Segala Tautan Hanya Untukmu


Cara memperbaiki Rundll32.exe pada Windows

Admin di SobatPC - 1 bulan yang lalu
Cara memperbaiki Rundll32.exe pada Windows merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara memperbaiki Rundll32.exe pada Windows merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC File Rundll32.exe merupakan salah satu file penting dalam Windows. Dengan mengandalkan file Rundll32.exe ini beberapa proses dalam Windows bisa bekerja dengan normal. Tetapi oleh kondisi tertentu, file Rundll32.exe ini bisa mengalami kerusakan, misalnya kerusakan file yang menjadi penyebab file Rundll32.exe menjadi corupt atau serangan virus. Nah, jika [...] Posting terkait: 1. Cara Memperbaiki Fil...lainnya »

Cara Perbaikan Kernel32.dll yang rusak pada Windows

Admin di SobatPC - 1 bulan yang lalu
Cara Perbaikan Kernel32.dll yang rusak pada Windows merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara Perbaikan Kernel32.dll yang rusak pada Windows merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Pada sistem operasi Microsoft Windows, kernel32.dll adalah modul sentral yang berisi proses inti atau jantung dari sistem operasi. Pada saat boot, kernel32.dll diload ke dalam memori, mengatur operasi pengguna serta menjalankan berbagai tugas dan program. Dinamakan file kernel32.dll adalah karena seperti kernel [...] Posting terkait: 1. Cara Perbaikan Error BOOTMGR pada windows ... lainnya »

Cara Perbaikan Error BOOTMGR pada windows

Admin di SobatPC - 1 bulan yang lalu
Cara Perbaikan Error BOOTMGR pada windows merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara Perbaikan Error BOOTMGR pada windows merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC BOOTMGR is Missing adalah sebuah masalah yang lumayan rumit. Namun sebelum bicara lebih jauh mengenai BOOTMGR (bagian dari boot sector), ada baiknya mungkin memahami apa itu boot sector. Sebuah boot sector merupakan sektor/daerah dari hard disk drive atau perangkat penyimpanan lain yang berisi [...] Posting terkait: 1. Memperbaiki error NTLDR is Missing pada Windows XP 2. Cara mengatasi Message Er... lainnya »

Cara Membatasi Hak Akses Pada Registry Editor Berdasarkan User Account

Admin di SobatPC - 1 bulan yang lalu
Cara Membatasi Hak Akses Pada Registry Editor Berdasarkan User Accountmerupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara Membatasi Hak Akses Pada Registry Editor Berdasarkan User Account merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Ada beberapa tujuan ketika kita membatasi agar registry editor tidak bisa diakses oleh sembarang orang. Salah satunya adalah agar setiap orang tidak dengan bebas mengutak-atik registry, karena memang registry merupakan jantungnya Windows. Jika sedikit saja registry rusak, maka bisa [...] Posting terkait: 1. Cara Nonaktifkan Akses Registry di Win... lainnya »

Cara menampilkan kembali partisi yang hilang di my computer

Admin di SobatPC - 1 bulan yang lalu
Cara menampilkan kembali partisi yang hilang di my computer merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara menampilkan kembali partisi yang hilang di my computer merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Mungkin kita pernah mengalami dimana jendela My Computer atau Windows Explorer tidak berisi partisi harddisk yang kita miliki. Kalo hal tersebut menimpa kita jangan terburu-buru untuk panik. Coba lakukan beberapa hal yang akan sobatpc.com sharing guna menampilkan kembali partisi yang [...] Posting terkait: 1. Cara Menampilkan Kembali Folder Yang dihidden Virus 2...lainnya »

Cara mudah Memperbaiki NTOSKRNL.EXE Corrupt

Admin di SobatPC - 1 bulan yang lalu
Cara mudah Memperbaiki NTOSKRNL.EXE Corrupt merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara mudah Memperbaiki NTOSKRNL.EXE Corrupt merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Apakah anda pernah menjumpai error windows dengan pesan NTOSKRNL.EXE Corrupt. Pesan NTOSKRNL.EXE Corrupt tersebut tentunya muncul ketika kita baru menyalakan komputer sesaat setelah post BIOS selesai. Error NTOSKRNL.EXE Corrupt tersebut tentunya bisa kita perbaiki dengan banyak cara, mulai dari install ulang, repair otomatis dan repair manual. [...] Posting terkait: 1. Cara memperbaiki Windows XP... lainnya »

Cara Memperbaiki Kaki-Kaki/Pin Pada Processor Yang Bengkok

Admin di SobatPC - 1 bulan yang lalu
Cara Memperbaiki Kaki-Kaki/Pin Pada Processor Yang Bengkok merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara Memperbaiki Kaki-Kaki/Pin Pada Processor Yang Bengkok merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Pada tutorial kali ini, kita akan mencoba memperbaiki/meluruskan kaki-kaki CPU yang bengkok. Sering kali penyebabnya di karenakan kesalahan user sendiri entah tertekan secara tidak sengaja atau kesalahan dalam pemasangan CPU pada socketnya. Walaupun kelihatannya sepele, tetapi jika kita tidak jeli dalam memperbaikinya, [...] Posting terkait: 1. Cara menghilangkan bau... lainnya »

Tips dan trik Windows 7 untuk meningkatkan performa

Admin di SobatPC - 1 bulan yang lalu
Tips dan trik Windows 7 untuk meningkatkan performa merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Tips dan trik Windows 7 untuk meningkatkan performa merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Kadang kita merasa jengkel dengan performa dan kinerja windows 7 kita yang terasa lelet. Begitu terasanya dari pertama star up sampai saat kita gunakan untuk membuka program, bahkan sampai saat kita reboot. Memang beberapa faktor sangat berpengaruh dengan kinerja windows 7, [...] Posting terkait: 1. Tips dan trik sederhana dalam windows xp 2. Cara meningkatkan performa komputer... lainnya »

Membersihkan file sampah dan temporary pada harddisk dengan Moo0 DiskCleaner 1.16

Admin di SobatPC - 1 bulan yang lalu
Membersihkan file sampah dan temporary pada harddisk dengan Moo0 DiskCleaner 1.16 merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Membersihkan file sampah dan temporary pada harddisk dengan Moo0 DiskCleaner 1.16 merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Berbagai file sampah dan file temporary selalu dihasilkan setiap kali sistem operasi ataupun aplikasi dijalankan atau dioperasikan oleh user. File file tersebut bila tidak dihapus secara berkala, lambat laun akan memenuhi kapasitas harddisk yang tersisa. Proses penghapusan akan [...] Posting terkait: 1. Membersihkan File S...lainnya »

Download Adobe Dreamweaver CS5 full version

Admin di SobatPC - 1 bulan yang lalu
Download Adobe Dreamweaver CS5 full version merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Download Adobe Dreamweaver CS5 full version merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Sudah tau khan Adobe Dreamweaver CS5 ? Ya, software Adobe Dreamweaver CS5 merupakan salah satu software terbaik yang bisa digunakan untuk membuat dan mendesain halaman website. Kemampunanya yang sangat bagus membuat Adobe Dreamweaver CS5 bisa masuk ke jajaran terbaik software web desain. Cuma, karena kemampuannya [...] Posting terkait: 1. Download Adobe Creative Suite CS5 Full Version 2. Down... lainnya »

Download 4U Download YouTube Video untuk download video youtube

Admin di SobatPC - 1 bulan yang lalu
Download 4U Download YouTube Video untuk download video youtube merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Download 4U Download YouTube Video untuk download video youtube merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Tentunya sudah tidak asing lagi dengan namanya Youtube. Sebuah penyedia layanan video online terbesar milik Google. Dan bagi sebagain besar orang juga tentunya sudah paham bagaimana cara mendownload video dari youtube tersebut karena memang banyak cara yang bisa dilakukan. Salah [...] Posting terkait: 1. Download YouTube Clip Extractor permudah proses downlo... lainnya »

Definisi, Peranan, dan jenis-jenis Jumper Pada Komputer

Admin di SobatPC - 1 bulan yang lalu
Definisi, Peranan, dan jenis-jenis Jumper Pada Komputer merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Definisi, Peranan, dan jenis-jenis Jumper Pada Komputer merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Jumper pada komputer adalah connector (penghubung) sirkuit elektrik yang digunakan untuk menghubungkan atau memutus hubungan pada suatu sirkuit. Jumper juga digunakan untuk melakukan setting pada papan elektrik seperti motherboard komputer. Fungsi Jumper ini dalam komputer digunakan untuk menyetting perlengkapan komputer sesuai dengan [...] Posting terkait: 1. Cara mudah d... lainnya »

Cara menambahkan resolusi 1024 x 768 pada Netbook

Admin di SobatPC - 1 bulan yang lalu
Cara menambahkan resolusi 1024 x 768 pada Netbook merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara menambahkan resolusi 1024 x 768 pada Netbook merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Resolusi memang bukan merupakan perkara yang menyulitkan. Apalagi kebanyakan hardware sekarang sudah “pintar” menyesuaikan diri dengan software yang terinstall. Cuma memang dalam kondisi tertentu kita kadang membutuhkan angka resolusi tertentu agar bisa bekerja secara maksimal. NetBook yang telah terinstall driver biasanya [...] Posting terkait: 1. Cara mengatasi monitor mati karena r... lainnya »

Bagian multitester/multimeter dan cara menggunakannya

Admin di SobatPC - 1 bulan yang lalu
Bagian multitester/multimeter dan cara menggunakannya merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Bagian multitester/multimeter dan cara menggunakannya merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Bagi yang senang dengan dunia elektronika pasti sudah mengetahui apa itu multitester/multimeter. Walaupun sudah ketinggalan jaman, kali ini sobatpc.com akan mencoba mengangkat kembali materi Bagian multitester/multimeter dan cara menggunakannya. Multimeter adalah alat pengukur listrik yang sering dikenal sebagai VOM (Volt/Ohm meter) yang dapat mengukur tegangan [...] Posting terkait... lainnya »

Cara Membuat wifi dengan Laptop

Admin di SobatPC - 1 bulan yang lalu
Cara Membuat wifi dengan Laptop merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara Membuat wifi dengan Laptop merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Sebenarnya kita dapat membuat ”semacam” akses poin dengan fasilitas wifi yang dimiliki oleh laptop kita. Dengan begitu, kita dapat melakukan sharing file dengan laptop lain yang terkoneksi melalui wifi tersebut. Bahkan kita dapat berbagi koneksi internet. Namun, tentu saja kekuatan sinyal yang dipancarkan tidak [...] Posting terkait: 1. Cara mudah Membuat Virtual Wifi Di Windows 7 2. Cara merawat charger laptop denga... lainnya »

Cara memberikan password pada flashdisk menggunakan software

Admin di SobatPC - 1 bulan yang lalu
Cara memberikan password pada flashdisk menggunakan software merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara memberikan password pada flashdisk menggunakan software merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Saat ini flashdisk masih menjadi salah satu penyimpanan data favorit yang masih digunakan oleh pengguna computer. Bahkan kapasitas flashdisk saat ini bisa mencapai satuan Terabite, namun dengan harga yang lumayan mahal. Dengan demikian kecenderungan user menyimpan data di flashdisk adalah sangat besar, [...] Posting terkait: 1. Cara memberi password pada flash dis... lainnya »

Cara Recovery Partisi Pada HDD Dengan EASEUS Recovery Partition

Admin di SobatPC - 1 bulan yang lalu
Cara Recovery Partisi Pada HDD Dengan EASEUS Recovery Partition merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara Recovery Partisi Pada HDD Dengan EASEUS Recovery Partition merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Pernah mengalami kejadian dimana partisi harddisk anda tidak kedetek atau lenyap begitu saja ? Ya yang namanya kehilangan partisi membuat kita pusing setengah mati, apalagi jika data yang ada didalamnya merupakan data yang penting bagi kita. Kali ini sobatpc.com akan [...] Posting terkait: 1. Cara merge atau menggabungkan partisi menjadi satu menggunakan Eas... lainnya »

Download kumpulan thema wordpress premium gratis

Admin di SobatPC - 1 bulan yang lalu
Download kumpulan thema wordpress premium gratis merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Download kumpulan thema wordpress premium gratis merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Kemarin jalan-jalan nemu link penyedia kumpulan thema premiun gratis. Kebanyakan thema premium wordpress merupakan thema berbayar. Tetapi yang saya temukan benar-benar gratis. Dan thema premiumnya jyga bagus-bagus, tidak sekedar thema premuim biasa. Jumlah pilihan thema premium yang disediakan juga sangat banyak, kita tinggal [...] Posting terkait: 1. Membuat Web iklan di WordPress men... lainnya »

Cara refill printer leser jet

Admin di SobatPC - 1 bulan yang lalu
Cara refill printer leser jet merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara refill printer leser jet merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Salah satu keunggulan printer laser jet adalah kemampuan cetak yang lumayan cepat dan hasilnya yang tidak mudah luntur. Kualitas tersebut setara dengan kualitas dari hasil fotokopi. Tetapi kelebihan tersebut harus dibayarkan dengan harga printernya sendiri yang lumayan mahal dan proses refill atau isi ulang [...] Posting terkait: 1. Keuntungan menggunakan infus pada printer 2. Cara merawat printer dengan benar 3. Cara... lainnya »

Resize Partition Hardisk menggunakan MiniTool Partition Wizard

Admin di SobatPC - 1 bulan yang lalu
Resize Partition Hardisk menggunakan MiniTool Partition Wizard merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Resize Partition Hardisk menggunakan MiniTool Partition Wizard merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Tool partisi memang lumayan banyak. Kali ini sobatpc.com akan sharing software MiniTool Partition Wizard. MiniTool Partition Wizard adalah salah satu Resize Partition Hardisk yang cukup handal dan sangat mudah untuk melakukan resize partisi harddisk. Disamping itu, MiniTool Partition Wizard juga dibuat dalam 2 versi yaitu [...] Posting terkait: 1. Cara mudah ... lainnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More