KomporTekno


download anime rental magica

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 1 minggu yang lalu
Nih,anime baru yg ane liat di animax,penjelasannya cari aja di gugel,bagus gak nya ya nonton aja. Downloads - [Eclipse] Rental Magica (h264).mkv - Ep1 | Fileserve | Hotfile - Ep2 | Fileserve | Hotfile - Ep3 | Fileserve | Hotfile - Ep4 | Fileserve | Hotfile - Ep5 | Fileserve | Hotfile - Ep6 | Fileserve | Hotfile - Ep7 | Fileserve | Hotfile - Ep8 | Fileserve | Hotfile - Ep9 | Fileserve | Hotfile - Ep10 | Fileserve | Hotfile - Ep11 | Fileserve | Hotfile - Ep12 | Fileserve | Hotfile - Ep13 | Fileserve | Hotfile - Ep14 | Fileserve | Hotfile -... lainnya »

cara pasang keylogger tanpa menyentuh komputer korban

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 2 minggu yang lalu
Iseng-iseng again,,,hwhhwhwhhw,,,mengapa judulnya kayak gini, iyah betul judulnya sesuai kok sama kenyataannya,,yang biasanya ente kalo mau ngerjain temen buat ngerekam keyboard target pake keyloger dengan harapan si korban masukin email dan lain sebagainya.. Ente mondar mandir berkali kali kekomputer target buat naro keylogger dengan berbagai macam alesan,,entah numpang mindahin file or apalah buat naro sebuah keylogger aja,,alesan yang pertama bos minjem laptop luh bos buat mindahin data-data, abis itu seminggu kemudian balik lagi pake alesan bos data-data w kemaren ketinggalan di... lainnya »

Tutorial Membangun Radio Komunitas Online

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 3 minggu yang lalu
Setelah menyimak cerita beberapa radio komunitas online di artikel ini, mungkin ada di antara Anda yang tertarik untuk mencoba-coba membuat radio komunitas sendiri. Belum tahu caranya? Ikuti saja tutorial berikut ini. Salah satu contoh radio *online* yang terbentuk dari komunitas adalah siKodok Radio. siKodok merupakan singkatan dari *Serikat Koprollers Depok*, alias kumpulan pengguna Yahoo! Koprol di wilayah Depok dan sekitarnya. Selain siKodok Radio, di Koprol terdapat pula radio komunitas lainnya, seperti KCR (Koprol Community Radio) dan Kopijos (Koprollers ing Jogja lan Sekitar... lainnya »

Apple Sediakan Hadiah Bagi Pengunduh ke-25 Miliar

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 3 minggu yang lalu
[image: alt] Berdasarkan perhitungan yang ditampilkan secara real time, Apple mencatat saat ini jumlah aplikasi yang telah diunduh melalui App Store hampir mendekati angka 25 milyar. Jika dirata-ratakan, berarti tiap 2 detik sekitar 1000 aplikasi terus diunduh dari pengguna di seluruh dunia. Angka ini tentu sangat menggembirakan pihak Apple. Untuk merayakannya, Apple mengumumkan sebuah kontes dengan hadiah sebesar US$10.000 bagi pengguna yang mengunduh aplikasi ke 25 milyar. "Hingga hari ini (Senin, 27/02), hampir 25 milyar aplikasi telah diunduh dari Apps store di seluruh dunia. Ole... lainnya »

download free ebook hacking 2012

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 3 minggu yang lalu
Udah lama ane gak post "sesuatu yg berbau maksiat(eeh...bukan maksudnya apa yah...ya baca aja deh seterusnya),kali ini ane bakal bagiin gratis ebook hacking thn ini,isinya yah udah pasti tutorial lengkap hacking,session,cracking,malware,rootkit,bikin kuda troya,dan kawan2nya. klw tertarik,silahkan donlot di : *http://adf.ly/5jjly* *jgn digunakan untuk hal yg kurang berkenan,saya hanya membagikan ilmu klw urusan dosa ya masing masing.....*

download aplikasi Download Accelerator Manager

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 3 minggu yang lalu
Anda mungkin sudah akrab dengan Download Accelerator Plus (DAP). Jika ya, Anda mungkin akan mengira bahwa Download Accelerator Manager (DAM) dibuat oleh pengembang yang sama dengan DAP (karena memiliki nama yang mirip). Namun kenyataannya tidaklah demikian. DAM berbeda dengan DAP. Selain dibuat oleh pengembang berbeda, DAM bisa digunakan dan diunduh secara gratis. Tapi, ada kesamaan keduanya yaitu berfungsi sebagai manajer unduhan (*download manager)*. Aplikasi berguna saat mengunduh berkas (*file*), terutama yang berukuran besar. Pasalnya, selain kecepatan yang bisa ditingkatkan, ... lainnya »

12 Ramalan Keamanan TI di Tahun 2012

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 3 minggu yang lalu
[image: alt]Tahun 2011 akan segera berakhir, berbagai ramalan tentang tahun 2012 pun telah banyak berkumandang. Tak hanya di dunia selebriti, dunia TI pun sudah banyak yang memprediksikannya. Menurut riset Trend Micro,vendor keamanan asal Taiwan,akan ada banyak hal menarik yang menjadi perhatian para pekerja keamanan TI di tahun 2012 nanti. Tren smartphone, tablet dan ultrabook, serta cloud di tahun 2011 diprediksi akan tetap menjadi fokus utama keamanan data di 2012. Sistem dan teknologi yang ada akan semakin canggih, tapi penjahat cyber pun tak kalah canggih. Berikut ini predik... lainnya »

Sony Resmi Membeli Sony Ericsson

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 4 minggu yang lalu
[image: alt]Sony mengumumkan telah menyelesaikan pembelian Sony Ericsson, yaitu *joint* *venture* antara Sony dan Telefonaktiebolaget LM Ericsson. Sony Ericsson diubah namanya menjadi Sony Mobile Communications. Anak perusahaan baru ini memiliki 8.000 karyawan dan akan berkantor pusat di London. Sony telah mengumumkan pembelian itu pada Oktober tahun lalu dan waktu itu dikatakan akan membayar Ericsson $810 juta untuk 50% sahamnya. Sony Ericsson mulai beroperasi pada tahun 2001 dan boleh dibilang cukup berhasil sebagai produsen *handphone*. Akuisisi ini terjadi pada saat kondisi ke... lainnya »

Lumia 800 dan 710 Hadir di Tanah Air

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 4 minggu yang lalu
Penantian para penggemar Nokia terhadap Lumia pun berakhir sudah. Perangkat berbasis Windows Phone ini akhirnya diluncurkan secara resmi mulai 17 Februari lalu. Mengambil tempat di Atrium Senayan City Jakarta, Nokia Indonesia meluncurkan kedua seri Lumia, masing-masing Lumia 800 dan 710. Peluncuran ini juga disertai dengan penjualan perdana Lumia 800 dan 710 di tempat yang sama. Dari sisi spesifikasi, Nokia Lumia 800 mengusung prosesor Scorpion 1,4 GHz, layar AMOLED 3,7 inci, serta memori internal 16 GB yang dilengkapi dengan prosesor grafis Adreno 205. Untuk memudahkan peng... lainnya »

Download game zenonia for PC

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 1 bulan yang lalu
kali ini ane bakalan post game RPG baru (sebenarnya udah dari taon lalu,cuman ane baru mainnya skrang) yg namanya Zenonia,pertamanya sih ane main nih game dari temen,trus jadi tertarik,cuman.....masa gw mesti beli hp android gara2 mau main game???...Akhirnya ane browsing di mbah google n dapetin link downloadnya,klw sobat tertarik,silahkan download di: *KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD ZENONIA* screenshotnya:

Download Yugioh! Online Duel Accelerator

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 1 bulan yang lalu
Yugioh Duel Accelerator adalah salah satu Game Online Yugioh yang mengambil latar belakang Yugioh 5Ds yang dikeluarkan oleh KONAMI. Tidak hanya kartu-kartu dari Yugioh 5Ds aja, tetapi juga masih ada kok kartu-kartu Yugioh dan Yugioh GX.... Di Yugioh Duel Accelerator kita tidak membeli Duellpass lagi buat maen seperti di Yugioh Duel Evolution, Disini kita sudah Free To Play.. Berikut ini SS dari tsb Dan untuk link download nya tinggal pilih di bawah *DOWNLOAD FULL * Ini link download per part dari mediafire * * *PART 1* *PART 2* *PART 3* *PART 4* *PART 5* *PART 6*

Review Sony Ericsson Xperia Play

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 1 bulan yang lalu
Dengan kendali serupa perangkat permainan portabel, Xperia Play menawarkan pengalaman *mobile gaming *yang berbeda dengan pesaingnya. Ingin tahu apa yang terbesit di benak kami ketika pertama melihat Xperia Play? Perangkat ini mirip PSP (Playstation Portable), konsol *handheld *buatan induk perusahaan SE, yaitu Sony Corp. yang sangat populer terutama di kalangan penggila *game*. Memang, kabar burung SE akan merilis *“Playstation Phone” *sudah beredar cukup lama. Akhirnya kabar itu terwujud nyata dalam Xperia Play. Tak hanya itu, Xperia Play diklaim sebagai *smartphone *pertama Andro... lainnya »

Download anime Hayate no Gotoku! movie - Heaven is a place on earth (sub indo)

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 2 bulan yang lalu
Udah lama nyari2 ampe versi movienya kluar,eh...tau tau nongol gi2 aja waktu browsing,ceritanya sih ane belum tau karena ane aja blum nonton,tapi klw tertarik silahkan download dari link di bawah ini: *Download :* *Hayate no Gotoku! Heaven is a Place on Earth* *Mediafire : Part1 | Part2 | Part3*

Tahun 2012, Malware Android Merajalela

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 2 bulan yang lalu
[image: alt] Pada tahun 2011 lalu , banyak pengamat industri yang menyebutkan bahwa tahun lalu merupakan tahun kemunculan *malware mobile*. Hal ini berarti , bisa saja tahun 2012 menjadi ancaman nyata bagi pengguna perangkat bergerak . Beberapa waktu lalu, vendor keamanan Symantec membuat *blog *(bisa dilihat di sini: http://www.symantec.com/connect/blogs/more-fraudware-headaches-android-marketplace) mengenai aplikasi palsu baru bernama *Android Steek* di situs Android Market Resmi. Tak berapa lama kemudian, Symantec menemukan sebuah *malware mobile* baru lainya yang berusaha men... lainnya »

Pertama Kalinya Bing Ungguli Yahoo!

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 2 bulan yang lalu
Persaingan mesin pencari hingga saat ini masih didominasi oleh Google. Namun, cukup menarik jika kita melihat kompetisi di posisi kedua dan ketiga antara Bing dan Yahoo!. Dalam penelitian comScore per Desember 2011, Google menempati puncak daftar mesin pencari paling banyak digunakan oleh masyarakat AS dengan 65,9% pangsa pasar. Perhatian tertuju kepada peringkat *runner-up* yang kini diduduki oleh Bing dengan raihan 15,1%. Inilah kali pertama mesin pencari besutan Microsoft ini berhasil mengungguli Yahoo! sejak peluncurannya pada medio 2008. Yahoo! sendiri kalah tipis dengan raiha... lainnya »

Ricuh, Penjualan iPhone 4S Dibatalkan

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 2 bulan yang lalu
[image: alt]Mirip dengan kericuhan di Jakarta saat peluncuran Blackberry beberapa waktu lalu, kali ini kejadian serupa terjadi di Beijing saat peluncuran iPhone 4S. Antusiasme calon pembeli yang tinggi ternyata diluar perkiraan dan tidak dapat diantisipasi oleh pihak Apple. Kejadian ini terjadi di depan toko yang terletak di Distrik Sanlitun, Beijing, dimana ratusan calon pembeli banyak yang sudah menunggu didepan toko yang akan menjual iPhone 4S. Kericuhan mulai terpicu saat toko tersebut tidak kunjung buka sesuai jadwal. Selang beberapa jam kemudian tiba-tiba pihak toko mengatakan b... lainnya »

rahasia shortcut tombol shift

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 2 bulan yang lalu
Sekian lama berkutat dengan komputer, bukan jaminan pengguna mengetahui banyak rahasia dari tombol *keyboard*. Untuk menambah wawasan, di artikel kali ini InfoKomputer akan berikan beberapa kombinasi menggunakan tombol *Shift*: *- Shift+del*: menghapus file dan folder secara permanen tanpa menyimpan di Recycle Bin. *- Shift+Ctrl+T* ditekan maka akan membuka halaman yang tadi sudah ditutup (di *browser*). *- Shift +Tab* maka Tab-nya mundur ke belakang, khususnya ketika mengetik di Microsoft Word. *- Shift* bisa membuat *user* masuk ke *mode hibernate*, namun *feature hibernate* har... lainnya »

Kontes Foto Iringi Peluncuran Yahoo! Messenger 11.5

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 2 bulan yang lalu
Yahoo! Messenger (YM) sampai saat ini masih merupakan aplikasi perpesanan instan paling populer di Indonesia. Dengan kemunculan versi terbaru, YM 11.5, popularitas ini mungkin akan tetap bertahan atau justru semakin meningkat. Sederet *feature* anyar yang disematkan di YM 11.5 sengaja dirancang untuk memperkaya pengalaman berinteraksi bersama teman-teman di dunia maya. Salah satu yang paling menarik adalah *tabbed IM*. *Feature* ini memungkinkan tampilan beberapa percakapan dalam satu jendela saja, dipisahkan oleh bilah (*tab*) berbeda. Mirip dengan fasilitas yang saat ini umum te... lainnya »

download anime ao no exorcist OVA - kuro no Iede (sub Indo)

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 2 bulan yang lalu
Setelah serinya tamat di episode 25,ane jadi nyari versi OVAnya,eh taunya dapet,untungnya lagi subtitlenya bahasa indonesia.Klw tertarik silahkan donlot dari link di bawah ini: *Link Download Ao No Exorcist OVA ~Kuro no Iede~ [ Subtitle Indonesia ]* *Ao No Exorcist OVA ~Kuro no Iede~*

download anime ao no exorcist (sub Indo HD)

Devis Affandi Rimporok di KomporTekno - 2 bulan yang lalu
[image: logo e10 Ao No Exorcist [ Subtitle Indonesia ]] Okumura Rin,putra dari Exorcist dan juga kakak dari saudara kembar bernama Yukio. Ia ingin mencari pekerjaan, namun selalu saja gagal. Suatu hari ia dipanggil dan diganggu oleh sekelompok berandalan yang menyiksa merpati. Tanpa sengaja, kekuatannya aslinya bangun dan ia mendapati kenyataan bahwa ia adalah anak dari Satan,sang raja iblis. *Downlaod Episode Ao No Exorcist [ Subtitle Indonesia ] HD* *[MediaFire]* Ao No Exorcist Episode 1 – 25 HD & mHD *Downlaod Episode Ao No Exorcist [ Subtitle Indonesia ] 3gp* Ao No Exorcist Epis... lainnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More