Pasar Satwa Dan Tanaman Hias Yogyakarta

Pasar Satwa Dan Tanaman Hias Yogyakarta
pasar satwa dan tanaman hias yogyakarta merupakan tempat baru yang di gunakan untuk jual beli satwa serta tanaman,pasar satwa dan tanaman hias yogyakarta merupakan bagian dari relokasi Pasar Ngasem.PASTY cukup bersih bila di bandingkan dengan pasar ngasem,yang bisa bikin pengunjung betah berlama lama di PASTY.

Pasar Satwa Dan Tanaman Hias Yogyakarta
pasar satwa dan tanaman hias yogyakarta yang berada di jalan Bantul Km 1, Dongkelan MantrijeronYogyakarta..untuk bisa sampai di pasar satwa dan tanaman hias yogyakarta cukup mudah karena tempatnya berada di jalan utama yang menghubungkan Kota Jogja dengan Kabupaten Bantul.untuk bisa ke pasar satwa dan tanaman hias yogyakarta juga tidak memakan waktu yang lama,hanya dengan waktu sekitar 10 menit pengunjung bisa sampai ke pasar satwa dan tanaman hias yogyakarta.

Pasar Satwa Dan Tanaman Hias Yogyakarta
Saat sampai di depan pasar satwa dan tanaman hias yogyakarta yang juga di singkat dengan PASTY pengunjung akan di suguhi dengan kicauan burung,.di PASTY juga ada tempat untuk adu kicauan.di samping barat dari PASTY juga ada pasar ikan hias.Wisata Indonesia Surga Dunia.

Pasar Satwa Dan Tanaman Hias Yogyakarta PASTY terletak di Dongkelan Jl Bantul KM 1 no 141 Yogyakarta telp. 0274- 413474 dan buka mulai 08.00-17.00 wib

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More