Antara Pulsar 200NS & KTM Duke 200

Laporan-laporan mengatakan bahwa motor Bajaj bertujuan untuk memperbaiki harga KTM Duke 200 sekitar 1,17 lakh yang masih di sisi yang lebih tinggi. Hal ini akan dicapai dengan meminjam beberapa suku cadang yang digunakan dalam sepeda seri Pulsar sukses. Diharapkan Bajaj KTM Duke 200 akan memiliki kopling dan tuas rem depan dari Pulsar 200 NS.Meskipun komponen ujung tinggi yang digunakan, harga KTM Duke 200 tidak tampaknya nominal.





Mesin
Jenis: Satu silinder, 4-stroke, liquid-cooled
Valve Train: 4 katup per silinder, DOHC
Displacement: 200 cc
Diameter x Langkah: 72 mm x 49 mm
Starting: Electric
Transmission / Gears: 6-speed
Sistem Bahan Bakar: Bahan Bakar Injeksi CHASSIS Type: Tubular rangka ruang yang dibuat dari tabung baja, bubuk berlapis Suspensi Depan: WP, Upside down Telescopic Forks Suspensi Belakang: WP, monoshock Suspensi Depan perjalanan: 150 mm perjalanan Suspensi Belakang: 150 mm Ban (depan / belakang): 110 / 70 x 17 (tubeless) / 150/60 x 17 (tubeless) Rem Depan: 300 mm rem DiscBrake Belakang: 230 mm Disc Belakang Pengarah kepala sudut 65 °DIMENSI dasar Roda: (1.361 ± 15) mm klarifikasi daratan (diturunkan) : 170 mm kursi tinggi (diturunkan): 810 mm Kapasitas tangki bahan bakar Total: 10,5 liter Berat kering: 125 kg

Pulsar 200 NS







Bajaj Pulsar 200ns (Sport Naked) untuk dijual dengan harga kurang dari Rupees Lakh, akan didukung oleh air didinginkan 200cc pabrik, dengan 4 katup dan busi tiga. Busi tiga mengarah ke peningkatan 50% dalam kecepatan pembakaran, kata Mr Joseph Abraham, Chief Technology Officer, Bajaj Auto. Hal ini pada gilirannya menyebabkan Konsumsi Bahan Bakar Spesifik Rem rendah (bahan bakar dikonsumsi untuk output 1KW untuk satu Jam), bahan bakar peningkatan Konsumsi antara 10% sampai 17% dan daya puncak sebesar 23,5 PS pada 9500 rpm dan torsi 18,5 Nm pada 8000 rpm. Redlined di 10500 rpm, Pulsar baru ini yakin akan menjadi street fighter nya selalu. The Bajaj Pulsar 200ns yang akan diluncurkan dalam anggaran berikutnya. baru Pulsar 200ns menjatuhkan rangka baja tabung tradisional turun untuk bagian balok perimeter baja tekan frame dengan bagian tabung lengan ayun persegi panjang yang mengarah pada kekakuan lateral yang tiga kali lebih kaku dari gen sebelumnya Pulsar 220. Para Nitrox monoshock dengan tabung gas membonceng (oh, Bajaj) dan disk kelopak 280mm di depan, dengan caliper mengambang Bybre dan cakram 230mm pada penanganan bantuan belakang.


Spesifikasi Bajaj Pulsar 200 NS:

Pemindahan: Mesin SOHC 199.5cc Tunggal Silinder
Max Power: 23,4 BHP @ 9500 RPM
Max Torque: 18,3 Nm @ 8000 RPM
6 percepatan gearbox
4-katup teknologi kompresi
Rem:
Depan: Disc 280mm
Belakang: Disc 230mm
Suspensi:
Depan: Telescopic garpu dengan antifriction semak
Belakang: Nitrox  monoshock  dengan tabung gas kuda-kudaan
Ban Depan dan Belakang: 100/80 R17 & 130/70 R17
Ground Clearance: 167mm
Wheelbase: 1363mm
Tangki Bahan Bakar Kapasitas: 12 liter
Kerb Berat: 145 kg

Mileage : 55 - 60 KMPL




















Hilang meskipun adalah kepala lampu 55W fantastis dengan proyektor. Para 200ns Pulsar menggunakan lampu HS1 35/35W tanpa proyektor! Sebuah exec Bajaj meyakinkan kami yang di toko untuk kita ketika mereka membawa keluar versi faired yang baru gen Pulsar.

Untuk pertama kalinya pada sepeda motor adat, knalpot sudah terpasang terpusat untuk distribusi berat lebih baik. Angka kinerja adalah sebagai berikut: Top Speed ​​136 km per jam 0-60 km per jam 3,61 detik 0-100 kilometer per jam 9,83 detik Pengereman Jarak 16,33 m, yang satu meter lebih rendah dari generasi sebelumnya Pulsar 220.








0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More