Kado Valentine yang Paling Tepat

Valentine’s Day adalah hari yang spesial bagi pasangan. Inilah hari ketika setiap orang merayakan hari penuh kebahagiaan bersama orang-orang tercinta. Berikut beberapa ide hadiah untuk Valentine Day
Berpetualang
Ini bisa jadi alternatif hadiah. Lakukanlah aktivitas bersama, di luar hal yang biasa Anda lakukan. Misalnya bermain golf, mendaki tebing, berselancar, menyelam, dan lainnya. Percaya atau tidak, ini akan menciptakan momen romantis. Tetapi sebelumnya pastikan bahwa kegiatan yang dipilih memang yang disukai.
Tiket
Katakanlah untuk menonton sebuah pertandingan bola basket atau sepak bola, dapat menjadi hadiah Valentine yang sangat membahagiakan bagi pasangan Anda. Bila ada suatu hal yang dicintai pasangan Anda, namun jarang dapat ia nikmati, seperti pertandingan olahraga, konser musik, pertunjukan, atau hal lainnya, jadikanlah hal itu hadiah sempurna untuk membuat Valentine yang berkesan.
Gadget
Gadget yang berisikan kenangan Anda dengan pasangan. Misalkan sebuah bingkai foto digital yang bisa diletakkan di meja kerjanya. Namun hati-hati, jangan memasukkan foto-foto yang mengandung kenangan buruk.
Teknologi
Pastikan Anda rela untuk merogoh kocek yang sedikit lebih besar, karena benda-benda ini cukup mahal harganya. Contohnya sebuah jam tangan, pemutar musik, video game, alat musik, alat perkakas, atau apa pun yang disukaipasangan Anda.
Aksesori
Benda tersebut dapat berupa speaker, kursi yang nyaman, atau bahkan sebuah lampu baca. Hadiah ini bahkan memberikan nilai plus bagi Anda, karena dengan memberikannya, Anda turut mendukung pasangan Anda untuk memiliki ruang pribadinya.
Barang khas
Alternatif hadiah Valentine lainnya adalah barang kreasi Anda sendiri. Ini bisa berupa pakaian dengan tulisan atau gambar menarik yang menggambarkan pasangan Anda, atau juga syal atau apa pun yang Anda rajut sendiri. Jadilah kreatif dan buatlah sesuatu yang dapat digunakan oleh pasangan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More