KomporTekno


download anime Ao No Exorcist.3gp [Subtitle Indonesia]

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 2 bulan yang lalu
[image: 29173.jpg] SINOPSIS: Okumura Rin,putra dari Exorcist dan juga kakak dari saudara kembar bernama Yukio. Ia ingin mencari pekerjaan,namun selalu saja gagal. Suatu hari ia dipanggil dan diganggu oleh sekelompok berandalan yang menyiksa merpati. Tanpa sengaja,kekuatannya aslinya bangun dan ia mendapati kenyataan bahwa ia adalah anak dari Satan,sang raja iblis. Lalu,setelah kematian Ayahnya,ia pun meneguhkan hati untuk menjadi seorang Exorcist demi membalaskan dendamnya kepada Satan. klw tertarik,silahkan donlot dari link di bawah ini : Ao No Exorcist eps 01 Ao No Exorcist eps 02 ... lainnya »

Gratis Username dan Password Premium Download Luar Negeri

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 3 bulan yang lalu
sobat gila donlot tapi gak punya akun premium di share website???Pengen username dan passwrd premium donlot gratis???ok...ok..tenang aja,beberapa menit lalu ane baru browsing ke situs "diluar daerah ane" n nemuin ide posting bagus,jadi gw post aja,klw udah gak sabar ini dia username ama passx: * www.divxcrawler.com ( Free Movie ) Username : divx273 Password : 8342729 * www.butterflydownloadnetwork.com ( Free Movie, Music etc ) Username : cinemanetwork20 Password : butterfly20 * www.downloadprofessional.com ( Free Movie, PC software, PC Game, Tv show ) Username : lo8...lainnya »

Google Perketat Perlindungan Password

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 3 bulan yang lalu
[image: alt]Google menghadirkan feature baru pada fasilitas emailnya berupa perlindungan yang lebih ketat terhadap penggunaan password. Jika pada suatu kasus, Anda telah mengganti password baru dan melakukan login menggunakan password lama, maka Google akan memberikan pemberitahuan bahwa password tersebut telah diganti, bukannya pesan "wrong password" seperti biasanya. Saat Anda masih memasukkan password lama, maka Google akan memandu Anda untuk mengingat password baru tersebut. Hal ini tentu saja tidak berlaku saat Anda salah memasukkan password dan tidak melakukan penggantian pa... lainnya »

Tablet Toshiba Regza AT1S0 dan AT100 Hadir di Indonesia

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 3 bulan yang lalu
Kamis lalu (8/12), Toshiba resmi meluncurkan lini komputer tabletnya di Indonesia. Yang menarik, tablet besutan mereka ini mengadopsi teknologi yang juga dibenamkan pada produk televisi Regza. Dalam acara yang digelar di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Jakarta, Toshiba memperkenalkan dua tipe tablet, yakni Regza AT100 dan Regza AT1S0. Perbedaan keduanya terletak antara lain pada ukuran dan kelengkapan konektivitas. Regza AT100 berukuran layar 10,1 inci dengan LED backlight, didukung prosesor Nvidia Tegra 2 dual core 1GHz, DDR2 1GB, dan memori internal sampai 32GB. Untuk keperluan ... lainnya »

teknik melakukan promosi blog ke 1.000.000 orang tanpa kerja keras (tidurpun dapat pengunjung)

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 3 bulan yang lalu
Jika sobat adalah newbie atw baru bikin blog dan tertarik untuk menggenjot jumlah pengunjung anda,pasti sobat mencoba teknik seo kan?Pertanyaannya,klw masih gagal....kan sekarang blog baru bertambah tiap detiknya,dan tiap detik=penggunaan teknik seo yg sama=kemungkinan tampil di google menipis (bahkan hampir mustahil).Tapi...jgn putus asa dulu,karena sekarang ane lagi berbaik hati (atw kehabisan bahan posting lebih tepatx) n bakalan bagiin *formula 1.000.000 pengunjung cepat,tepat,hemat,anti capek dan bahkan bisa bekerja saat sobat tidak melakukan optimasi apapun*,caranya: 1.klik ... lainnya »

Unboxing BlackBerry Bold 9790 (Bellagio)

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 3 bulan yang lalu
Indonesia memperoleh kehormatan sebagai negara pertama tempat Research In Motion (RIM) meluncurkan dua model BlackBerry terbarunya, Bold 9790 dan Curve 9380. Tepatnya Selasa (15/11), kedua ponsel cerdas tersebut ditunjukkan kepada para undangan VIP dan jurnalis sedunia di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. BlackBerry Bold 9790 (nama kode Bellagio) hadir dengan bentuk candybar yang memuat keyboard fisik QWERTY dan layar sentuh 2,44 inci. Di dalamnya, terkandung prosesor 1GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB, kamera 5MP, serta platform BlackBerry OS 7. Seperti pendahulunya, Bold... lainnya »

25 Password Terburuk Sepanjang 2011

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 3 bulan yang lalu
[image: alt] Anda pernah mengalami akun email atau bahkan facebook di-hack orang lain? Jika iya, bisa jadi karena Anda menggunakan password menggunakan kata yang mudah ditebak. Bagi seorang hacker, sangat mudah dalam membobol password menggunakan kata yang umum. Penggunaan password yang mudah tentu tidak disarankan mengingat banyak hacker mengintai di internet. Apalagi, jika password tersebut digunakan melindungi data penting atau berharga. Ada sebuah kisah lucu mengenai password. Beberapa tahun lalu, sekelompok hacker berhasil membobol sebuah server milik Biro Keamanan Nasional Slo...lainnya »

Iconia Tab A101, Tablet 7 Inci Acer Terbaru

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 3 bulan yang lalu
Setelah memperkenalkan tablet Iconia dengan layar 10 inci, kini Acer hadir dengan tablet ukuran 7 inci yang dirasakan paling pas untuk masuk di saku celana. Produk bernama Iconia Tab A101 ini tak hanya dibesut sebagai gadget, namun juga menampilkan kesan fashion. Untuk model A101 7 inci ini, Acer memang menempelkan kesan fashion yang kental mengingat tablet sekarang ini bisa menggambarkan karakter pemiliknya. Karena itulah, edisi khususnya hadir dengan warna merah (cherry red) dan biru gelap (trendy blue). Tak hanya cantik dari luar, Iconia Tab A101 juga perkasa berkat proses... lainnya »

download anime fairy tail

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 4 bulan yang lalu
Pertama kali ane nonton anime ini saat istirahat makan siang di laptop temen, waktu itu kayaknya gk ngeh banget ama anime ini,cuma waktu nonton di indosiar langsung jatuh hati..klw mau nonton silahkan donlot dari link di bawah ini: link download anime fairy tail: Episode 01 : Mediafire Episode 02 : Mediafire Episode 03 : Mediafire Episode 04 : Mediafire Episode 05 : Mediafire Episode 06 : Mediafire Episode 07 : Mediafire Episode 08 : Mediafire Episode 09 : Mediafire Episode 10 : Mediafire Episode 11 : Mediafire Episode 12 : Mediafire Episode 13 : Mediafire Episode 14 : Mediafire Episo... lainnya »

download anime shakugan no shana 2

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 4 bulan yang lalu
untuk melengkapi koleksi anime ane,sekarang ane post shakugan no shana 2,biar agak telat sih,klw tertarik,silahkan donlot dari link di bawah ini: Episode 01 : Mediafire Episode 02 : Mediafire Episode 03 : Mediafire Episode 04 : Mediafire Episode 05 : Mediafire Episode 06 : Mediafire Episode 07 : Mediafire Episode 08 : Mediafire Episode 09 : Mediafire Episode 10 : Mediafire Episode 11 : Mediafire Episode 12 : Mediafire Episode 13 : Mediafire Episode 14 : Mediafire Episode 15 : Mediafire Episode 16 : Mediafire Episode 17 : Mediafire Episode 18 : Mediafire Episode 19 : Mediafire Episode 20... lainnya »

download anime bakegyamon (game monster)

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 4 bulan yang lalu
sobat yg kurang kerjaan di hari minggu pasti tau anime ini,karena dulu sering ditayangkan di indosiar ampe tamat...yap "bakegyamon",yg ceritanya tentang sanshiro yg berpetualang di dunia jepang kebalikan untuk membebaskan semua monster gekifu dan menghentikan bakegyamon (ex:game monster),klw pengen nonton,silahkan donlod dari link di bawah ini: Mediafire Episode 02 : Mediafire Episode 03 : Mediafire Episode 04 : Mediafire Episode 05 : Mediafire Episode 06 : Mediafire Episode 07 : Mediafire Episode 08 : Mediafire Episode 09 : Mediafire Episode 10 : Mediafire Episode 11 : Mediafire Ep... lainnya »

download anime shakugan no shana 3 final

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 4 bulan yang lalu
Waktu baca animonster teman gw edisi bulan ini(klw gak salah),gw sempat liat anime bagus direview disitu,"shakugan no shana 3".Karena penasaran maka dicarilah olehku link downloadnya di bawah ini: Episode 01 : Mediafire Episode 02 : Mediafire Episode 03 : Mediafire Episode 04 : Mediafire Episode 05 : Mediafire Episode 06 : Mediafire enjoy watching.. P.S: klw mw nonton dari season pertamanya silahkan donlot juga dari blog ini...(promosi)

Tablet Nexian Genius Hanya Rp 1,5 juta di IndoComtech

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 4 bulan yang lalu
Anda yang sejak dulu penasaran mencoba tablet bakal senang di pameran IndoComtech kali ini yang menghadirkan banyak tablet dari berbagai brand. Salah satu promo tablet menarik muncul dari Nexian lewat model Genius (NX-A7500) yang dijual dengan harga kurang dari Rp 1,5 juta. Harga resmi tablet Nexian Genius resminya sekitar Rp 2.250.000 namun untuk masa pameran didiskon cukup besar berkat kerjasama dengan operator XL. Sejak jam buka pameran (jam 9 pagi), antrian sudah memadati booth XL yang juga menyediakan promo berbagai gadget dengan bundel paket Internet mereka. Belum tengah ... lainnya »

Windows 8 dan Linux Tidak Sejalan?

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 4 bulan yang lalu
[image: alt] Mekanisme *secure boot* di Windows 8 sebenarnya bertujuan bagus: memberi pengamanan lebih pada komputer. Namun di sisi lain, mekanisme ini menyulitkan instalasi Linux. Kok bisa? Keterbatasan ini terkait penerapan UEFI sebagai bagian dari sistem keamanan Windows 8. Sebagai informasi, UEFI (Unified Extensible Firmware Interface) adalah sistem yang menghubungkan sistem operasi dengan *firmware hardware*—mirip fungsi BIOS di komputer masa kini. Namun dibanding BIOS, UEFI lebih cerdas dan lebih fleksibel penggunaannya. Contohnya, UEFI bisa mengontrol hardware lebih cepat, ... lainnya »

tips aman belanja online

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 4 bulan yang lalu
Belanja secara *online* memang menyenangkan, Anda tinggal menyalakan PC, aktifkan internet dan dengan beberapa kali klik, Anda bisa memilih barang yang diinginkan dan setelah transaksi terjadi, barang akan langsung dikirim ke tempat tujuan. Semua itu bisa dilakukan tanpa beranjak dari depan komputer. Namun jangan lupa untuk tetap memperhatikan hal-hal penting yang bisa membuat belanja *online* Anda menjadi tetap menyenangkan. Karena banyak bahaya mengintai yang siap menjerumuskan Anda. Berikut beberapa tips sederhana agar belanja *online* Anda lebih aman dan nyaman: *1. Hati-hati m... lainnya »

cara reset access point Blue-Link R30G

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 4 bulan yang lalu
komposisi: - Blue Link R30G - Kabel LAN - Alat untuk meRESET AP blue-Link (paku/ujung pulpen/paku lagi/parang,palu,kursi???) Caranya membuat: - Nyalakan Power Blue Link R30G - Tancapkan kabel LAN dari port 1 pada Blue Link ke Laptop - Perhatikan lampu PWR akan menyala merah dan lampu CPU menyala kuning - Tekan tombol reset pada bagian belakang pakai paku/ pulpen (yang lama yaw… kira2 1.5 menitan gitu) - Sekarang buka web browser anda. (Contoh : Opera,Mozilla Firefox). Ketikkan di page browser anda, default iP BLUE-LINK (tercantum di buku user manual). Contoh... lainnya »

menyadap sms menggunakan sms forwader pro

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 4 bulan yang lalu
*SMS Forwarder Pro : Aplikasi Penyadap SMS* adalah sebuah aplikasi unik yang bisa menyadap sms yang dipasangi aplikasi ini.Dengan dipasangi aplikasi ini,maka hp symbian s60v3 / s60v2 akan mengirimkan sms secara diam2 ke hp sang penyadap.Asik kan? Cara penggunaanya juga gampang koq,nih gw share sekalian: 1.Jalankan aplikasi *SMS Forwarder Pro*; 2.Pilih Activate; 3.Pilih nomor sang penyadap dan pilih save; 4.Keluar.. Agar sang korban tidak mengetahui hpnya sedang disadap dengan aplikasi ini,sebaiknya sobat mengatur password login untuk menggunakan aplikasi ini.. Untuk mendownload,sila... lainnya »

mengambil alih komputer target dalam jaringan

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 4 bulan yang lalu
Tanpa banyak bacot dari ane lagi,silahkan anda baca judul diatas,kali ini teknik yang kita gunakan yaitu teknik *Remote Exploit*. Dan Yang perlu kamu siapkan pada sesi kali ini yaitu: - Metasploit Framework 3.2 For Windows, dapat kamu download disini: http://www.metasploit.org/framework/download/?id=framework-3.2.exe - Komputer target yang menggunakan OS Win XP SP2, SP3, Win2003, atau WinVista. (gue menggunakan Windows XP SP2). - - Alamat IP Address Target. Jika diatas telah terpenuhi, sekarang kamu jalankan Program Metasploit 3.2, tepatnya kamu pilih Metasploit 3 Web ... lainnya »

download game digimon battle online

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 4 bulan yang lalu
sobat pernah nonton digimon (klw belum silahkan nonton dulu sebelum baca posting ini). Sekarang digimon sudah ada game onlinenya lho: digimon battle online ama digimon master online, ane cuma mau jelasin yg pertama. Game digimon battle online ini tipe RPG game,jadi untuk sobat2 yg cepat bosan ama gak suka mikir pake strategi emang gak cocok ama game ini, disini karakter tamers (partner digimon baik)cuma ada empat,mengikuti anime aslinya(digimon tamers),antarmukanya bagus dan gak butuh VGA Card yg terlalu mumpuni(cuman liat2 board lu,jgn maen klw cuman G31,capedeh...). sobat pen... lainnya »

cara me-remote komputer lain dalam jaringan internet

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 4 bulan yang lalu
Ane pernah dikasih tau seorang guru,katanya "kita bisa me-remote/sharing desktop ke orang lain yang terhubung melalui jaringan internet" Caranya pake gabungan aplikasi Hamachi n NetMeeting. Logikanya kita dihubungkan melalui jaringan virtual di Hamachi n dapet IP virtual. Nah yang kita remot tuh IP dari Hamachi itu. Daripada banyak cing-cong, mending kita langsung aja praktek: 1. Note: Kedua komputer sama-sama menjalankan NetMeeting dan Hamachi. Caranya: 2. Ketik conf di run, tekan enter 3. Klik next, masukkan isian form (sembarang) klik next 4. Check do not list my n... lainnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More