Tes Ride Honda Spacy PGM-FI (Injection)


Honda Spacy PGMFI Injeksi 2012 460x306 Tes Ride New Honda Spacy PGM FI (Injection)
JAKARTA (dp) — Bila Anda termasuk orang yang berpikiran modern, serta sadar akan manfaat hemat energi dan lingkungan bersih, cobalah pikirkan New HondaSpacy PGM-FI (Programmed Fuel Injection) untuk sepeda motor harian di dalam kota.
Hemat kami, skuter yang pekan lalu diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) ini telah memenuhi syarat sebagai moda transpotrasi modern di mana efisiensi penggunaan bahan bakar dituntut lebih tinggi.
Setidaknya Dapurpacu.com telah membuktikan manfaat yang diberikan skuter berteknologi (Programmed Fuel Injection) saat melakukan sesi test drive di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, hari ini, Senin (28/11).
Kalimat pertama yang perlu kami garsibawahi untuk Spacy PGM-FI adalah performa yang lebih impresif. Kesan ini begitu kental terutama ketika kami bandingkan dengan versi Spacy bersistem suplai bahan bakar karburator.
Mesin Spacy PGM-FI lebih mudah dihidupkan. Getaran mesin ketika stationer juga lebih konstan ketimbang versi karburator. Dari sini saja sudah bisa diterka kalau penghematan bahan bakar Spacy PGM-FI lebih tinggi.
Hal tersebut diakui juru bicara PT Astra Honda Motor Handy Hariko. Menurutnya, Spacy PGM-FI lebih irit 17 persen dalam penggunaan bensin. Wow! sebuah angka yang sangat signifikan. Terlebih selisih harga dengan versi karburator hanya Rp 250.000.
Bagiamana dengan performa kecepatan rendah dan sedang? O, untuk urusan ini Spacy PGM-FI jelas lebih nikmat. Dia mudah menyelak ketika grip gas kita putar agresif. Sementara putaran mesin yang naik secara gradual memberikan kesan lebih halus dalam memuntahkan performa.
Dengan keunggulan ini, kesan mengendari Spacy PGM-FI jadi lebih mudah. Manuver di kepadatan lalu lintas juga jadi lebih cekatan. Lagi-lagi hal ini diuntungkan opel tenaga impresif yang dimunculkan mulai putaran bawah dan tengah.
Meski begitu, Spacy PGM-FI juga masih bisa bicara ketika diminta memaksimalkan performa di putaran mesin atas. Intinya, dibandingkan versi karburator, Spacy PGM-FI menawarkan semangat lebih baik.
Honda sendiri menjamin konsumen nasional tak perlu khawatir dengan service dan perbaikan sistem injeksi pada Spacy. Kendati lebih canggih, seluruh jaringan bengkel Honda digaransi dapat melayani keperluan pelanggan dalam urusan teknis.
“Tak perlu khawatir. Sistem injeksi lebih menguntungkan dalam sisi perawatan dan perbaikan. Di daerah terpencil pun jaringan Honda bisa melayani,” kata Handy.
Jadi, Anda yang menghuni di tengah kota sudah barang tentu tak perlu lagi risau pada keandalan sistem injeksi Honda yang canggih ini. [dp/BEBE]
© 2011, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More