Yamaha Scorpio Jap Style Bali


Yamaha Scorpio Deus Bali 13 460x307 Yamaha Scorpio Bergaya Jap Style di Bali
DENPASAR (DP) — Deus Bali, spesialis pembuat motor custom, memperlihatkan sebuah sepeda motor modifikasi bergaya Jap Style yang ciamik. Berbasis Yamaha Scorpio, motor modifikasi bernuansa retro ini bisa dilihat di websiteDeus Bali sejak Rabu (11/1) lalu.
Dalam artikel di website disebutkan, motor berkelir hitam tersebut dibangun untuk seorang teman yang berdomisili di Jakarta. Motor itu pun rencananya akan segera dikapalkan menuju Ibu Kota dari Bali.
Deus Bali mengaku membangun motor tersebut dari basis Scorpio. Namun hanya mesin dan rangkanya yang terpakai. Sementara semua komponen hasil pretelan dibiarkan tak terpakai.
Menurut workshop beralamat di bilangan Cangu, Kuta, Bali ini mesin dan rangka Scorpio perlu digabungkan dengan komponen dan suku cadang pilihan yang diimpor agar bisa tampil memikat.
Sebut saja, setang model street tracker lansiran Ventura. Lewat setang ini “Mustang” tampak lebih gagah dan sedikit bernafas hot rod. Terlebih ban Avon berprofil gemuk ikut dipasang. Uniknya, ukuran ban dibedakan. Untuk bagian depan berdiameter 19 inci, sedangkan belakang 18 inci.
Deus Bali juga mengaku telah membuat sendiri desain tangki bensin dan knalpot bercincin alloy. Seperti diketahui, perusahaan berbasis di Australia ini memang piawai untuk urusan membuat tangki retro. Bahkan bangku panjang berbahan kulit diakui sebagai buatan tangan.
Sementara itu, guna meningkatkan nilai klasik, swingarm GSX250 dikaitkan di roda belakang dengan shock lansiran IKON 36 cm. Lampu depan tampak eksklusif karena menyomot milik Harley-Davidson. [dp/GRG]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More