AzhryAseph


Pengobatan Dan Penyakit

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
1. Mereka bertanya, "Ya Rasulullah, apakah kami berobat?" Beliau menjawab, "Ya, wahai hamba-hamba Allah. Sesungguhnya Allah meletakkan penyakit dan diletakkan pula penyembuhannya, kecuali satu penyakit yaitu penyakit ketuaan (pikun)". (HR. Ashabussunnah) 2. Allah menurunkan penyakit dan menurunkan pula obatnya, diketahui oleh yang mengetahui dan tidak akan diketahui oleh orang yang tidak mengerti. (HR. Bukhari dan Muslim) 3. Barangsiapa mengobati sedang dia tidak dikenal sebagai ahli pengobatan maka dia bertanggung jawab. (HR. Ibnu Majah) 4. Apabila terjadi dalam satu negeri suatu ... lainnya »

Hewan Dalam Islam

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
1. Rasulullah Saw melarang membunuh hewan dengan mengurungnya dan membiarkannya mati karena lapar dan haus. (HR. Muslim) 2. Allah melaknat orang yang menyiksa hewan dan memperlakukannya dengan sadis. (HR. Bukhari) 3. Nabi Saw melarang mengadu domba antara hewan-hewan ternak. (HR. Abu Dawud) Penjelasan: Mengadu kerbau, sapi, domba, kambing, ayam dan lain sebagainya. 4. Seorang wanita masuk neraka karena mengikat seekor kucing tanpa memberinya makanan atau melepaskannya mencari makan dari serangga tanah. (HR. Bukhari) 5. Seorang wanita pelacur melihat seekor anjing di atas sumur dan... lainnya »

Membuka Format RAR, ZIP dll di Hp Java

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Sudah Lama Nih Ga Posting Diblog saya, Postingan Kali ini saya akan membahas tentang membuka File ZIP, RAR, dihandphone Java. Memang Biasanya membuka Format R AR dan ZIP dihandhpone Java kurang Nyaman dalam arti tidak selengkap fitur-fitur yang ada dikomputer. Tapi Jika sewaktu-waktu sobat sangat membutuhkannya kan sangat berguna untuk berjaga-jaga, Contoh Seperti Saya yang telah mengunduh Game di 4shared tapi saya bingung kenapa tidak bisa langsung diInstal dihp saya padahal biasanya setelah download selesai maka otomatis hp saya langsung autoinstal, setelah saya melihat format ... lainnya »

Flashdisk 1 Giga Bisa Jadi 2 Giga Loch!

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Artikel Kali ini saya akan membahas bagaimana cara mengubah flashdisk/MMC/MicroSD/M2 dll yang pertamanya berkapasitas 1Gb menjadi 2 Gb. caranya sangant mudah sekali bagi para sobat, hanya menggunakan aplikasi saja tidak perlu LEMBIRU (Lemparin Beli Yang Baru) hehehe. tidak banyak persyaratan yang diperlukan, caranya sangat mudah sekali: 1. Backup seluruh data flashdisk/MMC/MicroSD/M2 dll yang berkapasitas 1Gb. 2. Format flashdisk/MMC/MicroSD/M2 dll ke dalam FIle System FAT. 3. Setelah diformat, Buka Aplikasi Fix 1GB_to_2GB. 4. Lalu Pilih tempat flashdisk/MMC/MicroSD/M2 kita seperti d... lainnya »

Serial number Untuk Windows XP Original

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Udah lama nih ga posting, nah kali ini saya akan memberitahu kepada para sobat tentang serial Number yang ada di Windows XP,Professional maupun yang lain, memang banyak macamnya dalam hal serial Number. Tapi dari beberapa yang saya coba berhasil 100%. tidak ada salahnyabagi para sobat untuk mencobanya. Saya akan memberikan SN yang original kepada sobat dibawah ini: 1. V2C47 - MK7JD - 3R89F - D2KXW - VPK3J 2. H689T - BFM2F - R6GF8 - 9WPYM - B6378 3. WCBG6 - 48773 - B4BYX - 73KJP - KM3K3 Nah dengan tiga key diatas windows xp anda bisa seperti Original,yang biasa saya gunakan serial y... lainnya »

Renang Gaya dada

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
** *Gaya dada* atau *gaya** katak* adalah berenang dengan posisi dadamenghadap ke permukaan air, namun berbeda dari gaya bebas, batang tubuh selalu dalam keadaan tetap. Kedua belah kaki menendang ke arah luar sementara kedua belah tangan diluruskan di depan. Kedua belah tangan dibuka ke samping seperti gerakan membelah air agar badan maju lebih cepat ke depan. Gerakan tubuh meniru gerakan katak sedang berenang sehingga disebut gaya katak. Pernapasan dilakukan ketika mulut berada di permukaan air, setelah satu kali gerakan tangan-kaki atau dua kali gerakan tangan-kaki. Gaya dada mer... lainnya »

Kerajaan Sriwijaya di Indonesia

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Sriwijaya *Sriwijaya* (atau juga disebut *Srivijaya*; Thai: ศรีวิชัย atau "Ṣ̄rīwichạy") adalah salah satu kerajaan Melayu Tua bersifat maritim yang kuat di pulau Sumatra dan banyak memberi pengaruh di Nusantara dengan daerah k arti "ekuasaan membentang dari Kamboja, Thailand, Semenanjung Malaya, Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi[1][2]. Dalam bahasa Sansekerta, * sri* ber bercahaya" dan *wijaya* berarti "kemenangan"[2]. Bukti awal mengenai keberadaan kerajaan ini berasal dari abad ke-7; seorang pendeta Tio... lainnya »

Dukun dan Peramal Itu Sama Dengan MUSYRIK

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
1. Barangsiapa mendatangi dukun peramal dan bertanya kepadanya tentang sesuatu (lalu mempercayainya) maka shalatnya selama empat puluh malam tidak akan diterima. (HR. Muslim) 2. Barangsiapa mendatangi dukun peramal dan percaya kepada ucapannya maka dia telah mengkufuri apa yang diturunkan Allah kepada Muhammad Saw. (Abu Dawud) 3. Sesungguhnya pengobatan dengan mantra-mantra, kalung-gelang penangkal sihir dan guna-guna adalah syirik. (HR. Ibnu Majah) 4. Barangsiapa membatalkan maksud keperluannya karena ramalan mujur-sial maka dia telah bersyirik kepada Allah. Para sahabat bertanya,... lainnya »

File Explorer Untuk HP Java

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Postingan Kali Ini saya akan menjelaskan Sedikit Tentang File Manager Untuk HP java, jika anda biasa membuka suatu file dari file explorer bawaan dari HP anda maka anda akan dihadapkan dengan menu-menu tang hanya cuma segitu tapi berbeda dengan Moby Explorer dengan fitur-fitur yang lengkap untuk sebagai file manager kita. Berbeda dengan HP Symbian banyak aplikasi File manager yang menyediakannya, nah.. saya akan berbagi kepada para sobat untuk digunakan, banyak Fitur yang disediakan oleh moby, salah satu fitur yang saya sukai adalah menu Protect saya menyukai menu ini karena m... lainnya »

Bid'ah Dan Kesehatan

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
1. Barangsiapa menimbulkan sesuatu yang baru dalam urusan (agama) kita yang bukan dari ajarannya maka tertolak. (HR. Bukhari) 2. Sesungguhnya ucapan yang paling benar adalah Kitabullah, dan sebaik-baik jalan hidup ialah jalan hidup Muhammad, sedangkan seburuk-buruk urusan agama ialah yang diada-adakan. Tiap-tiap yang diada-adakan adalah bid'ah, dan tiap bid'ah adalah sesat, dan tiap kesesatan (menjurus) ke neraka. (HR. Muslim) 3. Dua golongan dari umatku yang tidak punya bagian dalam Islam adalah kaum Jabariyah dan kaum Kadariyah. (HR. Ahmad) 4. Apabila kamu melihat orang-orang... lainnya »

Stratifikasi Sosial

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
* *** Stratifikasi sosial (Social Stratification) berasal dari kata bahasa latin “stratum” (tunggal) atau “strata” (jamak) yang berarti berlapis-lapis. Dalam Sosiologi, stratifikasi sosial dapat diartikan sebagai pembedaan penduduk atau masyarakat ke dalam kelas-kelas secara bertingkat. Beberapa definisi stratifikasi sosial : a. Pitirim A. Sorokin Mendefinisikan stratifikasi sosial sebagai perbedaan penduduk atau masyarakat ke dalam kelas-kelas yang tersusun secara bertingkat (hierarki). b. Max Weber Mendefinisikan stratifikasi sosial sebagai penggolongan orang-orang ... lainnya »

Open Office

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Artikel Kali ini Membahas Tentang perangkat Lunak Office, yah itulah kebutuhan yang orang pergunakan dalam pengolahan kata, data, angka dll. Yang paling populer saat ini ialah Microsoft Office. Itu adalah perangkat lunak office yang dikeluarkan oleh Microsoft dalam memajukan perusahaannya selain OS windows terbaru yang microsoft keluarkan yaitu Windows 7, seakan tidak ingin kalah dengan keluaran OS terbarunya Microsoft juga mengeluarkan Office terbarunya yaitu Microsoft Office 2010. Lansung Saja, Selain Perangkat Lunak Office dari Microsoft ada juga keluaran dari pihat lain yaitu Op... lainnya »

Sekarang Deteksi HIV Bisa Lewat Handphone

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Kemajuan dunia medis akan semakin dipermudah dengan kehadiran teknologi yang semakin maju. Salah satunya adalah kemampuan mendeteksi penyakit menular dengan ponsel saja. Sebuah teknologi yang mampu melakukan tes sendiri untuk mendeteksi apakah seseorang tertular penyakit kelamin seperti HIV atau sifilis dengan menggunakan telepon seluler. Demikian yang dilansir Telegraph, Kamis (11/11/2010). Teknologi nantinya akan berbentuk sebuah chip sehingga tentunya pengguna tak perlu menaruh di ponselnya dengan air seni atau air liur untuk melakukan tes tersebut. Proyek chip ini sendiri bernama eST12 ... lainnya »

Windown 8 dirilis 2012 waktu yang tidak Baik

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Santer terdengar kalau penerus Windows yang baru, yaitu Windows 8, bakal hadir dalam dua tahun lagi, atau 2012. Namun hal tersebut mustahil dilakukan oleh Microsoft. Kenapa? Yang paling utama, jelas Microsoft sudah secara terang-terangan membantah kehadiran Windows 8 pada tahun 2012 nanti. Jika pun memang rencana tersebut benar, tentu saja ini merupakan 'misi bunuh diri' bagi raksasa software tersebut. Pasalnya, di tengah usaha Microsoft agar pengguna di segmen enterprise bermigrasi ke Windows 7 tidak mungkin untuk mengulang kerjasama hanya dalam waktu dua tahun dengan Windows 8. "Pengguna ... lainnya »

Pesawat 5 kali kecepatan Suara dirakit oleh NASA

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) berencana akan merakit pesawat jet 'hypersonic' yang diklaim memiliki kecepatan lima kali lebih cepat dari kecepatan suara. Pesawat berpenumpang enam orang ini, diperkirakan bisa menempuh perjalanan New York- Sidney hanya dalam waktu dua jam 30 menit. Padahal secara normal waktu tempuh perjalanan New York- Sidney mencapai 21 jam. Dailymail, Senin (8/11/2010), melansir pesawat tersebut akan menjadi terobosan baru di dunia penerbangan. Pasalnya pesawat tersebut akan menggunakan teknologi turbo Concorde generasi terbaru. Proyek pengembangan pesawat ini pa... lainnya »

Persebaran Sumber Daya Diindonesia

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Sekarang Kita membicarakan SDA diindonesia. Sumber daya alam di Indonesia adalah segala potensi alam yang dapat dikembangkan untuk proses produksi. Sumber daya alam ialah semua kekayaan alam baik berupa benda mati maupun benda hidup yang berada di bumi dan dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan manusia. Proses terbentuknya sumber daya alam di Indonesia disebabkan oleh berbagai faktor, antara lain : 1. Secara astronomis, Indonesia terletak di daerah tropik dengan curah hujan tinggi menyebabkan aneka ragam jenis tumbuhan dapat tumbuh subur. Oleh karena itu Indonesia kaya akan be... lainnya »

Islam - Iman - Ihsan

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
1. Pada suatu hari kami (Umar Ra dan para sahabat Ra) duduk-duduk bersama Rasulullah Saw. Lalu muncul di hadapan kami seorang yang berpakaian putih. Rambutnya hitam sekali dan tidak tampak tanda-tanda perjalanan. Tidak seorangpun dari kami yang mengenalnya. Dia langsung duduk menghadap Rasulullah Saw. Kedua kakinya menghempit kedua kaki Rasulullah, dari kedua telapak tangannya diletakkan di atas paha Rasulullah Saw, seraya berkata, "Ya Muhammad, beritahu aku tentang Islam." Lalu Rasulullah Saw menjawab, "Islam ialah bersyahadat bahwa tidak ada tuhan kecuali Allah dan Muhammad Rasulu... lainnya »

Hari Kiamat dan Hisabnya

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Berbicara hari kiamat sangatlah banyak pandangan yang berbeda, dan yang masih hangat adalah tentang hari kiamat itu tahun 2012, wah itu sangat menakutkan. Allah tidak mungkin memberitahu umatnya bahwa hari kiamat akan datang dia hanya akan memberi tanda-tandanya, jadi untuk para sobat bertaubatlah dari sekarang kiamat datang tiba-tiba (jadi ceramah ni, hehe) lansung saja berikut adalah kisah dan tanda-tandanya: 1. Seorang Arab Badui bertanya, "Kapankah tibanya kiamat?" Nabi Saw lalu menjawab, "Apabila amanah diabaikan maka tunggulah kiamat." Orang itu bertanya lagi, "Bagaimana hilangn... lainnya »

Cara Mempercepat Pemindahan File Dikomputer

Asep Alazhary di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Artikel kali ini saya akan membahas tentang cara memcepat untuk meng-Copy sebuah File. Biasanya kadang kita jengkel dengan kecepatan Copy File yang sangat 'Lemot' padahal sangat cepat untuk diperlukan. Saya Pernah mengalami itu ketika saya sedang Asyik Mendownload diwarnet dan tidak lupa untuk membuka blog kesayangan saya. hehe, Tiba-tiba Ada Pesan Dari Operator Warnet bahwa Waktu Saya Browsing Tinggal 2 Menit Lagi Sedangkan Saya hanya membawa uang Pas-pasan Tanpa Pikir Panjang Saya Langsung Menutup Akun-akun yang saya buka, Setelah semua selesai saya akan Memindahkan File-file downlo... lainnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More