Persona Intikalia


Way Back Into Love

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 3 bulan yang lalu
LOVE, SIMPLE BUT COMPLICATED

Inilah Pemenang John Terro's Giveaway

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 4 bulan yang lalu
Sesuatu pekerjaan yang sangat sulit ketika harus memutuskan sesuatu. Begitu juga ketika memutuskan siapakah pemenang John Terro's Giveaway, sangat sangat sulit. Mulai membaca satu per satu entri yang mereka buat hingga menemukan titik kemenarikan dari entri tersebut. *Sekitar 1 jam aku berpikir * dan berpikir akhirnya aku menemukan sebuah hasil yang unik. Memang sepertinya subyektif, tapi ini benar-benar *hasil yang sangat luar biasa*. Aku berhasil menemukan sebuah keunikan, unik dan sangat unik bagiku. Mungkin bagi kamu yang membaca entrinya pun akan terkesima. Siapakah yang aku mak... lainnya »

Mengapa Korea Suka Banget Operasi Plastik?

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 4 bulan yang lalu
Siapa sih yang ga tahu banyak kasus di Korea perihal *operasi plastik*. Banyak sekali di Korea artis-artis dan juga girlband melakukan operasi plastik. Tentunya dengan tujuan untuk menyempurnakan tubuh dan penampilan mereka. Sekilas sih memang kalo diperhatikan cewek-cewek Korea cantik banget dan hampir kayak boneka. Sempat aku melihatnya *bak animasi 3D Yuna Final Fantasy* saja. Dengan kulit yang super mulus dan wajah yang mendekati sempurna. Ditambah dengan tubuh yang semampai, sungguh membius hati para lelaki, termasuk aku. Aku tahu bagaimana sifat cewek. *Dia selalu ingin tampil... lainnya »

Selamat Tinggal "L"

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 4 bulan yang lalu
Kenangan bersamanya mu*ai memudar bersama gugurnya dedaunan biar*ah hi*ang dan menjadi kenangan Senyummu sembi*an tahun *a*u seharusnya aku tak me*ihatnya aku sungguh tak sadar itu akan menyiksaku begitu *ama *Reff:* Aku tak mau, aku tak mau mengingat wajahmu *agi menyebut namamu *agi mendengar tentangmu *agi Biar*ah hidupku menga*ir tanpa teracuni o*eh sesuatumu biar*ah aku menikmati kesibukanku dengan kode-kode yang tak pernah protes dengan grafis yang menghiburku Aku tak mau, aku tak mau mengingat wajahmu *agi menyebut namamu *agi mendengar tentangmu *agi Aku tak mau mengganggumu a... lainnya »

Nostalgila SD dan Rekapitulasi Giveaway

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 4 bulan yang lalu
SD? Siapa sih yang ga pernah ngalami masa SD? Hanya *manusia spesial* yang tidak mengalaminya. Apakah aku orang spesial? *Ternyata tidak*, karena aku juga mengalami masa SD ini. Lantas apa yang spesial dari entri kali ini. Ada dua hal yang aku bahas di entri kali ini. *Nostalgila SD* dan *Rekapitulasi Giveaway* yang aku buat beberapa hari yang lalu. Menurut aturan yang berlaku (sebenarnya nyontek formatnya Enny Law) saya akan menyelesaikan PR ini. *Guru Terfavorit* Siapa yah? Sebenarnya banyak guru favorit ketika SD dulu. Sebenarnya ada dua guru yang menjadi favorit. Ketika kelas 4 ... lainnya »

Yang Bening dari Nattasha Nauljam (Bagian 2)

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 4 bulan yang lalu
Sebenarnya sudah saya post bagian 1 di entri yang udah-udah. Nah sekarang adalah bagian 2, mengingat sudah lama ga melihat yang bening-bening. Penat juga ternyata kelamaan melihat huruf dan angka-angka dalam HTML maupun CSS. Berikut adalah *kumpulan foto Nattasha Nauljam*. Oh no, senyum begitu ... Jangan lihat bagian bawahnya Noise nya banyak yah Kerlipan matamu ;) 2 - 2, maksudnya apa nih? Bapak itu lagi ngapain? Ngeksis? Apa dia cantik? Andai aku di dalam air ... Sinis banget nih Mata terbelalak Oh ya sekedar pengumuman nih buat yang belum tahu ... John Terro ngadain Giveaway loh ber... lainnya »

Seminar Kerja Sama dengan IMO

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 4 bulan yang lalu
Tadi siang, tepatnya jam 13.30 sehabis sholat Jum'at, diselenggarakan *seminar kerja sama antara ITS dan IMO*. Pasti pada bingung sebenarnya IMO itu apa? IMO itu salah satu brand ponsel lokal. Nah, di seminar kali ini adalah sebagai awal bentuk kerja sama. Banyak hal yang aku dapatkan dari seminar ini. Pengetahuan tentang pasar ponsel di Indonesia yang juga dipengaruhi oleh gaya hidup masyarakat Indonesia. Sempat aku berpikir, bagaimana mungkin brand lokal kayak IMO bisa bertahan melawan produk luar negeri layaknya Apple, Nokia, SE dan SAMSUNG yang merajai ponsel di Indonesia. Terny... lainnya »

Rahasia di Balik 11 November 2011

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 4 bulan yang lalu
Siapa yang tidak menyadari bahwa tanggal hari ini adalah 11 November 2011 yang juga sering disebut 11.11.11. Menurut sebagian orang hari itu amat spesial dan memiliki nilai kesakralan jika mengadakan suatu perayaan atau melakukan sebuah pekerjaan. Mungkin ada yang merayakannya dengan nge-date atau bahkan menaruh tanggal pernikahan pada tanggal 11.11.11. Namun, tahukah kamu bahwa tanggal 11.11.11 adalah nilai negatif jika dalam perhitungan biner, yang mungkin hal itu menimbulkan banyak efek negatif di hari ini. Mengapa 11.11.11 merupakan nilai atau angka negatif dalam deratan bilanga... lainnya »

Hari Pahlawan dan Dies Natalis ITS

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 4 bulan yang lalu
Siapa yang tidak tahu bahwa hari ini adalah *Hari Pahlawan*. Mengapa sih hari ini dinobatkan sebagai Hari Pahlawan. Usut cari usut ternyata Hari Pahlawan berasal dari perjuangan *Bung Tomo* melawan *AWS Mallaby* dan pasukannya ketika di Surabaya. Saat itu pihak Sekutu (lebih utamanya Belanda) belum rela kehilangan Indonesia dari jajahannya. Mengapa harus di Surabaya? Ya mungkin karena takdirnya begitu. Hebatnya adalah saat itu di Surabaya AWS Mallaby tewas dan Indonesia menang. Padahal kita tahu senjata yang dipakai rakyat Surabaya sangat terbatas. Lebih banyak bambu runcingnya. Lag... lainnya »

Preview John Terro's Giveaway

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 4 bulan yang lalu
Karena banyaknya permintaan di entri sebelumnya untuk menunjukkan gimana sih hadiahnya kalo menang* John Terro's Giveaway*, akhirnya saya sedikit membocorkan. Padahal, pengennya ga sampe bocor dulu. Tapi gapapa, cz takutnya ada ketidakpercayaan di antara kita, lebih baik buka-bukaan aja. Oke, di entri kali ini emang sengaja nunjukin *template* buat pemenang kategori *kocokan arisan*. Preview: John Terro's Giveaway Template Template di atas aku beri nama Ethermé. Entah mengapa nama itu kug enak aja dilafalkan. Kalo pengen tahu lebih rinci isi template Ethermé bisa langsung ke blog is... lainnya »

John Terro Bikin Giveaway

John Terro di Persona Intikalia - 4 bulan yang lalu
Sudah lama aku ga bikin sayembara. Kali ini sayembaranya aku namai dengan * Giveaway* aja, ikutan para blogger yang lainnya. Giveaway kali ini berhadiah *Blogger Template* yang sudah saya siapkan, namun masih dirahasiakan gimana bentuknya. Pengen ikutan giveaway ini? Caranya gampang. 1. Follow blog ini. Kenapa harus follow? Ya biar kamu tahu kalo ada * update* tentang pengumuman pemenang giveaway-nya. 2. Buatlah cerita tentang pengalamanmu bersama blogmu, terutama pengalaman saat *otak-atik template*. 3. Pasang banner ini dan ditautkan ke URL entri ini. John Terro Bik... lainnya »

Baru Lagi dari CherryBelle - Dilema (Versi Jepang)

John Terro di Persona Intikalia - 4 bulan yang lalu
Pernah denger *CherryBelle*? Belum? Ke mana aja. Pastilah aku yakin kamu tahu siapa CherryBelle itu. Nah, ternyata ada temen kuliahku yang bikin rekaman lagu Dilema-nya CherryBelle dan ditranslasikan ke Bahasa Jepang. Ya, maklum, dia kan jago di Bahasa Jepang. Mau tahu kayak gimana hasilnya? Silakan dimainkan aja. Gimana? Keren kan? Oh ya, bagi kalian yang pengen tahu liriknya. Di bawah ini aku sertakan liriknya juga. Kamisama onegai kono mune no naka no kimochi Tomaranaku natte ikenai koto keredo Kamisama onegai hoka no hito no kareshi dakara Dousureba ii no ka na mayonderu kon... lainnya »

Sariawan? Ini Obatnya!

John Terro di Persona Intikalia - 4 bulan yang lalu
Adalah sesuatu banget ketika mulut mengalami sariawan. Apa sih sebenarnya penyebab sariawan. Ada yang bilang, sariawan itu karena badan capek dan kekurangan vitamin C. Kurang tidur ternyata juga bisa menyebabkan sariawan. Pusing cari pusing, mulut udah sariawan banyak tugas lagi. Alkisah aku membuka YouTube dan lihat-lihat video ga jelas dan tiba-tiba menemukan video ini. Ternyata Dia Juga Sariawan Setelah lihat video ini, sariawanku berasa berkurang sakitnya. Tahu kenapa? Bukan karena dia cantik atau gimana. Yang menyebabkan sariawanku berkurang sakitnya adalah karena ternyata ce... lainnya »

Sad Korean Love Story

John Terro di Persona Intikalia - 4 bulan yang lalu
*Sad Korean Love Story* Video ini aku cari sejak aku dulu SMA kelas 3 (seingatku). Saat aku menemukan video ini dalam format 3GP dalam sebuah CD installer aplikasi untuk hapeku. Kalo lagunya sih ga seberapa dalem, yang dalem itu adalah video klipnya yang menceritakan *Seharusnya Cinta*. Mungkin dari kalian ada yang pernah tahu ini. Nah, kebetulan hari ini aku melihat temanku yang menemukan ini di YouTube, so aku post di entri sebagai bentuk rasa rinduku.

Jasa Bikin Template

John Terro di Persona Intikalia - 4 bulan yang lalu
Blog kamu tampilannya masih biasa aja? Pengen banget mengubahnya? Ga bisa desain sendiri? Males belajar kode HTML dan CSS? John Terro datang untuk itu. Desain? Kamu bisa bilang aja mau kayak gimana. Kode HTML dan CSS? Lupakan itu. Kamu tahu beres aja. Jasa Bikin Template Jasa Bikin Template John Terro. Melayani kamu sampe puasss. Harga murah dan terjangkau.* Konsultasi template gratis.** Info lebih lanjut, email aja di *jindego.13xy[at]yahoo.co.id* atau *YM*an aja langsung*** *jindego.13xy* * mulai dari IDR 100.000, tergantung kerumitan pengerjaan. ** konsultasi template hingga 3 bulan... lainnya »

Asal Usul Sumpah Pemuda

John Terro di Persona Intikalia - 4 bulan yang lalu
Dahulu kala, pada tanggal 28 Oktober 1928... Koya: Bon, hari ini tanggal berapa? Abon: Kemana aja loe, Koy. Sebagai pemuda seharusnya loe tahu sekarang tanggal berapa. Koya: Yaudah cepat, sekarang tanggal berapa? Abon: 28 Oktober 1928. Koya: Sumpeh loe? Berarti gue ulang tahun dong hari ini. Abon: Sumpeh? Koya: Sumpeh, Bon. Detik itu juga diputuskan sebagai Hari Sumpah Pemuda karena sumpah mereka berdua yang notabene seorang pemuda.

Kumpulan Foto Nattasha Nauljam (Bagian 1)

John Terro di Persona Intikalia - 4 bulan yang lalu
Ekspresinya aneh banget yah? Seandainya aku jadi mic-nya :D Dandanannya aneh >_< Natcha versi Mbah Surip nih :D Senyummu mengalihkan duniaku Kayak Cathy Sharon yak? Loe mau gue makan? Heuh, kamu? Mataku kelilipan nih Mumpung narsis masih gratis :D

Super Girlies vs. Super Girls

John Terro di Persona Intikalia - 4 bulan yang lalu
*Super Girlies vs. Super Girls* merupakan bukti menjamurnya GirlBand di di Asia. Namanya saja hampir sama. Kita tahu dan sadar kalo SM*SH juga merupakan BoyBand dari Korea dan di Indonesia juga ada yang namanya SM*SH juga. Parahnya, SM*SH Indonesia lebih terkenal dibandingkan SM*SH Korea. Nah, ga sengaja pas lagi jalan di YouTube nemuin GirlBand yang namanya hampir sama. Berikut ulasannya. *Super Girlies* *Super Girls* Mereka tak sama. Manakah yang menurutmu lebih oke?

Menanti Hujan

John Terro di Persona Intikalia - 4 bulan yang lalu
Hujan Semua orang menantimu Kemarin kau datang sebentar Lalu pergi lagi Malam ini Aku menantimu lagi Namun Kau tak kunjung datang Aku rindu padamu Badanku sudah gerah Keringat meluber Pengap Hujan Cepatlah kemari Aku sudah rindu Kau temani malamku

Cerita SMA

John Terro di Persona Intikalia - 4 bulan yang lalu
Ketua kelas dan wakilnya telah terpilih. Aldo sebagai ketua kelas dan Gisel sebagai wakilnya. Ini merupakan awal dari tahun ajaran baru di kelas 2 SMA. Aldo duduk sebangku dengan Afri dan Gisel duduk sebangku dengan Rani. Bangku mereka bersebelahan. Hari itu, hari pertama masuk ke kelas 2. Sebagai ketua kelas yang baru Aldo memberikan sambutan rasa terima kasihnya karena teman-teman sekelasnya percaya mengamanahkan hal ini ke Aldo. Gisel hanya berdiri di samping kanan kanan Aldo saja, sambil memberikan senyuman kepada semua. Kehidupan SMA kelas 2 sudah dimulai dari sekarang. Sebagai... lainnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More