Hadiah Valentine Terbaik 2012

Kado Valentine 2012 - Sepertinya artikel kali ini sedikit menyindir diri sendiri, secara gitu saya sampai saat ini masih jomblo (promo mode on), manyun deh di valentine 2012 kali. Bagaimana perasaan kamu yang sedang menanti valentine tanggal 14 yang tinggal menghitung hari. Ada yang deg degan karena gak sabaran pengen ngasih sesuatu buat pacar atau mungkin ada yang bersedih? karena kenangan valentine tahun lalu kini tidak dapat terulang lagi karena sang pujaan kini menjadi milik orang lain. Tapi jangan kecewa, kan valentine bukan hanya untuk pacar, masih banyak labuhan lain. Valentinan bareng teman, keluarga, atau teman-teman se jomblo lainnya. Jadi jangan berkecil hati atau sedih, kan masih ada saya disini.

Oke.. langsung saja ke pokok bahasan ya, tentang ide kado valentine 2012 yang tepat. Sebelumnya juga saya sudah berbagi sedikit ide tentang kartu ucapan valentine terbaru dan animasi valentine day serta beberapa ide puisi valentine disana. Nah, kali ini saya mau berbagi ide tentang hadiah valentine 2012yang cocok diberikan untuk pasangan kamu, keluarga atau teman. Mungkin bisa nambah koleksi ide kado valentine yang sudah kamu rencanakan.


Paling umum kado valentine untuk pria adalah makan malam yang romantis dengan suasana yang romantis, usahakan makanan yang akan disajikan adalah buatan kamu sendiri. Tak ada salahnya kan nunjukin kebolehan karena kadang pria lebih suka sama cewek yang pinter masak. Dan buat suasana makan malam kamu dan sang pangeran dengan senyaman dan seromantis mungkin.

Gadget adalah ide kedua dari saya untuk dijadikan hadiah valentine untuk pacar. Cari tahu gadget yang bagaimana dia sukai. Apalagi dijaman teknologi sekarang kan banyak gadget terbaik maka pilih saja salah satu yang menurut kamu paling bagus dan awet agar jadi kenangan. Misalnya gadget yang bisa dilihat setiap hari, saat dia sedang bekerja dan saat sedang bepergian. Aksesoris juga sepertinya ide bagus untuk dijadikan hadiah valentine 2012, seperti jam tangan misalnya memiliki nilai kenangan karena tiap saat bisa dia lihat, dan teringat terus sama kamu (lebay).

Dan masih banyak alternatif lainnya, seperti baju misalnya. Bagusnya sih hasil kreatif sendiri, misalanya baju yang kamu rajut sendiri bertulisan nama kamu dan pasangan kamu, atau syal untuk kamu berikan dihari valentine.

Itu beberapa ide Hadiah Valentine 2012 dari saya, jika ada ide lain silahkan share di kotak komentar. Kali aja ada teman lain yang juga butuh tambahan ide kado valentine 2012 dari kamu. Semoga membantu, happy valentine..

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More