R1200GS Edisi Khusus Pembalap Moto2


Cara berpromosi tak lazim dilakukan BMW di Swiss. Untuk mendongkrak penjualannya, BMW meluncurkan varian khusus "BMW R1200GS Thomas Luthi Edition". 

Nah, ini yang menarik. Thomas Luthi adalah pembalap Moto2 yang bergabung dengan tim Interwetten Racing. Dilihat sejarahnya, ternyata Luthi belum pernah balap bersama BMW. Malah di Moto2 Ia balap menggunakan motor Suter Honda.

Meski tidak ada hubungan langsung antara sang brand ambassador dengan BMW R1200GS, namun pihak BMW tetap yakin pembalap asal Swiss ini bisa mendongkrak penjualan BMW di Swiss.

Motor ini rencananya akan dikenalkan pada Swiss Moto Show 2012 yang digelar mulai hari ini (16/2). Dan hanya akan dibuat 100 unit saja. Tiap motor akan memiliki nomor urut di tutup tangki.

Secara bentuk tidak ada yang berbeda dengan versi reguler. Paling mencolok hanya pemilihan warna hitam disekujur bodinya. Termasuk kaca depan yang dibuat lebih smoke.

Sebagai pembeda, kaliper dilabur warna biru khas BMW. Lalu ada logo GS di sepatbor belakang dan logo Luthi di sepatbor depan. Hemm.. secara keseluruhan, tampilannya jadi terlihat lebih gahar! 


(motorplus-online.com) 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More