Raxconn Metal Earphone Black (RX-H060BK)


Dec 11, 2009 by  Under Gadget - 4 Comments  
Raxconn Metal Earphone Black (RX H060BK) : Earphone mantap nan lembut ImageDengerin musik dengan mp3 player saat sedang menunggu jadwal penerbangan yang ditunda atau sambil nemenin jalan di mall sungguh mengasikkan. Apalagi jika suara yang dihasilkan benar-benar memanjakan indera pendengaran kita. Alunan musik dengan iringan bass yang mantap dan treeble nan lembut membuat kita menikmatinya.
Mempunyai earphone dengan kualitas memuaskan tidak harus merogoh kocek dengan harga tinggi. Anda dapat memilikinya dengan harga murah dengan kualitas maksimal. Raxconn sebagai produsen earphone dan headset mempunyai produk unggulan dengan seriRaxconn RX-H060BK Metal Earphone Black.
Berbalutkan warna hitam dengan aksen warna metal silver membuat Raxconn RX-H060BK tampil penuh gaya. Sangat cocok untuk digunakan tua maupun muda. Selain warna hitam Raxconn RX-H060BK juga menyediakan warna metal aluminium, blue, brown dan rose red. Materi bahan terbuat dari plastik campuran dengan ultra-high level delicated coating finish. Selain itu RX-H060BK dilengkapi dengan karet silikon earphone yang pas digunakan pada indera pendengaran anda sehingga tidak akan mudah lepas dan nyaman ketika anda menggunakannya serta mampu  meminimalisir noise yang ditimbulkan dari lingkungan sekitar.
Raxconn Metal Earphone Black (RX H060BK) : Earphone mantap nan lembut Image
Pada paket penjualannya juga disertakan 2 macam pasang karet silikon dengan ukuran yang berbeda, sehingga anda dapat menyesuaikan dengan indera pendengaran anda. RX-H060BK menggunakan jack audio berukuran 3,5 mm. sangat cocok digunakan pada device yang menggunakan 3,5 mm audio input. Kemasan paket penjualannya menurut kami cukup menarik.
Spesifikasi :
  • Driver Unit : 10 mm
  • Impedance : 16? ± 15%
  • Sensitivity  : 93 db (at 1 KHZ 0.126 V)
  • Max. input power : 10 mW
  • Jarak Frekuensi : 20 Hz – 20 KHz
Jika anda menginginkan earphone bergaya dengan harga terjangkau namun kualitas memuaskan, RX-H060BK patut anda pertimbangkan.


Read more: http://blog.fastncheap.com/raxconn-metal-earphone-black-rx-h060bk-earphone-mantap-nan-lembut/#ixzz1hQgjNApz

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More