Honda Vario Techno 125 Injeksi Versi Indonesia


Makin dekat dengan tanggal peluncurannya, penampakan Honda Vario 125 Injeksi versi Indonesia bisa dilihat. Fotonya sudah banyak beredar di dunia maya, bahkan lewat group di blackberry messenger.

Meski hanya satu foto tapi bisa dilihat kalau bentuknya tidak jauh beda bila dibandingkan dengan versi Thailand. Perubahan ada pada pilihan warna dan stripingnya saja.

Kalau di Thailand bermain perpaduan warna duo tone, di Indonesia sepertinya masih akan mempertahankan kesan solid dengan striping yang mirip Vario Techno.

Tapi uniknya, model yang ada di foto mengusung warna orange cerah. Lebih segar dan baru, mengingat tidak banyak motor di Indonesia dengan pilihan warna ini.

Untuk namanya, kemungkinan besar masing menggunakan embel-embel "Techno". Kabar yang diterima redaksi namanya akan menjadi Vario Techno 125 PGM-Fi.

Sedang mesinnya akan mengadopsi global engine 125 cc yang pernah dirilis Honda awal September 2011 lalu. Honda menyematkan ACG starter. Sistem starter yang menggabungkan cell motor dengan alternating current generator.

Efeknya, mesin lebih ringkas karena tidak lagi memerlukan dinamo starter. Selain itu suara starter elektrik ini juga akan jauh lebih halus. Juga injeksi bahan bakar PGM-Fi dan boks bagasi helm in. Untuk membuka bagasi, kini dilengkapi dengan tombol mirip Honda PCX 125.

 (motorplus-online.com) 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More