Bermodal iPhone, Pria Tersesat di Hutan Berhasil Ditemukan


Maryland, Amerika Serikat – Bermodal iPhone, Pria Tersesat di Hutan Berhasil Ditemukan.Jaman sekarang adalah jaman era teknologi canggih. setiap hari berbagaigadget canggih selalu bermunculan. mulai dari gadget yang hanya untuk kebutuhan sehari hari sampai kebutuhan yang di luar kebutuhan manusia selalu tercipta. ini adalah sepenggal contoh dari kecanggihan sebuah alat komunikasi atau yang sering kita sebut sebagai iPhoneatau telepon canggih. Seorang pengendara sepeda yang tersesat di tengah hutan berhasil diselamatkan. Penyelamatan berhasil dilakukan berkat flashlight iPhone korban yang berusia 43 tahun itu.
Kala itu Christhoper Tkacik mengajak anjingnya bersepeda melintasi Gambrill State Park di Maryland, AS. Setelah berkendara selama beberapa jam ia menyadari bahwa dirinya tersesat, gagal menemukan jalan pulang.
Dikatakan olehnya bahwa aplikasi Google Maps tidak membantu dirinya dan ia pun mencoba memanggil layanan darurat. Setelah membuat panggilan ke 911, sherif lokal pun langsung mengirimkan helikopter ke hutan tersebut untuk menemukan Tkacik.
Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu menunggu sampai ia mendengar bunyi helikopter dan ia pun mengaktifkan aplikasi flashlight (senter) di iPhonenya.
Sukses dengan triknya, sang pilot melihat cahaya tersebut dan menurunkan 2 penyelamat untuk membantu Tckacik dan anjingnya keluar dari hutan. dibutuhkan waktu selama 4 jam untuk mengembalikan Tckacik ke pelukan sang istri.

1 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More