Persona Intikalia


Tips Status Online Chat Facebook

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 3 minggu yang lalu
Sebenarnya males banget bikin tips kayak ginian. Cuma, sebenarnya aku nulis ini untuk menyinggung seseorang yang selalu mode offline. Why you so offline >_<. Padahal, kita bisa mengatur mode offline hanya untuk beberapa orang saja, atau menjadi offline untuk semua orang kecuali orang-orang yang kita inginkan untuk melihat kita online. Entahlah, semoga dia sadar saja, hehe. Bukan bermaksud mengintimidasi, tapi hanya menasihati saja. Oke langsung saja, beginilah caranya. Klik ikon gerigi di pojok kotak chat Pilih teman yang kamu inginkan saja, lalu Save Mudah bukan? Atau mungkin kau ju... lainnya »

Mungkinkah Kita Bertemu?

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 3 minggu yang lalu
Awalnya aku tak pernah menyadari ini. Sedetik pun tak pernah terbayangkan. Bagaimana bisa ini terjadi. Namun, faktanya kini hal yang tak pernah aku bayangkan terjadi. Unik. Namun, itu tetaplah fakta. Seharusnya aku tak melakukan hal itu. Seharusnya aku pura-pura tidak tahu saja. Seharusnya aku tidak melakukan hal ini. Namun, percuma. Semua telah terjadi. Aku tak bisa mengembalikan ke waktu di saat kami benar-benar tiada rasa, mungkin. Mungkin aku mulai bosan dengan keadaan ini. Mungkin aku harus meninggalkan hal yang membosankan ini. Tapi, apa aku bisa? Kita lihat saja nanti. Betapa ... lainnya »

Pasang Iklan di Persona Intikalia

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 3 minggu yang lalu
Kamu punya produk? Ingin mengiklankan produk kamu? Di sini tempat yang cocok Pasang iklan di blog Persona Intikalia Murah dan pasti diklik sama pengunjung blog ini Ga harus produk, blog kamu juga bisa diiklankan di sini Pasang Iklan 238x238 pixel Masih ragu kalo harga pasang iklan di sini murah? Harganya hanya 100 rupiah per hari Bayangin aja, 100 RUPIAH PER HARI 1 tahun = 365 hari, jadi setahun cuma 36.500 rupiah Tapi apa ga terlalu murah John? John 'kan sudah kaya, jadi ga butuh banyak uang lagi LOL Tertarik?

Aku Pengen Tahu Aja

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 3 minggu yang lalu
Sebenernya, pertama kali kamu tahu blog ini dari mana sih? 1. Google Search 2. Teman 3. Link di Facebook 4. Lainnya (mohon dijelaskan) 5. Dari Jaringan John Terro Dan juga entri/post apa yang pertama kali kamu baca?

#bidadari: [Masih] Pimchanok Lerwisetpibol

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 3 minggu yang lalu
Masih ingat kan siapa Pimchanok Lerwisetpibol? Dia adalah seseorang yang sudah masuk rubrik #bidadari untuk kali ketiganya di Persona Intikalia. Kenapa Pimchanok Lerwisetpibol muncul lagi? Ya karena memang koleksi saya tentang Pimchanok Lerwisetpibol ini masih ada. Tapi ini termasuk koleksi yang sedikit jika dibandingkan dengan koleksi foto saya tentang Nattasha Nauljam yang mencapai sekitar 421 foto. Jangan dibayangkan yang aneh-aneh yah, itu hanya foto saja kug :D Pimchanok lagi lihat John Terro ^_^ Pimchanok lagi ngelihat kamu LOL Tengkukku sakit nih ;-) Mulai menebar pesona Lagi... lainnya »

Ringtone Afika Diunduh 370 Kali

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 4 minggu yang lalu
Sesuatu banget yah, ternyata iseng-iseng pasang ringtone Oreo versi Afika (MP3) banyak diunduh juga. Awalnya sih cuma ingin berbagi ringtone lucu ini dengan para pengunjung Persona Intikalia, karena memang aku juga pake ringtone ini untuk nada dering telepon. Pikirku sih, siapa yang mau download ringtone ini, eh ternyata diunduh 370 hingga detik ini dan dilihat/dimainkan lebih dari 500 kali. Menakjubkan. Afika memang sepertinya akan menjadi bintang baru. Ringtone Afika (MP3) Tertarik untuk mengunduhnya? Klik link ini.

Kecerdasan Emosi

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 4 minggu yang lalu
Aku telah bermain-main dengan hatiku sendiri. Aku bereksperimen lalu membuat hipotesis-hipotesis gila. Sepertinya sudah cukup, mungkin aku mulai merasa lelah jika harus bereksperimen dengan hatiku sendiri. Aku butuh rehat. Rehat dalam ruang yang sepi, namun tak kesepian. Ya, aku butuh itu, secangkir kopi yang biasa menemaniku kala aku menghabiskan malam-malamku sendiri, menulis dan terus menulis. Beberapa orang telah menganggapku gila, namun beberapa lainnya menganggapku jenius. Otakku benar-benar tak mau aku rehatkan. Detik demi detik, otakku haus, ia ingin terus aku berpikir. Enta... lainnya »

Rahasia Magic Google

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 4 minggu yang lalu
Magic Google Sudah melihat video di atas? Bagaimana bisa begitu? Mau tahu caranya?

Hal Unik di Wikipedia

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 4 minggu yang lalu
Fenomena Unik di WikipediaWanna try? Click here!

Penampakan Tirani Dwitasari

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 4 minggu yang lalu
Tirani Dwitasari. Nama ini sungguh dicari-cari. Sungguh terkadang sempat membuat keraguan di hati. Apakah benar masih hidup cewek secantik ini. Beberapa bulan yang lalu sempat aku membuat entri yang judulnya Tirani Dwitasari Telah Meninggal? dan ternyata entri itu membuahkan hasil. Memang sengaja entri itu aku buat untuk memancing para pecinta Tirani lainnya untuk berbagi info tentangnya. Berikut adalah video Penampakan Tirani Dwitasari yang aku dapatkan dari pengunjung blog ini. Sayangnya dia komen dengan Anonim. Penampakan Tirani Dwitasari Entah siapa yang komen dengan Anonim itu... lainnya »

Profil John Kei

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 4 minggu yang lalu
John Refra Kei. Nama ini sungguh melambung beberapa hari ini. John Refra Kei, yang lebih akrab dipanggil John Kei adalah pemimpin dari Angkatan Muda Kei. John Kei dikenal dan disegani oleh masyarakat di sana karena memang sangat erat hubungannya dengan gang yang sering digunakan jasanya untuk Debt Collector dan beberapa hal menakutkan lainnya. John Kei ini sangat melambung namanya di Maluku, sehingga banyak orang yang mengaku anak buah John Kei. John Kei, bukan John Terro LOLYang jelas John Kei bukanlah John Terro yang membawa aliran Intikali LOL. John Kei bukan juga gabungan nama d... lainnya »

#bidadari: Pimchanok Lerwisetpibol

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 4 minggu yang lalu
*Pimchanok Lerwisetpibol*. Nama yang sulit diucapkan untuk lidah-lidah Indonesia. Dia adalah pemeran Nam di film Crazy Little Thing Called Love. Ya sudah, tidak lama-lama, saya akan memberikan sedikit koleksi saya lagi tentang Pimchanok Lerwisetpibol. Pimchanok Lerwisetpibol Pimchanok Lerwisetpibol Pimchanok Lerwisetpibol Pimchanok Lerwisetpibol Pimchanok Lerwisetpibol Pimchanok Lerwisetpibol Pimchanok Lerwisetpibol Pimchanok Lerwisetpibol Pimchanok Lerwisetpibol Pimchanok Lerwisetpibol

#suratpembaca: Aku dan Polisi

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 4 minggu yang lalu
Hari ini barang di pelabuhan ditahan oleh pihak 'berwajib' tanpa alasan yang jelas. Padahal semua surat-surat yang diperlukan sudah ada. Dalam kondisi biasa, hal ini selalu diselesaikan oleh salah satu rekanku, namun karena situasi yang cenderung irregular, aku harus turun ke lapangan untuk menyelesaikan masalah ini. Sebelum aku berangkat mengurus hal tersebut, rekanku yang biasanya mengurus masalah seperti ini memberikan saran kepadaku, "Penahanan seperti itu hanya akal-akalan mereka saja. Biarpun surat-suratmu sudah lengkap semua, pada akhirnya kau harus memberikan uang pelicin ag... lainnya »

Mengapa Tab Monetize Tidak Muncul di Dashboard Blogger?

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 4 minggu yang lalu
Blogger Monetize TabScreenshot di atas adalah screenshot blog yang aku kelola. Mengapa fitur tab-nya berbeda-beda? Mau tahu alasannya?

Tidak Ada Yang Setengah Hati

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 4 minggu yang lalu
Kemarin saat di entri pengumuman pemenang CCGA, banyak yang mengira aku setengah hati dalam mengumumkannya. Yang jelas, itu bukan aku yang menulis entri itu. Coba saja lihat "Posted by"-nya, bukan aku 'kan? Ya, itu bukan aku, tapi temanku. Maklum lah kalo dia terlihat setengah hati karena memang lagi digalaukan oleh sesuatu yang sesuatu banget yang ga mungkin aku umbar di sini. Semua harap memahaminya, bahwa cinta itu memang sulit dan bisa mempengaruhi pribadi seseorang, bahkan seseorang yang mengaku lebih mencintai 2D daripada 3D. Sebenarnya konsep blog ini adalah multiautor sejak ... lainnya »

2nd ChibiChara GiveAway Results

Abdul Azis di Persona Intikalia - 5 minggu yang lalu
... ... ... ... ... ... (males nulis entri) ... pemenang 2nd CCGA : Mbak Nur Aini informasi tentang penyerahan hadiah akan dilakukan via PM... ... ... ... "I DON'T NEED LOVE, I JUST WANT SOME CHOCOLATE! SOMEONE PLEASE JUST GIVE ME CHOCOLATE!! IT'S FINE EVEN IF THERE'S NO LOVE INSIDE IT!!!" --- note: mohon maaf kalau penulisan entri ini terkesan setengah hati. Hal ini dikarenakan sang penulis tidak memiliki cukup Sugar-Content saat mengerjakannya.

Valentine's Day

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 5 minggu yang lalu
Aku tidak ingin membahas sejarah Valentine's Day di sini. Di entri kali ini aku hanya ingin bercerita tentang hal-hal yang aku alami di sekitar hari Valentine's Day. Tidak semuanya yang digembor-gemborkan di majalah remaja tentang Valentine's Day itu seindah fakta. Terkadang malah menjadi momok bagi para remaja, apalagi remaja ababil dan galau. Apa pun mereka halalkan demi dikatakan keren di Valentine's Day. Tapi, sekarang kayaknya menurun setelah tersebarnya foto cokelat dan kond*m dikemas bersama di sebuah Mini Mart. Kembali lagi ke pokok bahasan seklumit yang ingin aku bagi di si... lainnya »

Cerita di Japanese World 2012 UNAIR Surabaya

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 5 minggu yang lalu
Japanese World 2012 UNAIR Surabaya adalah acara tahunan yang diadakan oleh UNAIR (Universitas Airlangga), tepatnya oleh Jurusan Sastra Jepang. Tahun kemarin sih aku juga ke sana (Japanese World 2011), namun aku datang malam dan sempat ketemu dengan YeN di sana. Bagaimana dengan Japanese World 2012 yang sudah berlangsung tanggal 11-12 Februari 2012 kemarin? Kali ini aku datang siang dan bertemu banyak teman SMA dulu, teman kuliah, bahkan maba-maba jurusanku. Baik aku ceritakan mulai dari sebelum aku pergi ke Japanese World 2012. Paginya aku SMS-an dengan Enny Law. Seperti biasa, kon... lainnya »

John Terro in Japanese World 2012 UNAIR Surabaya

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 5 minggu yang lalu
Kenalin nih :P

Mengubah Interface Dashboard Blogger

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 5 minggu yang lalu
Dari video di atas selain tentang Mengubah Interface Dashboard Blogger, sebenarnya ada fitur editing video YouTube yang aku ingin coba yaitu Annotation dan ternyata bisa tampil selain di YouTube.com.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More