Segala Tautan Hanya Untukmu


Top 10 Pelawak Indonesia

click rtl di CLICK RTL - 1 bulan yang lalu
Pelawak sekarang memang menjadi masa kejayaannya. Apalagi yang bermain di salah satu sketsa komedi yang berkisah tentang dongeng-dongeng Indonesia. Yap,, Opera Van Java. Komedi yang satu ini telah menjadi tontonan orang Indonesia yang sedang naik daun. 1. Sule Entis Sutisna atau sering dipanggil dengan sule merupakan artis indonesia yang berprofesi sebagai komedian indonesia. Lewat kemenangannya di ajang pencari bakat komedian di TPI, melalui Grup lawak SOS lah akhirnya karir Sule Melambung. Sule pun berperan di berbagai acara komedian, seperti OVJ dan Awass ada sule. 2. Olga Sy... lainnya »

5 Pelatih Sepakbola Termahal di Dunia

click rtl di CLICK RTL - 1 bulan yang lalu
[image: pelatih]5 Pelatih Sepakbola Termahal di Dunia? Ya itulah kali ini. Mereka ini adalah pelatih sepak bola termahal tentu saja setelah melaui banyak proses dan terutama karena mereka bekerja pada pekerjaan yang mereka sukai. Satu hal yang paling penting adalah tidak setiap pemain sepak bola yang baik dapat menjadi pelatih yang baik dan tidak setiap pelatih sepak bola yang baik bisa bermain sepakbola dengan baik. inilah 5 Pelatih Sepakbola Termahal di Dunia, dimulai dari bayaran paling rendah; 1. Roberto Mancini (Pelatih Inter Milan Ex): 6 juta euro per tahunLahir 27 Nove... lainnya »

Ciri-ciri Karyawan Mulai Stres Adalah Sering Memimpikan Atasan

click rtl di CLICK RTL - 1 bulan yang lalu
*Jakarta*, Seseorang yang tiba-tiba memimpikan kekasih bisa diartikan sedang rindu atau kasmaran. Lain halnya kalau yang tiba-tiba muncul dalam mimpi itu adalah atasan di kantor, itu artinya orang tersebut sedang stres akibat beban kerjanya terlalu berat. Urusan pekerjaan merupakan salah satu dari banyak hal yang sering muncul dalam mimpi. Bahkan dibandingkan mimpi tentang selebritas atau tokoh idola, mimpi tentang tugas-tugas maupun rekan kerja di kantor masih bisa dibilang lebih sering muncul di alam bawah sadar ketika sedang terlelap. Meski banyak yang bermimpi tentang pekerja... lainnya »

Anak SMA Calon Model Playboy

click rtl di CLICK RTL - 1 bulan yang lalu
Empat siswi sebuah SMA ini boleh jadi bercita-cita jadi model majalah dewasa Playboy. Hanya saja karena tidak ada kurikulum mata pelajaran yang mengarah ke arah sana, maka mereka pun belajar secara otodidak di toilet sekolah. Lihat gaya-gayanya tak kalah dengan cewek-ceweknya Hugh Heffner si bos Playboy.

video hot Konser grilband korea buka baju

click rtl di CLICK RTL - 1 bulan yang lalu
artis korea Dalam comeback mereka di Music Bank edisi Jumat, girlband Korea, 4minutes terkena kontroversi karena koreografi mereka yang menantang. Namun mereka bukan satu-satunya karena grup pendatang baru Rania juga mengalami masalah serupa.banyak sekali artsi korea yang sering menunjukan beberapa bagian tubuhnnya agar menarik bagi para penggemarnyam wah kapan bisa datang ke indonesia ya he he pasti asyik banget lihat mereka menari-nari dan memarken bentuk tubuh nya yang mulus banget Aksi mereka di atas panggung dengan membuka dan menutup kaki secara provokatif membuat pihak M... lainnya »

Fakta Di Balik Keunikan Indonesia

click rtl di CLICK RTL - 1 bulan yang lalu
Fakta Di Balik Keunikan Indonesia **"Siapa yang tidak tahu, Indonesia menyimpang sejuta keunikan di dalamnya yang membuat Indonesia terkenal seantero jagad raya. Negara ini mempunyai kekayaan alam yang luar biasa, dan kekayaan budaya yang tiada tara. Kita boleh saja bangga akan hal tersebut, namun kita juga perlu mengetahui dan belajar dari kenyataan di balik keunikan-keunikan tersebut." * * * * * * ****** *Apa benar Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia?* * * Indonesia adalah nagara kepulauan. Indonesia memiliki kurang lebih 17.000 pulau yang tersebar di seluruh nu... lainnya »

BOS JALANAN

click rtl di CLICK RTL - 1 bulan yang lalu
*1. Kendaraan pemadam kebakaran yang sedang melaksanakan tugas*. ternyata kendaraan ini berada di urutan pertama kendaraan yang mendapat prioritas khusus. Artinya kendaraan yang lainnya harus mengalah apabila kendaraan ini lewat. *2. Ambulan yang mengangkut orang sakit.* ternyata ambulan berada di urutan kedua kendaraan yang mendapat prioritas khusus. Masih dibawah mobil pemadam kebakaran. *3. Kendaraan untuk memberikan pertolongan pada Kecelakaan Lalu Lintas.* kendaraan ini berada diposisi ketiga. *4. Kendaraan pimpinan Lembaga Negara Republik Indonesia .* wah, ternyata kendar... lainnya »

250 fakta unik

click rtl di CLICK RTL - 1 bulan yang lalu
1. Sebelum Masehi bahasa inggrisnya adalah B.C (Before Christ). Setelah Masehi adalah A.D (Anno Domini) 2. Ikan hiu kehilangan gigi lebih dari 6000buah setiap tahun, dan gigi barunya tumbuh dalam waktu 24 jam 3. Julius Caesar tewas dengan 23 tikaman 4. Nama mobil Nissan berasal dari bahasa jepang Ni : 2 dan San : 3. Nissan : 23 5. Jerapah dan tikus bisa bertahan hidup lebih lama tanpa air dari pada unta 6. Perut memproduksi lapisan lendir setiap dua minggu agar perut tidak mencerna organnya sendiri. 7. 98% dari perkosaan dan pembunuhan dilakukan oleh keluarga dekat atau teman korb... lainnya »

SUTRADARA TERSUKSES DI DUNIA

click rtl di CLICK RTL - 1 bulan yang lalu
Hampir semua Sutradara pasti ingin film yang ia garap menjadi film yang bermutu, populer, berkesan, serta bisa mendatangkan banyak uang. Tapi ternyata tak banyak sutradara yang bisa membuat film yang sangat berkualitas dan bisa menjadi review di dunia perfilman dunia, hanya sedikit Sutradara yang benar-benar mempunyai "sense of film". Oleh karna itu maka tak heran jika banyak Film-film berkualitas yang digarap oleh satu produser. Produser bisa dianggap sukses jika filmnya bisa menjadi film berkualitas, meledak di pasaran dan mendatangkan banyak uang (Apalagi jika filmnya bisa ... lainnya »

Pena Termahal di Dunia

click rtl di CLICK RTL - 1 bulan yang lalu
Sebuah pena (bukan pulpen lho) biasanya harganya hanya 50 ribu sampai 200 ribu. Tapi lain halnya jika pena itu mempunyai nilai seni yang tinggi dan dibalur dengan emas, permata, dan berlian. Maka harganya akan naik dan bahkan bisa sangat mengagumkan (karna bisa sampai berjuta-berjuta). Dan dari banyak pena dengan harga termahal, tercatat ada pena yang mempunyai harga termahal. Berikut adalah daftar Pena Termahal di Dunia : . TIBALDI Pens CREW 60TH White Gold ($43,000) . Omas Fountain Pens GAIA ($43,000) Omas Fountain Pen MARTE ($43,000) Visconti Fountain Pens RIPPLE HRH ($57,000)... lainnya »

BEBERAPA NEGARA SALJU YANG INDAH

click rtl di CLICK RTL - 1 bulan yang lalu
Hampir semua negara yang berada di luar garis 40 derajat lintang selatan dan 40 derajat lintang utara selalu mengalami hujan salju pada periode tertentu. Salju yang turun kadang bisa menambah keindahan, tapi juga bisa memperburuk keindahan. Banyak sekali negara yang justru mempunyai pemandangan yang indah dikarenakan salju yang turun. Dan dari sekitar enam puluhan negara yang merasakan hujan salju, ada Negara Salju Terindah. Yang dimaksud dengan negara salju terindah ini adalah negara yang mempunyai pemandangan indah dikarenakan adanya salju yang turun. Berikut adalah Negara Salju ... lainnya »

Kota Terpadat di Dunia

click rtl di CLICK RTL - 1 bulan yang lalu
Jika Pada Postingan CLICK RTL sebelumnya ada artikel tentang daftar 7 kota terpadat di Indonesia yang menempatkan kota jakarta sebagai jawara, maka kali ini kami akan menampilkan postingan tentang daftar 7 Kota Terpadat di Dunia. Dan kali jawaranya bukan kota jakarta, karna kota Jakarta hanya bercokol di urutan ke 4. Menurut data kepadatan penduduk Dunia, Ada 7 kota yang ditetapkan sebagai kota terpadat di Dunia, Kriteria yang digunakan untuk mementukan daftar ini adalah berdasarkan jumlah penduduk yang menetap di kota tersebut, Berikut adalah daftar 7 Kota Terpadat di Dunia : 1.... lainnya »

Band Black Metal Penganut Satanisme

click rtl di CLICK RTL - 1 bulan yang lalu
Acheron Band yang beraliran sesat itu misalnya Acheron, band yang berdiri pada tahun 1998, dan dibentuk oleh Pendeta Vincent Crowley di Tampa, Florida. Yang kemudian bergabung dengan Peter H. Gilmore, Magister Gereja Setan. Dan untuk pertama kalinya, band ini merilis album yang berjudul "Messe Noir" pada tahun 1988. Album ini dibuat khusus sebagai edisi terbatas 7-inci yang juga merupakan rekor dimensi sebuah album yang belum pernah ada sebelumnya, dan untuk membuat album ini benar-benar kental terhadap aliran satanis, Acheron membuat album ini dicopy hanya untuk 666 eksemplar. Ke... lainnya »

10 Wanita Kembar Tercantik Dan Terseksi di Dunia !

click rtl di CLICK RTL - 1 bulan yang lalu
Tidak banyak bayi kembar yang bisa hidup dua-duanya hingga dewasa, namun foto-foto berikut ini membuktikan bahwa merekalah di antara sedikit bayi kembar yang bisa hidup terus sampai usia mereka mencapai dewasa. Selain bisa bertahan hidup sampai dewasa, ternyata mereka juga memiliki wajah yang cantik. Dan, inilah orang-orang dewasa kembar yang paling cantik di dunia.

Ucapan Tahun Baru 2012

noreply@blogger.com (Don /o2x) di PEMUDA INDONESIA BARU - 1 bulan yang lalu
Ucapan Tahun Baru 2012 - Tinggal menghitung hari kita akan memasuki tahun baru 2012. *Ada kebiasan pada memasuki tahun baru, kita memberkan Ucapan selamat tahun baru kepada sesama, dan biasanya ucapan itu berisi harapan dan doa agar tahun baru akan memberikan sesuatu yang lebih baik bagi kita*. Namun tidak jarang kita memberi *ucapan tahun baru* berisi ucapan yang lucu dan gokil, yang tujuannya hanya untuk have fun saja. Untuk itu kami Blog PIB memuat beberapa ucapan tahun baru 2012 untuk teman-teman sekalin, kiranya Ucapan ini dapat membuat suasan tahun baru anda semakin seru dan ... lainnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More