Tautan Sahabat


2 Benua yang Diduga Hilang

Admin di SobatPC - 1 hari yang lalu
2 Benua yang Diduga Hilang merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC 2 Benua yang Diduga Hilang merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC ATLANTIS Telah 9000 tahun berlalu sejak perang yang berlangsung antara mereka yang tinggal di luar Pilar-Pilar Heracles dan mereka yang tinggal di dalamnya. Di satu sisi, kota Athena dilaporkan menjadi pemimpin perlawanan sementara pihak satunya dipimpin oleh raja-raja Atlantis, suatu pulau yang bahkan lebih [...] Posting terkait: 1. Cara mengembalikan data yang hilang menggunakan PC Tools File Recover 2. Temukan PC dan laptop ... lainnya »

Hukuman Aneh Dalam Dunia Sepakbola

Admin di SobatPC - 1 hari yang lalu
Hukuman Aneh Dalam Dunia Sepakbola merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Hukuman Aneh Dalam Dunia Sepakbola merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC 1. Robbie Fowler Pada tahun 1997, striker kesebelasan Liverpool, Robbie Fowler, dipandang sebagai seseorang yang baik dimata para pendukung sepakbola dengan meminta wasit untuk membatalkan keputusan wasit memberikan dirinya tendangan penalti. Sekali lagi, Robbie Fowler membuktikan juga bahwa dirinya seseorang yang baik bagi para [...] Posting terkait: 1. Tentang Cookie dan peranannya dalam dunia komputer 2. Per... lainnya »

Tipe-tipe Mantan Kekasih

Admin di SobatPC - 1 hari yang lalu
Tipe-tipe Mantan Kekasih merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Tipe-tipe Mantan Kekasih merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Perjalanan mencari cinta adalah sebuah perjalanan yang panjang dan berliku. Memang ada beberapa orang beruntung bisa sampai di tujuan dengan cepat dan selamat. Namun kebanyakan dari kita harus berulang kali mengalami kandas ditengah jalan, dimana kita harus memulai lagi dari awal dan berharap perjalanan kali ini [...] Posting terkait: 1. Tipe-tipe seorang guru 2. Karakter Orang dilihat dari Status Facebook 3. Berbagai macam tip... lainnya »

20 Nama Domain Termahal di Internet

Admin di SobatPC - 1 hari yang lalu
20 Nama Domain Termahal di Internet merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC 20 Nama Domain Termahal di Internet merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Membeli nama domain awalnya memang tak begitu mahal, hanya sekitar US$2. Tapi harga domain yang telah dibeli bisa ditawar begitu tinggi hingga jutaan kali dari harga semula. Situs Silicon Alley Insider dan DN Journal baru-baru ini melansir daftar nama domain situs-situs termahal di dunia. Ada nama yang [...] Posting terkait: 1. Kelebihan ketika memiliki nama domain sendiri 2. Tips dalam memilih nama domain ... lainnya »

Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia

Jimmy Ahyari di ahyari [dot] com - 1 hari yang lalu
Siapa yang tidak mengenal kain Batik? Mungkin lebih tepat jika saya menyebutnya kain bermotif batik. Saya sendiri, sebagai blogger memang telah mengenal batik sejak zaman saya bisa membaca (SD gan, 1994). Namun, baru memilikinya saat saya menempuh pendidikan profesi Apoteker di Jogja tahun 2010 lalu. Wow! Betul. Karena saya orang Banjar (Kalimantan Selatan), Batik dulunya sangat jarang dijumpai. Yang sering dipakai masyarakat di daerah saya adalah kain yang bernama Sasirangan.Belakangan -beberapa tahun yang lalu-, beberapa instansi pemerintah atau swasta mulai mengeneralisasikan pem... lainnya »

Ketika Nyepi Bersamaan Dengan Sholat Jumat Di Bali

R10 di Catatan R10 - 1 hari yang lalu
[image: toleransi antar umat beragama] Hari Jumat ini (23/03/2012) hari raya Nyepi di Bali bersamaan dengan sholat Jumat. Umat muslim dan Hindu bersepakat untuk menghormati kepercayaan masing-masing. Umat muslim menyadari mereka adalah minoritas karena itu, mereka menghormati permintaan umat Hindu agar pengeras suara disetel ke arah dalam masjid bukan ke arah luar masjid. Tak hanya itu umat muslim juga tidak menggunakan kendaraan bermotor untuk menuju masjid. Read more »

SLANK full pic

click rtl di CLICK RTL - 1 hari yang lalu
hujan siramilah... hujan basahi kemarauku.. hujan siramilah... hujan sejukan INDONESIAku.. sejak merdeka disini perubahan belum juga datang sejak berjuang disini kuingin maju lebih cepat ingin jadi kenyataan mimpi yang dulu pernah kita ucapkan itu merupakan sebagian lirik dari lagu Slank yang berjudul Hujan, Slank mendiskripsikan tentang indonesia walaupun sudah merdeka namun masih di jajah oleh orang Indonesia sendiri dengan munculnya krisis kepemimpinan yang dapat membawa Indonesia ke arah perubahan tuk mensejahterahkan Rakyat. nah berikut ini merupakan koleksi Album Foto- Personil S... lainnya »

Makanan Khas Indonesia Paling Aneh

Admin di SobatPC - 1 hari yang lalu
Makanan Khas Indonesia Paling Aneh merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Makanan Khas Indonesia Paling Aneh merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Indonesia terkenal dengan keanekaragaman budaya, flora dan faunanya. Nah, pada makanan juga ada beberapa masakan asli suatu daerah yang merupakan masakan khas daerah tersebut, yang mungkin juga dirasa aneh dan asing didengar untuk dimakan dari orang yang berasal dari daerah yang lain. Masakan aneh [...] Posting terkait: 1. 10 Makanan Indonesia yang Populer di Luar Negeri 2. bahaya formalin, penyedap makanan dan... lainnya »

Kisah Teladan - MABUK DALAM CINTA

click rtl di CLICK RTL - 1 hari yang lalu
Kisah Teladan ini Dikisahkan dalam sebuah kitab karangan Imam Al-Ghazali bahwa pada suatu hari Nabi Isa a.s berjalan di hadapan seorang pemuda yang sedang menyiram air di kebun. Bila pemuda yang sedang menyiram air itu melihat kepada Nabi Isa a.s berada di hadapannya maka dia pun berkata, "Wahai Nabi Isa a.s, kamu mintalah dari Tuhanmu agar Dia memberi kepadaku seberat semut Jarrah cintaku kepada-Nya." Berkata Nabi Isa a.s, "Wahai saudaraku, kamu tidak akan terdaya untuk seberat Jarrah itu." Berkata pemuda itu lagi, "Wahai Isa a.s, kalau aku tidak terdaya untuk satu Jarrah, maka kam... lainnya »

5 Produsen Pesawat paling tersohor

Admin di SobatPC - 1 hari yang lalu
5 Produsen Pesawat paling tersohor merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC 5 Produsen Pesawat paling tersohor merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC Dunia dirgantara Amerika Serikat, sedikitnya diwarnai perusahaan-perusahaan penerbangan ternama. Diantara sekian banyak perusahaan penerbangan tersebut, terciptalah produk-produk pesawat terbang legendaris yang menyimpan sejarah tersendiri. Berikut 5 produsen pesawat terbang ternama Amerika 1. Boeing Company Boeing Company adalah sebuah perusahaan pembuat pesawat dan aeroangkasa, bermarkas [...] Posting terkait: 1... lainnya »

Kisah Teladan- Si Sopak Si Botak Dan Si Buta

click rtl di CLICK RTL - 1 hari yang lalu
Kisah Teladan Pada suatu hari Allah memerintahkan malaikat bertemu dengan tiga orang Bani Israil. Ketiga-tiga mereka cacat; seorang botak, seorang sopak dan seorang lagi buta. Malaikat yang menyamar seperti manusia itu bertanya si-sopak "Jika Allah hendak kurniakan sesuatu untuk kamu, apakah yang kamu mahu?" Si-sopak menjawab, "Saya mahu kulit saya sembuh seperti biasa dan diberi kekayaan yang banyak." Dengan takdir Allah, kulitnya kembali sembuh dan dikurniakan rezeki yang banyak. Kemudian malaikat bertanya si-botak soalan yang sama. Si-botak menjawab, "Saya mahu kepala saya be... lainnya »

Monster Pemakan Hati

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 1 hari yang lalu
Pada suatu hari ada sebuah negeri yang dikenal dengan negeri para monster. Negeri ini bernama negeri Intikali. Di negeri Intikali sebenarnya adalah negeri yang biasa saja. Namun, yang tidak biasa adalah orang-orang yang ada di sana. Orang-orang di negeri itu bisa berubah menjadi monster ketika "hati"-nya dicuri. Di sisi lain, terdapat sebuah negeri yang bernama negeri Kitegn. Di negeri Kitegn ini terkenal dengan jual-belinya. Kitegn adalah salah satu negeri pusat perdagangan pada zamannya. Sebagai pedagang yang ulung, Lonus dari negeri Kalupth, pergi ke negeri Intikali. Lonus ingin ... lainnya »

22 Hal Fakta Tentang Misteri Kentut Terungkap

Admin di SobatPC - 1 hari yang lalu
22 Hal Fakta Tentang Misteri Kentut Terungkap merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC 22 Hal Fakta Tentang Misteri Kentut Terungkap merupakan artikel yang bersumber dari: SobatPC 1. Darimana asal Kentut ? Dari gas dalam usus. Gas dalam usus berasal dari udara yang kita telan, gas yang menerobos ke usus dari darah, gas dari reaksi kimia dan gas dari bakteri perut. 2. Apa komposisi Kentut ? Bervariasi. Makin banyak [...] Posting terkait: 1. 10 Hal tentang USB 3.0 2. Fakta Sehubungan Warna Biru 3. tentang panyakit bronkhitis atau radang saluran pernafasan

Inilah Alasan Harga BBM Harus Naik

click rtl di CLICK RTL - 1 hari yang lalu
Stiker bertuliskan "Premium untuk Golongan Tidak Mampu" terpasang di mesin pompa SPBU 31.10202 di Jalan Abdul Muis, Jakarta, Senin (4/7/2011). CLICK RTL — Pelaksana Tugas Kepala Badan Kebijakan Fiskal Bambang Brodjonegoro mengemukakan sejumlah alasan mengapa pemerintah mengusulkan opsi kenaikan harga bahan minyak bersubsidi. Salah satunya adalah perkembangan harga keekonomian BBM bersubsidi yang jauh dari harga yang berlaku saat ini. "Bahwa harganya dengan Rp 4.500 per liter melihat perkembangan terakhir di mana harga solar keekonomian sudah Rp 9.390 per liter pada bulan Maret, k... lainnya »

Perampok Berpistol Todong Sales Uang Rp 90 Juta Ludes

click rtl di CLICK RTL - 1 hari yang lalu
Payakumbuh, Padek—Perampokan bersenjata api kembali terjadi di Sumbar. Seorang sales asal Kamangmudiak, Kabupaten Agam yang mengampas barang dari Bukittinggi ke Limapuluh Kota dan Payakumbuh, ditodong pistol oleh seorang lelaki bersebo. Sales bernama Is Kurniawan alias Wan, 27, itu ditodong selepas mendrop rokok dan barang kebutuhan sehari-hari buat pemilik toko Fadlan di Jalan Soedirman Payakumbuh, persisnya di jalan dua jalur Nagari Koto Nan Gadang, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kamis (22/3) sekitar pukul 15.00 WIB. Saat ditodong, Wan sedang menutup pintu mobil boks jenis Col... lainnya »

Tanpa judul

click rtl di CLICK RTL - 1 hari yang lalu
AFPPenyerang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol pertamanya (dari tiga) ke gawang Granada, pada lanjutan Liga BBVA, di Camp Nou, Selasa (20/3/2012). CLICK RTL — Kedatangan bintang-bintang sepak bola Barcelona ke Indonesia masih menunggu keputusan dari Pelatih Barcelona, Josep Guardiola. Sejauh ini kemungkinan kedatangan Lionel Messi dan kawan-kawan masih 85 persen. Hal itu disampaikan oleh Chief Marketing Barcelona FC Laurent Colette saat bertemu dengan Sekjen PSSI Tri Goestoro. Collete berjanji akan berusaha mendatangkan para pemain Barca untuk tampil di Jakarta pada awal Agustu... lainnya »

Asal Usul Sepeda

click rtl di CLICK RTL - 1 hari yang lalu
Asal Usul Sepeda Kira kira 200 tahun yang lalu, ada satu orang Jerman bernama Drais yang senang memebuat temuan baru. Kepalanya selalu dipenuhi dengan berbagai macam gagasan. Suatu hari, ketika drais berpergian dengan kereta kuda, Drais melewati sebuah jalan, jalan tersebut telah tertutup untuk kendaraan yang besar karena ada pohon tumbang di jalan. Drais mendapat ide untuk membuat kendaraan kecil dengan dua roda berderet yang dijalankan dengan kaki. Sepeda yang dibuat Drais adalah sepeda pertama di dunia, tapi tidak mendapat sambutan yang baik sehingga tidak popular Sementara itu, ... lainnya »

Keberadaan Warnet di Jepang

rendy gm di Segala Tautan Hanya Untukmu - 1 hari yang lalu
Kita pasti udah familiar dengan warnet. Kebanyakan di Indonesia warnetnya dibagi menjadi sekat kecil yang terbuka. sumpek dan nggak nyaman. Lalu seperti apakah warnet di luar negeri khususnya di Jepang? Mumpung hari libur, yuk kita lihat-lihat seperti apa sih WarNet (Internet Cafe) di Jepang sana. Seperti juga di Indonesia, internet cafe di Jepang juga cukup banyak walaupun boleh dibilang hampir setiap rumah sudah mempunyai koneksi internet. Dan kebanyakan juga buka selama 24 jam. Ada beberapa hal mendasar yang membedakan antara WarNet disana dibandingkan dengan disini yaitu harga... lainnya »

Kecepatan Internet Jepang Kian Meningkat

rendy gm di Segala Tautan Hanya Untukmu - 1 hari yang lalu
Setelah melihat hasil test kecepatan Beberapa ISP (Internet Service Provider)di Jepang saya jamin pembaca sekalian akan melongo. Jepang memang dikenal dengan Internet Speed Acces yang tinggi dan bahkan merupakan salah satu yang tertinggi di dunia. Alasan kenapa Jepang memiliki speed internet tinggi karena didukung jaringan kabel bawah laut yang luas serta dukungan fiber optic wire yang data cariernya jauh lebih bagus dibanding dengan kabel biasa. Selain itu pengguna layanan provider tidak dikenakan biaya mahal. Perusahaan telekomunikasi Jepang, KDDI telah mengeluarkan jasa penyedia... lainnya »

MEMBUAT ANTENA PARABOLA BISA INTERNETAN

rendy gm di Segala Tautan Hanya Untukmu - 1 hari yang lalu
Selama ini kita hanya melihat TV dari berbagai macam Stasiun TV swasta maupun TVRI. Juga TV luar negeri melalui melalui parabola yang menerima siaran TV luar negeri melalui Satelit. Teknologi ini memang hanya dapat menerima saja (downstream) karena DVB yang berformat digital dapat dilalui paket data internet yang berformat TCP/IP. Untuk upstream internetnya harus disediakan oleh ISP lokal baik melalui media wireless ataupun cable. Referensi untuk teknologi ini dapat diakses melalui: ” Digital Video Broadcasting is harmonized digital TV that covers all media (satellite, cable and ter...lainnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More