Segala Tautan Hanya Untukmu


Download Total Video Converter HD v3.71 Multilingual Full versi

Admin di SobatPC - 3 minggu yang lalu
Download Total Video Converter HD v3.71 Multilingual Full versi merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Download Total Video Converter HD v3.71 Multilingual Full versi merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Kemarin tanpa sengaja saya mendapatkan sebuah link baru download Total Video Converter HD v3.71 Multilingual Full versi. Anda pasti sudah tahu fungsi dari software Total Video Converter HD v3.71, yaitu untuk mengkonversi sebuah format file video ke format yang lain sesuai [...] Posting terkait: 1. Download Total Movie Converter 3.2.0.148 full versi gratis ... lainnya »

Download MiniLyrics 7.0.649 plus Serial

Admin di SobatPC - 4 minggu yang lalu
Download MiniLyrics 7.0.649 plus Serial merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Download MiniLyrics 7.0.649 plus Serial merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Kalo anda hobi karaoke menggunakan komputer, kemungkinan besar software MiniLyrics 7.0.649 disukai oleh anda, karena fungsinya yang cukup membantu anda dalam menunjang kegiatan dan proses cuap-cuap di komputer. Software MiniLyrics 7.0.649 ini bisa dibilang seperti plu-in untuk software pemutar music dan video. Software MiniLyrics 7.0.649 ini [...] Posting terkait: 1. Download software RealPlayer 15.0.0.1... lainnya »

Download Sony Vegas PRO v11.0.520 Full versi gratis

Admin di SobatPC - 4 minggu yang lalu
Download Sony Vegas PRO v11.0.520 Full versi gratis merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Download Sony Vegas PRO v11.0.520 Full versi gratis merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Diantara banyak software editing Video, Sony Vegas PRO v11.0.520 merupakan salah satu jajaran software editing video terbaik. Diversi terakhirnya, yaitu Sony Vegas PRO v11.0.520, ditambahkan berbagai macam kemampuan dan fitur, diantaranya bisa mengolah dan memproduksi film dengan kualitas tinggi atau sering dikenal [...] Posting terkait: 1. Download Sony Vegas PRO 11.0 Build 424 x8... lainnya »

Download software iTunes Untuk Windows

Admin di SobatPC - 4 minggu yang lalu
Download software iTunes Untuk Windows merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Download software iTunes Untuk Windows merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC iTunes adalah sebuah piranti lunak dari Apple Computer yang bisa memutar, mengorganisasi dan membeli lagu (dari iTunes Store). Piranti lunak ini tersedia dalam versi yang bisa dijalankan menggunakan sistem operasi XP, Vista, dan 7. Piranti ini telah mendapatkan reputasi karena mudah digunakan dan organisasi [...] Posting terkait: 1. Download software Skype 5.5 beta untuk windows 2. Download software Ado...lainnya »

Download AIMP sebagai pemutar musik

Admin di SobatPC - 4 minggu yang lalu
Download AIMP sebagai pemutar musik merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Download AIMP sebagai pemutar musik merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Ada cara yang mudah untuk mengetahui kepedulian & keseriusan seseorang terhadap musik – cukup tanyakan software audio player apa yang dia gunakan untuk mendengarkannya. Jika jawabannya adalah Windows Media Player atau Winamp, kemungkinannya adalah orang ini hanya mendengarkan musik sambil lewat saja. Tetapi jika [...] Posting terkait: 1. Download Zoner Photo studio sebagai alternatif pengganti photoshop 2. Do... lainnya »

Download Norton AntiVirus 2012 19.1.1.3 Full versi dengan lisensi 2 tahun

Admin di SobatPC - 5 minggu yang lalu
Download Norton AntiVirus 2012 19.1.1.3 Full versi dengan lisensi 2 tahunmerupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Download Norton AntiVirus 2012 19.1.1.3 Full versi dengan lisensi 2 tahun merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Norton AntiVirus 2012 19.1.1.3 bisa dikatakan sebagai salah satu antivirus terbaik, karena kemampuan pendeteksian terhadap serangan terhadap sistem komputer yang cukup bagus. Walaupun performanya sedikit lebih lambat jika dibandingkan dengan beberapa antivirus dikelasnya, tetapi Norton AntiVirus 2012 19.1.1.3 [...] Posting terkait: 1. Dow...lainnya »

Download ACDSee Pro 5.1.137 Full versi gratis

Admin di SobatPC - 5 minggu yang lalu
Download ACDSee Pro 5.1.137 Full versi gratis merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Download ACDSee Pro 5.1.137 Full versi gratis merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC ACDSee sekarang sangat jauh berbeda dengan dulu. Jika dulu ACDSee hanya berfungsi sebagai viewer saja, sekarang fungsi dan fiturnya sudah sangat lengkap. ACDSee Pro 5.1.137 merupakan salah satu versi yang cukup banyak fiturnya. Dengan menggunakan ACDSee Pro 5.1.137, maka proses membaca dan melihat gambar, mengedit, [...] Posting terkait: 1. Download ACDSee 12 Full Versi 2. Download Softwar... lainnya »

Perbedaan kebiasaan orang kaya dan orang miskin

Admin di SobatPC - 5 minggu yang lalu
Perbedaan kebiasaan orang kaya dan orang miskin merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Perbedaan kebiasaan orang kaya dan orang miskin merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Secara alami apa yang terjadi didunia ini mengikuti hukum alam, yaitu sebab akibat. Kecuali jika ada penetrasi dari luar maka hukum tersebut tidak berlaku. Namun anda harus secara terus menerus memberikan pengaruh dari luar tersebut tanpa henti. Begitu pengaruh dari luar dihilangkan, [...] Posting terkait: 1. Blog Kaya Trafik Miskin Komentar 2. Daftar Pengusaha Sukses dan Daftar Orang ...lainnya »

Cara repair error \windows\system32\config\system

Admin di SobatPC - 5 minggu yang lalu
Cara repair error \windows\system32\config\system merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara repair error \windows\system32\config\system merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Walaupun tidak diinginkan, kerusakan Windows XP dengan pesan \windows\system32\config\system bisa datang kapan saja. Oleh karena itu, ada baiknya kita terlebih dahulu mengetahui cara menangani masalah error dengan pesan \windows\system32\config\system. Dengan mengetahui cara mengatasi pesan error \windows\system32\config\system, maka kita sudah punya bekal jika error \windows\system32\config... lainnya »

Download software untuk meng enable kan kembali fitur yang ter disable pada windows

Admin di SobatPC - 5 minggu yang lalu
Download software untuk meng enable kan kembali fitur yang ter disable pada windows merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Download software untuk meng enable kan kembali fitur yang ter disable pada windows merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Pernahkah anda mengalami dimana komputer anda terkena virus, kemudian beberapa fitur terdisable (dimatikan) oleh virus tersebut ? Setelah virus berhasil diatasi, ternyata fitur yang terdisable masih tetap sama dan tidak dikembalikan ke semula. Memang kejadian seperti [...] Posting terkait: 1. Cara Disable My Documents ... lainnya »

Penyebab Kerusakan Komputer dan Cara Mengatasinya

Admin di SobatPC - 5 minggu yang lalu
Penyebab Kerusakan Komputer dan Cara Mengatasinya merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Penyebab Kerusakan Komputer dan Cara Mengatasinya merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Kadangkala komputer kita mengalami masalah, baik itu kerusakan ringan maupun kerusakan berat. Tentunya bagi yang tidak begitu paham dengan sistem komputer akan cepat-cepat membawanya ke tempat servis, agar permasalahan tersebut bisa dengan cepat terselesaikan. Tetapi mungkin setelah kita membaca artikel berikut, maka kita [...] Posting terkait: 1. Penyebab komputer sering restart send... lainnya »

Cara menyembunyikan Drive lewat registry editor

Admin di SobatPC - 5 minggu yang lalu
Cara menyembunyikan Drive lewat registry editor merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara menyembunyikan Drive lewat registry editor merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Demi menjaga privasi adakalanya kita perlu menghidden atau menyembunyikan drive. Biasanya drive yang disembunyikan adalah drive yang berisi data-data penting yang tidak boleh sembarang orang mengetahui dan kemudian mengambilnya. Memang banyak software yang bisa melakukan hal tersebut, yaitu menyembunyikan drive hanya dengan beberapa [...] Posting terkait: 1. Cara Membatasi Hak Akses Pada ... lainnya »

Cara Disable My Documents Yang Otomatis Terbuka Ketika Windows Start Up

Admin di SobatPC - 5 minggu yang lalu
Cara Disable My Documents Yang Otomatis Terbuka Ketika Windows Start Upmerupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara Disable My Documents Yang Otomatis Terbuka Ketika Windows Start Up merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Mungkin anda pernah mengalami, dimana ketika komputer Windows anda baru nyala, folder My document akan terbuka otomatis, padahal anda tidak pernah melakukan perubahan apapun. Hal tersebut biasanya disebabkan oleh ulah dari virus. Walaupun mungkin virus dalam komputer telah [...] Posting terkait: 1. Cara Disable Screensaver ketika memutar video... lainnya »

Cara menghapus Partisi system reserved 100 MB ketika Install Windows 7

Admin di SobatPC - 5 minggu yang lalu
Cara menghapus Partisi system reserved 100 MB ketika Install Windows 7merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara menghapus Partisi system reserved 100 MB ketika Install Windows 7 merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC System partisi Windows 7 sedikit berbeda dengan Windows versi sebelumnya. Memang hal tersebut tidak akan menjadi masalah bagi anda yang mempunyai harddisk berukuran “bongsor”. Tetapi akan sangat mencekik bagi yang punya harddisk dengan kapasitas pas-pasan. Setelah selesai diinstall, [...] Posting terkait: 1. Cara mudah partisi harddisk di window... lainnya »

Cara mengetahui komputer anda terkena CONFLICKER atau tidak

Admin di SobatPC - 1 bulan yang lalu
Cara mengetahui komputer anda terkena CONFLICKER atau tidak merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara mengetahui komputer anda terkena CONFLICKER atau tidak merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Conflicker adalah sejenis WORM yang sebenarnya tidak berbahaya namun Conficker ini dapat membuka port untuk diakses oleh virus-virus lain. Bisa dianalogikan bahwa dialah “orang dalam” yang akan membukakan pintu rumah anda untuk jalur masuk maling-maling lain. Selain itu dia juga akan [...] Posting terkait: 1. Cara mengetahui PSU komputer Drop 2. Cara mengetahui ... lainnya »

Cara Mengenali Gejala Kerusakan Inverter Pada Monitor LCD

Admin di SobatPC - 1 bulan yang lalu
Cara Mengenali Gejala Kerusakan Inverter Pada Monitor LCD merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara Mengenali Gejala Kerusakan Inverter Pada Monitor LCD merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC LCD monitor memang kadang sangat rentan dengan kerusakan. Banyak kasus ditemui LCD monitor kadang meredup dengan sendirinya, atau bahkan blank hanya dengan tampilan warna putih. Memang jenis kerusakan LCD terutama di LCD laptop tidak mutlak berasal dari LCD itu sendiri, bisa [...] Posting terkait: 1. Cara merawat monitor LCD 2. Cara membersihkan monitor LCD 3. C... lainnya »

Cara Mengembalikan GPEDIT yang Menghilang

Admin di SobatPC - 1 bulan yang lalu
Cara Mengembalikan GPEDIT yang Menghilang merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara Mengembalikan GPEDIT yang Menghilang merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC GPEDIT atau sering disebut Group Police Editor merupakan salah satu tool yang sangat penting dalam Windows. Dengan menggunakan GPEDIT, kita bisa melakukan berbagai macam konfigurasi setting keamanan Windows, mulai dari yang standart hingga yang ekstrime. Cuma karena beberapa hal, bisa saja GPEDIT hilang raib [...] Posting terkait: 1. Cara mengembalikan data di CD/DVD yang rusak 2. Cara Mengembalik... lainnya »

Cara mengatasi Certificate Error pada saat browsing

Admin di SobatPC - 1 bulan yang lalu
Cara mengatasi Certificate Error pada saat browsing merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara mengatasi Certificate Error pada saat browsing merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Certificate Error pada saat browsing mungkin pernah anda temui. Bukan hal yang mudah untuk mengilangkannya jika tidak tahu penyebabnya. Tetapi akan menjadi perkara yang sangat mudah untuk di atasi jika sudah paham betul maksud dari Certificate Error tersebut. Ada beberapa versi atau [...] Posting terkait: 1. Cara mengatasi error 5200 pada printer canon ip2770 2. Cara mengatasi ...lainnya »

Tutorial cara memperbaiki unable to create file pada flashdisk

Admin di SobatPC - 1 bulan yang lalu
Tutorial cara memperbaiki unable to create file pada flashdisk merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Tutorial cara memperbaiki unable to create file pada flashdisk merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Pernah anda mengalami dimana tidak bisa membuat sebuah folder atau file pada flashdisk dengan muncul pesan unable to create file. Hal tersebut tentunya sangat merepotkan. Mungkin bisa saja mengatasi hal tersebut dengan memformat ulang flashdisk anda, tetapi hal tersebut tentunya [...] Posting terkait: 1. Cara mencegah copy file dari komputer ke flashdisk 2... lainnya »

Cara mengatasi error dengan pesan This Program Is Blocked By Group Policy

Admin di SobatPC - 1 bulan yang lalu
Cara mengatasi error dengan pesan This Program Is Blocked By Group Policymerupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara mengatasi error dengan pesan This Program Is Blocked By Group Policy merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Apakah anda pernah mengalami dimana ketika anda membuka sebuah program muncul pesan “This Program Is Blocked By Group Policy”. Pesan tersebut mencul sebagai antisipasi dari dalam sistem operasi Windows gunakan meningkatkan sistem keamanan mereka. Cuma sayangnya apa [...] Posting terkait: 1. Cara mengatasi Message Error 0×81000203 Pada Sys... lainnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More