AzhryAseph


Cara Twitteran dengan Logo Twitter For BlackBarry di Hp Java

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Bagi para sobat yang biasa twitteran ga asing lagi dech sama aplikasi-aplikasi untuk membuka twitter selain dari twitter.com seperti m.tweete.net, tuitwit.com dll. nah pasti sobat tau kan biasanya dibawah tweet yang kita update atau mungkin dilihat di TL (Time Line) twitter kita pasti terdapat logo seperti Via M.tweete atau Via UberSosial Seperti postingan saya yang lalu tentang Aplikasi UberSosial Untuk Hp Java dll. Pasti sobat ingin ketika RT (ReTeweet) temen sobat atau hanya update status terlihat dibawah update-an terdapat Twitter For BlackBarry wah kan bangga tuh kayanya bi... lainnya »

Tentang Saya Asep Alazhary

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
* Asep Alazhary | اسيف لازهري* Saya adalah seorang Pelajar di SMAN 113 Jakarta yang hobinya suka dengan Blogging saya Tinggal di Bekasi : Jawa Barat : Indonesia, saya mempunyai hobi blogging sejak saya kelas 1 SMA karena saya sangat senang dengan ini saya jadi sering update blog saya ini walau masih gaptek banget #hehe. saya lahir Tanggal 11 April 1994. dan dilahirkan dengan selamat Alhamdulillah. Saya Mempunyai Minat ingin menjadi orang yang sukses Bagi saya, Orang Tua saya, Keluarga saya dan Orang lain. Saya Mempunyai Film Favorite yang sampai sekarang masih saya kagumi yaitu A... lainnya »

Cara Menyembunyikan Sms di Hp Symbian dengan Mudah

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Mungkin Bagi yang Mempunyai Sms Privasi dari pasangan atau dari seseorang mungkin sangat berharga apalagi sms itu adalah sms terakhir dari si dia, tapi ketika sobat mempunyai pasangan baru dan ingin pasangan baru sobat tidak mengetahuinya bahwa dihp sobat masih ada sms dari mantan sobat atau yang lainnya, yang mungkin belum disinkron ke komputer nh maka sobat membutuhkan sebuah aplikasi untuk menyembunyikannya. Aplikasi ini Bernama Suami aneh bukan namanya. yah mungkin terserah yang buat yang penting kita bisa menggunakannya, hehe. Suami merupakan Aplikasi gratisan untuk Konten men... lainnya »

Membuat Pesan Pembuka dan Penutup Diblog

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Ketika saya Lagi Blogwalking saya ketemu postingan ini langsung saja saya buat artikel, bagi sobat yang ingin mencobanya langsung aja. Saya akan memberikan trik untuk membuat pesan pembuka dan penutup pada blog kita. Artinya, apabila ada pengunjung yang masuk dan keluar dari blog kita, maka akan terbuka sebuah pesan yang isinya misalnya “Selamat datang di blog saya, jangan lupa komentarnya ya..” Langsung saja, kita ke TKP. - Masuk ke akun Blogger anda, - Layout-Edit HTML - Pada bagian atas cari kode

Solusi Tepat Untuk Mengatasi Lupa Nomor Handphone Sendiri

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
wordpresss Mungkin Setiap orang pasti pernah lupa termasuk saya juga dalam hal Nomor hanndphone sendiri, kadang pernah ditanya nomor kamu berapa?? mungkin bagi yang sudah pernah menyimpan nomornya sendiri diphonebook tidak menjadi masalah ketika ditanya seperti ini, tapi bagaimana jika sobat belum pernah menyimpan Nomor sobat sendiri di Buku telepon, Nah kalo ada masalah seperti ini pasti sobat langsung berfikir Langsung saja sms atau Misscall nomor teman yang ingin tahu nomor kita pasti kan ada tertera dihandphone teman, yang jadi masalahnya lagi jika sobat: 1. Belum menyimpan N... lainnya »

Pengenalan Tentang Blog

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Saya pertama kali mengenal dunia blog waktu smp ketika saya mencari tugas-tugas sekolah ternyata banyak yang hasilnya real dari blog ada WordPerss ada juga yang dari Blogspot.mungkin dulu saya masih acuh dengan yang seperti itu karena menurut saya itu tidak Penting dan hanya menghabiskan waktu dan uang apalag ini menggunakan ini internet pasti butuh biaya untuk koneksinya yang saat ini masih cukup mahal (Bagi saya). Pada saya duduk dibangku SMA (2010) kelas XI di *SMAN 113 Jakarta* saya mulai tergiur dengan dunia Blogging, dan ingin memiliki sekaligus mengembangkannya. setelah say... lainnya »

Cara Membuka Format PDF Di Hp Java

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
PDF adalah suatu format berbentuk tulisan, gambar, tabel dll. Berbeda dengan MS. word yang dapat langsung diedit jika ada kesalahan tapi berbeda dengan PDF tidak dapat langsug diedit dan ini memang ciri khas dari Pdf. Nah biasanya kita tahu bahwa PDF itu hanya bisa dibuka dikomputer dengan software Adobe Reader tapi kali ini dibuka di Hp java dengan Menggunakan *PDF Viewer* ini. Mungkin kita mendownload tutorial Sesuatu dari hp dan ingin langsung membacanya tidak sulit dan langsung dibuka dengan aplikasi ini, tidak sulit menjalankannya tinggal instal di hp dan langsung jalankan saj...lainnya »

Cara Pasang Addthis Dibawah Artikel dengan Mudah

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Memasang bookmark dan share addthis di bawah postingan bisa juga sebagai ajang menarik pengunjung blog sobat atau istilahnya menambah trafic kedatangan pengunjung di blog sahabat dengan situs-situs sosial bookmarking seperti stumble upon, technorati, delicious dan situs bookmarking yang lainnya. Dengan di pasangnya bookmark ini di bawah postingan maka pengunjung blog sahabat akan dapat melihat bookmark ini berada tepat di bawah postingan arikel sahabat dan saya Ega telah membuktikannya. Dan apa bila sobat tertarik untuk untuk memasang ini di bawah postingan sahabat ini langkah-lan... lainnya »

Cara Mengatur Lebar Feedjit Diblog

Asep Alazhary di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Seminggu yang lalu tidak sengaja saya melihat di blog saya bahwa ada yang kurang pas dari lebar feedjit saya, ternyata saya baru sadar itu memang bawaan default dari pertama saya memasang Feedjit memang tidak semua Blog atau website lebar ukuran sidebarnya sama tapi bagi yang ukurannnya cukup lebar maka tidak ada salahnya untuk mencoba cara saya ini, pertama saya mencari di mbah Google cara mengatur lebar Feedjit, tetapi belum ada postingan yang membahas tentang ini (mungkin karena saya belum ketemu atau mugkin postingan ini tidak peting jadi tidak dibuat postingan, itu menurut say... lainnya »

Cara Submit Artikel ke Lintas Berita Dengan Mudah

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Submit artikel di Social Bookmarking (SB), salah satunya Lintas Berita (LB) merupakan salah satu cara untuk menjaring visitor, tak jarang dengan menggunakan cara ini blog kita akan kebanjiran visitor sampai * berjuta-juta* beribu-ribu dengan hanya sekali submit. Selain untuk menjaring visitor, submit ke SB bisa menambah backlink (ntar ngefek di PR), sayang LB sekarang sudah tidak memberikan backlink, tapi cukup ampuh untuk menjaring visitor. Mau tahu tips dari newbie ini agar bisa mendapat visitor yang lumayan banyak dari LB?Yuk ikutin terus artikel ini : Tips submit artikel... lainnya »

Aplikasi UberSosial Untuk Hp Java

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Twitter Sekarang menjadi jejaring sosial ke-2 terbaik menurut saya setelah facebook yang paling 'ngetren' masing-masing mempunyai kelebihan dan kelebihan. membicarakan twitter banyak sekali aplikasi yang penyedia layanan jejaring sosial ini, tidak seperti facebook yang langsung masuk login dengan hanya situs itu lain dengan twitter menggunakan pihak ketiga agar lebih mudah. jika menggunakan situs twitter.com tidak selengkap pihak ketiga yang menyediakan fitur-fitur lengkap yang tidak ada di twitter.com sekarang saya akan membahas tentang aplikasi pihak ketiga pengembang dari twitt... lainnya »

Pengertian Akuntansi dan Sejarahnya

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Akuntansi adalah pengukuran, penjabaran, atau pemberian kepastian mengenai informasi yang akan membantu manajer, investor, otoritas pajak dan pembuat keputusan lain untuk membuat alokasi sumber daya keputusan di dalam perusahaan, organisasi, dan lembaga pemerintah. Akuntansi adalah seni dalam mengukur, berkomunikasi dan menginterpretasikan aktivitas keuangan. Secara luas, akuntansi juga dikenal sebagai "bahasa bisnis". Akuntansi bertujuan untuk menyiapkan suatu laporan keuangan yang akurat agar dapat dimanfaatkan oleh para manajer, pengambil kebijakan, dan pihak berkepentinga... lainnya »

Pengaruh Kolonialisme dan Imperialisme VOC Diindonesia

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Pada pelajaran kelas XI ini mengenai sejarah yang saya sedang pelajari ini saya buat postingan aja sekalian yaudah langsung aja. 1. Reaksi Rakyat Indonesia terhadap Upaya Perdagangan Portugis dan Belanda Menjelang kedatangan bangsa Eropa, masyarakat di wilayah Nusantara hidup dengan tenteram di bawah kekuasaan raja-raja. Kedatangan bangsa-bangsa Eropa di Indonesia mula-mula disambut baik oleh bangsa Indonesia, tetapi lama-kelamaan rakyat Indonesia mengadakan perlawanan karena sifat-sifat dan niat-niat jahat bangsa Eropa mulai terkuak dan diketahui oleh bangsa Indonesia. Perla... lainnya »

Cara Membersihkan Virus Hp Symbian Dengan Mudah

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Kali ini saya akan membahas tentang bagaumana cara menghapus virus di hp symbian langsung saja sob,. Virus memang menjengkelkan mulai dari virus penyakit yang menyerang manusia sampai virus komputer dan telepon selular atau handphone, terkecuali virus cinta yang bikin kita juga klepek- klepek he..he.. Sekarang Saya akan membahas cara mengatasi atau membersihkan virus dari ponsel atau handphone (HP) terutama virus yang menyerang Ponsel type Symbian V.60 yang kebanyakan handphone type nokia. Kali ini kita fokus membahas cara membersihkan virus yang menyerang ponsel Nokia versi... lainnya »

Sejarah Singkat Imam Syafi'i R.A Dan Madzahbya Part 2

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Setelah tadi saya menjelaskan Sejarah Singkat Imam Syafi'i R.A part 1 sekarang terusannya, langsung saja dibaca sob. Keteguhannya Membela Sunnah Sebagai seorang yang mengikuti manhaj Ash-habul Hadits, beliau dalam menetapkan suatu masalah terutama masalah aqidah selalu menjadikan Alquran dan Sunnah Nabi sebagai landasan dan sumber hukumnya. Beliau selalu menyebutkan dalil-dalil dari keduanya dan menjadikannya hujjah dalam menghadapi penentangnya, terutama dari kalangan ahli kalam. Beliau berkata, “Jika kalian telah mendapatkan Sunnah Nabi, maka ikutilah dan janganlah kalian... lainnya »

Sejarah Singkat Imam Syafi'i R.A Part 1

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Udah lama nih saya ga posting tentang agama saya sendiri, hehe nah postingan kali ini saya akan membahas sejarah singkat tentang *Imam Syafi'i R.A*. langsung saja. Nama dan Nasab Beliau bernama Muhammad dengan kun-yah Abu Abdillah. Nasab beliau secara lengkap adalah Muhammad bin Idris bin al-‘Abbas bin ‘Utsman bin Syafi‘ bin as-Saib bin ‘Ubayd bin ‘Abdu Zayd bin Hasyim bin al-Muththalib bin ‘Abdu Manaf bin Qushay. Nasab beliau bertemu dengan nasab Rasulullah pada diri ‘Abdu Manaf bin Qushay. Dengan begitu, beliau masih termasuk sanak kandung Rasulullah karena masih terhitung ... lainnya »

Aplikasi Kamus Indonesia-English Untuk Hp Java

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Setalah Kemarin Telah Membahas tentang Bagaimana Membuat Tombol Like Facebook diblog dan cara memasang widget twitter diblog Sekarang saya akan membahas tentang *Aplikasi Kamus Indonesia-English di Hp Java* Bahasa inggris memang sangat penting dalam bahasa internasional dalam segala hal, namun seperti kita yang dari kecilnya mengucapkan, mempelakari, dan memang bahasa sehari-harinya bahasa indonesia membutuhkan waktu untuk bisa belajar dengan mahir bahasa inggris, disamping kita mempelajari bahasa inggris kita harus menghafal ribuan bahkan ratusan kosa kata. Kita membutuhkan... lainnya »

Cara Membuat Tombol Like Facebook Disetiap Artikel

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Wah, baru saja nih saya pasang widget yang satu ini.Widget yang sangat berguna. Kenapa enggak? Facebook menempati urutan kedua mengenai situs paling populer di dunia setelah Google.Nah, maka dari itu, ada baiknya kalo kita menggantungkan situs kita dengan facebook. Karena dengan begitu, situs kita dapat tetap eksis di kalayak umum tanpa mempublikasikan ke sana sini. Langsung saja ke intinya. Pertama, 1. Log In dulu ke blogger. 2. Klik Rancangan lalu pilih Edit HTML. 3. Centang Expand Template Widget dan back up dulu template anda. 4. Cari kode seperti ini. ... lainnya »

Cara Memasang Twitter diBlog

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Bagi seorang blogger, situs sosial media seperti facebook dan twitter, merupakan media yang sangat baik untuk mempromosikan contents blognya saat ini. Semakin aktif dan banyak teman atau follower Anda di kedua social media ini, maka akan semakin baik buat blog Anda. Kenapa? karena teman dan follower itu bisa dikonversi menjadi traffik. Salah satu cara untuk mendapatkan follower atau teman di twitter ataupun facebook adalah: dengan memasang widget kedua sosial media tersebut di blog Anda. Harapannya, dengan melihat widget tersebut, pengunjung blog anda akan tertarik untuk memfo... lainnya »

Pes 2010 Mobile

Azhry.aseph@gmail.com (Azhry) di AzhryAseph - 1 tahun yang lalu
Game sensasional ini memang banyak sekali penggemarnya, mulai dari orang tua sampai anak-anak. Walau sudah banyak yang membahas tentang game ini tapi saya akan mengulas sedikit tentang *PES 2010 Mobile*. Saya sendiri sampai tergila-gila dengan game ini dengan memainkannya setiap hari dengan menuntaskan level dan misi-misinya. Saya baru menemukan game Mobile yang seperti ini karena dari gambar, animasi, dan tampilannya sangt berbeda sekali dengan game sepak bola lainnya. saya pernah mencoba game lain tapi posisi layarnya menyerong jadi kurang nyaman untuk bermain, pasti sobat... lainnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More