Catatan R10


Video Tristan Alif Naufal - The Next Lionel Messi Dari Indonesia

R10 di Catatan R10 - 1 minggu yang lalu
Video Tristan Alif Naufal (umur 7 tahun) menarik perhatian pemerhati sepak bola Indonesia. Bagaimana tidak, bila anda melihat 2 videonya yang beredar di YouTube saat ini, anda akan kagum dengan permainan Tristan. Kemampuan menembak, menggiring, dan mengumpan bola benar-benar mirip Lionel Messi. Read more »

Berbagi File Di Facebook Dengan Filefly

R10 di Catatan R10 - 1 minggu yang lalu
Filefly adalah layanan berbagi file di Facebook. Filefly menyediakan kapasitas hingga 2 GB untuk mengunggah suatu file. Cara menggunakannya cukup mudah. Bila anda terbiasa menunggah file di layanan seperti 4Shared, MegaUpload, MediaFire, dll. Anda akan langsung paham cara menggunakannya. Read more »

Google Street View Tampilkan Foto Buang Air Kecil - Google Digugat!

R10 di Catatan R10 - 1 minggu yang lalu
Google Street View adalah layanan Google yang menampilkan pemandangan jalan 360° dari berbagai wilayah dunia. Layanan ini sering dikeluhkan karena melanggar privasi orang-orang. Misalnya saja seperti yang dialami oleh seorang pria di suatu desa di Perancis. Pria ini tertangkap basah sedang buang air kecil di perkarangan rumahnya. Fotonya lantas mendunia dan ia menjadi bahan olok-olokan di tempat tinggalnya. Read more »

Berani Turun Tangga Ini?

R10 di Catatan R10 - 2 minggu yang lalu
Berani terima tantangan...? Silahkan turunin dulu tangga ini...! Read more »

Fairy got real: Tooth Fairy

ayash di Catatan R10 - 2 minggu yang lalu
*Tooth Fairy* ** Tooth fairy, film yang satu ini memang bukanlah film yang baru saja dirilis. Namun, tetap saja ceritanya menghibur dan layak dijadikan 'pembunuh' waktu luang terutama bagi para pengangguran seperti saya. Read more »

Video Polisi Lalu Lintas Terima Uang Damai Rp 20.000

R10 di Catatan R10 - 2 minggu yang lalu
Oknum polisi asal Bandung tertangkap basah menerima "uang damai" Rp 20.000 dari pelanggar lalu lintas. Dalam video yang dihiasi percakapan bahasa sunda itu, polantas tersebut mengembalikan STNK pelanggar lalu lintas segera setelah menerima uang damai. Read more »

Dhana Widyatmika Korban Fitnah Atau Memang Gayus Versi 2?

R10 di Catatan R10 - 2 minggu yang lalu
Dhana Widyatmika seorang pegawai Direktorat Jenderal Pajak yang sedang dalam penyelidikan Kejaksaan atas kasus korupsi mengundang perhatian publik. Ada yang menyebutnya bila Dhana adalah The Next Gayus Tambunan. Namun melihat latar belakang Dhana Widyatmika publik juga melihat bila ada kemungkinan Dhana Widyatmika merupakan korban fitnah dari persaingan antar pejabat yang kalah kaya dari Dhana Widyatmika. Ada juga yang mengatakan bila ini cara partai Demokrat mengalihkan isu korupsi yang sedang menerpa partainya. Apapun itu latar belakang Dhana Widyatmika sangat berbeda dari Gayus ... lainnya »

Gigi Behel Jadi Trend Di Kalangan Muda

R10 di Catatan R10 - 2 minggu yang lalu
Baca Kompasiana di koran Kompas edisi Kamis 1 Maret 2012 kemarin ada entri yang menarik perhatian R10. Ternyata di kalangan anak muda ada Geng Gigi Behel. Lucunya mereka itu memakai gigi behel karena faktor ikut-ikutan saja. Misalnya sang ketua geng memakai gigi behel, maka teman-temannya pun juga ikut-ikutan, padahal mereka sebenarnya ga butuh. Alhasil inilah yang terjadi pada salah seorang "anak buah geng behel". Read more »

Facebook Timeline Untuk Pages Telah Hadir

R10 di Catatan R10 - 2 minggu yang lalu
Pada 30 Maret 2012 nanti semua Facebook Pages akan menggunakan fitur Timeline seperti Facebook personal. Jadi kira-kira pemilik Facebook Pages punya waktu 30 hari untuk "bersih-bersih" informasi mana saja yang tidak ingin terlihat oleh publik di Timeline. Read more »

Timnas Indonesia Dibantai 10-0 Oleh Bahrain

R10 di Catatan R10 - 2 minggu yang lalu
Semalam R10 menyempatkan diri menonton partai terakhir kualifikasi Piala Dunia 2014 antara Indonesia melawan Bahrain. Senang melihat Irfan Bachdim dan Diego Michels menjadi starter. Tapi baru 3 menit berjalan mimpi buruk datang. Kiper timnas Indonesia, Samsidar (Semen Padang) terkena kartu merah. Indonesia terkena penalti. Sungguh debut buruk bagi Samsidar yang untuk pertama kalinya menjadi kapten timnas. Read more »

Giveaways MimyaShop - Sayembara Pengalamanku [Sticky Post Hingga 31/03/12]

R10 di Catatan R10 - 2 minggu yang lalu
[image: Giveaways MimyaShop Sayembara Pengalamanku] Blogger Sya, salah satu penulis tamu Catatan R10, dalam rangka mempromosikan blog toko onlinenya (MimyaShop), mengadakan Giveaway "*Sayembara Pengalamanku*". Yang perlu dilakukan sederhana, yakni like/follow Facebook Pages, Twitter atau blog MimyaShop. Hadiahnya adalah buku "The Messiah Project" untuk seorang pemenang. Read more »

Iklan Kontroversial Vladimir Putin Bicara Keperawanan Untuk Gaet Pemilih Pemula

R10 di Catatan R10 - 2 minggu yang lalu
Kalian kenal Vladimir Putin? Dia itu mantan Presiden Rusia dan Perdana Menterinya saat itu adalah Dmitry Medvedev. Namun setelah mandatnya usai, dia memilih untuk bertukar posisi menjadi Perdana Menteri dengan Dmitry Medvedev menjadi presiden sebab peraturan yang ada tidak mengijinkan untuk menjadi presiden selama 3 periode berturut-turut. Menjelang Pemilu Rusia mendatang, Vladimir Putin kembali mencalonkan diri untuk menjadi Presiden dengan Dmitry Medvedev kembali menjadi Perdana Menteri. Rakyat Rusia marah karena merasa dikerjai, terutama kaum muda. Read more »

Memiliki Tato Allah Konser Erykah Badu Di Malaysia Batal

R10 di Catatan R10 - 2 minggu yang lalu
Konser Erykah Badu di Malaysia dibatalkan karena Erykah Badu memiliki tato Allah di bagian dadanya. Erykah Badu yang dijadwalkan untuk naik panggung hari ini pun kecewa. Awalnya ia bersemangat dengan menulis twit "*Malaysia*!". Beberapa jam kemudian, ia kembali mentwit, "*I deserve it *(saya layak menerimanya)." Read more »

Inilah Baju Yang Dipakai Farah Quinn Yang Ditegur KPI

R10 di Catatan R10 - 2 minggu yang lalu
Farah Quinn beberapa waktu lalu ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena membawakan acara Ala Chef dengan pakaian yang dianggap terlalu seksi pada 5 Februari 2012. KPI sendiri menegur Farah Quinn karena mendapat masukan dari para penonton yang merasa risih dengan gaya berpakaian Farah Quinn yang tak cocok untuk acara yang ditayangkan pada waktu anak-anak dan keluarga berkumpul bersama. Read more »

Tutorial Blogger: Dynamic Template Views Sekarang Mendukung Gadget

R10 di Catatan R10 - 2 minggu yang lalu
Blogger Dynamic Template Views sekarang telah mendukung pemasangan gadget. Gadget yang telah didukung adalah gadget resmi blogger seperti: *Blog Archive*, *Followers*, *Labels*, *Profile*, *Subscribe* serta *Link List*. Untuk memasangnya pergilah ke halaman "Layout" atau "Page Element". Cara memasang gadget tetap sama seperti memasang gadget biasa. Read more »

Nikita Bunuh Diri

R10 di Catatan R10 - 3 minggu yang lalu
Di atap apartemen di suatu kawasan elit Jakarta. Nikita Yuli Murya keluar dari kamar apartemennya di suatu kawasan elit Jakarta. Tekadnya sudah bulat untuk bunuh diri dengan meloncat dari atap. Bila semua orang membenciku tak ada gunanya untuk melanjutkan hidup. Begitulah pikirnya. Read more »

Berpikir Beda: Tentang Wanita

R10 di Catatan R10 - 3 minggu yang lalu
Jika kamu menikahi seorang wanita, dia akan bertengkar denganmu. Tapi jika kamu menikahi 2 wanita, maka mereka akan bertengkar demi kamu. *Think Different - Berpikir Beda :)*

Soundtrack Mission Impossible - Versi Angklung

ayash di Catatan R10 - 3 minggu yang lalu
Acara yang diadakan di fX Sudirman, tanggal 24 Februari kemarin berjalan cukup meriah. Rumah Angklung yang turut mengisi acara disana (baca: Pertunjukan Angklung Hadir (Lagi) Di Jakarta), ternyata tidak hanya sendiri. Karena ada juga beberapa pertunjukan lain yang tidak kalah menariknya. Read more »

Video Kisah Hidup Steve Jobs Dalam Facebook Timeline

R10 di Catatan R10 - 3 minggu yang lalu
Apakah anda penggemar produk Apple atau tidak, tidak dapat disangkal pengaruh Steve Jobs telah mendunia. Simon Lau - Web freelance, iPhone dan pengembang iPad - memberikan penghargaan untuk Steve Jobs menggunakan fitur Facebook Timeline. Dengan Facebook Timeline pengguna dapat melihat berbagai peristiwa kehidupan, cek-in, baru teman penambahan, foto dan banyak lagi, semua tercantum dalam urutan kronologis. Sayangnya Facebook Timeline dari Simon Lau untuk Steve Jobs ini kemudian dihapus Facebook. Berikut ini adalah videonya: Read more »

Video Ayu Videlia - Gitaris Berjilbab Yang Tenar Melalui YouTube

R10 di Catatan R10 - 3 minggu yang lalu
Ayu Videlia adalah seorang gitaris berjilbab yang mulai menarik perhatian publik berkat permaianan gitar dan nyanyiannya di YouTube. Salah satu videonya, "Ku Menunggu - Rossa" hinga Sabtu ini (25/02/2012) telah ditonton sebanyak 53.000 kali. Read more »

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More