Winky Wiryawan Dapat Pengalaman Baru, Jambak Rambut Istri


15 February 2012 12:58

 
Winky Wiryawan punya pengalaman menarik saat main dalam film terbarunya 'Dilema'. Berperan sebagai Said dalam Film yang diproduseri oleh Wulan Guritno itu, Winky mengaku sangat tertantang.

"Film ini bercerita tentang sebuah dilema atau konflik ketika ada orang yang berteriak atas nama agama tapi dia tidak tahu apa yg dia perjuangkan," katanya saat ditemui di Jakarta.

Pengalaman tersebut rupanya semakin menantang karena Winky juga beradu akting dengan istrinya Kennes Andari. Dalam salah satu adegan pria yang berprofesi sebagai Dj ini harus menjambak rambut Kennes hingga sang istri menangis karena ulahnya.

"Scene yang paling sulit ketika ada satu kejadian saya ketemu sama Kennes, di situ dia harus marah, dia sempat tegang gimana caranya dia bisa marah ke saya. Saya tahu titik sebal dia. Jadi saya jambak dia beneran, dan akhirnya dia marah banget,"jelas Winky sambil tertawa.

Demi perannya tersebut Winky mengatakan jika dia dan istrinya tetap menjaga profesional dalam bekerja. Menurut Winky, film ini adalah cerita nyata yang terjadi di kehidupan manusia terutama kota Jakarta.

"Gua bilang ini seperti bukan film, ini seperti dokumentasi, pasti ada pro dan kontra karena ada kaitan dengan radikalisme agama. Ya sebagai pemain kenapa takut, gue bermain secara jujur dan total aja,"tungkasnya. td/vn/IndonesiaSelebriti.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More