Honda CBR150R Edisi Repsol


CBR150REdisiRepsol 460x306 Honda CBR150R Edisi Repsol Telah HadirJAKARTA (DP) — Honda CBR150R Edisi Repsol dihadirkan Astra Honda Motor(AHM) untuk menjawab mimpi para konsumen Indonesia terhadap sepeda motor sports premium yang mengusung imej balap Honda di MotoGP.
Aura balap MotoGP sangat kental pada CBR150R dengan livery sama dengan tunggangan Casey Stoner yang menjadi juara dunia MotoGP 2011.
Honda CBR150R merupakan flagship Honda di segmen motor sport, melengkapi Honda CBR250R. Kedua model yang diproduksi secara global di Thailand ini memperkuat imej Honda di segmen sport premium. Keduanya memiliki DNA motor balap yang mampu memberikan sensasi balap tersendiri.
Honda CBR150R, yang mengusung konsep The Real Sport Bike, memungkinkan pencapaian aerodinamika yang jauh lebih efisien, kemudahan bermanuver, sekaligus menyuguhkan tampilan yang sporti dan mewah.
Versi ini dijual dengan harga Rp 34 juta (OTR-Jakarta & Tangerang) lebih mahal Rp 1 juta dibanding dengan versi standar.
Dari sisi dapur pacu, Honda CBR150R yang garansinya diperpanjang hingga 5tahun ini didukung dengan mesin 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, silinder tunggal, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan Auto Fan yang akan mampu mempertahankan suhu secara konsisten di seluruh bagian mesin.
“Kami melihat imej balap Honda di MotoGP  mampu memberi kebanggaan kepada para pecinta sepeda motor sport premium di Indonesia.  Oleh karena itu, seiring dengan komitmen Honda untuk terus mendukung tim balap Repsol Honda di MotoGP dengan logo One Heart dan Satu Hati, kami hadirkan Honda CBR150R Edisi Repsol untuk mewujudkan mimpi pecinta balap di Indonesia akan kebanggaan terhadap MotoGP,” ujar Auddie A. Wiranata, Direktur Pemasaran AHM.[dp]
© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More