Seo Blogger - Trik Seo Blogspot dan Info Produk Terbaik


Banyak orang belum percaya info online

Most of people still don't trust online info, yeah this is still big issues for internet marketing and online shopping. Back to indonesian language, sebagian orang masih banyak yang tidak percaya dengan info online dari internet. Hal ini tentunya masih pr besar bagi pelaku internet marketing, toko online bahkan pemerintah. Ironis memang di balik semaraknya bisnis online saat ini namun masalah tingkat kepercayaan akan info online khususnya di dunia bisnis masih besar dari dulu hingga sekarang. Seperti kita ketahui bahwa baru-baru ini banyak yang tertipu oleh toko online handphone, la... lainnya »

Optimasi gambar agar lebih seo friendly

Seperti kita ketahui bahwa blogspot platform kurang seo friendly untuk pencarian google mobile, blog akan sangat bagus di serp jika serp nya bagus di seluruh pencarian google, map, blog, web, image. Oke kita coba optimalkan gambar di blog kita, apalagi blog khusus posting banyak gambar. Tahapannya adalah. 1. Upload di web picasa, karena webpicasa juga punya google sekarang, uploadnya bisa juga melalui postingan karena langsung ke web picasa. 2. File gambar yang akan di upload, ganti nama dengan keyword pilihan agan, press sizenya/ edit ukurannya. 3. Sebaiknya ber format jpg atau gif... lainnya »

10 Cara jitu membeli rumah agar tidak menyesal

Hanya mencoba sharing cara jitu membeli rumah baru agar tidak menyesal di kemudian hari. 1. Lihat dan pantau rumah yang di taksir 2. Sebelum menghubungi pemilik rumah, tanya ke tetangga sekitar perihal rumah yang sedang di jual tersebut. Apakah ada sejarah suram di rumah itu. 3. Perhatikan lingkungan perumahan tadi, apalagi jika anda berkeluarga. Apakah baik untuk pendidikan anak kita, karena moral dan prilaku seseorang juga terpengaruh dari lingkungan. 4. Perbanyak pengetahuan tentang feng shui, atau tanya ke orang yang lebih tau tentang tata letak rumah, jika cocok lanjutkan ke taha... lainnya »

Kenapa Ban Terbaik di Indonesia GT Radial ?

Hans Ganteng di Seo Blogger - Trik Seo Blogspot dan Info Produk Terbaik - 2 bulan yang lalu
Ban adalah bagian paling penting dari kendaraan oleh sebab itu di butuhkan *ban terbaik*, selain untuk menjaga performa mobil ban juga bisa mengangkat gengsi pemilik mobil. sebagai *ban terbaik di indonesia, GT Radial* selalu mengeluarkan ban pilihan dan berkualitas tinggi. Saya mengenal ban gt radial saat beberapa tahun lalu, tepatnya ban tubles miliknya. Kebetulan ada mobil hartop yang parkir di dekat rumah dan terlihat gagah sekali, pandangan saya (hans ganteng) langsung tertuju pada bagian bawah mobil yaitu ban-nya. Terpampang logo "*GT Radial*" besar di lis ban tadi. Inilah dam... lainnya »

Hal sepele di bisnis online tapi berpengaruh

noreply@blogger.com (Subhan) di Seo Blogger - Trik Seo Blogspot dan Info Produk Terbaik - 3 bulan yang lalu
Semakin banyak bisnis online saat ini tentunya membuat semarak dan prospek cerah bagi pelakunya. Semua pasti tau kalo bisnis online berarti fokus memasarkan/ menjual produk secara online atau internet. Sehubungan dengan itu sudah pasti berbagai macam sarana harus bisa di manfaatkan seperti sosial network, landing page produk, web maupun blog. Landing page berupa mini site memang terkenal cukup seo friendly namun jika tidak ada sarana pembantu seperti blog or sosial network sebagai perantara serasa hambar, karena calon pembeli apalagi yang baru mengenal produk kita pasti membutuhkan ... lainnya »

Antara century 21 dan ban terbaik di indonesia gt radial

Memang berat jika ikut di banyak kontes seo apalagi yang berskala besar. Ditengah kebingungan banyak webmaster akan cara google panda, tapi tetap saja web atau blog yang tampil kebanyakan yang sering ikut kontes seo bahkan yang sering menang. Hal ini membuktikan bahwa blog yang sering ikut kontes seo akan lebih di senangi oleh si google tadi karena dengan selalu ikut kontes seo, secara tidak langsung kita akan terus optimasi dan akan dapat backlink. Selain itu mengikuti ajang kontes seo kita juga ikut membuat blog kita memposting mengenai topik yang lagi anget2 tai ayam dan trafik p... lainnya »

Penjurian adira, ban terbaik di indonesia gt radial kontes

Berkenaan dengan kontes seo dari adira dengan keyword adira asuransi kendaraan terbaik indonesia dan dari gt radial

Hotel Murah di Jakarta Via Klikhotel.com

Tema artikel *hotel murah di jakarta via klikhotel.com* ini hanya sekedar iseng dan nembak keyword yang sedang hangat, hal ini hanya sekedar ngetes apakah uyut google masih cinta sama blog ane ini. Selain itu dengan memanfaatkan kata kunci atau q="hotel murah di jakarta via klikhotel.com" tersebut siapa tau bisa menambah trafik blog yang lagi empot2an gara2 si panda nababan google sekarang. Apakah anda mencari hotel untuk mesum??..

Gratis ribuan backlink dan top free seo tool

Bagi blog baru atau untuk bangun bisnis online yang ingin mempercepat membangun blognya tentunya tidak lepas dari backlink dan trafik. Banyak tools seo online gratis yang bisa di manfaatkan tapi secara bertahap saja agar tidak terdeksi sebagai blog spammer, atau bisa juga memakai semi otomatis submitter. Tool seo pilihan episode kali ini adalah: 1. Social monkee memiiki induk jaringan lain yang lebih bagus yaitu free 15 artikel terjadwal sehari, dimana kita bisa submit artikel terjadwal ke 15 article directory 1 hari. Kita hanya perlu daftar ke websitenya untuk memakai tool seo ini.... lainnya »

social monkee masih tools yang terbaik

Sekarang ini banyak sekali tools yang memudahkan kita mencari backlink ke sosial bookmark dan tentunya meringankan dalam pencarian backlinks. Saat ini social monkee menurut saya masih yang terbaik dalam hal submit ke sosial bookmark. Semua sobat blogger indonesia pasti sudah pada tau dengan social monkee right?, link building melalui sosial monkee juga terlihat natural. Tapi indonesia sudah kadung terkenal dengan spammer nya dan lebih terkenal lagi dengan copy paste. Disaat blogger negara lain sudah hampir tidak ada lagi blogger copy paste (copas) di indonesia masih ada, sungguh luc... lainnya »

Fakta Agar Serp Bagus di Google Panda

Update google panda semenjak tahun 2011 sebenarnya sudah membuat gelisah para internet marketer dunia dan juga pelaku optimasi seo dan puncaknya adalah google panda di awal november 2011 yang sebagian menyebutnya google panda versi 2.5 dan versi 2.6. Sebenarnya google panda mengupdate algoritmanya bertahap (mungkin agar tidak terlalu membuat orang shock) tapi efek yang sangat terasa adalah pada update november ini atau versi 2.6 dan menurut saya ini sudah final (hanya pendapat saja). Kenapa sebegitu hebohnya? yah bagi orang biasa masa bodoh dengan hal ini tapi lain halnya bagi inter... lainnya »

Kenapa jual rumah harus melalui broker properti

Menjual rumah agar cepat laku tidaklah semudah menjual barang seperti elektronik dan atau barang mewah lainnya. Karena rata-rata orang membeli rumah hanya untuk sekali saja dan harga rumahpun tidaklah murah. Banyak dibutuhkan pertimbangan seseorang untuk membeli rumah baru baik itu lokasi maupun budget yang ada. Bahkan bagi sebagian banyak orang ada yang masih melihat rumah dari sisi fengshui, tata letak dan juga sejarah tempat lokasi perumahan tersebut. Belum lagi ditambah faktor2 seperti artikel sebelumnya yaitu tentang hati-hati membeli rumah. So menyikapi hal inilah betapa penti... lainnya »

Bagaimana memilih ban terbaik di indonesia gt radial

Sedikit ulasan bagaimana memilih ban terbaik untuk kendaraan memang sangat di perlukan, dan berikut sedikit info bagaimana cara mencari ban untuk kendaraan mobil. Tips ini saya kutip dari situs yang berkompeten akan dunia otomotif. Umur ban dari suatu kendaraan banyak ditentukan oleh berbagai macam faktor salah satunya seperti kondisi jalanan, keagresifan ketika mengemudi dan juga kondisi cuaca. Ketika kita mau membeli ban baru ada beberapa hal yang patut untuk diperhatikan agar nantinya tidak kecewa setelah membelinya. Dan yang terpenting adalah mengidentifikasi ban mana yang terba... lainnya »

Pentingnya asuransi saat ini

Jujur kalau minat masyarakat indonesia dengan asuransi sangat kecil dan sepertinya kurang peduli, bukan hanya asuransi tertentu seperti kendaraan, asuransi jiwa dan lainnya. Hal ini sangat bertolak belakang dengan penduduk luar negeri yang sangat peduli dengan asuransi. Bahkan di negeri luar apapun di asuransi kan seperti jari, dengkuldan maaf sebelumnya pan-tat pu di asuransikan. Setelah melakukan sedikit survey (hehe lagu gue lama) bahwa peminat akan asuransi di indonesia ini kebanyakan dari kalangan keturunan tionghoa (chinese) dan dari kalangan penduduk indonesia yang modern ser... lainnya »

Hati-hati saat membeli rumah

Kenapa judul harus hati-hati membeli rumah, karena sekarang ini banyak sekali makelar atau broker alias calo penjual rumah yang tidak bertanggung jawab. Sudah bukan rahasia umum lagi jika di suatu wilayah jabotabek indonesia (saya tidak menyebutkannya, tapi anda pasti tau daerah mana) bahwa suatu rumah di daerah tersebut sering di jual berulang-ulang dan tentunya akan menjadi masalah nantinya. Tentu saja masing2 calon pembeli rumah akan memiliki sertifikat. Biasanya penjual rumah tadi sudah piawai dan cenderung berupa sindikiat jual beli rumah. Tulisan ini saya tujukan buat calon pe... lainnya »

Century 21 tempat jual beli rumah di indonesia, maaf post ini sudah di hapus

Maaf artikel ini sudah di hapus mengingat kemungkinan terjadinya duplikat posting, untuk cerita lengkapnya bisa di lihat di Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia thank you.

Akhirnya masuk sandbox juga

Hmm akhirnya masuk google sandbox juga artikel kontes seo blog ini http://seoblogger4.blogspot.com/2011/11/century-21-broker-properti-rumah.html padahal tidak nyepam dan lainnya. Yah ini bisa jadi pelajaran juga dimana kesalahan ane kayaknya agak sering ngeping blog, sepertinya inilah penyebabnya. Mungkin juga google lagi sensi mengingat banyaknya peserta kontes seo yang mencoba menggoyang serp google indonesia. Apakah post ini untuk mencoba mengembalikan artikel yang masuk google sandbox? That's right, bisa di bilang kurang lebih begitu. Artikel kontes seo yang masuk google sandbo... lainnya »

Adira asuransi kendaraan indonesia

Yah "Adira asuransi kendaraan terbaik indonesia" dan masih tetap yang terbaik di indonesia saat ini. Adira adalah sebuah brand yang sudah sangat akrab di telinga masyarakat indonesia, ter-khusus lagi di kalangan pengguna kendaraan, karena adira banyak fokus di bidang kendaraan maupun spare part.Adira asuransi juga dikenal luas dan di dirikan di tahun 2002, adira asuransi kendaraan merupakan salah satu produk terbaik dari adira. Produk asuransi kebakaran Adira Insurance memberikan perlindungan terhadap risiko kerugian pada tempat tinggal, hotel, kantor, pabrik, gudang, dan bangunan ... lainnya »

Ban GT Radial, Sewa ruang kantor jakarta murah

Maaf artikel disini tentang ban terbaik di indonesia gt radial sudah dihapus oleh admin karena review sementara, artikel kontes seo lain adalah Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah thanks

Daftar blog copas dan autoblog

Kalau dulu saya cuek dengan copy paste tapi melalui posting ini sengaja ane buat daftar blog copas baik itu artikel kontes ataupun artikel lain dari blog ini dan akan selalu diupdate (perubahan jika ada yang konfirmasi/ yang masuk daftar) begitu juga dengan penambahannya. Bukannya ane nggak pernah copy paste, tapi sebisa mungkin saya selalu buat sumbernya. 1. wirausahawan online [dot] com, blog ini autoblog dan very danger hampir sebagian isi blog ini di copas. 2. jhoeydhyn [dot] blogspot, sering di edit lagi.. 3. firmanharjuanjaya [dot] com orang bogor, artikel kontes century 21 di ... lainnya »

1 komentar:

We are a leading digital marketing company in Toronto. Our services include SEO, SMO, Google ads, Facebook ads.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More