Honda Supra X 125 Helm in,Jelajahi 3 Provinsi


HondaSupraHelm In 4ok 460x300 Honda Supra X 125 Helm in, Sekali Isi Jelajahi 3 ProvinsiJAKARTA (DP) — Setelah meluncurkan Honda Supra X 125 Helm In pertengahan bulan September lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar touring bertema “Tantangan Jelajah 3 Provinsi”.
Touring Jelajah 3 Provinsi ini dimulai dari Jl Mayjen Sungkono Tegal kemudian menuju ke Cirebon dan menyusuri Jalur Pantura. Rombongan berhenti di Indramayu dan Karawang dan finish di ITC Cempaka Mas, Jakarta.
Di salah satu kota tempat pemberhentian, panitia mengadakan permainan menarik yaitu “U-Box Games” untuk membuktikan manfaat fitur baru berupa bagasi serba guna berkapasitas 19,5 liter. Para peserta touring berjarak lebih dari 300 kilometer ini terdiri dari wartawan berbagai media massa dan anggota komunitas sepeda motor Honda.
“Setiap peserta dapat langsung mencoba bagasi serba guna yang ada pada Honda Supra X 125 Helm in. Pemakaian fitur ini pada motor bebek merupakan yang pertama di dunia dan kami dedikasikan khusus untuk memberi manfaat yang besar bagi masyarakat di Indonesia. Plus kapasitas tangki terbesar di kelasnya 5,6 liter,” bangga Direktur Marketing AHM, Auddie A Wiranata.
“Touring ini akan membuktikan seberapa jauh jarak yang bisa ditempuh dengan sekali isi Honda Supra X 125 Helm In,”tambahnya.
Sebagai jawara teririt dengan konsumsi BBM 83,66 km/liter direbut oleh Marco Marimus Lunel dari Honda Astra Supra Team. [dp]
© 2011, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More