Seo Blogger - Trik Seo Blogspot dan Info Produk Terbaik


Trik dominasi top ten serp google

Mendominasi hasil serp google terutama di top ten tentu jadi keinginan webmaster dan internet marketing. Semua pasti tahu bahwa peran yang paling krusial untuk mewujudkan itu adalah "backlink" dan "traffic". Memang faktor onpage seo masih ada seperti keyword di judul, meta deskripsi dan ada h1 (1 aja) , h2, dan h3 di setiap halaman, gambar ber "alt" dan link ber "title" itu aja saya rasa sudah cukup. Saya pernah post cari backlink terbaik dimata google yang mencari backlink di search google dengan keyword incaran. Loh padahal banyak yang nofollow toh? Jangan remehkan nofollow backli... lainnya »

Iseng ikut kontes sewa ruang kantor jakarta murah

Mengikuti kontes seo yang bertajuk sewa ruang kantor jakarta murah hanya mencoba peruntungan belaka. Sebagai blogger newbie dan minim pengalaman ditambah ikut kontes seo 4 hari sebelum finish terasa sangat berat. Hanya keajaiban saja mungkin jika hasil serp blog ku ini bagus di serp. Hanya penasaran aja apa yang di sebut para pakar seo tentang google honeymoon atau bulan madu, fenomena dimana posting baru bisa tampil bagus di serp, google honeymoon terjadi sejak update google panda di awal tahun 2012 ini. Tapi fenomena ini tidak terjadi dengan blog ane ini, kurang tau juga kenapa. H... lainnya »

Tempat info cari sewa ruang kantor di jakarta

Kota jakarta sebagai ibukota indonesia dan semua orang tahu bahwa jakarta juga merupakan pusat dan basis perkantoran bisnis terbesar di negara ini. Banyak perusahaan yang jika ingin maju mau tidak mau harus memiliki kantor di jakarta walau pusat bisnis mereka di kota lain. Bicara mengenai kantor tentunya akan berhubungan dengan sewa ruang kantor jakarta dan harga murah penyewaan sebuah ruangan kantor pasti incaran pelaku bisnis. Jakarta adalah kota besar, tidak mudah untuk mencari sewa ruangan kantor di jakarta. Jangankan orang yang baru kenal jakarta, penduduk asli pun belum tentu ... lainnya »

Kaya, dapat duit melalui bisnis online

Berbisnis online anda bisa kaya dan dapat banyak duit dengan kerja santai sambil udut, makan pisang goreng dan ngupi di rumah. Tentu idaman kita semua, tapi apakah bisa? Jawabnya sangat bisa. Tulisan ini di luncurkan karena habis dapat kabar dari kenalan teman yang dulunya manager dan berani mengambil resiko resign dan keputusannya nggak sia-sia, beli rumah dan gonta-ganti mobil danhe said kita tidak tua dijalan. Semua pasti sudah tau jawabannya yaitu clickbank dan amazon. Yup dua itu saja fokusin, teman itu aja cuma clickbank sudah demikian suksesnya apalagi bisa sukses di amazon d... lainnya »

Selesai sudah kontes seo dari zahirsoftware

Yupp kontes seo dari zahir software selesai malam tanggal 29 peb 2012 dan banyak hal pasti akan jadi pelajaran berharga sedikit banyaknya mengenai seluk-beluk seo atau search engine optimization. Seo sudah pasti berhubungan dengan hasil serp mesin pencari, entah itu untuk bisnis atau sekedar ngeblog, beda lagi kalo bicara internet marketing yang targetnya memang hasil penjualan dan biasanya banyak langsung dor to dor ke email marketing atau di networking. Dalam pertandingan pasti ada menang kalah sob, namun jika hasil belum memuaskan jangan sampai mencurangi peserta lain, misalnya c... lainnya »

Solusi untuk mempermudah akuntansi laporan keuangan

Semua hal yang berhubungan dengan laporan keuangan dan akuntansi tentu sangat rumit, maka tentu saja dibutuhkan type orang yang jeli serta teliti. Namun zaman sudah canggih dan modern segala hal bisa dipermudah sekarang ini, termasuk mengenai akuntansi dan bagi para pembuat laporan keuangan. Di tulisan terdahulu saya pernah share tentang software akuntansi laporan keuangan terbaik yang sepertinya banyak direkomendasikan para akuntan. Saya bukan orang akuntansi dan kurang memahami prihal akuntansi tapi kalau keuangan yah bisalah ngitung manual hehe, namun setelah melihat rekomendasi ... lainnya »

Free download seo software source

Bicara soal seo memang nggak ada habisnya, sekarang saya hanya coba share seo software free download. Sebenarnya banyak sekali software gratis/ freeware berkeliaran di internet dan siap di download, cukup cari di google dengan kata kunci "free download software" maka akan ditemukan banyak hasil pencarian. Software seo gratis pun juga banyak, mulai dari free trial hingga yang memang berbayar. Berikut seo software yang mungkin bisa membantu bagi kawan yang sedang meningkatkan seo dan traffik blog/ websitenya. Walau sebenarnya saya sendiri belum pernah mencobanya, namun tidak ada sala... lainnya »

Meluruskan persepsi wiki

Sekedar meluruskan persepsi dan arti wiki sebenarnya, yaitu wiki berartis anyone can edit dan info panjangnya bisa dilihat di wiki. Hal ini agar kita tidak salah pengertian dengan maksud dan fungsi wiki ataupun wikipedia. Jadi siapapun bisa mengedit sebuah wiki meski seharusnya bisa dipertanggung jawabkan, namun banyak juga yang menulis di wiki tentang artikel kontes seo. Memang cukup bagus juga untuk mencari backlink dan traffic dengan membuat wiki. Saya sendiri sudah sering membuat artikel wiki untuk cari backlink dan traffic tapi sering juga di edit orang dan lebih parah di hapus... lainnya »

Hati2 memilih dan ikut kontes seo

Sedih juga baca hasil pemenang kontes seo gt radial dengan panitia dapurngebul. Mulai sekarang ane ga bakalan ikut kontes semi seo lagi yang penilaian ga jelas dan transpran. Bagi yang penasaran hasil pemenang gt radial bisa dilihat di web panitianya. Hah, ya udahlah mau diapain lagi kalo emang bukan rejeki. To pemenang selamat yah, ini benar2 jadi pelajaran berharga. So buat sobat yang hobi ikut kontes seo tetap semangat aja dan pilih2 dalam mengikuti kontes seo. Pilihlah kontes seo dengan kriteria pemenang yang jelas.

Tempat download berbagai bahan skripsi

Masa kuliah biasanya yang paling sulit adalah ketika akan menyelesaikan tugas akhir dan membuat skripsi. Sudah bukan rahasia lagi kalo banyak dikalangan mahasiswa yang menjadikan skripsi senior mereka sebagai bahan rujukan meski hanya mencontoh beberapa penggal dari skripsi mereka. Iseng2 browsing ketemu website yang menyediakan berbagai bahan skripsi untuk didownload. Hmm cukup membantu web seperti ini karena tidak usah susah lagi mencari informasi sebagai bahan untuk skripsi. Well dengan mengunjungi download bahan skripsi di bahanskripsi.com maka akan mempermudah calon lulusan aka... lainnya »

Kontes seo scam bisa dijerat undang-undang ITE

Setelah undang-undang ITE atau Informasi dan Transaksi Elektronik diberlakukan dan mulai resmi dipakai di indonesia, tentunya membuat para pelaku bisnis, konsumen dan internet marketing bernafas lega sekaligus berhati-hati dalam menyebarkan informasi. Undang2 tersebut jelas untuk menertipkan seluruh kasus dan segala bentuk kriminal di dunia cyber/ internet. Kontes seo scam yang juga berarti penipuan jelas bisa di proses hukum dan terjerat dengan undang2 ite tersebut. Jangankan penipuan, seseorang yang mempunyai info validpun jika tidak ada bukti dan ada yang merasa dirugikan dengan... lainnya »

Cari Software Akuntansi untuk Laporan Keuangan Terbaik ?

Hans Ganteng di Seo Blogger - Trik Seo Blogspot dan Info Produk Terbaik - 1 bulan yang lalu
Laporan Keuangan adalah aspek paling penting dari setiap badan usaha atau bisnis apapun di dunia. tidak heran jika majunya sebuah perusahaan bisa di lihat dari laporan keuangan mereka. Laporan keuangan terbaik haruslah dimiliki pebisnis, namun membuat laporan akuntansi terlebih soal keuangan tidaklah mudah, untuk itulah dibutuhkan *software akuntansi laporan keuangan terbaik* dan khusus agar memudahkan dan efisien waktu dalam membuat laporan keuangan yang terbaik. *Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik* sebenarnya sudah ada bagi para akuntan yang ingin cepat dalam membuat lapo... lainnya »

Pasang iklan link optimasi di tengah posting

Memasang link kontes seo atau link untuk di optimasi di blogspot kita yang lain memang cukup membantu untuk ngedongkrak blog utama kita. Seperti kebanyakan orang bilang bahwa link di body postingan cukup bagus, walau meski kadang tidak sesuai tema. Lalu bagaimana jika kita pasang aja di semua artikel blogspot dummies kita. Ok ter inspirasi dari postingan master doodey tentang memasang iklan di tengah postingan maka kita coba optimasi link kita seperti berikut: 1. Cari kode Jika sudah diedit dan ada dua 2 kode . pilih yang kedua. 4. Ganti kode <da... lainnya »

Backlink gratis dari free trial

Hans Ganteng di Seo Blogger - Trik Seo Blogspot dan Info Produk Terbaik - 1 bulan yang lalu
Menguasai google serp sama artinya memiliki banyak backlink, apakah onpage seo tidak berpengaruh? onpage seo dan artikel berkualitas banyak berpengaruh diawal dan juga agar blog kita mudah di indeks beserta backlinknya. Blog yang banyak copas, meski memiliki banyak backlink namun untuk cepat bagus di serp sulit, inilah intinya artikel berkualitas tadi, yaitu membangun blog agar bagus di serp kelak dan cepat di indeks beserta backlinks nya. Bomb backlink dan memakai software tool seo adalah salah satu mencari backlink, cuma jangan di lakukan saat potingan masih baru, cari backlink al... lainnya »

Kontes Seo dan Backlinks Indeks

Hans Ganteng di Seo Blogger - Trik Seo Blogspot dan Info Produk Terbaik - 2 bulan yang lalu
Ajang kontes seo adalah salah satu sarana untuk belajar seo secara langsung selain dapat pengalaman tentunya, karena melalui mengikuti kontes seo kita terpacu adrenalin dan menganalisa kinerja kita sendiri. Setelah mengikuti kontes seo pastinya kita juga bisa dapat relasi dan juga mengkoreksi optimasi web atau blog kita. Untuk kontes seo biasanya yang paling memegang peranan agar bagus di serp mesin pencari google adalah backlinks atau segi off page seo. Masalah sebenarnya dari mengikuti ajang kontes seo adalah indeks backlink, setiap peserta pastinya tidak perlu di ajari lagi untuk... lainnya »

Mencari expired dan deleted domain

Domain tua yang sudah dihapus atau expired masih banyak di cari para pelaku seo atau search engine optimization. Biasanya cara ini cukup efektif karena bisa meringankan dalam hal link building mengingat domain expired atau yang sudah dihapus tadi sudah memiliki banyak backlink dan trafik. Bisa juga untuk melakukan teknik redirect 301 permanent ke blog baru kita lain sehingga bisa mampu bersaing di serp mesin pencari. Berikut ini ada beberapa website yang membantu memudahkan kita mencari domain expired/ kadaluarsa atau yang sudah di hapus, yaitu: Untuk mencari domain deleted bisa men... lainnya »

Kontes dari acer notebook

Sudahkah anda mendengar kata *"Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik" *?, yah ini adalah kata kunci yang harus di optimasi di seo award dari perusahaan acer. Setelah dulu sukses dengan kontes seo tablet android, kini mereka melanjutkan dengan produk notebook tipis terbaik mereka itu. Tata cara penilaian *ultrabook notebook tipis harga murah terbaik* ini sama dengan yang terdahulu yaitu memakai google.co.id dan yahoo indonesia serta kebagusan artikel. Meski sangat sulit untuk tampil bagus di yahoo tapi rekan tidak ada salahnya mengikutinya. Di artikel ultrabook notebook tipis h... lainnya »

Jadi master kontes seo itu mudah sebenarnya

Menjadi master seo di kontes seo itu mudah sebenarnya, syaratnya cuma ada paypal dan isi saldonya tentunya. Seperti kita ketahui jasa jual beli backlink sudah banyak sekali dan kalo saya telaah sebagian memang bagus dan profesional. Google sendiri bilang sangat membenci jual beli backlinks, tapi mesin tetaplah mesin bukan manusia walau di ciptakan dan di setting oleh manusia. Mesin pencari juga sulit memastikan mana yang jual beli link dan mana yang bukan, apalagi sebagian layanan jual beli backlink sudah mensiasati agar terlihat natural. Melalui beli backlink anda akan mendapatkan ... lainnya »

Spam wikipedia = Google sandbox

Alhamdulillah putra pertama ane sudah lahir dengan selamat hari sabtu 07-01-2012 kemarin dan ganteng seperti ayahnya. Berhubung hal bahagia inilah maka ane libur dulu optimasi kontes seo dan akan berat untuk mengejar peserta lain. Setiap blogger dan webmaster yang ikut kontes seo pasti akan merasakan pengalaman dan analisa tentang serp masing2. So untuk itulah kenapa ane share spam wikipedia sama dengan google sandbox. Kejadian ini terjadi saat ikut kontes seo Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia. Walaupun saya tidak asal spam karena yang saya sisipkan link cent... lainnya »

Manfaatkan keyword google trend

Google trend dan google insight adalah trik lama untuk mendulang trafik blog, dan hingga saat ini masih manjur untuk di terapkan. Mungkin sobat blogger mengira ane sok jago bahasa inggris di artikel Banyak belum percaya info online di paragraf awal. Bicara bahasa inggris sih bisa cuma masih plintat-plintut, but itu adalah keyword dari google trend 30 hari terkhir. Memakai google trend juga sebaiknya dengan keyword dari ciri khas blog kita, misalnya blog kita tentang artis maka cari aja trend mengenai topik itu. Kita bisa cari berdasarkan trend di negara incaran tapi tidak ada salahn... lainnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More