Persona Intikalia


#bidadari: Sebut Saja Nam

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 5 minggu yang lalu
Sebut saja Nam. Nam adalah namanya saat bermain di movie remaja Thailand, Crazy Little Thing Called Love. Movie tersebut sangat merusak selera saat melihatnya di awal hingga tengah movie tersebut. Biasalah, seharusnya pemeran utama itu sempurna, nah di movie tersebut pemeran utama malah hancur LOL. Namun, penonton akan dihibur saat movie sudah sampai tengan hingga akhir. Karena ada perubahan yang signifikan di pemeran utama. Penasaran? Lihat saja movienya. Di sini saya hanya akan memberikan foto-foto Nam saja. #bidadari #bidadari #bidadari #bidadari #bidadari #bidadari #bidadari #... lainnya »

Tidak Selamanya Begitu

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 5 minggu yang lalu
Aku. Umurku kini sudah memasuki ranah seorang lelaki untuk menikah. Keluargaku juga mulai mendesakku untuk menikah. Namun, sayangnya tiada calon yang sampai membuatku yakin. Aku punya banyak relasi, kalo dibilang cukuplah dekat dan sangat memungkinkan untuk mengarah ke sana, namun tetap saja belum membuatku yakin. Karena pihak keluargaku yang melihatku masih sendiri bahkan aku tidak punya pacar, akhirnya pihak keluarga mulai turun tangan dengan ikut campur mencarikanku jodoh. Dan hal ini yang aku paling tidak suka. Jaman sudah modern, kug masih saja ada perjodohan. Akhirnya saat itu... lainnya »

Mozilla Firefox 10.0 Memang Menakjubkan

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 5 minggu yang lalu
Gimana tidak, iseng-iseng aku klik kanan di* Mozilla Firefox 10.0* yang baru aku unduh kemarin, ternyata aku menemukan inspect element layaknya di *Google Chrome* dan* Safari*. Dan hasil inspect element-nya begitu menakjubkan. Jadi sekarang ga perlu lagi menggunakan* Firebug* untuk bisa mengetahui kode-kode dari sebuah laman. Berikut aku sertakan screenshot-nya. (klik untuk memperbesar) Inspect Element Mozilla Firefox 10.0Lebih MudahBagaimana denganmu? Tertarik mencoba? Unduh saja Mozilla Firefox 10.0 segera :D

Cara Mudah Membuat Template Blog - Image Positioning

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 1 bulan yang lalu
Bertemu lagi dengan saya di rubrik #template. Kali ini kita akan bermain-main dengan Image Positioning. Apa itu Image Positioning? Image Positioning itu meletakkan image pada template blog kita menggunakan CSS. Mengapa sih Image Positioning ini perlu? Pasti semua sudah tahu, bayangkan saja kalo image yang sudah kita rencanakan itu letaknya tidak pada tempat yang diinginkan, pasti bikin stres. Setiap template mempunyai pembagian DIV ID yang berbeda-beda. Maka kali ini, saya akan memberikan contoh melakukan Image Positioning pada template yang saya buat di shop.intikali.org. Unduh dul... lainnya »

2nd ChibiChara GiveAway

Abdul Azis di Persona Intikalia - 1 bulan yang lalu
2nd ChibiChara GiveAway, Starts Now! Sesuai dengan rencana sebelumnya, *ChibiChara GiveAway Contest* kembali diadakan untuk menyambut datangnya *"hari di mana harga coklat melambung tinggi"*. Kontes kali ini sedikit berbeda dengan yang telah dilakukan sebelumnya. Untuk CCGA kedua ini, peserta mesti melengkapi bagian kosong dari cerita yang telah disediakan. Sampai di sini saja abal-abalnya dan kita langsung ke TKP! !! cerita berikut hanyalah fiktif belaka. apabila di dalamnya terdapat kemiripan dengan kenyataan, maka itu tidak lebih dari sebuah kebetulan yang disengaja. !! *Bagi... lainnya »

Cara Mengecek Blog DoFollow

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 1 bulan yang lalu
Iseng-iseng berhadiah, ternyata ada saja yang mengaku DOFOLLOW tapi sebenernya bukan DOFOLLOW sejati. Tidak percaya? Coba unduh dan instal AddOns NoDoFollow di Firefox kamu. Lalu uji blog yang kamu kunjungi. Klik akan lalu centang NoDoFollow. Kalo Biru itu DoFollow, kalo merah berarti NoFollow. Di bawah ini saya iseng-iseng ngecek blog seseorang, ternyata DoFollow Palsu :D Ngakunya DoFollowNamun, Faktanya Bukan DoFollow SejatiBagaimana dengan blog Persona Intikalia ini? Apakah DoFollow Palsu juga? Silakan kamu cek. Buktikan :D

Antara Friendzone dan Forever Alone

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 1 bulan yang lalu
Ini adalah sebuah cerita tentang Nessa dan Jason. Berawal dari sebuah pertemanan yang lama sejak mereka duduk di bangku SD. Hingga kini Nessa dan Jason masih berkomunikasi. Nessa seorang cewek yang terlihat begitu penyabar dan baik hati, sedangkan Jason termasuk cowok yang mudah marah, namun tidak berlaku pada Nessa. Tak ada yang mengerti isi hati keduanya. Teman-teman di sekelilingnya menganggap mereka berpacaran. Namun, tak sekali pun patah kata yang terdengar dari mulut keduanya untuk lebih dari sebuah teman. Umur mereka pun semakin bertambah. Kini mereka sudah memasuki awal kepa... lainnya »

#bidadari: Dia Bernama Jessica

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 1 bulan yang lalu
Maaf keterlambatan beberapa menit atas entri rubrik #bidadari ini. Karena eh karena #bidadari nya lagi mandi LOL. Di entri #bidadari yang sebelumnya saya sudah berkata bahwa dia itu bernama Jessica. Tapi aku ga ngasih tahu siapa nama lengkapnya. Di entri kali ini aku akan menyebutkan nama belakangnya, tapi aku sembunyikan. Temukan ya! #bidadari #bidadari #bidadari #bidadari #bidadari #bidadari #bidadari #bidadari #bidadariNama lengkap dia adalah Jessica Yamada. Karena keterlambatan ini, saya minta maaf dengan menambahkan 3 foto lagi. #bidadari #bidadari #bidadari

Blogspot.com Indonesia ke Blogspot.in dan Blogspot.com.au

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 1 bulan yang lalu
Setelah adanya SOPA, Google sepertinya juga terpengaruh. Buktinya Blogspot.com dari Indonesia bisa dibuka melalui Blogspot.in dan Blogspot.com.au. Coba saja pada alamat blogmu. Percobaanku sih barusan buka hamidaonly.Blogspot.com lewat hamidaonly.Blogspot.in dan hamidaonly.Blogspot.com.au. (Klik image untuk tampilan penuh) hamidaonly.Blogspot.inhamidaonly.Blogspot.com.auCoba saja pada URL Blogspot-mu sendiri :D

Saya Tidak Tega Menceraikan Sitti

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 1 bulan yang lalu
Setelah dikabarkan bahwa Google AdSense mulai bisa berbicara Bahasa Indonesia, banyak banget blogger yang berbondong-bondong ikutan audisi untuk menjadi suami dari Google AdSense. Mereka tidak ingat lagi dengan istri tua mereka, neng Sitti. Memang sekarang Sitti ga menarik lagi, dia sudah tua renta. Dia sudah tidak menghasilkan madu lagi, dia hanya menampilkan iklan default saja yang seakan membuat mata para blogger bosan dan semakin bosan. Bahkan, ada yang jelas-jelas tega menceraikan Sitti. Bagaimana dengan John Terro? Apakah ia akan turut bergabung dalam Gerakan Menceraikan SITTI... lainnya »

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 1 bulan yang lalu
Entri kali ini berjudul *Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda*. Kenapa sih harus Honda? Pengalaman pake Honda selama 10 tahun, terbukti benar-benar irit. Jadi ga salah jika Anda ingin irit pakailah Honda. Kini Honda juga mengeluarkan produk barunya yaitu Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. [image: Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition] Masih ragu dengan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda? Silakan lihat video di bawah ini. Artikel ini dikhususkan untuk mengikuti Honda PGM-FI SEO Competition 2012.

Usaha99 - Bisnis Iklan Baru John Terro

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 1 bulan yang lalu
*Apa itu Usaha99?* Awalnya sih dari sebuah percakapan ringan dengan temanku kuliah saat di Facebook. Maklum lah seorang mahasiswa pasti punya keinginan dia punya pegangan sebelum mereka lulus. Sebenarnya ide membuat Usaha99 ini murni dari temanku, kemudian dia mengajakku untuk menjadi partnernya, karena memang dari segi kemampuan desain web aku mampu. Dengan konsep yang sederhana dan keseriusan dari dua belah pihak, percaya atau tidak percaya dua hari situs ini langsung jadi (meskipun masih belum ada yang pasang iklan, ya kan masih dua hari bikinnya, trafik masih kecil). Usaha99.com... lainnya »

Aku Bosan dengan Uang

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 1 bulan yang lalu
Aku bosan dengan uang uang selalu menjadi masalah besar kriminal dan banyak hal rusak lainnya karena ulah uang Mengapa uang begitu disukai aku bingung, ada apa sih dengan uang apa uang itu secantik bidadari? Aku bosan dengan uang aku hanya ingin kamu saja di sampingku menemaniku sepi #lagibutuhuang

Membuat Facebook Timeline Cover

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 1 bulan yang lalu
Berikut adalah cara mudah membuat Facebook Timeline Cover. Entri ini spesial untuk Tiara yang sudah me-request-nya. Video di bawah ini menerangkan langkah-langkah bagaimana membuat sebuah Facebook Timeline Cover layaknya punyaku dengan Photoshop. Ikuti dan simak dengan seksama. Cara Mudah Membuat Facebook Timeline Cover Software yang digunakan Adobe Photoshop CS5 (Mac OS X Snow Leopard). Mungkin ada langkah-langkah yang mistis yang membuatmu bertanya-tanya pada video tersebut, silakan ditanyakan. Pada video tersebut ada yang menggunakan shortcut. Berikut penjelasannya: Untuk melaku... lainnya »

Anggota JKT48 Paling Cantik

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 1 bulan yang lalu
JKT48Kalau dilihat dari mereka semua, menurut kamu siapakah yang paling cantik? Kalo aku sih masih pegang si Nabilah, ya meskipun dia masih 13 tahun ga nyampe, tapi aura cantiknya udah kerasa (itu sih hanya pendapatku saja. Kalo kamu? JKT48JKT48JKT48JKT48

Yuk Berhenti Merokok

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 1 bulan yang lalu
Iklan Malaysia Coba kamu lihat video di atas dan renungkan. Masihkan kita tidak mau berhenti merokok? Memang tidak mudah, rokok tidak hanya menjadi masalah Indonesia saja, bahkan dunia mengakuinya. Banyak hal yang mempengaruhi STOP MEROKOK, di segi ekonomi dan politik juga, walaupun akhirnya kita harus mengorbankan segi kesehatan. Mungkin kamu juga pernah melihat video yang lebih parah dari video di atas.

#bidadari: Entri Perdana

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 1 bulan yang lalu
Kali ini merupakan entri perdana dari rubrik #bidadari. Di entri kali ini saya ingin menunjukkan kepadamu tentang seorang puan asal Indonesia yang sangat menarik hati. Memang kalau dilihat sejenak dia seperti bukan orang Indonesia, namun dia orang Indonesia namun keturunan Jepang. Berikut adalah foto-foto yang mungkin bisa menggoda hati kamu. #1 Minum Es Dulu #2 Membaca Buku#3 Sedang Duduk#4 Di Antara Dua Mobil#5 Main Ding Dong LOL#6 Di Atas Ada Cecak#7 Mau Makan#8 Tubuhku Tinggi ;-)#9 Mau Aku Suapin? (^ ^ wYah, itulah sembilan foto yang saya bagikan di rubrik #bidadari Entri Perdana... lainnya »

Tentang Move ON

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 1 bulan yang lalu
Apa itu move on? Pertama kali aku mendengar kata ini saat melihat film berjudul *13 to 30*. Kalau yang aku tangkap sih, move on itu belajar untuk melupakan mantan kekasih kita. Meski faktanya move on itu sangat sulit sekali. Aku juga pernah mencoba move on, tapi tetap saja, di saat-saat tertentu galau lagi dan bikin ga bisa move on. Perkara berbicara tentang move on, aku teringat oleh sebuah lagu Bukan Permainan dari Gita Gutawa :) Bukan Permainan - Gita Gutawa *MOVE ON* by: John Terro Hati itu seperti CD-R Sekali ditulis, ga bisa dihapus Sekali penuh, ga bisa diisi lagi Hati terka... lainnya »

Disable Image in Google Chrome

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 1 bulan yang lalu
Kemarin hari sempat mencari *How to disable image in Google Chrome* di Google, tapi malah ketemunya dengan situs yang geje dan memberikan tips yang geje pula. Dan hari ini ternyata aku menemukan cara itu setelah bongkar-bongkar *Preferences *(kalau di Windows lebih dikenal dengan Options terkadang Settings). Disable Image in Chrome Setelah itu pilih *Under The Hood > Content Settings > Images* (pilih *Do not show any images*). Mengapa sih aku repot-repot mencari disable image ini? Itu akan kamu butuhkan di saat kamu hanya ingin melakukan surfing saja, bukan browsing.

Nabilah, Anggota JKT48 Termuda

Iskandar Dzulkarnain di Persona Intikalia - 1 bulan yang lalu
Nabilah Ratna Ayu Azalia, gadis ini adalah anggota JKT48 termuda. Ia lahir pada tanggal 11 November 1999. Bayangin saja, sekarang umur berapa? Umur 12 saja ga nyampe. Tapi yang namanya cantik dan berbakat itu tidak memandang umur. Nabilah Ratna Ayu AzaliaIngin lebih tahu banyak tentang dia, silakan lihat video di bawah ini. Nabilah JKT48

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More