AzhryAseph


Pengertian Fungsi

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Fungsi ( diferensial ) adalah fungsi lain dari suatu fungsi sebelumnya, misalnya fungsi f menjadi f' yang mempunyai nilai tidak beraturan. Konsep turunan sebagai bagian utama dari kalkulus dipikirkan pada saat yang bersamaan oleh Sir Isaac Newton ( 1642 – 1727 ), ahli matematika dan fisika bangsa Inggris dan Gottfried Wilhelm Leibniz ( 1646 – 1716 ), ahli matematika bangsa Jerman. Turunan ( diferensial ) digunakan sebagai suatu alat untuk menyelesaikan berbagai masalah dalam geometri dan mekanika. *Aturan menentukan turunan fungs*i - Topik dalam kalkulus - Teorema dasar ... lainnya »

Pengertian Kelompok Sosial

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Kelompok sosial *Kelompok sosial* adalah kumpulan orang yang memiliki kesadaran bersama akan keanggotaan dan saling berinteraksi. Kelompok diciptakan oleh anggota masyarakat. Kelompok juga dapat memengaruhi perilaku para anggotanya. Macam kelompok sosial Sekolah Merupakan Contoh dari kelompok sosial Menurut Robert Bierstedt, kelompok memiliki banyak jenis dan dibedakan berdasarkan ada tidaknya organisasi, hubungan sosial antara kelompok, dan kesadaran jenis. Bierstedt kemudian membagi kelom... lainnya »

Cara Mudah Memasang Widget Facebook Diblog

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Kali ini saya akan berbagi Bagaimana cara memasang Facebook widget dengan mudah di blog. Facebook widget sangat berguna sekali menurut saya,karena untuk saya yang berprofesi sebagai seorang internet marketer,Facebook adalah sebuah sarana viral marketing yang ampuh (Baru sadar :D). Ok langsung saja ya, cara memasang widget facebook di blog sangat mudah: 1.Login dulu ke facebook anda 2.Pilih profile 3.Lihat di bagian kiri bawah,ada tulisan create your profile badge 4.Lalu pilih create a badge atau edit badge 5.Kemudian anda setting widget Facebook anda sesuai dengan selera...lainnya »

Cara Mengatasi Masalah Pada Windows XP

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Udah Lama Juga Nh ga Posting Lagi, saya akan sedikit membahas tentang bagaimana cara memperbaiki system Windows Xp yang error karena virus atau masalah lain tapi biasanya system ini didisable oleh virus. Memang ketika sedang membutuhkan file ini sangatlah penting seperti Regedit, Task Manager, Msconfig, dll. tapi karena virus memprotectnya jadi kita tidak bisa masuk kesystem yang dituju. Nah saya akan berbagi kepada sobat untuk mengatasi masalah tersebut memang cukup mudah sobat hanya menjalankan software ini dengan sekali klik TANPA PERLU INSTALASI wah memang tidak membuat... lainnya »

Memasang Breadcrumb di Blog Dengan Mudah Dan Cepat

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
*"**Breadcrumb** adalah sebaris tautan internal pada bagian atas atau bawah laman yang memungkinkan pengunjung untuk menavigasi balik ke bagian sebelumnya atau ke laman dasar dengan cepat. Banyak breadcrumbs memiliki laman yang paling umum (biasanya laman dasar) sebagai tautan pertama dan paling kanan dan memuat bagian yang lebih spesifik keluar ke sisi kanan".* -definisi google mengenai Breadcumb- Dari pengertian yang diambil dari Google diatas, jelas kalau Widget Breadcrumb memiliki kelebihan tersendiri yang berhubungan erat dalam urusan seputar SEO Blog pastinya. preview Bread... lainnya »

Aplikasi Peta Jakarta Untuk Hp Java

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Arikel kali ini saya akan membahas tentang *Aplikasi Peta Jakarta di Hp Java *. Banyka Sekali yang membutuhkan peta untuk memudahkan dalam menjelajah atau mengunjungi suatu tempat seperti pengalaman saya yang pernah tersesat atau (nyasar) didaerah jakarta pusat tujuan saya ingin ke ITC Roxy saya kesana berdasarkan pengalaman dan diberi tahu orang tua saja padahal saya sama sekali belum pernah kesana. setelah saya berada didaerah tebet saya mulai bingung dengan penjelasan orang tua saya sebelum pergi saya memberanikan diri untuk bertanya kepada warga sekitar tapi saya mulai bingung l... lainnya »

Adab-adab Dalam Menggunakan Syiwak

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Setelah tadi ane membahas sedikit tentang Membersihkan Gigi Dengan Kayu Syiwak Sekarang ane akan membahas teta cara atau *adab dalam bersyiwak*. memang perlu sekali dalam tata cara ini karena yang paling afdhol adalah mengiluti jejak ulama dan para pendahulunya jadi ga asal saja dalam bersyiwak. Langsung saja ane kasih tau adab-adab dalam menggunakan syiwak: 1. usahakan dalam memegang syiwak antum tidak menekannya ketika sedang bersyiwak 2. Jari telunjuk, jari tengah, jari manis, dan kelingking berada diatas ini maksudnya (khulafaurrasyidin ada empat [4]) 3. membaca sholawat nabi 3 ... lainnya »

Membersihkan Gigi Dengan Kayu Syiwak

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Udah Lama Nih Saya Ga Posting Lagi, dalam artikel kali ini saya akan membahas sedikit tentang bersyiwak. *syiwak* merupakan sebuah ranting kayu, akar kayu arak yang dipergunakan untuk membersihkan gigi syiwak sangat dianjurkan dalam islam karena selain dapat membersihkan gigi syiwak juga sunnah rasul agar kita dapat menjalaninya. Saya sendiri pertama ragu dengan syiwak ini karena tidak ada gunanya. tapi guru saya menjelaskannya bahwa syiwak dapat mencerdaskan otak, melancarkan pelafalan dalam membaca tulisan arab dll. tapi setelah 1 bulan saya menggunakannya memang benar syiwak sang... lainnya »

Mengenal Tentang Visual Basic (VB)

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Saya mempunyai buku yang berjudul"siapa Bilang Pemrograman Itu Sulit?" dan didalam buku itu terdapat pejelasan tentang *Visual Basic* (VB) dan saya ingin berbagi pengetahuan tentang VB tersebut. Visual Basic merupakan cara termudah dan tercepat untuk membuat aplikasi yang dijalankan di sistem operasi Microsoft Windows®. Apakah Antum seorang profesional atau pemula sekalipun di bidang pemrograman Windows, Visual Basic menyediakan kepada Antum sekumpulan perangkat untuk mempermudah dan menyederhanakan pengembangan aplikasi yang tangguh. Lalu apa sebenarnya definisi dari Visual Basic it... lainnya »

Memblok USB Flashdisk pada komputer

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Sejak menggantikan Floppy Disk sebagai media tempat melakukan pertukaran file secara offline, *USB Flashdisk* secara otomatis berperan juga sebagai media penyebaran virus yang paling efektif saat ini. Untuk membatasi penyebaran virus lewat media USB Flashdisk ini ada beberapa cara yang bisa kita lakukan, diantaranya yaitu dengan menambahkan file atau folder autorun.inf yang tidak bisa diedit misalnya dengan menggunakan Antivirus Smadav atau dengan menggunakan aplikasi USBVaccine. [image: blok USB Flashdisk] Untuk keperluan tertentu misalnya diwarnet atau kantor yang telah menggunak... lainnya »

Cara memperbaiki Flashdisk yang Rusak

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Sebenarnya artikel tentang cara memperbaiki *Flashdisk yang terbaca 0 byte*ini sudah banyak yang bahas, tetapi karena baru kemaren saya sendiri mengalaminya, maka dalam posting kali ini saya mencoba untuk share pengalaman tersebut. [image: flashdisk 0 byte] Untuk memperbaiki Flashdisk yang terbaca 0 byte seperti pada gambar dibawah ini, saya menggunakan program *HP USB Disk Storage Format Tool.* Sesuai namanya program ini pada dasarnya adalah tool untuk memformat Flashdisk, berikut adalah caranya: 1. Download *HP USB Disk Storage Format Tool* disini 2. Ekstrak dan install pro... lainnya »

Cara Mempercepat Internet Dengan GPRS

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Cara mempercepat koneksi internet yang akan dibahas pada postingan kali ini merupakan cara yang saya lakukan untuk *mempercepat koneksi internet* pribadi saya yang masih menggunakan akses internet GPRS dengan menggunakan modem handphone Sony Ericcson W660i. Meskipun demikian tips mempercepat koneksi internet berikut ini dapat dilakukan secara umum terutama untuk koneksi internet dengan bandwidth pas-pasan. Berikut langkah-langkah yang dapat kita lakukan untuk mempercepat koneksi internet: *1. Pastikan sistem komputer telah bekerja dengan baik.* Akses internet yang lambat tid... lainnya »

Cara Melupakan Mantan Kekasih Dengan Mudah

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
wh ini memang pengalaman saya banget, sobat juga pasti pernah mengalami yang namanya patah hati, memang susah untuk melupakannya dengan cepat tapi perlahan-lahan bisa menghilang dengan sendirinya, nh saya akan membagi tipsnya dengan pedoman ajaran islam, lansung saja. 1. Jangan mendramatisir keadaan Kalo lagi patah hati, ga perlu terlarut sampe dalem banget. Hindari suasana yang membuat kamu menjadi mellow atau melankolis. Ga usah dulu deh ndengerin lagu-lagu dengan tema patah hati, Patah hati-nya Radja atau Munajat Cinta-nya The Rock. Atau ngelakuin aktifitas lain yang malah bikin ... lainnya »

Cara Install Ulang Windows XP

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
suatu ketika kompi yang saya gunakan sehari-hari sering restart sendiri ga tahu masalahnya kenapa tiba-tiba saja. lalu menurut teman saya ya harus install ulang. nah saya akan berbagi pengalaman kepada sobat nih.. Spesifikasi minimum hardware yang dibutuhkan: - *Prosesor Pentium 1.5 Ghz/AMD yang setara* - *CDROM/DVDROM drive* - *RAM 128 MB* 1. Sebelumnya kamu membutuhkan *CD master Windows XP* terlebih dahulu kemudian masukan di CDROM/DVDROM kamu. Lalu *restart *komputer kamu, kemudian nampak tampilan seperti gambar lalu tekan tombol *Delete* pada keybord a... lainnya »

Photo Snap Mobile 2.9 Aplikasi Edit Foto Untuk Hp Java

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Artikel kali ini saya akan membahas bagaimana cara mengedit foto di hp java dengan aplikasi pihak ketiga, memang biasanya jika sobat membeli hp yang dilengkapi dengan kamera apa lagi jika kamera dengan resolusi tinggi pasti ada fitur pengeditan foto default bawaan dari hp tidak dipungkiri memang menu-menu yang terdapat didalam pengeditan foto tersebut hanya sebatas itu-itu saja fitur standar yang kebanyakan hp lain sama. Dihp java memang sangat sedikit sekali yang menyediakan aplikasi pengeditan foto tidak seperti Hp Symbian. Nah Solusinya adalah dengan memasang aplikasi pengeditan ... lainnya »

Opera Mini 4.2 Mod Test 11

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Berinternet Memang menjadi kebituhan yang Fital bagi Setiap Orang baik kecil, muda, tua dll. sekarang semakin mudahnya berselancar dengan perangkat Hp. nah dengan adanya hp ini orang dapat terhubung dimana saja dan kapan saja. biasanya orang berselancar diinternet menggunakan browse bawwan dari hp tapi sekarang sudah banyak Pihak ketiga yang membuat aplikasi bagus untuk keperluan berselancar nah yang akan dibahas kali ini adalah OPERA MINI 4.2 MOD Test 11 masih berkaitan dengan postingan yang lalu yaitu Internet Gratis Lewat Hp dengan Opera Mini 4.2 Hadler. OPERA MINI 4.2 MOD Test 1... lainnya »

NetQin Antivirus Untuk Symbian

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Artikel Kali ini menmbahas tentang Antivirus Untuk OS Symbian. Symbian Merupakan Suatu OS yang Terbuka bukan seperti Java yang hampir belu ada virus yang bisa dibuat untuk merusak hp seperti Symbian. Biasannya Jika Hp Symbian Sudah terkena Vius Banyak sekali Kendala yang harus dihapi seperti Hang, Tidak dapat SMS dengan peringatan memori penuh padahal masih tersisa banyak, sering mati, restart otomatis dll. maka dari itu sebelum sobat mengalami hal seperti itu lebih baik mencegah terlebih dahulu sebelu hp sobat terkena virus jadi saya sarankan untuk menggunakan antivirus. nah saya a... lainnya »

Aplikasi Pemutar Musik di Hp Java

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Masih Berkaitan Dengan Hp Java kali ini saya akan membahas tentang Pemutar Musik di Hp Java. yah memang musik adalah bagian dari hiburan hidup dalam hidup kita. nah biasanya kita mendengarkan musik menggunakan perangkat portable seperti MP3, MP4, Ipod, Handphone dll. diperangkat tersebut terdapat Musik Player untuk memainkan musik. jadi sangat penting untuk memutar musik. Saya mempunyai teman diHpnya tidak dapat memainkan musik, memang ada pemutar musiknya tetapi tidak dapat bekerja mungkin karena faktor sesuatu. Ketika Dia memncoba untuk masuk difile manager ternyata bisa dimainkan... lainnya »

Roller Coaster Rush 3D

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
membicarakan tentang game untuk hp java memang banyak yang seru dari yang model 2D hingga 3D. nah sekarang saya akan membahas sedikit tentang game Roller Coaster Rush 3D (176x220). menurut saya game ini sangatlah menantang atau sagat mengejutkan karena game ini sudah 3D jadi kita seperti ikut kedalamnya (haha mungkin terlalu lebay). Tapi coaster rush ini sangat seru dalam memainkannya pokoknya jika sobat mencobanya ingin selalu memainkannya. jika masih penasaran sobat langsung saja unduh DISINI.. Selamat Mencoba Sob, Jika Sobat Ingin Memberi Kritik Dan Saran Silahkan Berkomenta... lainnya »

Situs Untuk Pecinta Modding Sony Ericcson

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Hey sobat gimana sekarang kabarnya mudah-mudahan sehat selalu, dari judul diatas pasti sobat sudah bisa membayangkan. membicarakan tentang Sony Ericcson memang itu adalah hp kesukaan saya dari mulai hardware sampai softwarenya bagus terutama isi firmwarenya bisa dioprek sampai kedalam bisa dimodding dengan aturan yang telah diperlukan, dari ubah firmware hpnya misalkan dari hp k530i ke hp w660i jadi intinya bntuk fisiknya hp k530 tapi dalamnya w660 dan masih banyak lagi pokonya situs web ini sanagt bermanfaat bagi pecinta Sony Ericcson yang ingin memodif hpnya tersebut pokoknya jikan... lainnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More