tautanmu 20 february 2012



 
FEB
20

Puting Payudara Artis Indonesia

Puting payudara artis Indonesia. Entah disengaja atau tidak yang pasti puting payudara beberapa artis Indonesia sempat tertangkap kamera dan menyebar luas diinternet.

Puting payudara Desy Ratnasari telihat jelas dibalik gaun yang ia kenakan. Salahkah Desy saat memilih gaun? atau .... (no comment).

Demikian juga dengan puting payudara Marshanda, Dewi Persik, Sarah Ashari dan beberapa artis lain yang sempat tertangkap kamera tanpa mereka sadari.
FEB
20

Ngalau Indah Payakumbuh Sumatera Barat

Ngalau Indah merupakan kawasan gua yang berada di lereng Bukit Simarajo, Kota Payakumbuh, dengan kontur sangat unik, berundak dan berbatuan indah. Area parkir Ngalau Indah ini berada pada ketinggian bukit, sekitar 750 m dari tepian Jalan Raya Bukittinggi – Payakumbuh, dengan pemandangan lepas ke arah perkotaan di beberapa titik.
 
FEB
20

Embun Pagi Bukittinggi

wisatanesia.com-Objek Wisata Embun Pagi danEmbun Tanai terletak ± 27 Km dari Kota Bukittinggi atau ± 5 Km Matur, panorama Embun Pagi dan Embun Tanai ini terletak pada ketinggian ± 1.000 m diatas permukaan laut.

Disini kita dapat menikmati panorama Maninjau sembari manyaksikan kemilau air danau yang diterpa cahaya mentari petang yang tengelam dibalik perbukitan.

Di objek wisata ini kita dapat membeli berbagai macam souvenir hasil kerajinan masyarakat setempat.
 
FEB
20

Puncak lawang

Puncak lawang berada ± 1.210 m diatas permukaan laut, pada zaman penjajahan Belanda, Puncak Lawang sudah dijadikan sebagai tempat peristirahatan bagi kaum bangsawan Belanda saat itu. Dari sini kita dapat menikmati kawasan Danau Maninjau dan juga Samudra Indonesia.

Saat ini kawasan Puncak Lawang dikembangkan sebagai lokasi Take Off Olah Raga Dirgantara Paralayang (Paragliding), dari sini kita juga dapat menikmati keindahan Danau Maninjau.
 
FEB
20

Ikan Sakti Sungai Janieh

Wisatanesia.com-Ikan Sakti Sei. Jernih Objek wisata ini terletak di Desa Sei. Janiah Kecamatan Baso ± 13 Km ke Timur Kota Bukittinggi. Tempat ini terkenal dengan legenda ikan saktinya.

Menurut kepercayaan penduduk sekitarnya ikan-ikan tersebut tidak boleh ditangkap apalagi dimakan, karena mereka mempercayai bahwa ikan tersebut berasal dari sepasang anak manusia yang jatuh kedalam kolam.
 
FEB
20

Aia Tigo Raso

Aia Tigo Raso Salah satu Objek Wisata yang paling unik yang ada dikawasan Danau Maninjau adalah Objek Wisata Air Tigo raso karena dalam satu kolam terdapat tiga rasa yaitu manis, asam, pahir.

Karena keunikan dari air ini begitu banyak wisatawan yang datang mengunjungi objek ini karena air ini diyakini dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit dan yang lebih utama air ini dapat membuat orang awet muda.
 
FEB
20

Objek Wisata Air Terjun Badorai

Objek Wisata Air Terjun Badorai ini terdapat di Nagari Sungai Puar Kecamatan Sungai Puar, yang berjarak ± 8 Km dari kota Bukittinggi. Disini terdapat 4 air terjun dengan ketinggi bervariasi. Namun yang paling dikenal adalah air terjun Badorai 1, Badorai 2 dan Badorai 3. lokasi objek ini berdekatan satu sama lain.

Air terjun Badorai 1 memiliki ketinggian ± 50 m, Badorai 2 memiliki ketinggian ± 50 m dan Badorai 3 memiliki ketinggian ± 20 m.
 
FEB
20

Gua Kamang Bukittinggi

Gua Kamang yang terletak di Jorong Durian, Kanagarian Kamang Mudik, Kecamatan Kamang Magek, merupakan salah satu gua yang dahulunya dipergunakan oleh pejuang Agam untuk berbagai keperluan dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia dari pihak kolonial Belanda. Gua ini dijadikan sebagai tempat untuk mengatur strategi dalam Perang Kamang, diantara tokoh yang pernah menggunakannya adalah Haji Abdul Manan. Dalam kehidupan sehari-hari gua ini lebih dikenal dengan sebutan Ngalau Kamang.
 
FEB
20

Gua/ Ngalau Simarasok

Gua/ Ngalau Simarasok ini berada di Jorong Simarasok, Sungai Janiah, Kecamatan Baso. Oleh masyarakat setempat gua ini dikenal dengan sebutan Ngalau simarasok. Dalam gua ini banyak bersarang burung Layang-Layang (walet). Tidak diketahui dengan jelas berapa panjang gua ini, namun ujungnya bersambung dengan Gua Tarusan di Jorong Sungai Janiah, Nagari Tabek Panjang, tetangga Nagari Simarasok.
 
FEB
20

Bunga Raflesia Arnoldi, Batang Palupuh Agam

Bunga Raflesia Arnoldi.Penemuan bunga raksasa Raflesia pada tahun 1930 oleh seorang ahli biologi dari Belanda telah membawa nama harum bagi daerah yang mempunyai habitat Raflesia.

Akhirnya, penemuan tersebut dipatenkan atas nama penemuannya, Arnoldi dan kemudian hari bunga raksasa itu lebih dikenal dengan nama Raflesia Arnoldi.
 
FEB
20

Gunung Merapi , Bukittinggi

Gunung Merapi yang juga dikenal sebagai Merapi atau Berapi memiliki ketinggian 2891,3 m dari permukaan air laut. Sebagai salah satu gunung yang paling aktif di Sumatera, Merapi sudah sering meletus. Terhitung sejak akhir abad 18 hingga 2008 tercatat kira-kira sudah 454 kali melatus, 50 di antaranya dalam skala besar, sedangkan sisanya dalam skala kecil dengan mengeluarkan abu belerang.
 
FEB
20

Ekowisata Lasi Gunung Merapi, Bukittinggi

Ekowisata Lasi Gunung Merapi ini termasuk dalam wilayah Nagari Lasi yang terletak kira-kira 15 km kearah timur dari Kota Bukittinggi. Dilokasi ekowisata ini, anda bisa menjumpai perkebunan markisa, jeruk dan sayur-sayuran.

Disamping menikmati kesegaran udara pegunungan, anda bisa menyaksikan pemandangan alam yang indah dengan kota Bukittinggi dari kejauhan.
 
FEB
20

Pantai Bandar Mutiara, Sumatera Barat

wisatanesia.com-wisata Pantai Bandar Mutiara terletak di Kecamatan Tanjung Mutiara, yang berjarak kira-kira 100 km dari kota Padang atau 20 km dari Lubuk Basung, ibukota Kabupaten Agam.

Pantai yang luas, landai dan berpasir putih ini bisa dicapai dalam waktu 2 jam dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) dengan menggunakan transportasi darat.
 
FEB
20

Danau Maninjau Sumatera Barat

Wisatanesia.com-Danau Maninjau berada pada ketinggian ± 500 m diatas permukaan laut dan di kelilingi oleh Bukit Barisan yang menjulang dan curam, sehingga membuat Danau Maninjau tak ubahnya seperti kawah raksasa. Danau yang indah ini dikenal juga sebagai yang memiliki banyak tempat romantis sehingga wajar jika banyak wisatawan mancanegara menyebutnya The lake with romantic scene karena disisi manapun anda melihatnya akan tampak pemandangan yang menakjubkan.
 
FEB
20

Candi Prambanan

Wisatanesia.com-Candi Prambanan Sebagai peninggalan kebudayaan Hindu terbesar di Indonesia, Candi Prambanan memang memiliki pesona keindahan tersendiri. Sebab selain bentuk bangunan dan tata letaknya yang menakjubkan, candi Prambanan juga menyimpan kisah sejarah dan legenda yang sangat menarik wisatawan. Tak heran bila candi yang terletak di tepi jalan raya 17 Km dari Yogyakarta menuju Solo ini menjadi obyek wisata andalan bagi kedua kota tersebut.
 
FEB
20

Candi Borobudur

Wisatanesia.com-Candi Borobudur adalah nama sebuah candi Buddha yang terletak di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Lokasi candi adalah kurang lebih 100 km di sebelah barat daya Semarang dan 40 km di sebelah barat laut Yogyakarta. Candi ini didirikan oleh para penganut agama Buddha Mahayana sekitar tahun 800-an Masehi pada masa pemerintahan wangsa Syailendra. Dalam etnis Tionghoa, candi ini disebut juga 婆羅浮屠 (Hanyu Pinyin: pó luó fú tú)

Banyak teori yang berusaha menjelaskan nama candi ini.
 
FEB
20

Candi Mendut

Wisatanesia.com-Candi Mendut adalah sebuah candi berlatar belakang agama Buddha. Candi ini terletak di desa Mendut, kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, beberapa kilometer dari candi Borobudur.

Candi Mendut didirikan semasa pemerintahan Raja Indra dari dinasti Syailendra. Di dalam prasasti Karangtengah yang bertarikh 824 Masehi, disebutkan bahwa raja Indra telah membangun bangunan suci bernama wenuwana yang artinya adalah hutan bambu.
 
FEB
20

Museum Monumen Yogyakarta

Museum Monumen Yogya Kembali merupakan sebuah museum sejarah perjuangan kemerdekaanRepublik Indonesia yang ada di kota Yogyakarta dan dikelola oleh Departemen Kebudayaan dan Pariwisata. Museum yang berada di bagian utara kota ini banyak dikunjungi oleh para pelajar dalam acara darmawisata.

Museum Monumen yogya Kembali dengan bentuk kerucut ini terdiri dari 3 lantai dan dilengkapi dengan ruang perpustakaan serta ruang serbaguna.
 
FEB
20

Tembok Dofior

Wisatanesia.com-Tembok Dofior Merupakan tembok pembatas Pantai yang ada di Kota Sorong tepatnya berada di sepanjang garis Pantai Dofior, atau juga dikenal oleh masyarakat sekitar dengan nama Tembok Berlin Papua. Tembok Dofior di bangun sebagai penangkal abrasi yang mempunyai panjang sekitar 1 kilometer.

Tembok Dofior yang mempunyai tinggi sekitar 1,5 meter,berada di samping badan jalan raya itu memiliki beberapa titik anak tangga.
 
FEB
20

Pantau Tanjung Kasuari

Pantai Tanjung Kasuari terletak di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat. Pantai yang indah tersebut menjadi salah satu tempat rekreasi utama yang paling sering dikunjungi hampir setiap harinya oleh masyarakat Sorong maupun dari luar Sorong.

Pantai Tanjung Kasuari Berjarak sekitar 7 Km dari pusat kota Sorong.Pantai Tanjung kasuari bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan Roda empat maupun roda dua.kalo yang tidak punya kendaraan juga ada angkot yang menuju Pantau Tanjung Kasuari.
 
FEB
20

Pasar Satwa Dan Tanaman Hias Yogyakarta

pasar satwa dan tanaman hias yogyakarta merupakan tempat baru yang di gunakan untuk jual beli satwa serta tanaman,pasar satwa dan tanaman hias yogyakarta merupakan bagian dari relokasi Pasar Ngasem.PASTY cukup bersih bila di bandingkan dengan pasar ngasem,yang bisa bikin pengunjung betah berlama lama di PASTY.
FEB
20

Air Terjun Santi Perawan

Perawan!. Tanpa sadar mulut saya pun berucap setiba kami sampai di kompleks air terjun yang oleh masyarakat sekitar disebut air terjun Santi. Memang, Santi yang perawan, temanku pun ikut-ikutan mengungkapkan kekagumannya terhadap kompleks air terjun yang terletak di desa Tlogosari kecamatan Tlogowungu kabupaten Pati ini.
FEB
20

Gunung Muria

Gunung Muria merupakan salah satu gunung di Jawa Tengah, Indonesia. Gunung Muria pun menjadi salah satu gunung yang paling sering saya kunjungi. Terletak di wilayah kabupaten Kudus, Pati dan Jepara, gunung Muria yang berketinggian 1.602 meter dpl, menjadi gunung yang tidak terpisahkan dari sejarah penyebaran agama Islam di tanah Jawa. Di sinilah, Sunan Muria, salah satu Wali Sanga, dimakamkan.

Tulisan ini sekedar sharing tentang sejarah, status, dan potensi gunung Muria.
FEB
20

KTM Super Duke 1290

TENERIFE (DP) — KTM  Super Duke 1290 terendus sedang berada di atas trailer di salah satu sudut kota Tenerife, Spanyol. Disinyalir masih menggunakan mesin prototipe  untuk menjalani tes daya tahan sebelum muncul pada akhir tahun ini.

Pabrikan asal Austria membenamkan mesin V-Twin 1.290 cc. Chassis bergaya modular design concept. Mesin dan tangki bahan bakar bergaya naked dengan desain seperti model adventure.

Foto ini jelas mengungkap paras baru Super Duke.
FEB
20

Aprilia CapoNord 1200 2013

MONTE CARLO (DP) — Aprilia CapoNord 1200 2013 meriuhkan pertemuan dealer Piaggio Group yang berlangsung di Monte Carlo beberapa waktu lalu. Pada kesempatan tersebut dihadirkan Aprilia CapoNord 1200 2013 sebagai penantang serius dari Ducati Multistarada.

Dual-sport-tourer ini menggunakan basis milik Dorsoduro mulai dari frame, velg, baja hingga suspensi. Namun memiliki paras yang berbeda.

CapoNord terlihat lebih gagah dan gahar layaknya sepeda motor adventur.
FEB
20

Yamaha Mio Fino Meluncur dengan Resmi

JAKARTA (DP) — Yamaha Mio Fino secara resmi diluncurkan untuk pasarIndonesia. Acara peluncuran Yamaha Mio Fino diselenggarakan di Gelora Bung Karno, pada 11 Februari 2012.

Peluncuran berlangsung meriah dan terkesan futuristik karena menggunakan video mapping. Selain itu acara ini dikemas layaknya bazaar.

Berbagai klub/komunitas Yamaha serta publik datang ke Plaza Barat Gelora Bung Karno. Dan tentunya 10 anggota Fino Owners Club Indonesia, klub Yamaha Mio Fino, hadir.
FEB
20

Modenas Uji Bebek Monoshock

KEDAH (DP) — Modenas sedang menguji sepeda motor bebek dengan suspensi monoshock pada bagian belakang. Sebuah foto yang menampakkan motor ini sedang melakukan pengujian.

Jika informasi ini benar, merupakan Modenas pertama yang mengaplikasikan fitur tersebut. Kabarnya akan dirilis pada tahun ini di Negeri Jiran, Malaysia. Modenas atau Motosikal Dan Enjin Nasional Sdn. Bhd. pada motor ini akan menggunakan basis Kawasaki Athlete.
FEB
20

Honda CBR150R Edisi Repsol

JAKARTA (DP) — Honda CBR150R Edisi Repsol dihadirkan Astra Honda Motor(AHM) untuk menjawab mimpi para konsumen Indonesia terhadap sepeda motor sports premium yang mengusung imej balap Honda di MotoGP.

Aura balap MotoGP sangat kental pada CBR150R dengan livery sama dengan tunggangan Casey Stoner yang menjadi juara dunia MotoGP 2011.

Honda CBR150R merupakan flagship Honda di segmen motor sport, melengkapi Honda CBR250R.
FEB
20

Suzuki Siapkan Skutik Retro

JAKARTA (DP) — Suzuki disinyalir sedang menyiapkan skutik bertampang retro untuk bersaing dengan Honda Scoopy dan Yamaha Mio Fino.

Tabloid Otomotif edisi minggu ini mengungkap dua foto bagian buritan penampakan skutik retro Suzuki yang diklaim dikirim oleh pembacanya. “Foto tersebut diambil saat pengujian di daerah Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, untuk di tes menuju Bandung.” tulis Tabloid Otomotif.

Sayangnya, hanya ada foto bagian buritan yang memiliki desain mirip dengan Hayabusa Brad.
FEB
20

2013, Honda Super Cub 110 cc

TOKYO (DP) – Honda Super Cub 110 2013 akan dijual di Jepang mulai medio Maret 2012. Honda Super Cub 110 2013 merupakan hasil revisi dari model 2009.

Masih dengan desain sederhana, namun lebih modern. Lampu depan dibuat kotak, sebelumnya bundar. Lampu sein depan/belakang serta lampu belakang didesain ulang pula sehingga lebih menarik.

Wheelbase dibikin lebih panjang dari 1190 mm menjadi 1210 mm. Ketinggian jok masih 735 mm. Dimensi pxlxt (m) terbilang 1.915×0.700×1.050.
FEB
20

Kab. Lima Puluh Kota, Sago 4 x 4 tidak Ikut Offroad Maut

Limapuluh Kota, Padek—Ketua komunitas Sago 4 x 4 Payakumbuh/Limapuluh Kota Indra Nazwar mengatakan, komunitas yang ia pimpin tidak ikut dalam penyelenggaraan offfroad di Buluh-Kasok, Nagari Sarilamak, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Sabtu lalu.

”Kami tidak ikut sebagai penyelenggara. Jangankan penyelenggara, diberitahu saja kami tidak.
FEB
20

19 Kali Kebakaran Di Payakumbuh, Rugi 2 Miliar

Limapuluh Kota, Padek—Sekitar 19 korban kebakaran di Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh sepanjang Januari-Februari 2012, rugi sekitar Rp2 miliar. Data itu diperoleh Padang Ekspres dari Sekretaris BPBD Limapuluh Kota Rudi, Kepala Badan Kesbangpol dan PBD Payakumbuh Yufnani Away, serta Kepala UPTD Pemadam Payakumbuh, Ali Amran.

Menurut Ali Amran, sejak Januari-Februari 2012, terjadi sekitar 19 kali kebakaran di Kota Payakumbuh.
FEB
20

Konser Suju Akan Guncang Indonesia

Suju (Foto: Seoulmusicawwards)

JAKARTA - Super Junior (Suju) menjadi salah satu boyband asal Korea yang akan memberi angin segar bagi ELF (julukan untuk fans Suju) di Tanah Air. Meski belum dipastikan kapan dan di mana akan tampil, namun Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, kemungkinan akan menyapa ELF di Indonesia.
FEB
20

Mau Nonton Suju di Singapura, Tike "Extravaganza" Tertipu

Tike Priatnakusumah (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA - Presenter sekaligus komedian Tike Priatnakusumah mendapat pengalaman pahit tertipu oknum calo saat akan menonton konser Super Junior (Suju) di Singapura, belum lama ini.

Menurut Tike, awalnya dia dan 40 orang lainnya memesan tiket kepada seseorang yang mengaku bisa memesankan tiket. Nmun setelah memesannya, tiketnya itu tidak berlaku.
FEB
20

Rihanna Kolaborasi Dengan Chris Brown

Rihanna & Chris Brown (Foto: Contactmusic)

LOS ANGELES - Mantan pasangan kekasih Chris Brown dan Rihanna dikabarkan akan berduet untuk single terbaru Rihanna, Birthday Cake.

Menurut Hot97's MissiInfo, Brown telah merekam dua versi lagu tersebut dan akan bernyanyi bersama mantan kekasihnya itu.

Berita tersebut tersebar setelah Brown membantu acara ulang tahun Rihanna ke 24 pada 13 februari lalu, di Hearst Mansion Beverly Hills. Demikian dikutip dariAceshowbiz.
FEB
20

Madonna Ajak Putrinya Jadi Penari Latar

Madonna dan Lourdes CicconeANGELES - Putri Madonna, Lourdes Ciccone siap tampil satu panggung dengan sang bunda dalam rangkaian tur dunia.

Namun Lourdes tidak menyanyi, melainkan tampil sebagai penari latar. Debut perdana Lourdes menari saat Madonna manggung di Israel pada Mei mendatang. Lourdes akan bergabung dengan kelompok penari latar lainnya dalam konser tersebut.
FEB
20

Evanesence, Band Religi Mendunia

Amy 'Evanescence' Lee (Foto: Reuters)

JAKARTA- Penggemar Evanesence tinggal menghitung hari. Karena band favorit mereka dipastikan akan menggebrak Jakarta pada Sabtu, 25 Februari mendatang.

Hall A JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, akan menjadi saksi bisu musik rock Amy Lee cs meraung-raung di depan publik Indonesia.

Selintas mengenal Evanescene, mereka adalah band yang didirikan di Arkansas pada tahun 1995 oleh  Amy Lee dan gitarisnya, Ben Moody (sekarang sudah keluar).
FEB
20

Band Kacamata, Gak Nyangka Gameboy Jadi Musik

Kacamata (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Grup band pendatang baru, Kacamata, hadir dengan warna musik segar. Band yang diisi enam personel Natasha (Gameboy), Aziz (vokal), Riandy (gitar), Randy (gitar), Satria (bas), dan Decky (drum) sedang keranjingan dengan musik yang memasukkan nada-nada dari sebuah game (gameboy) dengan alat musik modern lainnya.

Mereka menyebut musiknya bergenre 8bit. Kini, band asal Jakarta itu telah merilis single berjudul Entah.
FEB
20

Menara Hutan Batu Menangis

Bulu' Barakka' menara batu yang menangis (Foto: Andi A/okezone)

Penduduk Rammang Rammang menyebutnya Bulu' Barakka'. Nama itu dalam bahasa Bugis berarti gunung yang penuh berkah. Di sana ditemukan sumber mata air. Penduduk bercocok tanam di sawah yang terhampar di bawah kakinya. Mata air itu mengairi sawah penduduk.

Eloknya mata air yang bersumber dari celah goa kemudian mengalir di antara sela bebatuan berkelok menembus gunung membentuk sungai yang panjang.
FEB
20

Jembatan Cidua Amruk Korban Umumnya Anak-Anak

Jembatan Cidua yang ambruk (foto: Endang G/Sindo TV)

BOGOR- Delapan korban hanyut akibat ambruknya jembatan Cidua, Ciampea, Kabupaten Bogor mayoritas anak-anak.

Neneng Kumiati salah satu korban selamat ambruknya jembatan tersebut mengaku masih syok. Neneng mengaku selamat karena pakaiannya tersangkut di bambu jembatan. Begitupula dengan anaknya yang bernama Elang (8). Elang berhasil selamat setelah dirinya dengan sekuat tenaga berenang dan memegang batu dan akhirnya diselamatkan warga.
FEB
20

Membuat Cursor Berbintang

Cara mempercantik cursor (pointer mouse), pada blog berplatform blogspot, yg mana kita tahu blog ber-platform blogspot memang cocok buat para blogger yg tidak ingin bersusah payah untuk mempercantik blognya, karena terbilang mudah dalam proses pembuatannya.

Untuk mempercantik suatu blog biasanya menggunakan javascript yg harus di tempatkan pada template maupun pada widget.
FEB
20

membuat widget melayang pada blog

Cara membuat widget melayang pada blog. Terutama yg akan blogtegal bahas yakni membuat widget melayang pada pengguna blogspot, manfaat dari widget melayang itu sendiri banyak, biasanya di gunakan untuk ditempati iklan berbasis PPC atau iklan yg begitu penting yg sangat terbatas waktu promosinya yang di maksudkan agar pengunjung tahu bahwa ada bisnis yang penting sekarang ini.
 
FEB
20

Membuat Buku Tamu Melayang

Coba sampeyan tuju pandangan ke samping kanan atas blog ini disitu ada gambar yang ada tulisannya Guest Book nah... itulah Buku Tamu dengan background, yang kalau diklik akan keluar form isian Nama, Website dan Message. Buku Tamu atau Guest Book tersebut melayang artinya tidak terpengaruh oleh scroll mouse, walaupun mouse digulir ke bawah Buku Tamu tersebut tetap terlihat.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More