SONY ALPHA A230



Duniafotokita-Bucking tren menuju kompleksitas yang lebih besar dan resolusi yang lebih tinggi, Sony telah dirubah konsumen digital mereka line SLR dengan fokus baru pada kesederhanaan bahkan lebih besar, biaya lebih rendah, dan optik pemula lebih terjangkau. Memang, tiga SLR baru, Sony A230, A330, A380 spesifikasi dan lebih banyak kesamaan dengan pendahulu mereka daripada perbedaan mereka, dengan perubahan utama terjadi dalam ukuran, berat, dan kategori bentuk.
Dalam  resolustidak berubah. Sony A230 dan A330 keduanya memiliki sensor 10.2 megapixel, dan A380 memiliki sensor 14,2-megapiksel.
Desain tubuh baru A230 Sony fitur tombol lebih sedikit menghindari untukmembingungkan pengguna, dan beberapa tweak ke menu Fungsi dan tampilan Status. Semua tiga kamera juga digabungkan dengan lensa 18-55mm baru untuk menggantikan lensa 18-70mm yang sebelumnya digunakan sebagai lensa kit. Desain lensa baru yang lebih pendek dan ringan, dan yang pertama dari baris baru perusahaan SAM lensa. Berdiri untuk Halus Autofocus Motor, lensa elektronik  baru dirancang untuk menjadikan lebih murah daripada penawaran saat iniSonysementara masih menawarkan kualitas optik tinggi.
Sony A230 termasuk dukungan untuk kedua Memory Stick Duo dan kartu Secure Digital, dengan tombol manual untuk memilih antara keduanya. Gone adalah dukungan untuk CompactFlash, seperti yang sekarang berlaku untuk kebanyakan konsumen SLR.
Sebuah sistem Bantuan yang baru bergabung dengan DRO ditingkatkan dibawa dari A900 dan A230 Sony dan saudara-saudara baru
nya memiliki fitur SteadyShot Di dalam. Ada beberapa perbaikan fitur lainnya di Sony A230, termasuk titik AF lebih besar, mode self-timer baru, dan bahkan flash opsional baru, semua yang kita akan sampai ke dalam Laporan Pengguna bawah.
A230 Sony mulai pengiriman pada bulan Juni 2009, awalnya dengan harga $ 549 dengan lensa kit 18-55mm, dan $ 749 dengan lensa 18-55mm dan 55-200mm, meliputi rentang zoom 11x.
 (chidix) sumber dari http://www.imaging-resource.com/PRODS/AA230/AA230A.HTM

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More