Lagu Heboh Makasar 'Lelaki Tak Setia'

Akhirnya Lagu Heboh 'Lelaki Tak Setia' Muncul di Youtube
Lagu Heboh 'Lelaki Tak Setia' Dapat Kontrak Label Ibukota. Setelah sempat heboh gara-gara misterius di radio lokal Makassar, kini lagu 'Lelaki Tak Setia' mendapat kontrak dari sebuah label di Ibukota Jakarta bernama Krecima record.

Lagu easy listening ini dilantunkan oleh seorang pegawai perhubungan bernama Cosy atau Sae' Yusuf. Mengawali karirnya di blantika musik Indonesia, Sae N friends (nama goup musiknya) akan mengisi album kompilasi ALL4U vol 3 dibawah bendera Krecima Record.

Untuk lagu 'Lelaki Tak Setia' diproduseri oleh Danny Roland Giri. "Kami sudah menandatangani kontrak kerjasama hari ini dengan Krecima Record,"ujar Manager, SAE N Friends,Edy, kepada Musikji.net di Bogor (24/1).

Rencananya album kompilasi ALL4U vol 3 bakal dirilis pada awal Maret tahun ini.

Lagu 'Lelaki Tak Setia' diciptakan Sae sebagai ungkapan pengalaman pribadi. Awalnya lagu ini beredar luas di Makassar karena masih misterius tanpa identitas penyanyi.

Namun lagu ini kemudian muncul lewat situs Youtube saat sedang melakukan rekaman di sebuah studio musik di Makassar. Mulai saat itulah lagu ini makin populer dan sering diputar di radio lokal Makassar.




Lagu Heboh 'Lelaki Tak Setia' Dapat Kontrak Label Ibukota
out of 10 based on 10 ratings. 55 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More