tautanmu 18 february 2012


 
FEB
18

OVERDRIVE Pulsar 200NS

Berikut adalah ketangguhan Bajaj Pulsar 200NS melibas tikungan dan trek lurus di sirkuit.
 
FEB
18

NIKITA WILLY SANGAT SEKSI DENGAN BRA YANG MENERAWANG

Pastinya banyak yang berharap untuk melihat pose hot dari Nikita Willy yang lagi ranum-ranumnya. Artis sinetron yang satu ini memang sepertinya bisa jadi pemicu bahan khayalan tingkat tinggi.. Nah silahkan dinikmati sedikit bra putih menewarang dibalik kaos hitam yang dipake doi...
 
FEB
18

Fashion Show Dengan Busana Transparan

Panggung untuk memeragakan busana atau catwalk biasanya memamerkan koleksi busana terbaru, dilengkapi dengan tata lampu dan suara yang berkualitas. Tetapi, tidak selamanya demikian.

Memeragakan busana atau koleksi terbaru bisa dilakukan dengan cara apapun termasuk busana transparant seperti dalam foto ini yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.
FEB
18

Irfan Bachdim - Jennifer Kurniawan Dikaruniai Bayi Perempuan

10 February 2012 15:00

Kabar bahagia datang dari pasangan Irfan Bachdim dengan Jennifer Kurniawan. Irfan dan Jennifer baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan pada hari Minggu (5/02) dini hari pukul 01.00 WIB.

Jennifer dikabarkan melahirkan di Malang, Jawa Timur. Pasangan yang menikah pada 8 Juli 2011 ini memberi nama anak mereka, Kiyomi Bachdim.

Kabar kelahiran putri pasangan Irfan dan Jennifer itu diketahui dari beberapa situs jejaring sosial yang ramai mengucapkan selamat.
FEB
18

Dayat Simbaia Ingin Dapat Piala Citra,

18 March 2011 00:00

Berawal karir sebagai finalis idola cilik 1, Dayat Simbaia  yang kini masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) merintis perlahan di dunia akting.

Awal akting Dayat yang berlajar dari ayahnya yang juga sebagai guru akting dan pelatih vokal ini, memulai dunia peran di beberapa FTV dan beberapa iklan. Dalam Film Tebus yang bergenre Drama Thriller ini, Dayat mencoba beradu akting dengan aktor-aktor papan atas.
FEB
18

Tanpa Anang Syahrini bisa Berdiri Sendiri

21 April 2011 00:00

Penyanyi kelahiran Bogor, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 ini awal karirnya dengan meluncurkan album perdana 'My Lovely' yang dirilis pada 2008. Sebelum merilis album pertama, anak kedua dari tiga bersaudara ini pernah menyanyi untuk album kompilasi film Coklat Stroberi dengan judul lagu "Tatapan Cinta" pada tahu 2007.

Kata 'keberuntungan' tidak pernah ada dalam kamus sarjana hukum dari Universitas Pakuan Bogor ini.
FEB
18

Ranty Purnamasari Ingin Tertantang di film Action

Setelah sukses membintangi film Surat Terakhir untuk Tuhan (SKUT), aktris Ranty Purnamasari diketahui masih terus eksis di dunia sinetron dan FTV.
FEB
18

Stevie Wonder di Java Jazz Festival 2012

Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival 2012 yang akan digelar pada tanggal 2, 3, 4 Maret di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat sudah semakin dibicarakan.

Event jazz sendiri 'Java Jazz on the Move (JJOTM)' telah dimulai sejak Jumat, 20 Januari di FX Sudirman, Jakarta. Selanjutnya setiap akhir minggu selalu ada JJOTM di berbagai tempat di Jakarta dan sekitarnya.
FEB
18

Winky Wiryawan Dapat Pengalaman Baru, Jambak Rambut Istri

15 February 2012 12:58

Winky Wiryawan punya pengalaman menarik saat main dalam film terbarunya 'Dilema'. Berperan sebagai Said dalam Film yang diproduseri oleh Wulan Guritno itu, Winky mengaku sangat tertantang.

"Film ini bercerita tentang sebuah dilema atau konflik ketika ada orang yang berteriak atas nama agama tapi dia tidak tahu apa yg dia perjuangkan," katanya saat ditemui di Jakarta.
FEB
18

Gugatannya Diterima MK, Machicha Mochtar Menangis

17 February 2012 15:39

Machicha Mochtar menangis saat hakim ketua di Makamah Konstitusi menerima gugatannya. Perjuangan selama bertahun-tahun untuk status buah hatinya Muhammad Iqbal akhirnya terwujud perihal pengajuan perubahan undang-undang perkawinan pada anak yang lahir dari pernikahan siri.

"Aku benar-benar enggak nyangka. Ini artinya anak saya dengan almarhum bisa diakui," ujar Machica saat ditemui di Mahkamah Konstitusi, Jakarta Pusat, Jumat (17/02).
FEB
18

Bermodal iPhone, Pria Tersesat di Hutan Berhasil Ditemukan

Maryland, Amerika Serikat – Bermodal iPhone, Pria Tersesat di Hutan Berhasil Ditemukan.Jaman sekarang adalah jaman era teknologi canggih. setiap hari berbagaigadget canggih selalu bermunculan. mulai dari gadget yang hanya untuk kebutuhan sehari hari sampai kebutuhan yang di luar kebutuhan manusia selalu tercipta. ini adalah sepenggal contoh dari kecanggihan sebuah alat komunikasi atau yang sering kita sebut sebagai iPhoneatau telepon canggih.
FEB
18

MP3 Player Yang Unik

Bagi penggila musik, Pemutar MP3 adalah perangkat yang harus ada setiap saat. Bukan hanya fungsi yang diutamakan, tapi desain dan bentuk juga menjadi pilihan.

Soundwave Transformers

Bentuknya keren dan dapat berubah bentuk layaknya robot-robot di film Transformers. Pemutar MP3 ini menggunakan tenaga batere AAA yang dapat bertahan sampai 6 jam. Dilengkapi dengan slot miniSD card sampai dengan 2 Gb.

DMP

Dual Music Player (DMP) adalah solusi buat yang memiliki koleksi CD dan MP3.
FEB
18

Nokia Gem,Seluruh Bodinya Layar Sentuh

Sebuah konsep ponsel yang terlihat unik dan futuristik dimunculkan Nokia. Nokia Gem, demikian julukannya, adalah sebuah smartphone yang seluruh bagian tubuhnya adalah layar sentuh.

Layar sentuh di Nokia Gem ini bisa dioperasikan secara fleskibel di seluruh bodi ponsel. Akses aplikasi,menyalakan kamera dan sebagainya bisa dilakukan dengan mudah di seluruh layar, tidak sebatas layar bagian depan saja.
FEB
18

Ice Cream Sandwich, Lebih Cepat Karena GPU Acceleration

Kebanyakan smartphoneplatform Android punya RAM yang lumayan besar, kebanyakan tugasnya untuk menghandle kinerja menjalankan aplikasi berat dan game yang butuh kinerjagrafis tinggi tapi kebanyakan tugas tersebut tidak bekerja untuk aplikasi casual yang notabene tidak terlalu rakus resource GPU. Namun hal tersebut dirubah total pada sistem API baru yang dimiliki Ice Cream Sandwich.
 
FEB
18

Sony Walkman NW-Z1000

Sony baru saja meluncurkan secara resmi meluncurkan sebuah walkman berbasisAndroid pertama miliknya. Walkman NW-Z1000 series yang berjalan di atas OS AndroidGingerbread 2.3 dan dilengkapi layar glare resistant 4.3 inci dengan resolusi 800×600.

Walkman ini juga dilengkapi dengan prosesor Nvidia Tegra 2 serta terdapat tiga pilihan, yakni 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Selain itu, jika ingin menambahkan aplikasi tertentu, walkman ini juga dilengkapi dengan akses ke Android Market app library.
FEB
18

Tablet Android Anti Air Fujitsu

Fujitsu, perusahaan elektronik asal negeri sakura, Jepang akan meluncurkan tabletanti air atau waterproof bersertifikat IPX5/7 bernama Fujitsu Arrow Tab F-01D. Tabletberbasis operasi android ini direncanakan meluncur 8 September 2011.

Fujitsu akan merilis sebuah komputer tablet bernama Arrows Tab F-01D yang mendukung jaringan LTE dan anti air seperti perangkat smartphone Windows PhoneMango IS12T yang baru mereka rilis.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More