Tablet Android Anti Air Fujitsu



Fujitsu, perusahaan elektronik asal negeri sakura, Jepang akan meluncurkan tabletanti air atau waterproof bersertifikat IPX5/7 bernama Fujitsu Arrow Tab F-01D. Tabletberbasis operasi android ini direncanakan meluncur 8 September 2011.
Fujitsu akan merilis sebuah komputer tablet bernama Arrows Tab F-01D yang mendukung jaringan LTE dan anti air seperti perangkat smartphone Windows PhoneMango IS12T yang baru mereka rilis. Harapannya, pengguna tablet tetap bisa menikmati atau menggunakan perangkatnya tanpa takut mengalami masalah jika terkena air.
Dengan perangkat ini Anda akan tetap bisa bekerja dan bermain walau sedang berenang, mandi atau hujan, karena tablet Fujitsu Arrow Tab F-01D memiliki kemampuan anti air atau waterproof dengan sertifikasi IPX5 / 7.
Perangkat buatan Fujitsu ini rencananya mulai dirilis pada 8 September 2011 dengan spesifikasi dan fitur seperti berlayar sentuh 10 inci resolusi 1280×800 piksel yang didukung prosesor dual core 1 GHz TI OMAP4430 dan RAM 1 GB. Selain itu, dilengkapi kapasitas penyimpanan internal 16 GB, microUSB, jack stereo headphones ?3.5mm, slot microSD card dan microSIM serta dual kamera yakni Kamera CMOS 5.1MP di belakang dan CMOS 1.3 MP di depan dan TV tuner.
Selain itu, perangkat bergerak berbasis operasi Android 3.2 Honeycomb ini juga dilengkapi jaringan Wi-Fi, 3G, HSDPA/ HSUPA, GPS, Wi-Fi 802.11 b/g/n dan mendukung LTE (4G).
Sayangnya, informasi mengenai harga jual tablet Android Honeycomb yang tahan air dan tahan debu, belum diketahui informasi lebih lanjut dan dirumorkan hanya tersedia di Jepang melalui jaringan NTT DoCoMo.(mediatren)

1 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More