Segala Tautan Hanya Untukmu


Cara Update Status Facebook Dari Blackberry Via Komputer

Admin di SobatPC - 4 hari yang lalu
Cara Update Status Facebook Dari Blackberry Via Komputer merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara Update Status Facebook Dari Blackberry Via Komputer merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Pernahkah anda melihat update-an status facebook yang dibawahnya terdapat keterangan “melalui Facebook for Blackberry” / “melalui Blackberry” ??? ketika ada keterangan tersebut maka mungkin pikiran kita orang atau kawan tersebut sedang meng-update statusnya lewat aplikasi blackberry. Ternyata bisa juga hal tersebut [...] Posting terkait: 1. Tips Cara Menyembunyikan Updat...lainnya »

Perbedaan Android dan Blackberry

Admin di SobatPC - 4 hari yang lalu
Perbedaan Android dan Blackberry merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Perbedaan Android dan Blackberry merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Untuk posting kali ini saya ingin sharing artikel tentang perbandingan antara ANDROID dan BLACKBERRY. Mungkin anda sedang berencana untuk membeli smartphone baru, nah sebelum beli sebaiknya baca dulu info artikel ini supaya tidak merugi dibelakangan hari. Ya, artikel ini saya akan saya mulai dari kelebihan [...] Posting terkait: 1. Download Aplikasi Android Gratis 2. Cara blokir sms sampah di blackberry 3. Keku...lainnya »

Solusi Untuk Komputer Yang Tidak Memiliki Fitur Booting Via USB Pada BIOS

Admin di SobatPC - 4 hari yang lalu
Solusi Untuk Komputer Yang Tidak Memiliki Fitur Booting Via USB Pada BIOSmerupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Solusi Untuk Komputer Yang Tidak Memiliki Fitur Booting Via USB Pada BIOS merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Sekarang sudah jamannya install menggunakan USB / Flashdisk.. kalau mau install ulang windows / linux.. kita tinggal download image .iso, terus menggunakan tool semacam wintoflash atau unetbootin untuk membuat bootable flashdrive. Tapi masalahnya bagaimana jika komputer jadul [...] Posting terkait: 1. Perbedaan cold booting dan warm boot...lainnya »

Cara membuat CD ROM di Flashdisk

Admin di SobatPC - 4 hari yang lalu
Cara membuat CD ROM di Flashdisk merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara membuat CD ROM di Flashdisk merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Seringkali kita bertanya-tanya, bagaimana cara membuat sebuah CD-ROM di dalam Flash Disk kita? Layaknya sebuah Modem yang begitu Plugged maka akan muncul setup driver secara otomatis. Tutorial ini bukan membuat flashdisk menjadi bootable, tetapi membuat cd-rom di flash disk. Tutorial ini sangat bermanfaat [...] Posting terkait: 1. Cara membuat multboot dalam satu flashdisk 2. Cara mengganti icon flashdisk atau CD ... lainnya »

Cara membuat file Help menggunakan HelpNDoc

Admin di SobatPC - 4 hari yang lalu
Cara membuat file Help menggunakan HelpNDoc merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara membuat file Help menggunakan HelpNDoc merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Setelah program selesai dibuat, kewajiban seorang programmer adalah membuat file help yang berisi informasi dan atau tata cara menggunakan program tersebut. Jika pengguna mengalami kesalahan atau kesulitan dalam menggunakannya, tinggal membuka file helpnya saja. Bagi programmer pemula atau yang baru belajar, mungkin agak [...] Posting terkait: 1. Cara membuat file ISO menggunakan Nero 2. Tran... lainnya »

Download gratis ribuan aplikasi untuk hp terbaru berbagai tipe dan merek

Admin di SobatPC - 5 hari yang lalu
Download gratis ribuan aplikasi untuk hp terbaru berbagai tipe dan merekmerupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Download gratis ribuan aplikasi untuk hp terbaru berbagai tipe dan merek merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Kali ini saya akan berbagi info buat rekan-rekan yang suka browsing internet lewat hp dan yang mau mempercantik aksesori hp ataupun menambah fitur pelengkap seperti browser operamini 5 paling baru, UCweb khusus indonesia, aplikasi facebook, ebudy,migg, Ym, bolt, [...] Posting terkait: 1. Download Aplikasi Android Gratis 2. Gudang tempatn... lainnya »

Fitur dalam desain baru Twitter

Admin di SobatPC - 5 hari yang lalu
Fitur dalam desain baru Twitter merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Fitur dalam desain baru Twitter merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Setelah sebelumnya hanya terbatas bagi sebagian orang saja, desain baru Twitter akhirnya dibuka untuk semua kalangan pengguna. Nah, apa saja yang baru dari desain anyar ini? Penyegaran tampilan tersebut berlaku baik yang melakukan pengaksesan via website, maupun via piranti iPhone atau Android. Nah, apa [...] Posting terkait: 1. Istilah-istilah dalam twitter 2. Fitur baru yang terdapat dalam Windows 7 3. Beberapa... lainnya »

Tips Hindari SMS Sedot Pulsa

Admin di SobatPC - 6 hari yang lalu
Tips Hindari SMS Sedot Pulsa merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Tips Hindari SMS Sedot Pulsa merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Belakangan ini marak kasus pencurian pulsa yang berkedok penawaran sebuah konten premium yang siap unduh. Kasus ini awalnya memiliki modus menawarakan kepada pengguna layanan seluler yaitu berupa sebuah konten premium, untuk mengunduh konten tersebut pengguna atau customer akan diarahkan menuju kesebuah situs dimana konten [...] Posting terkait: 1. Cara berhenti SMS Berlangganan 2. Kirim SMS Gratis Via Internet 3. Cara ... lainnya »

Tips Memilih Handphone Games

Admin di SobatPC - 6 hari yang lalu
Tips Memilih Handphone Games merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Tips Memilih Handphone Games merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Merasa jenuh??? banyak hal yang bisa dilakukan contohnya internetan, sms-an, bbm-an, otak-atik handphone, ngobrol, nge-game dan banyak lagi yang bisa dilakukan untuk menghibur diri agar jenuh, bete, bosen dan badmood hilang. Rasa jenuh serta perilaku dalam menyikapi inilah yang menjadi salah satu latar belakang diciptakan [...] Posting terkait: 1. Tips dan panduan dalam memilih sebuah komputer 2. Tips Memilih Smartphone ata... lainnya »

Cara Mudah Mengetahui Link Asli pada Shorted Link

Admin di SobatPC - 6 hari yang lalu
Cara Mudah Mengetahui Link Asli pada Shorted Link merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara Mudah Mengetahui Link Asli pada Shorted Link merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Shorted link banyak bertebaran dan merajarela dimana-mana. Dilain sisi shorted link adalah cara untuk mempermudah dan menyingkat link yang panjang agar lebih enak dipandang, namun disisi lain shorted link belakangan ini marak menjadi sebuah fasilitas untuk menyembunyikan link-link berbahaya yang mengandung [...] Posting terkait: 1. Cara mudah mengetahui lisensi pada windows 7 2. Me... lainnya »

Layanan baru dari Facebook

Admin di SobatPC - 6 hari yang lalu
Layanan baru dari Facebook merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Layanan baru dari Facebook merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Perkembangan jejaring sosial yang tumbuh cepat, Facebook berencana untuk meluncurkan layanan account yang diverifikasi dengan nama panggilan hari ini. Situs jejaring sosial ini nantinya akan memberitahukan langkah-langkah untuk memverifikasi account mereka. Dilansir dari Techcrunch (16/2), Cara kerjanya adalah akun pengguna Facebook diverifikasi kemudian akan memiliki [...] Posting terkait: 1. Chat dan Kirim SMS dengan facebook me... lainnya »

Pentingnya UPS bagi perangkat komputer

Admin di SobatPC - 6 hari yang lalu
Pentingnya UPS bagi perangkat komputer merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Pentingnya UPS bagi perangkat komputer merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Kebanyakan pengguna laptop sering menggunakan AC power saat baterai terpasang. Faktanya, hal ini akan mengurangi kualitas baterai terlebih jika mereka lupa memutuskan aliran listrik dari adaptor saat baterai sudah terisi penuh. Untuk menjaga kualitas baterai tetap baik, sebaiknya tidak perlu memasangnya jika Anda berada [...] Posting terkait: 1. Cara Merawat UPS agar tahan lama 2. Cara mudah memperbaiki...lainnya »

Canggihnya Mobil BMW Yang Bisa Diperintah Via Handphone

Admin di SobatPC - 6 hari yang lalu
Canggihnya Mobil BMW Yang Bisa Diperintah Via Handphone merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Canggihnya Mobil BMW Yang Bisa Diperintah Via Handphone merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC BMW kemarin umumkan bahwa aplikasi My BMW Remote sudah tersedia untuk perangkat Apple iOS. Aplikasi ini akan memudahkan pemilik kendaraan BMW untuk mengakses ke dalam fitur canggih BMW (BMW Assist) dari perangkat smartphone. Fitur canggih ini termasuk untuk kemampuan untuk mengunci [...] Posting terkait: 1. Cara merawat mobil yang jarang dipakai 2. Kebiasaan yang bisa m... lainnya »

Safe XP freeware untuk Mempercepat Windows XP

Admin di SobatPC - 1 minggu yang lalu
Safe XP freeware untuk Mempercepat Windows XP merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Safe XP freeware untuk Mempercepat Windows XP merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Kalau computer cepat, kadang tidak terasa. Sebaliknya, kalau lambat, akan sangat terasa, bahkan sangat menjengkelkan. Banyak cara untuk menambah kecepatan system operasi. Salah satunya adalah dengan menonaktifkan fasilitas yang tidak diperlukan. Masalahnya, banyak aplikasi atau service yang berjalan secara otomatis, sehingga kita [...] Posting terkait: 1. 5 cara untuk mempercepat kinerja Wind... lainnya »

Download Universal Viewer Untuk Membuka Semua File

Admin di SobatPC - 1 minggu yang lalu
Download Universal Viewer Untuk Membuka Semua File merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Download Universal Viewer Untuk Membuka Semua File merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Universal Viewer sangat membantu kita jika sudah terinstall dalam komputer, karena Universal Viewer merupakan software yang dapat membantu kita untuk membuka bermacam-macam file yang terdapat dalam komputer. Universal Viewer merupakan software yang sangat membantu kita apabila kita ingin membuka banyak file tanpa [...] Posting terkait: 1. Cara membuka file office 2007 di office 2003 ... lainnya »

Cara menghapus file yang tidak bisa dihapus dengan kill box

Admin di SobatPC - 1 minggu yang lalu
Cara menghapus file yang tidak bisa dihapus dengan kill box merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara menghapus file yang tidak bisa dihapus dengan kill box merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Adalah tool yang digunakan untuk menghapus file yang masih digunakan yang tidak bisa dihapus. Jika file masih digunakan atau masih berjalan, kill box akan berusaha untuk mengakhiri prosesnya (menutup file yang sedang berjalan) dan menghapusnya. Untuk file yang lebih [...] Posting terkait: 1. Cara mengapus paksa file yang tidak dapat dihapus 2. Alasan file yang t...lainnya »

Cara Memunculkan Icon Systray DeepFreeze Yang Hilang Pada Taskbar

Admin di SobatPC - 1 minggu yang lalu
Cara Memunculkan Icon Systray DeepFreeze Yang Hilang Pada Taskbar merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Cara Memunculkan Icon Systray DeepFreeze Yang Hilang Pada Taskbar merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Jika anda mengalami kejadian dimana Icon Systray DeepFreeze Yang Hilang Pada Taskbar, maka tulisan ini akan sedikit bermanfaat untuk anda, karena memang tulisan ini akan membahas mengenai cara Memunculkan Icon Systray DeepFreeze Yang Hilang Pada Taskbar. Walaupun tidak sepenuhnya berhasil, tidak [...] Posting terkait: 1. Cara Mengembalikan Folder Yang Hi... lainnya »

Download Free Threatfire sebagai pendamping antivirus

Admin di SobatPC - 1 minggu yang lalu
Download Free Threatfire sebagai pendamping antivirus merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Download Free Threatfire sebagai pendamping antivirus merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Threatfire mempunyai kemampuan untuk menghalangi instalasi malware dengan mengidentifikasi perilaku malware. Threatfire lebih cepat mendeteksi bagian boot yang terinfeksi dibanding Norton Antibot, tanpa harus melakukan scan, karena threatfire mendeteksi setiap aksi dari program jahat, virus, malware secara realtime.Threatfire ini tersedia dalam versi gratis [...] Posting terkait: ... lainnya »

Tips refill Cartridge Laserjet di Refill Center

Admin di SobatPC - 1 minggu yang lalu
Tips refill Cartridge Laserjet di Refill Center merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Tips refill Cartridge Laserjet di Refill Center merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Yang namanya printer laser jet memang tidak mudah dalam perawatannya, karena proses isi ulang tintanya yang berbeda. Bahkan sebenarnya isi ulang printer laser tidak menggunakan tinta, tetapi menggunakan toner, sebuah bahan yang biasa digunakan untuk mengisi foto kopi. Untuk melakukan refill toner [...] Posting terkait: 1. Cara refill printer leser jet 2. Cara mudah menangani Cartridge ... lainnya »

Tips dalam membeli printer

Admin di SobatPC - 1 minggu yang lalu
Tips dalam membeli printer merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Tips dalam membeli printer merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Printer merupakan sebuah kebutuhan. Membeli printer harus memperhatikan berbagai macam aspek, agar nantinya printer yang kita beli bisa bermanfaat dan tidak mengecewakan kita sendiri. Oke, sebelum anda membeli printer, mungkin alangkah baiknya membaca tulisan ini, karena siapa tau bisa memberikan manfaat bagi anda. Tulisan kali [...] Posting terkait: 1. Tips dalam membeli LCD Projector 2. Tips dalam membeli atau menyewa hosting... lainnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More