creasi-mu


Cara Modifikasi Windows XP Style mirip Mac OS X Buatan Apple

Zhasky di creasi-mu - 4 bulan yang lalu
Sebelumnya kami pernah membahas bagaimana merubah tampilan Windows XP menjadi seperti Windows 7, sekarang kami akan mengajak pembaca untuk lebih banyak bereksperimen lagi dengan membuat tampilan Windows XP mirip dengan Mac OS X Tiger. Tips ini merupakan alternatif bagi anda yang ingin punya desktop PC atau notebook buatan Apple tetapi tidak punya dana lebih untuk memilikinya mengingat hingga saat ini harganya masih lebih mahal jika dibandingkan dengan desktop PC atau notebook yang memakai Intel atau AMD sebagai processornya. Setelah mengaplikasikan trik ini di perangk... lainnya »

Gold Antlantica -_- No cheat No Bug No Leacher

Zhasky di creasi-mu - 4 bulan yang lalu
Cara Gampang Mendapatkan Gold Atlantica Via NPC Columbus: NPC Columbus : Membeli bermacam-macam equipment setengah dari harga market. Game Time : 09:00 - 18:00 Location : West of Madrid Cara ini mungkin beberapa orang udah tau.. tapi buat yang belum tau harus cobain deh.. 1x ke NPC bisa dapat 200-300k Pertama, kita beli equipment( Axe, Bow,Cannon,Gun,Instrument,dll ) murah di market.. Disarankan Equip Lv35++ yang harganya dibawah 8.000 gold Kalau pengen beli equip +1 disarankan harganya di bawah 17.000 gold (biar untungnya gede juga) :hilarious: Kedua, Setelah kita beli equipnya, p... lainnya »

Perbedaan Vetaran AS vs Indo ("menyedihkan")

Zhasky di creasi-mu - 4 bulan yang lalu
Cekidout bro... * * * Veteran AS* * * * * Bandingkan dengan veteran Indo * * * Veteran Indo* * * *menunggu detik-detik terakhir rumah mereka disita/digusur. lalu mereka mau tinggal dimana?* * * * Veteran AS* * * * * Bandingkan dengan veteran Indo *Veteran Indo* *Masih harus berjuang menuntut hak mereka, tapi kalau di pikir sih. itu bukan hak mereka, tapi memang KEWAJIBAN kita saudara-saudara!* * * * * * Veteran AS* * * * * Bandingkan dengan veteran Indo * Veteran Indo* * * *Hanya muncul untuk mengisi acara kemerdekaan 17 ...lainnya »

Lukisan 21++

Zhasky di creasi-mu - 4 bulan yang lalu
tanpa kita sadari disaat pikiran kita kotor akan terinspirasi lukisan yang sperti ini...

Kisah Sedih Pengamen Cantik dan Imut di Cina

Zhasky di creasi-mu - 4 bulan yang lalu
Sebuah kisah sedih dan tragis menghentak publik Cina. Seorang gadis cantik bernama Loli di Beijing tiba-tiba jatuh miskin dan menjadi pengemis setelah keluarganya terlilit utang 100,000 yuan kepada lintah darat. Lebih sedihnya lagi, untuk menembus uang itu, Loli menjual keperawanannya . Kisah ini terungkap berkat seorang reporter yang tanpa sengaja menemukan Loli tengah berada di emperan toko saat sedang mengamen untuk mendapatkan recehan dari belas kasihan orang. Reporter ini terkejut bukan main setelah melihat wajah sang penge... lainnya »

Orang aneh di Daerah KU

Zhasky di creasi-mu - 4 bulan yang lalu
1.AHMAD MUCHLIS Mungkin teman-teman ng heran lagi dengan nama muclis,. ea betul.. orang-orang biasa memangil nya muka iblis..Ng heran lagi kalo kita sebut dia orang aneh sekaligus menjenkelkan,,Tapi dia jg punya kelebihan yaitu : - ea tentu dia pandai dalam pelajaran dan berdikusi.emang kita akui ke hebatan nya dalam hal itu,,tp tidak juga dia pandai dalam segala hal donk,contoh ny aja dalam bercinta ,dia sangnt buruk dalam hal it,dan ng munkin di jelaskan. - dan satu lagi kelebihan nya sering batuin teman yg bodoh... ------------------------------ info about... lainnya »

cara membuat Like Box facebook di Blog

Zhasky di creasi-mu - 4 bulan yang lalu
Pernah ketika itu ada salah satu sobat saya menanyakan, gimana sih caranya membuat kotak penggemar facebook (Like Box Facebook) di blog milik kita...? Namun terlebih dahulu saya akan terangkan fungsi dari widged Like Box ini adalah sebagai media sarana untuk menjalin perkenalan atau persahabatan antara Blog tersebut dengan para Facebookers dan meminta para facebookers tersebut bersedia menjadi penggemar blog milik kita, dengan catatan para facebokers itu memang harus betul-betul menyukai isi dari blog tersebut, yang ditandai dengan di kliknya tombol " like/suka " yang ada di dalam w... lainnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More