsi dari perintah dasar *SQL* itu sendiri dalam membangun sebuah basis data. Secara umum, *SQL* terdiri dari dua bahasa, yaitu Data Definition Language ( *DDL*) dan Data Manipulation Language (*DML*). Implementasi DDL dan DML berbeda untuk tiap sistem manajemen basis data (*SMBD*), namun secara umum implementasi tiap bahasa ini memiliki bentuk standar yang ditetapkan ANSI. *Data Definition Language (DDL)* ... lainnya »

Cara Menambah Komponen Quick Reports pada Delphi 7

noreply@blogger.com (eko scholes) di Tautan Informasi - 3 hari yang lalu
*Cara Menambah Komponen Quick Reports pada Komponen Pallete Delphi 7* Selanjutnya saya akan berbagi cara menambah komponen *Quick Report* pada Komponen Pallete *Delphi *7. Mungkin di blog tetangga sudah pernah ada yang memposting cara ini tapi sambil belajar tak ada salahnya kita review lagi mungkin ada diantara sobat yang lupa atau mungkin belum tahu jadi sambil belajar, so mari kita lihat langkah-langkahnya berikut ini. 1. Pertama kita buka aplikasi *Delphi 7* 2. Pada Menu utama pilih *Menu Component *-> *Instal Packages* 3. Kemudian akan muncul jendela tampilan *Project Option... lainnya »

IDE Delphi 7

noreply@blogger.com (eko scholes) di Tautan Informasi - 5 hari yang lalu
*IDE Delphi 7* Apa itu *IDE* ? *IDE (Integrated Development Environment)* adalah sebuah lingkungan pengembangan terpadu pada aplikasi pemrograman Delphi. IDE terdiri dari beberapa bagian sebagai berikut ini : *1.Main Window (Jendela Utama)* Bagian dari IDE yang mempunyai fungsi yang sama dengan fungsi utama dari program aplikasi Windows lainnya. *2.ToolBar* Delphi memiliki beberapa toolbar yang masing-masing memiliki perbedaan fungsi dan setiap tombol pada bagian toolbar berfungsi untuk menggantikan suatu perintah menu yang sering digunakan. Toolbar terletak pada bagian bawah ...lainnya »

Option File PES 6

noreply@blogger.com (eko scholes) di Tautan Informasi - 6 hari yang lalu
Option File PES 6 Transfer Final Februari 2012 Buat yang masih doyan main Pes 6 pengen update pemain terbaru nih download aja Option File Pes 6 final transfer februari 2012. Klik link dibawah ini *Download*

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More