GARMIN ASUS nuvifone A10


GARMIN ASUS nuvifone A10, Ponsel Android Bernavigasi Canggih Dengan Harga Terjangkau ImageSmartphone yang menggabungkan kefleksibilitasan dari platform Android™ dengan teknologi lokasi GPS besutan Garmin, membuat Garmin Asus nuvifone A10 menjelma sebagai perangkat andalan yang serba guna dan cocok bagi mereka yang mobile. Dengan sosok yang ramping dan bergaya dengan tampilan User Interface (UI) yang user friendly dalam LCD layar sentuh berukuran 3.2 inci HVGA TFT 65K warna, Garmin Asus Nuvifone A10 ini khusus dirancang bagi pengguna yang mobile untuk tetap berinteraksi dengan dunia di sekitarnya melalui perangkat yang mampu berfungsi sebagai alat komunikasi sekaligus alat penuntun GPS yang handal.
GARMIN ASUS nuvifone A10, Ponsel Android Bernavigasi Canggih Dengan Harga Terjangkau ImageMengadopsi sistem navigasi besutan Garmin, Nuvifone A10 menawarkan fitur navigasi lengkap yang mudah digunakan saat bepergian dengan kendaraan ataupun hanya berjalan kaki. Dengan Nuvifone A10 ini, pengguna akan dituntun melalui suara langkah per langkah (turn by turn direction) untuk dapat menemukan lokasi tujuan yang diinginkan. Nuvifone A10 ini juga mendukung jalur-jalur sempit dengan segala persimpangannya sehingga penggunanya bisa mengetahui jalur-jalur yang tepat pada waktu yang tepat. Selain itu, Nuvifone A10 juga menghadirkan jutaan tempat menarik yang di-preload sebelumnya sehingga penggunanya akan memiliki rincian termasuk nomor kontak/telepon yang nantinya akan banyak membantu pada saat dalam perjalanan yang ditempuhnya.
GARMIN ASUS nuvifone A10, Ponsel Android Bernavigasi Canggih Dengan Harga Terjangkau ImageGARMIN ASUS nuvifone A10, Ponsel Android Bernavigasi Canggih Dengan Harga Terjangkau ImageKhusus navigasi bagi pejalan kaki, Nuvifone A10 ini juga mampu membantu penggunanya menemukan secara mudah jalan yang akan dituju. Berkat keberadaan teknologi lokasi GPS Garmin yang handal di dalamnya (on board), pengguna akan mendapatkan keuntungan dari kemudahan penggunaan antarmuka yang menyediakan semua informasi yang dibutuhkan secara lengkap. Ditambah lagi dengan keberadaan fitur kamera 5.0 MP dengan kemampuan gambar geo-tag sehingga penggunanya akan dapat berbagi detail lokasi tentang tempat-tempat di sekitarnya dengan kerabat maupun keluarga.
Apalagi dibesut dengan kapasitas memori 512 MB SDRAM + 512 MB ROM dengan 4GB eMMC Flash, tentunya cukup untuk menampung data-data penting pribadi penggunanya. Soal dukungan konektivitasnya, Nufivone A10 ini juga dibekali fasilitas bluetooth 2.0+EDR, USB v2.0 dan WLAN 802.11b+g. Sedangkan untuk menjaga kenyamanan pengoperasiannya dalam waktu yang lama, Nufivone A10 ini memiliki kapasitas baterai sebesar 1500 mAh Lithium yang mampu bertahan dalam mode standy sampai dengan 25 hari dan waktu bicara sampai dengan 8 jam.
Selain itu, Nuvifone A10 juga terintegrasi dengan Google Voice Search. Dengan hanya berbicara mengenai informasi tempat yang menarik dalam Google Voice Search, pengguna akan dapat melakukan navigasi secara langsung melalui hasil pencarian suara yang ada.
GARMIN ASUS nuvifone A10, Ponsel Android Bernavigasi Canggih Dengan Harga Terjangkau ImageMenyadari lokasi yang relevan dengan setiap aspek dari hari ke harinya, Nuvifone A10 dirancang dengan fungsionalitas lokasi yang uptodate. Fitur Navigasi terkait dengan aplikasi yang sering digunakan seperti kalender, kontak, email, browser internet, dan pesan. Smartphone GPS Garmin juga telah terisi peta navigasi dan perangkat lunak, serta opsional cityXplorer, panduan untuk sistem transportasi umum.
GARMIN ASUS nuvifone A10, Ponsel Android Bernavigasi Canggih Dengan Harga Terjangkau ImageNuvifone A10 ini juga mudah untuk disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Selain aplikasi yang tersedia dari Android Market, pengguna juga akan memiliki akses ke suite Connected Services milik Garmin-Asus sendiri, yang mencakup informasi status penerbangan, prakiraan cuaca, rincian lalu lintas, dan masih banyak lagi.
<Berikut adalah spesifikasi Garmin Asus Nuvifone A10 :
Network AvailabilityGSM
Network CoverageGSM 850 / GSM 900 / GSM 1800 / GSM 1900
Display Type* 3.2″ TFT Capacitive Touchscreen, 256K Colors
Display Size320 x 480 pixels
* 3.2 inches
Input TypeTouchscreen
* Accelerometer sensor for UI auto-rotate
* Multi-touch input method
Ringtones TypeMP3
Std. Memory4 GB storage, 512 MB RAM, 512 MB ROM
Memory SlotmicroSD up to 32GB
GPRSClass 10 (4+1/3+2 slots), 32 – 48 kbps
* EDGE Class 10, 236.8 kbps
* 3G : HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 384 Kbps
Messaging CapabilitiesSMS, MMS, Email, Push E-Mail
Infrared PortNot Available
BluetoothAvailable
* v2.0 with A2DP, EDR
Wireless LANAvailable
* Wi-Fi 802.11 b+g
Camera5MP, 2592 x 1944 pixels
* Autofocus
* Geo-tagging
Video RecorderAvailable
* QVGA@30fps
Voice RecorderAvailable
Multimedia* Music player : MP3/WMA/AMR-NB/AAC/AAC+/AAC+V2/eAAC+, SP-MIDI
* Video player : MPEG4, H.264, H.263, WMV Video Recording: MPEG4 & H.263 with audio via AMR-NB
* Picture : GIF, JPEG/JFIF, PNG, BMP
BatteryLi-Ion 1500 mAh
Talk Time* Up to 8.8 hours (2G)
* Up to 11.8 hours (3G)
Standby Time* Up to 530 hours (2G)
* Up to 660 hours (3G)
Operating SystemAndroid OS, v2.1 (Eclair)
Other Personal Assistants* A-GPS
* Android Market, Google Talk, GMail, YouTube, Google Maps
* Pedestrian navigation, Automobile navigation
PC ConnectivityUSB 2.0
Dimension (WHD)58 x 110 x 13.9 mm
Weight130 g
Package ContentsContents may vary
Warranty1-year Limited Warranty by Authorized Distributor


Mengenai harga di pasaran, smartphone Garmin Asus Nuvifone A10 ini dibandrol seharga 3.799.000 rupiah per unitnya. Bagi Anda yang memang berminat, dapat segera  mengeceknya langsung ke gerai atau toko handphone terdekat.


Read more: http://blog.fastncheap.com/garmin-asus-nuvifone-a10-ponsel-android-bernavigasi-canggih-dengan-harga-terjangkau/#ixzz1hQgOV4Bf

1 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More