Notebook Toshiba Satellite M505-S4972

Notebook Toshiba Satellite M505 S4972 Image
Toshiba Satellite M505-S4972, produk yang satu ini menawarkan berbagai fitur yang menarik dan menyenangkan dengan harga yang wajar. Bagi anda dengan tingkat mobilitas yang tinggi dapat mencoba menggunakan NoteBook yang satu ini guna meningkatkan produktifitas kerja dan karya-karya yang ingin anda hasilkan.
Dengan design yang elegan yang dihadirkan oleh Toshiba seri Satellite M505, Notebook yang menggunakan display monitor berukuran 13,5 inch dan mendukung tampilan diagonal wide screen 14″ dan resolusi maksimum 1366×768 pixel sangat cocok untuk mengedepankan kualitas gambar yang tajam.
Pada sisi arsitektur internal, NoteBook seri M505 ini dimotori oleh processor Intel® Pentium® processor T4300 o 2.1GHz yang sangat poerfull untuk menjalankan beragam aktifitas secara bersamaan. Dengan didukung 3GB RAM DDR2, semakin menambah keleluasaan anda dalam menggunakan Notebook ini. Disertai dengan kapasitas hard disk drive sebesar 320GB Serial ATA dengan kecepatan 5400RPM, notebook ini mampu menyimpan beragam dokumen mulai dari file-file hasil pekerjaan anda, musik favorit hingga film terbaik yang pernah anda tonton dapat tersimpan rapi di Notebook yang satu ini.
Notebook Toshiba Satellite M505 S4972 Image
Selain itu, kelebihan lain dari Notebook ini, dengan dibalut warna hitam klasik mengkilap dan berbobot ringan, memungkinkan Notebook ini mampu dibawa kemana-mana. Didukung oleh DVD super multi drive yang mendukung 11 format digital, pengguna tidak perlu repot-repot lagi mencari DVD eksternal untuk membaca dan menulis ke sebuah disk. Dan cukup dengan menjalankan sebuah softaware untuk memburning kepingan CD/DVD, pengguna dapat membackup file-file penting yang anda miliki atau hanya sekedar membuat CD/DVD audio/video yang bisa dimainkan di pemutar audio dan video yang lain. Performance dari DVD drive ini patut diacungi jempol, karena untuk kecepatan membaca dan menulis, produk ini sedikit melebihi dari kecepatan DVD drive pada umumnya.
Notebook Toshiba Satellite M505 S4972 Image
Selain DVD super multi drive yang super cepat, integrasi 3G modem yang terbulid di NoteBook ini, memudahkan anda yang punya mobilitas tinggi untuk mengakses internet. Dengan hanya memasang chip/card yang support 3G yang anda punya, internet berkecepatan tinggi pun dapat anda nikmati tanpa harus mengeluarkan budget lagi guna membeli sebuah modem 3G. Jadi pekerjaan anda yang lain dapat anda lakukan sambil menikmati surfing di dunia maya yang menyenangkan. Sebuah solusi tepat untuk menghemat waktu demi kelancaran bisnis maupun aktifitas harian anda.
Notebook Toshiba Satellite M505 S4972 Image
Meskipun NoteBook ini bukan NoteBook termurah, produk toshiba yang satu ini memiliki fitur-fitur yang handal dengan harga terjangkau. Kecuali anda memerlukan pemrosesan grafis yang yang ekstrim seperti mengedit sebuah video atau game-game yang hanya support dengan video accelerator yang tinggi, maka NoteBook ini bukanlah pilhan yang tepat karena belum mendukung untuk hal tersebut. Tapi dengan harga yang sepadan untuk pengguna umum, maka Notebook ini pilihan yang tepat bagi yang ingin membeli notebook baru guna mendukung kelancaran pekerjaan sehari-hari.
Notebook Toshiba Satellite M505 S4972 Image
Secara keseluruhan, Toshiba Satellite M505-S4972 ini mempunyai nilai yang bagus untuk NoteBook sekelasnya, terutama untuk design yang ringan dan warna yang elegan. Disupport oleh Windows 7 Home Premium yang telah terinstall didalamnya, pengguna dapat menikmati antar muka grafis yang ramah dan pengalaman yang menyenangkan dalam menggunakan produk yang satu ini.
Notebook Toshiba Satellite M505 S4972 ImageDan seperti Notebook pada umumnya, Toshiba M505-S4972 ini dilengkapi dengan internal audio. Dua buah internal speaker yang terletak di sisi kiri dan sisi kanan di samping layar LCD serta dua buah jack audio, untuk headset dan mikrofon yang terletak di samping kanan depan. Keduanya memudahkan anda yang ingin menggunakan perangkat headset external yang anda punya.
Notebook Toshiba Satellite M505 S4972 Image
Tambahan fitur jaringan seperti LAN dan WiFi, menambah produk yang satu ini layak untuk dipertimbangkan. Jadi anda hanya perlu mengaktifkan WiFi yang ada di bagian kanan bawah pada layar, maka langsung dapat berhubungan dengan jaringan WiFi tempat anda menggunakan NoteBook ini. Untuk LAN, dukungan 10/100 Ethernet Realtek®, produsen yang terkenal dengan produk LANnya, memudahkan anda untuk mengintegrasikannya dengan sistem jaringan yang sudah tersedia.
Notebook Toshiba Satellite M505 S4972 Image
Satu hal lagi yang membuat NoteBook ini layak untuk dibeli, dengan dilengkapi sebuah WebCam yang tertanam didalamnya, maka komukasi tetap dapat berjalan lancar sambil menikmati fitur-fitur lain yang ada di NoteBook ini. Kualitas gambar yang dihasilkan oleh WebCam ini bisa dibilang sangat baik untuk NoteBook di kelasnya dan dengan didukung oleh kualitas suara yang jernih yang dihasilkan oleh mikrofon, menambah nilai lebih produk buatan Toshiba ini.
Notebook Toshiba Satellite M505 S4972 ImageUntuk Charger, seperti Notebook buatan Toshiba yang lainnya, charger dapat dioperasikan pada tegangan range antara 100-240V 50-60Hz. Untuk output, charger ini mengeluarkan daya sebesar 19V DC 3,42A.
Dan sebagai bonus, pada paket pembelian Toshiba Satellite M505-S4972, tersedia kepingan CD yang didalamnya berisi Software Open Office, sebuah alternatif pilihan bagi anda yang ingin memakai Open Source software yang menggantikan fungsi Microsoft Office buatan Microsoft. Ini juga menjadi pertimbangan bagi anda yang memiliki dana yang pas-pasan untuk membeli lisensi dari Microsoft Office. Alternatif murah tanpa harus meninggalkan fungsionalitas software office guna menyelesaikan pekerjaan sehari-hari.
Spesifikasi lengkap dari produk ini sebagai berikut :
System :
  • Processor Intel® Core (TM) 2 Duo CPU T6500 @2,1GHz (2 CPUs)
  • Operating System Windows 7 Home Premium (32-bit)
  • RAM DDR2 3GB
Display :
  • Mobile Intel® 4 Series Expert Chipset Family
  • Graphics Memory, 1294MB Internal Memory
  • Display 1366×768 (32bit) (60Hz)
  • DirectX 11 (Default)
  • Display Size, 14.0″ widescreen TruBrite HD LED
Sound :
  • Speaker (Realtek High Devinition Audio)
  • Microphone jack (mono), Built-in microphone, Headphone jack (stereo), Standard stereo speakers
Storage :
  • Hard Drive, 320GB SATA HDD (5400rpm)
  • Optical Drive, 8x DVD-SuperMulti (+/-R double layer) GT20F
  • 5-in-1 Memory Card Reader
Communications :
  • Realtek Wireless LAN 802.11 PCI-E NIC
  • Toshiba Mobile Broadband Modem, 3G Modem
  • USB 2.0 UVC Webcam and microphone built into LCD
Power :
  • AC Adapter, 75W (19V 3.42A) Auto-sensing, 100-240V / 50-60Hz
  • Toshiba Li-ion Batterey Pack (4800mAhl)
Suatu pengalaman yang menyenangkan apabila anda memiliki Notebook Toshiba Satellite M505-S4972 dalam mengawal aktifitas dan mobilitas anda guna menambah tingkat keefektifan dari waktu yang anda miliki.


Read more: http://blog.fastncheap.com/notebook-toshiba-satellite-m505-s4972/#ixzz1hQh7MWTl

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More