Stevie Wonder di Java Jazz Festival 2012


 
Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival 2012 yang akan digelar pada tanggal 2, 3, 4 Maret di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat sudah semakin dibicarakan.

Event jazz sendiri 'Java Jazz on the Move (JJOTM)' telah dimulai sejak Jumat, 20 Januari di FX Sudirman, Jakarta. Selanjutnya setiap akhir minggu selalu ada JJOTM di berbagai tempat di Jakarta dan sekitarnya.

Line up artis-artis yang akan tampil di Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival 2012 bisa dilihat di official website (www.javajazzfestival.com/2012/artistslist.php ). Mulai dari tetua jazz seperti Herbie Hancock, Pat Metheny dan Ron Carter dengan Juilliard Jazz Quartet. Ditambah nama Al Jarreau, Phil Perry, Bobby McFerrin, Joey DeFrancesco, George Duke Trio, David Sanborn, Poncho Sanchez Latin Jazz Band, Sheila E. & Escovedo Family Band, hingga legenda musik Stevie Wonder dan ratu musik neo-soul Erykah Badu.

Sedangkan yang mencari musik bergaya soul-funk pihak Java Festival Production juga menghadirkan Medeski Martin & Wood, Robert Randolph and the Family Band, Frank McComb, Soil & Pimp Session dan Mamas Gun. Masih ada yang menjadi perhatian seperti Mayer Hawthorne & the Country, Simon Grey, Dave Koz dan D'Sound.

Hal yang istimewa setiap kali festival jazz produksi Java Festival Production dilaksanakan adalah banyak musisi yang mempersiapkan khusus penampilannya dan sangat mungkin tidak dapat ditonton di kesempatan lain. Tiga tibute yang dipersembahkan musisi Indonesia 'Tribute to Bing Slamet & Sam Saimun' yang dipersembahkan oleh deretan musisi sahabat  seperti Bob Tutupoly, Titiek Puspa, dan Grace Simon.

Masih ada tribute lainnya yang tak kalah menarik yang dipersembahkan untuk Benyamin Sueb dan Utha Likumahuwa. Grup jazz fusion yang digemari anak muda, BLP bakal tampil ditemani Ricky Lionardi Big Band dengan membawakan lagu-lagu mereka dengan format big band, sebuah format grup jazz yang justru klasik.

Sedangkan untuk penjualan tiket pihak penyelenggara sudah mulai membuka sejak 16 Desember 2011 dengan harga Rp 286 ribu diperuntukkan satu hari konser sudah termasuk pajak. Sementara untuk 3 hari konser, tiket dibandrol Rp 715 ribu. Semua harga tiket tersebut untuk pembelian online alias pre-sale lewat situs www.javajazzfestival.com .td/IndonesiaSelebriti.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More