Persona Intikalia


Semester Ini Kuliah Tanpa Pena Biru

John Terro di Persona Intikalia - 6 bulan yang lalu
Back to Campus. Ya, banyak universitas yang masuk hari ini, termasuk juga kampusku. Pertama kali masuk begitu semangat. Masuknya jam 11 siang, berangkat dari rumah jam 10 kurang. Tiba di kampus jam setengah 11 kurang. Trus bercengkrama dengan teman seangkatan dan para penghuni Workshop (salah satu divisi yang ada di jurusanku). Rajin banget yah kalo pertama kali masuk, haha. Sebenernya sih, semester ini adalah semester yang paling ringan dibanding dengan semester sebelumnya. Ini sih masih estimasi awalku. Karena memang tidak ada pengkaderan lagi, tidak ada kegiatan 2 SKS yang sepert... lainnya »

Biodata Cherry Belle

John Terro di Persona Intikalia - 6 bulan yang lalu
Cherry Belle - Siapa sih yang ga tahu Cherry Belle? Pasti banyak yang ga tahu yah. Sama, aku tahunya juga dari televisi. Cherry Belle ini merupakan girlband asal Indonesia pesaing 7icons. Seperti biasa, pembahasan ala intikali memang selalu menghiasi blog ini. Apalagi yang dibahas adalah cewek cantik, pasti pembahasannya bakal seru. Sebelum kita berkenalan dengan mereka, oke aku akan tunjukin pada kamu apa sih kelebihan mereka daripada 7icons? Tentu tidak lain, personil Cherry Belle masih muda belia, ga kayak 7icons yang udah pada berumur kepala dua. Satu lagi, Cherry Belle terkesan... lainnya »

Secret Admirer

John Terro di Persona Intikalia - 6 bulan yang lalu
Iseng-iseng baca News Feed di Dashboard, nemu sebuah entri yang judulnya menarik, My Secret Admirer milik mbak Ami. Padahal kalo ditilik entrinya cuma berisi curhatan dan lirik lagu. Tapi eh tapi, entah mengapa tiba-tiba saya mendadak galau. Hahaha, maklum lah, dari lirik itu kayaknya aku disinggung. Sebuah memori di masa lalu seakan diangkat kembali. Siang-siang otakku seakan terimpuls. Kemudian timbullah gelombang intikali yang mendayu-dayu dalam otakku untuk membuat status di Facebook. Tak hanya itu, ternyata otakku tak mau berhenti untuk berpikir dan terus berpikir. Sehingga men... lainnya »

Edit HTML in New Blogger Interface

John Terro di Persona Intikalia - 6 bulan yang lalu
Annyeong, malam ini saat iseng-iseng make interface baru dari Blogger, tiba-tiba saya dikagetkan dengan tidak terlihatnya Edit HTML di interface Layout. Jelas saja itu menjadikan aku kebakaran jenggot (meskipun belum tumbuh jenggotnya). Aha, ternyata tampilan baru tersebut agak membingungkan dan perlu pembiasaan. Ada sih Edit HTML tapi terselempit. percakapan mencari pencerahan di Facebook Dan akhirnya ... ya melalui percapakan di statusku itu akhirnya ketemu juga. Makasih buat Muhammad Alfiansyah si narablog sentra-edukasi.com. Berikut adalah letak terselempitnya Edit HTML di tampil... lainnya »

Kartu Lebaran

John Terro di Persona Intikalia - 6 bulan yang lalu
Kartu Lebaran

From Zero to Intikali

John Terro di Persona Intikalia - 6 bulan yang lalu
Biasanya kamu lebih mengenal "from zero to hero", nah kali ini berbeda. Tahu sendiri kan kebiasaanku yang sangat holic dengan kata "intikali". Maka dari itu aku memakai "from zero to intikali". Ah, sebenarnya ini mau bahas apa sih? Katanya masih pindah channel tuh ke intikali.org? Ya, ini karena masih dalam suasana puasa, jadi entri kali ini tidak akan membuat kamu batal puasa, karena memang tidak seperti entri-entri lainnya yang menggalau. Intinya, di entri kali ini aku memberitahu kalo kini Persona intikali ga pake URL intikali.blogspot.com lagi sebagai defaultnya. Kini Persona In... lainnya »

Pindah Channel

John Terro di Persona Intikalia - 7 bulan yang lalu
Puasa Tanpa Puisi

Cinta dan Beruntung

John Terro di Persona Intikalia - 7 bulan yang lalu
Aku termenung Beribu orang menyibukkan diri mengejar cinta Ada yang mengorbankan hartanya Ada yang mengorbankan jiwanya Ada yang mengorbankan prinsipnya Demi cinta, mereka menjadi mayat-mayat cinta Aku melihat Berhari-hari pecinta menangis karena kehilangan cinta Di sisi lain pecinta menangis karena takut kehilangan cinta Aku melihat pecinta selalu menangis Karena dirundung kerinduan Namun setelah dipertemukan kembali, tetap saja menangis Karena tidak ingin dipisahkan dari cinta Orang yang paling beruntung ialah ... Orang yang tidak pernah bercinta Satu lagi, orang yang tidak mengenal cin... lainnya »

Kegilaan di Apple Store

John Terro di Persona Intikalia - 7 bulan yang lalu
Apple. Siapa yang tidak kenal Apple. Produknya di berbagai gadget menunjukkan sebuah gaya hidup tersendiri. Maklum, setiap yang pake gadget bikinan Apple ini langsung dikira orang yang punya. Strategi pemasaran yang bagus dan dibarengi dengan pelayanan terhadap konsumen yang baik adalah salah satu senjata Apple. Perusahaan mana yang punya garansi Internasional kalau bukan Apple. Kamu beli produk di Indonesia, bisa kamu garansikan di mana saja di mana ada Authorised Reseller. Tak hanya itu. Tak kalah gilanya. Berikut adalah video yang menunjukkan kalo pelayanan di Apple Store begitu ... lainnya »

Hagemoni Dream High

John Terro di Persona Intikalia - 7 bulan yang lalu
Ya, siapa sih ya ga tahu apa itu Dream High. Tuh di salah satu stasiun TV Indonesia dilansirkan dan ketepatan kayaknya sih tadi itu episode terakhir. Sebenarnya sih aku udah lama lihat film ini. Bagus sih kalo menurutku. Mau tahu sinopsisnya? Ah di blog lain udah pada bahas tuh. Trus ngapaian aku buat entri ini? Alasannya adalah jelas. Di Indonesia nih yang terkenal dengan negeri latah, udah mulai terpengaruh dengan budaya Korea. Ga percaya? Berapa banyak boyband dan girlband yang bermunculan sudah? Aku tadi pagi aja lihat di Inbox sama Dahsyat udah banyak bermunculan, yang namanya ... lainnya »

Hamil Duluan

John Terro di Persona Intikalia - 7 bulan yang lalu
Meskipun diriku belum pernah hamil dan tak 'kan pernah hamil, namun apa salahnya aku membahas tentang "hamil duluan" yang sekarang menjadi fenomena di masyarakat kita. Tanpa menunjuk siapa saja oknumnya, yang penting kita goyang dulu dengan Shinta Jojo yang Hamil Duluan ini. Bagaimana dengan kamu? Apa kamu tertarik hamil duluan? Kalo aku sih enggak.

Balonku Tetap Lima

John Terro di Persona Intikalia - 7 bulan yang lalu
Balonku ada lima Rupa-rupa warnanya Merah, kuning, kelabu Merah muda, dan biru Meletus balon hijau, DORRR!!! Hatiku sangat kacau Balonku tetap lima Yang hijau punya dia

Cinta Itu Diam

John Terro di Persona Intikalia - 7 bulan yang lalu
Uhum ... uhum ... pagi ini aku akan sedikit bercerita tentang masa laluku. Ini bukan fiktif. Tidak semua yang aku tulis di blog ini adalah fiktif. Yang fiktif hanyalah yang berlabel fiktif, kalo yang ini nyata dan aku alami sendiri. Percaya atau tidak, itu terserah kamu. Dan satu lagi yang perlu diingat, tidak ada adegan vulgar di cerita kali ini, karena memang ini fakta. Cerita ini berawal dari sebuah malam di saat besoknya adalah hari raya Idul Adha. Saat itu aku menginap di sekolahku. Aku masih kelas 10 saat itu. Maklum, sebagai panitia Qurban, kami harus siap siaga mulai malamny... lainnya »

Selamat Tinggal Gondrong

John Terro di Persona Intikalia - 7 bulan yang lalu
Sebenernya sih udah lama pengen curhat masalah rambut ke blog ini. Cuman aja agak males. Yah, hari ini nih di tengah terik matahari aku sempatkan untuk menampilkan penampilan terakhirku saat berambut gondrong. Foto kali ini tidak ada sensor deh. Biar pada tahu gimana sih John Terro in Real Life. Cekidot. Inilah Aku, John TerroPasti pada tahu kan yang mana yang John Terro. Yah itu sih pas lagi di Coban Rondo, tanggal 5 Juli 2011 lalu. Sekarang sih model rambutku ga kayak gitu lagi, cz tanggal 14 Juli 2011 lalu aku udah cukur.

Cerita Indomie Versi John Terro

John Terro di Persona Intikalia - 7 bulan yang lalu
Aku masih terngiang pengalaman indahku bersama Indomie. Dulu, saat aku masih SMA, aku menyukai seorang cewek. Setiap hari aku selalu memperhatikan cewek itu. Seakan-akan aku semangat banget ke sekolah karena si cewek ini. Sebagai seorang yang mengagumi cewek ini, aku selalu memperhatikan hal-hal apa saja yang ia sukai. Mulai dari makanan hingga gaya bicaranya pun aku tiru. Setiap istirahat sekolah, aku selalu membuntutinya di kantin. Aku selalu melihat dia memesan nasi dengan mie goreng dengan lauk telor dadar. Aku berpikir apakah itu makanan yang enak. Karena aku saking sukanya sam... lainnya »

Rekaman Yuk!

John Terro di Persona Intikalia - 7 bulan yang lalu
Apa yang kalian lakukan ketika liburan semester? Tidurkah? Atau jalan-jalankah? Eum ... pasti banyak skejul yang diatur dilakukan saat liburan. Begitu juga dengan aku dan teman-temanku. Ternyata ada banyak hal beragam yang dilakukan oleh anak-anak elektro angkatanku ketika liburan. Apa itu? Kalo aku sih sudah jelas. Liburanku kali ini penuh dengan kerjaan yang tertunda di liburan semester kemarin. Hehehe. Selain itu, tujuh hari kemarin aku ngelakuin bakti lab dengan para calon anggota B201. Ada lagi temanku yang liburan ini menyibukkan diri dengan mengurusi himpunan mahasiswa. Ada ... lainnya »

Sayonara

John Terro di Persona Intikalia - 7 bulan yang lalu
Sayonara hingga 7 hari ke depan. Intinya adalah hibernasi seminggu karena ada urusan di dunia nyata yang sangat tidak memungkinkan untuk update blog dan BW. Yang kangen tulis aja di komentar di bawah. Heheh :)

Google+

John Terro di Persona Intikalia - 7 bulan yang lalu
Google+Aku sudah punya akun Google+. Ada yang mau aku undang? Silakan komen di bawah ini. Syaratnya hanyalah sudah menjadi follower blog ini. Hehe :)

Masih Ingat dengan Ini?

John Terro di Persona Intikalia - 7 bulan yang lalu
Aku lari ke hutan, kemudian menyanyiku Aku lari ke pantai, kemudian teriakku Sepi... Sepi dan sendiri aku benci. Aku ingin bingar. Aku mau di pasar. Bosan aku dengan penat, dan enyah saja kau, pekat! Seperti berjelaga jika aku sendiri Pecahkan saja gelasnya biar ramai Biar mengaduh sampai gaduh Ahh.. ada malaikat menyulam jaring laba-laba belang di tembok keraton putih Kenapa tak goyangkan saja loncengnya? Biar terderah, atau... aku harus lari ke hutan belok ke pantai?

Menulis di Kompasiana

John Terro di Persona Intikalia - 7 bulan yang lalu
Entah mengapa tiba-tiba aku pengen menulis di Kompasiana. Ah ... mungkin karena iseng-iseng sih. Kan lumayan kalo ternyata ada yang suka dengan tulisanku. Memang terkadang mendapat respon itu lebih menyenangkan dibandingkan dengan mendapatkan uang. Yah, ini sih tulisan pertamaku di Kompasiana. Melihat aku hanya punya kapabilitas dalam puisi, lebih baik aku tulis saja puisi di Kompasiana. Berikut adalah tayangannya. tulisan pertama di KompasianaUntuk lebih jelasnya bisa kamu kunjungi link ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More